Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V02E05P08

gambar


5. Labirin di dalam Paus Putih Raksasa (8)



Setelah keputusan diambil, muncul sinar yang menyelimuti tubuh Bat. Setelah beberapa saat, dari balik sinar tercipta siluet tubuh bocah laki-laki. Sinar itu perlahan-lahan memudar dan muncul seorang anak laki-laki berbaju formal dengan mantel hitam dengan rambut klimis berkilat.
Dia mirip anak kecil yang berdandan sebagai Drakula pada saat Hallowen. Dia terlihat lumayan imut, namun tapi sombong dan alisnya yang tebal juga membuatnya sedikit garang.
[Penggabungan Summon berhasil dilakukan.
Setelah bergabung dengan Dunphil, Hatred-bearing Bat berhasil berevolusi menjadi Klan Vampir tingkat rendah. Dengan restu dari Netherworld, Bat memperoleh nama Dedric. Dengan restu ini pula, Dedric berhasil memperoleh gelar kebangsawanan tingkat rendah di Netherworld, dan mempunyai hak untuk mendiami artifak.
Lancel's Sword sekarang telah bergabung dengan jiwa Dedric.
Dengan menggunakan Lancel's Sword, Co-op Bonus Anda dengan Dedric akan meningkat 10%. Karena Anda adalah pemilik artifak ini, skill baru didapatkan Dedric.]
Dedric

Dia adalah penghuni Netherworld yang telah berhasil bergabung dengan kalangan bangsawan Vampir. Karena merasa dirinya kuat, dia sangat sombong dan tidak menyukai kekalahan.
Karena masih baru menjadi Vampir, dia tidak bisa berubah ke wujud ini, jika tidak berada dalam dungeon atau pada malam hari. Pada wujud kelelawar, dia akan mengalami reduksi stat sebesar 30%.
Race
Demonic
Ranking
Low Class
Alignment
Dark



Health
250 (+200)
Loyalty
43 (-25)
Strength
25 (+15)
Agility
40 (+15)
Stamina
35 (+15)
Wisdom
15 (+15)
Intelligence
55 (+15)
Luck
15 (+15)

