Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V02E07P03

gambar

7. Pertempuran Gray Ridge (3)



Sebuah kontrak dapat dibuat dari perdagangan normal saat menjadi pinjaman, tagihan, perdagangan khusus, atau hampir semua situasi apa pun.
Itu seperti sebuah dokumen yang menyatakan jika ada masalah kebetulan, semua tanggung jawab akan jatuh ke tangan Merchant. Alasan Merchant memiliki keandalan tinggi dari player lain, adalah persis berkat keterampilan kontrak yang unik ini.
'Pasti … jika ada kontrak seperti ini, tak akan ada kemungkinan mendapatkan kerugian. '
"Oke, aku akan menemanimu."
"Pilihan bagus. Karena kamu bisa mendapatkan begitu banyak mutiara, kamu seharusnya di atas level 60, kan?"
"Aku level 65."
“Itu bisa diterima. Karena kita akhirnya mendapatkan 3 orang, kita bisa melanjutkan perjalanan. ”
"Hah? Ada teman lain? "
"Ada dua cara untuk sampai ke Giran. Perjalanan panjang akan memakan waktu sekitar 3 hingga 4 hari. Tapi, jika kita ingin sampai di sana dalam waktu 2 hari, satu-satunya cara adalah menyeberangi Gray Ridge. Namun, monster tingkat tinggi seperti Troll dan Stalker berkemah di Gray Ridge, jadi kami membutuhkan 3 player level 60. ”
"Tapi aku... "
"Orang-orang lain sedang menunggu di penginapan. Ayo, aku akan memperkenalkan mereka padamu."
Sid menyeret Ark ke penginapan, tanpa memberinya waktu untuk mengatakan sepatah kata pun. Dua pria, bernama Leo dan Hargen, sedang duduk di penginapan. Melihat mereka mengenakan armor baja, keduanya tampak dalam profesi yang berhubungan dengan pertempuran.
Setelah Sid memperkenalkan Ark, mereka mengekspresikan penampilan yang sangat tidak suka.
"Sid-nim, kamu tak menyebutkan niatmu untuk menemukan teman lain. ”
"Kita bisa melewati Gray Ridge hanya dengan kita berdua."
"Maaf. Kami bertemu secara kebetulan di dalam toko, jadi kami memutuskan untuk pergi bersama. Aku tahu kalian berdua sudah cukup. Tapi, seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, aku punya alasan untuk sampai ke Giran sesegera mungkin. Tiga lebih cepat dari dua. "
"Dan biaya pengawalan?"
Tanya Hargen, yang memiliki tato kapak di wajahnya, ketika dia melirik Ark.
"Aku akan membayar biaya pengawalan yang kita sepakati bersama, karena Ark-nim juga akan pergi ke Giran dengan maksud untuk menjual barang. Aku memutuskan untuk melakukan penjualan atas namanya, sebagai pembayaran atau imbalan untuk mengawalku."
"Apa yang kamu setujui untuk dijual untuknya, yang akan menggantikan biaya pengawalan?"
"Mutiara. Mungkin karena dia tak bisa mengunjungi desa untuk waktu yang lama, dia mengumpulkan cukup banyak."
Sid banyak bicara. Entah itu dalam game atau kehidupan nyata, ada banyak manusia yang akan berkelompok, jika sepertinya kamu punya uang. Seperti yang diharapkan, begitu mereka mendengar Ark memiliki item yang bernilai cukup banyak, kedua Warrior itu memeriksa Ark dengan mata bergairah.
Meskipun penampilan mereka tak disukai, tindakan mereka juga tak menyenangkannya. Namun, itu tak baik baginya untuk mundur, ketika dia sudah setuju untuk menemani Sid, hanya karena dia tidak menyukai mereka.
'Aku tak akan melihat mereka setelah 16 jam, jadi aku akan bertahan. '
Setelah menyelesaikan pembicaraannya dengan para Warrior, Sid mengeluarkan sebuah scroll. Itu adalah gulir [Inspeksi Tingkat Rendah].
"Lalu sebelum kita pergi, aku ingin melakukan pemeriksaan dasar. Tolong dimengerti."
