Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

LMS_V05E08P04

gambar


8. Peperangan Orc (4)




300 Paladin dan 100 Priest.
Terakhir kali Tori membunuh sebagian besar prajurit. Tapi sekarang, saat siang hari, dia akan kesulitan mengeluarkan kekuatan penuhnya. Meskipun dia menutupi langit dengan awan, sebagian dari kemampuannya, hanya lebih kuat saat malam hari.
Sebagai tindakan pencegahan, Weed juga mempersiapkan kartu as miliknya, Sculpture Destruction. Dia secara sengaja memanggil Tori tak jauh dari patung Tentara Bayaran miliknya.
҅Aku lebih suka untuk menhindari menggunakan kemampuan itu...҆
Tapi Tori tak bergerak dan dalam diam berdiri di sana.
"O-o-oh!"
Si Vampire Lord melihat patung Seoyoon yang berpakaian tentara bayaran.
"I-indah! Apakah ini benar-benar sebuah patung? Bahkan, jika gadis paling cantik di dunia ini diubah menjadi batu, itu tak akan bisa dibandingkan dengan patung ini."
"...."
Si Vampir yang menakutkan jatuh cinta pada Seoyoon.
"Seni! Seni! Seni! Kekuatannya membuat kehidupan abadi yang membosankan ini lebih dinamis. Penguasa Malam Hari menyukai seni. Karena gairah ini, aku memilih tinggal di kastil tua. Semua seni di dunia ini adalah milikku! Kau tak akan bisa mengambilnya dariku. Aku, Lord Tori, pewaris terkuat dari True Blood, akan menghukum kalian, manusia lemah."
Akhirnya, pertempuran dengan Vampire Lord dimulai!
Weed dan Death Knight melaju kearah Vampir itu.
"Blessing! Sculpting Blade!"
Blessing perlindungan dari cincin High Priest segera diaktifkan.
Weed menghilangkan tranformasi Orc sebelum memasuki perkemahan, jadi dia sudah punya MP yang cukup untuk menggunakan semua skill miliknya.
Biasanya, dia akan secara agresif menyerang musuhnya, memberikan banyak luka. Tetapi sekarang Weed bertindak berbeda.
Dia mengumpulkan semua kekuatannya untuk satu serangan yang kuat!
Taktik yang sederhana, tapi pada saat yang sama, sangat berbahaya: mempertaruhkan segalanya pada satu serangan ini, dia akan kehilangan ritme gerakan dan membuka celah pada dirinya untuk serangan balasan.
Tetapi Weed masih memutuskan untuk melakukannya.
"Sword Kaiser!"
Teknik miliknya yang paling kuat. Dia menggunakan semua MP yang ia miliki pada satu serangan ini.
Pedang Loteau menembus dada Lord Tori. Luka dan daging di sekitarnya dengan cepat mulai membeku dibawah efek pedang itu.
Pedang yang baru ini memang tak memiliki blessing, bila dibandingkan dengan pedang sebelumnya, tapi pedang Loteau punya tingkat serangan yang lebih besar dan mampu membekukan korbannya.
Monster yang lebih lemah akan membeku sampai mati, dan bahkan jika mereka masih bisa bertahan, kecepatan mereka akan berkurang drastis.
Setelah menerima serangan itu, HP Tori turun sebanyak 30%. Vampir itu baru mulai memulihkan diri saat serangan lain mengenainya.
"Deadly blade!"
Pedang Death Knight menembus Tori dari samping. Pada waktu yang sama, Weed mencabut pedangnya dan melompat mundur.
"A-a-a-a! Aku akan menghisap darahmu sampai kering sekarang!"
Tori sangat marah, dan matanya tampak sangat merah.
"Blade Whirl!"
Darah Tori menetes bersamaan dengan tajamnya hembusan gelombang angin berhembus ke segala arah. Tapi Weed sudah siap menghadapi sesuatu itu.
Semua prajurit sudah mundur ke jarak yang aman sebelum pertarungan dimulai, dan serangan Tori tak bisa mencapai mereka. Sementara Weed dan Death Knight menyerbu ke tengah-tengah. Pusat badai seringkali adalah tempat yang paling aman!
Setelah berhasil menghindari sihir itu, mereka lanjut menyerang musuh mereka. Mereka mengitari Tori sambil menggunakan serangan terkuat mereka.
