Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V02E09P04

gambar

9. Majelis Pahlawan (4)



Sekarang setelah pertandingan dimulai, dia merasa cukup sulit. Ark menderita sesaat, memikirkan sesuatu, dan dengan cepat menuliskan harganya.
"Sekarang, pada hitungan ketiga, kita berdua akan mengungkapkannya."
Pada saat yang sama, mereka berdua menunjukkan harga.
Vidus telah menulis 220 Gold. Setelah memeriksa harganya, senyum kemenangan menyebar di wajah Ark.
"Ini kemenanganku."
"Sial, bagaimana kamu tahu berapa banyak yang akan aku tulis?"
"Aku ingat waktu yang aku habiskan untuk mengikutimu. Vidus-nim, kamu punya kebiasaan bertaruh 10% lebih tinggi, saat kamu menawar dengan tegas."
Vidus meringis, lalu mendesah dan menggelengkan kepalanya.
"Aku kalah. Aku benar-benar tersesat."
"Kalau begitu aku akan mengambil item ini."
Ark menulis 220 Gold dan 1 Copper pada memo item itu.
Begitu Ark menuliskannya, suara yang mengakhiri pelelangan berbunyi dan NPC yang mengelola pelelangan datang untuk mengumpulkan item. Begitu dia pergi ke kantor manajemen dan membayar harganya, itu akan menjadi perpisahannya dengan lelang buta.
"Aku akan meninggalkan tempat ini hari ini. Jadi, jangan khawatir dan teruslah menghasilkan banyak uang."
"Lihat siapa yang bicara. Kamu membersihkan semua yang menguntungkan, hanya dalam setengah bulan, kau bajingan yang menakutkan."
Menonton Ark lari dengan ranselnya yang berdenting, Vidus menjulurkan lidahnya.
Meningkatkan harga sebesar 10%, sekaligus adalah kebiasaan yang ia dapatkan saat mengelola pelelangan di kehidupan nyata. Tapi, siapa yang mengira seorang pemula akan mengambil kebiasaan yang sudah dilupakannya sendiri.
"Dengan mata setinggi itu, tak apa-apa meninggalkannya seluruh rumah lelang. Haruskah aku bertanya di mana dia tinggal? Melihat seberapa cepat dia mengambilnya, dia mungkin sudah bekerja di lapangan. Sayang sekali."
Tepat ketika Vidus berbalik sambil menampar bibirnya, seseorang berlari pontang-panting dan bersukacita ketika mereka melihat benda itu menghilang.
"Lelang akhirnya berakhir!"
Vidus berhenti berjalan dan berbalik. Itu adalah pemain muda yang mengenakan satu set armor kulit hitam. Di sebelah pemain itu Danil, menunjukkan ekspresi tak berdaya. Dia melihat sekeliling dan dengan berlinang air mata, membuat alasan dengan wajah meminta maaf.
"Maafkan aku, Shambala-nim. Karena pengguna lain menawar lebih dari 200 Gold, aku tak bisa memenangkan item itu. Karena sudah melewati jumlah yang disepakati, kontrak itu batal… Aku akan mengembalikan uang yang dipercayakan padaku. "
"A-apa yang kamu katakan? Apa yang kamu bicarakan? 200 Gold seharusnya sudah cukup …"
Ketika Danil mengembalikan kantong uang itu, Player yang bernama Shambala berdecak.
Player yang benar-benar menginginkan item itu bukanlah Danil tapi Shambala. Karena pencarian yang mendesak, dia telah menjanjikan pembayaran dan telah mempercayakan pelelangan kepada Merchant.
Vidus memahami inti dari situasinya dan berkata,
"Aduh, aduh, kamu punya kontrak perjanjian dengan orang itu?"
"Y-ya, jadi apa?"
"Memalukan, tapi barang yang kamu inginkan diambil oleh orang lain."
"S-siapa itu? Siapa dia?"
"Namanya Ark, dan dia membelinya dengan 220 Gold dan 1 Copper. Orang itu sangat ulet, jadi jika kamu ingin membelinya, kamu mungkin harus menambahkan setidaknya 100 Gold di atas harga itu. Jika kamu masih ingin membelinya, kamu harus bergegas dan mengikutinya. Dia mungkin pergi ke toko penilaian sekarang. "
Bahkan sebelum Vidus selesai berbicara, Shambala berlari keluar dari rumah lelang.
"Bajingan itu, dia harus mengambil bagiannya sampai akhir."
* * *