Hal pertama yang dilakukan seorang Merchant ketika memilih player tentara bayaran atau pendamping adalah, untuk memeriksa informasi mereka. Jika mereka adalah Chaotic player, maka ada kemungkinan ditikam dari belakang.
Karena scroll itu level rendah, Ark tak bisa memeriksa informasinya. Karena itu, Sid menjelaskan untuk Ark.
“Leo-nim adalah level 64 dan Hargen-nim adalah level 62, keduanya mempunyai Job Warrior. "
Warrior adalah profesi terbuka, tapi itu adalah profesi khusus yang membutuhkan 150 Strength.
Jika kamu tak meningkatkan stats karakter saat berniat menjadi Warrior sejak awal, akan sulit untuk berganti Job, bahkan pada level 30. Dengan kata lain, mereka adalah player yang memiliki pengetahuan sebelumnya, sebelum mereka mulai memainkan permainan. Mereka adalah player yang tahu informasi sebanyak Sid.
"Wow, Ark-nim benar-benar level 65. Dengan party ini, 10 jam akan cukup untuk melewati Gray Ridge. Tapi profesimu adalah Dark Walker. Ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya. Profesi macam apa itu? "
"Ini Theif biasa," jawab Ark ringan.
Mungkin itu adalah gambar dari nama 'Dark Walker', tapi Sid dan para Warrior mengangguk tanpa banyak memikirkannya. Profesi yang berhubungan dengan theif tak populer. Jadi, hampir tak ada orang yang tahu detail di belakang mereka.
"Ark-nim adalah level tertinggi, tapi mungkin akan sedikit sulit untuk memimpin, karena kamu adalah Theif. Silakan bagian depan untuk Leo dan Hargen, dan dirimu di bagian belakang. Apakah itu tak apa-apa?"
"Ya, itu juga nyaman bagiku."
"Kalau begitu, kita akan pergi setelah 20 menit lagi."
"Kita tak akan langsung pergi?"
Ketika Ark, yang menganggap setiap menit dan detik sangat berharga, menanyakan itu, Leo mencibir dan bertanya,
"Mungkin kamu belum pernah beristirahat di penginapan sebelumnya?"
Penginapan termurah mengambil 1 Silver dan tempat-tempat mahal dihargai 1 Gold.
HP dapat dipulihkan sambil beristirahat di tanah. jadi, mengapa kamu membayar uang untuk beristirahat di penginapan?
Karena itulah, Ark tak pernah memasuki sebuah penginapan. Tapi Sid menjelaskan dengan ekspresi terkejut.
"Seperti waktu di toko, Ark-nim tampaknya tak tahu banyak tentang permainan ini, meskipun levelnya 65. Alasan orang membayar untuk tinggal di penginapan adalah karena Fans."
" Fans?"
“Kamu bisa mendapatkan buff, jika kamu beristirahat di penginapan. Ini adalah buff yang bertahan 1 jam per 10 menit, untuk maksimum 3 jam. Penginapan memiliki harga yang berbeda, karena efek buff berbeda.
Ada beberapa tempat yang sedikit meningkatkan Strength atau Agility. Beberapa tempat bahkan memiliki penggemar yang meningkatkan perolehan EXP sebesar 20%. Tempat ini meningkatkan Agility 30% dan HP 10%. Ada baiknya menunggu selama 30 menit. ”
Ark tak tahu. Dia tak berpikir penginapan akan memiliki rahasia seperti itu.
'Tak heran, semua orang sering mengunjungi penginapan... '
Itu adalah informasi yang bisa ia gunakan, jika dia tahu sebelumnya. Informasi dasar seperti ini tak ada di forum situs. Tidak, bisa jadi itu terlalu mendasar untuk dimasukkan ke forum. Bagaimanapun juga, Ark bahkan tak tahu informasi dasar seperti itu, karena dia tak pernah banyak berinteraksi dengan player.
'Info kecil seperti ini bisa sangat membantu dalam permainan. '
Dia menambahkan tujuan lain dari perjalanan.
'Selama 16 jam, aku perlu mengumpulkan beberapa info. '
Dia tak bisa terus hidup sebagai pemula selamanya.
* * *



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us