HP Tori turun dengan cepat.
Para Priest pun tak diam.
Segera setelah Blade Whirl berhenti, semua Priest mengangkat tangan mereka dan merapal mantra:
"Healing hand!"
Tubuh Vampire Lord diselimuti oleh cahaya terang.
Normalnya, orang akan disembuhkan bila mendapat sihir suci, tapi pada spesies undead, yang jelas dimiliki vampire, sihir itu memiliki efek yang berlawanan.
Selama satu menit pertama, sejak pertarungan dimulai, HP Tori sudah turun setengah, dan dia dipaksa untuk menggunakan kemampuan andalannya. Vampirism!
Dia tak bisa meminum darah Death Knight. Oleh karena itu, targetnya adalah Weed yang terus mengitarinya. Tapi setiap kali Tori mencoba menangkapnya, Weed terus menyelinap melalui celah yang ada.
Para Priest terus-menerus menggunakan mantra mereka dan situasi bagi Tori dengan cepat berubah menjadi lebih buruk.
"Aku... Aku butuh korban... Haus, darah, berikan aku daraaaaah!"
Menyadari jika dia tak dapat melakukan sesuatu dengan cepat, maka nyawanya akan segera berakhir, Tori berlari menuju para Royal Knight dan prajurit yang melindungi para Priest.
"A-a-a-ah!"
Ketakutan, para prajurit menyebar ke semua arah, tapi satu prajurit yang tak beruntung jatuh ke dalam genggaman Tori. Mata prajurit itu terisi dengan keputusasaan.
"Da... Darah!"
Tori menusukkan giginya ke dalam leher korbannya. Prajurit lemah ini, tentunya cukup sulit untuk memuaskan si Vampir, tapi masih membantu memulihkan sedikit HP dan MP miliknya.
Tapi sementara Tori meminum darah, para Priest terus menggunakan mantra mereka pada Tori, dan sebagai hasilnya, HPnya bukan hanya tidak bertambah, tapi sebenarnya turun sedikit. Pada saat itu Weed melompat kebelakang Tori, memberikan pukulan terakhir dan mengakhiri nyawanya.
Lord Tori meledak menjadi debu sementara prajurit yang ketakutan jatuh ke tanah. Berkat para Priest yang terus menyembuhkannya, dia bertahan hidup dan hanya menderita ketakutan yang cukup serius.
Setelah pertarungan ini, Weed mulai memanggil Lord Tori setiap kali dia kembali ke perkemahan. Meskipun dari tiap kemenangan tersebut, dia tak menerima exp poin, dia masih bisa melatih kemampuan berpedangnya sambil bertarung melawan lawan yang kuat.
Satu-satunya makhluk yang tak menikmati pertarungan ini adalah Death Knight. Belum lama ini dia melalui sesuatu yang sama persis, dan dia diam-diam mengasihani Vampire yang menakutkan ini.
Setiap hari, selama seminggu Weed terus memanggil Tori untuk dilawan. Setiap kali dia dikalahkan, Tori merasa semakin depresi. Pada akhirnya, dia menundukkan kepalanya.
"Kau punya hak untuk memberiku, pewaris dari sebuah keluarga terkenal, perintahmu. Mengetahui tentang bakatmu dalam seni dan kepemimpinan, aku akan mempercayakan diriku padamu."
Kemudian Tori memberi Weed setetes darahnya.
Darah Vampir! Saat meminum korban mereka, vampir bisa memberikan sedikit darah mereka untuk merubah seseorang menjadi pelayannya. Namun kali ini Tori memberikan darahnya sebagai tanda perjanjian. Perjanjian darah.
[Item spesial: Anda menerima Vampire's Blood.
Saat digunakan, MP bertambah sebesar 300: bonus hanya bisa digunakan sekali untuk profesimu. Statistik lain bisa bertambah atau berkurang secara acak.
+20 Charm
+10 Charisma
+2% Black magic skill
-50 Faith ]
Item unik yang meningkatkan MP sangat langka, di dalam game ini.
Sejak saat itu, Weed bisa memanggil Lord Tori kapanpun. Ini akan sangat berguna, mengingat Orc akhirnya menyelesaikan persiapan mereka, untuk pertarungan mendatang melawan Dark Elf.




< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us