[Bisa berubah menjadi Vampir atau kelelawar.
Mendapat kemampuan Dark Dash, berubah menjadi asap hitam yang kemudian menerjang tubuh lawan.
Konsumsi mana: 30]
'Oh, sepertinya Dedric akan berguna.'
Setiap stats miliknya mengalami peningkatan signifikan.
Secara kasar, stats ini sebanding dengan player level 27. Sebelumnya, kekuatan Bat hanya sebanding dengan player level 18. Jadi, dalam sekejap levelnya naik 9 tingkat. Bat yang berubah menjadi Dedric juga mendapat skill baru, yang mirip dengan skill terakhir yang digunakan Dunphil.
Dia memang mendapat beberapa penalty, jika tak berubah wujud menjadi vampir. Tapi secara keseluruhan, kemampuannya menjadi lebih baik. Tapi ada satu yang mengusik Ark, stats lain naik. Tapi, loyalty malah kena penalti -25.
Mungkin nanti, dia akan tahu sebabnya.
"Bat, kerja bagus."
"Bat? Siapa itu?"
"Apa?"
"Huehehe, dengarkan baik-baik, aku bukan lagi Bat yang kau kenal. Aku adalah bangsawan dari Netherworld, Dedric. Dulu, kau sering menghukum dan memukuliku. Tapi, aku yang sekarang tak akan mau menerima perlakuan seperti itu."
Ark mulai sedikit jengkel. Sepertinya, Bat melupakan jasa besarnya, karena mengalami evolusi dan berubah bentuk menjadi vampir. Kesombongannya meningkat drastis. Mungkin karena ini, dia jadi sedikit memberontak.
Ark mulai marah, dia telah mencurahkan hati dan tenaganya untuk summonnya. Jadi, ini balasannya?
Dengan berat hati dia memilih Bat yang stats-nya lebih kecil daripada Dunphil, tapi balasannya adalah pemberontakan.
Suara Ark dan auranya menjadi dingin.
"Jadi?"
"Hahaha, bukan berarti aku yang hebat ini tak akan mengakuimu. Posisiku di Netherworld sudah meningkat. Tapi fakta jika kamu adalah tuanku masih belum berubah. Akan tetapi, aku dengan tegas menolak menjadi eksperimen masakanmu lagi.
Tentu saja walau aku sudah sangat kuat, aku masih butuh untuk menjadi lebih kuat. Aku kadang akan memakan masakanmu, tapi setelah aku lihat bentuk dan kondisinya lebih dulu. Ini adalah hak-ku, sebagai makhluk mulia."
"Hak milikmu?"
Ark tertawa terbahak-bahak.
Sepertinya, pilihan kata Dedric bertambah banyak, karena intelligencenya meningkat. Dia sedikit menyesal, Bat-nya yang imut sudah sedikit ternoda.
Kenapa bocah ini tak bisa mengingat, walaupun dia bertambah pintar dan kuat, Ark adalah orang yang keras kepala.
Saat dia masih bernama Bat, bukannya Ark tak peduli jeritan dan keluhannya, dan akan melakukan apa saja demi uang... eh untuk meningkatkan kekuatan tarung mereka?
Selama ada kemauan, Ark akan melakukan apa saja untuk memenuhinya.
'Sepertinya, aku harus mengingatkannya kembali. Apa statusnya dan apa hubungan yang dimilikinya denganku, hehehe.'
Ark menghampiri Dedric, dan tanpa basa-basi langsung menendang pantatnya.
Walaupun levelnya sudah naik, kemampuannya masih jauh di bawah tuannya. Ketika dia terkena tendangan Ark, HP Dedric jatuh lumayan banyak.
Dedric bergulung-gulung di tanah menjerit kesakitan.
"S-stop. Ayo kita bicarakan dulu baik-baik! Aku adalah makhluk cinta damai, aku benci kekerasan seperti ini!"
"Sepertinya kau lupa ya, aku cinta kekerasan!"
"Aku masih kecil, ini adalah kekerasan pada anak kecil!"
"Meski begitu, anak yang nakal tetap harus mendapat hukuman. Anak semacam ini adalah penyakit masyarakat."
Ark menginjak-injak Dedric terus-menerus, sambil mengeluarkan tawa jahatnya. Pada akhirnya, HP Dedric habis, dan dia terpanggil kembali ke Netherworld.
Skull dan Snake menjadi ketakutan melihat tingkah laku Ark.
Ark hanya menjelaskan sembari tersenyum bersahabat.
"Jangan khawatir, selama kalian menurutiku, aku akan tetap menyayangi kalian. Tapi, jika kalian seperti bocah tadi. Membantah hanya karena menjadi kuat sedikit, dia akan aku hajar sampai sadar. Tentu saja, kalian adalah anak baik bukan, kalian akan terus menjadi anak kesayanganku kan?"
Walaupun Ark tersenyum entah kenapa, Snake dan Skull merasa ekspresi tuannya sekarang seperti iblis.
Skull dan Snake hanya bisa mengangguk setuju.
Selanjutnya Ark melanjutkan berburu seakan hal barusan tak pernah terjadi. Karena melihat perlakuan Ark pada Dedric, Skull bekerja dengan lebih keras dalam bertarung. Tiap kali dia merasa Ark akan terkena serangan, dia selalu menghadang serangan itu. Sepertinya, Skull ingin menunjukkan pada tuannya, jika dirinya sangat setia.
Ark hanya tersenyum, dan memberi makanan yang lezat pada Skull. Tapi, perlakuan Ark pada Dedric sangat berbeda, begitu 24 jam berlalu dan ketika Dedric dipanggil kembali, Ark langsung menginjak-injaknya lagi tanpa kata-kata.
"Waaaah, B-berhenti Bos, aku salah, aku minta maaf. Aku tak akan mengulanginya lagi!"
"Sekali menjadi pengkhianat, selamanya tetap pengkhianat."
Setelah menghajar Dedric sampai mati 3 kali lagi, Dedric langsung membungkukkan kepalanya menyembah Ark begitu dirinya muncul.
"Waaah, Bosss! Aku minta maaf! Aku sebelumnya hanya bercanda, aku adalah hambamu yang paling setia!"
Tapi Ark tak menggubrisnya dan menginjaknya sampai mati lagi.
Jika kamu mengampuni seseorang yang bersalah padamu, jika nanti ada kesempatan untuk berkhianat lagi, dia pasti akan melakukannya. Hal ini juga tetap berlaku pada anak-anak. Jika orang tuanya tak memiliki ketegasan, anak-anaknya akan menjadi liar.
Hewan peliharaan agar tak menggigit tuannya, harus diajari sejak kecil. Jika kita lengah karena mereka masih anak-anak. Ketika mereka dewasa, kita akan merasakan akibatnya. Jad,i saat ini Ark sangat keras pada Dedric juga karena prinsip ini, bibit yang ditanam, harus dimasukkan dalam-dalam.
Pelajaran yang diberikan harus mengena tulang! Secara konotatif dan harfiah!
Ark berencana menghajar Dedric sampai mereka keluar dari labirin ini.
***



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us