Sayangnya, ketika Shambala berlari menuju toko penilaian, Ark berjalan ke distrik Perdagangan. Item itu memiliki Protect level rendah. Karena dia memiliki skill Discerning Eye, Ark tak benar-benar perlu pergi ke toko penilaian.
"Baiklah, akankah kita melihat hasilnya? Discerning Eye!"
Dengan suara riang, jendela informasi item muncul.
[Black Frost Blade (Peninggalan Kuno)
Itu adalah pisau abnormal yang terbuat dari besi. Ada sebuah rune kuno misterius yang terukir di permukaan, tertulis dalam bahasa suci sihir yang terlupakan.
Namun, hawa dingin yang berasal dari bilah itu seperti aura suram yang telah meminum banyak darah. Rune kuno yang kudus, tampaknya telah diukir untuk menahan aura jahat di sana. Saat ini, tak ada cara untuk mencari tahu di mana itu digunakan, tetapi kemungkinan itu tidak digunakan untuk selamanya.
Harga: …
Bonus untuk mempelajari tentang Peninggalan Kuno, Black Frost Blade:
+10 Knowledge of Ancient Relics
+5 Intelligence
+5 Fame]
"A-apa?"
Ark meledak dalam kebingungan.
Meskipun deskripsi itemnya bagus, masalahnya adalah nilainya: '….'
Itu berarti, item itu tak bisa dijual di toko!
Item yang telah dia investasikan 220 Gold dan 1 Copper hanyalah dekorasi !?
Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, Ark merasa pusing.
'Sialan, seperti kata pepatah lama, tak ada yang namanya penjudi yang sukses... Tepat ketika aku berpikir telah menabung uang, aku membuang semuanya, pada akhirnya! '
Ark hendak melemparkan bilah itu ke sungai dalam kemarahan, tapi dia segera berubah pikiran. Setelah membaca deskripsi item, sepertinya ada sesuatu pada item tersebut. Jika dia beruntung, seperti dia dengan Mysterious Slate, itu juga bisa mengarah pada quest, atau berubah menjadi sesuatu yang berguna, jika digabungkan dengan item lain.
'Jika aku mendapatkan gagang atau sarung, misalnya. Itu bisa menjadi pedang yang bisa digunakan... '
Peluang itu sangat rendah, tapi akan lebih baik untuk mempertahankannya dan berharap yang terbaik, daripada membuangnya.
Sampai sekarang, semua peninggalan kuno yang diperolehnya dari pelelangan hanya meningkatkan 1 Knowledge of Ancient Relics. Tapi, Black Frost Blade menaikkannya 10 poin!
Stats telah meningkat sebanyak itu, ketika dia menemukan Peninggalan kuno yang tersembunyi.
Jika karena itu, pedang ini tak bisa disebut barang biasa.
'Yah, aku akan menyimpannya untuk saat ini. '
"Snake, fragmen batu."
Snake yang tertidur, tersentak bangun dan meludahkan fragmen batu.
Dia telah gagal menghasilkan keuntungan, tapi dia meningkatkan Knowledge of Ancient Relics sebesar 10 poin. Dia telah memperoleh 8 Knowledge of Ancient Relics dari rumah lelang. Berkat itu, status Knowledge of Ancient Relics-nya sekarang 53.
'Setidaknya, sekarang aku bisa memeriksa item ini. '



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us