Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V02E09P05

gambar

9. Majelis Pahlawan (5)



Segera setelah Ark memegang fragmen batu, benda itu bergetar ketika jendela informasi muncul.
[Dengan Knowledge of Ancient Relics, Anda telah mengkonfirmasi Fragmen Batu yang Diresapi dengan Kekuatan Kuno.]
[Fragmen Batu Diresapi dengan Kekuatan Kuno (Star Fragment)
Batu ini adalah bagian dari kekuatan yang sangat misterius dan mengagumkan. Itu diciptakan oleh kekuatan kegelapan, tetapi memiliki sifat terang.
Knowledge of Ancient Relics telah mengkonfirmasi, jika ini sebagai salah satu dari Tiga Keajaiban Pahlawan Maban dari Abad Kegelapan. Pahlawan Maban meninggalkan sebagian dari kekuatannya sendiri dalam keajaiban ini, untuk generasi mendatang. Jika seorang Truth Seeker memiliki keajaiban ini, mereka dapat memperoleh bagian dari pengetahuan Pahlawan Maban.
- Hukuman yang dikenakan pada pemilik telah hilang.
- Pemilik Star Fragment dapat memanfaatkan teknik Pahlawan Maban.
+30.000 EXP.
+15 Knowledge of Ancient Relics
+10 Intelligence
+20 Fame.]
[Anda telah mempelajari skill job-spec baru.
Gift of Darkness (Pasif):
Semua kemampuan Dark Walker saat dalam gelap akan sedikit meningkat. Statistik akan menerima peningkatan pertumbuhan 30%. Durasi 'Stealth' telah ditingkatkan menjadi 15 menit. Namun, tidak mungkin untuk meningkatkan keterampilan ini.]
[Anda telah mempelajari skill job-spec baru.
[Bladestorm (Aktif, Beginner):
Yang pertama dari skill rahasia Pahlawan Maban.
Skill ini menghancurkan pedang, untuk membuat pusaran angin yang dengan keras merobek musuh. Pedang yang digunakan akan hancur total.
Konsumsi Mana: 400]
Bukankah dikatakan jika ada kesenangan di akhir penderitaan?
Dia menyia-nyiakan semua uang yang ia hasilkan sampai mati, selama setengah bulan. Tapi berkat itu, dia bisa memeriksa Fragmen Batu Misterius. Dan seperti yang ia duga, fragmen batu itu adalah salah satu dari Tiga Keajaiban Pahlawan Maban.
Item legendaris yang menyegel sebagian dari kekuatan Pahlawan Maban, Star Fragment!
Imbalan dari itu sangat besar. Sulit untuk mengatakan apa-apa tentang Bladestorm, karena dia belum menggunakannya. Tapi Gift of Darkness lebih baik daripada naik level beberapa kali.
Namun, kesuksesan terbesar dari semuanya adalah jika tujuannya sebagai Dark Walker sekarang jelas. Dia perlu menemukan Tiga Keajaiban Pahlawan Maban.
Jika dia tahu apa tujuannya, dia tahu apa yang harus ia lakukan. Karena ini, Ark dapat mengambil langkah maju sebagai Truth Seeker dari Pahlawan Maban yang sebenarnya.
'Aku yakin, Dark Walker akan mendapat skill, setiap kali mereka menemukan keajaiban. '
Kebanyakan profesi dapat mempelajari 5-6 skill serangan eksklusif, ketika mereka selesai dengan perubahan job. Di sisi lain, Ark hanya menerima 2 skill, dan Summon Demon bukanlah skill serangan yang bisa ia gunakan secara langsung.
Dark Blade adalah skill yang cukup berguna, tapi dia merasa jika hanya memiliki satu skill serangan, sangatlah kurang.
'Bladestorm, huh... itu menguras Mana-ku seperti orang gila. Jika aku tak meningkatkan Mana-ku lagi, hampir tak ada kesempatan untuk menggunakannya dengan summon. Dan fakta jika skill itu harus menghancurkan pedang, itu sangat menggangguku. Akan lebih baik, jika kerusakannya sama besar dengan penaltinya... '
Bagaimanapun juga, sepertinya dia telah menerima hadiah karena menginvestasikan 220 Gold dan 1 Copper.
"Baiklah, jika hasilnya baik, semuanya baik."
Ark membuat ekspresi senang. Dia masuk dan keluar dari toko untuk mempersiapkan tasnya untuk keberangkatan dari Giran, ketika…
*Fssshh!*
*Flash!*
*Boom! *
Langit tiba-tiba gelap, lalu kilatan cahaya terbang dari jauh. Cahaya melintasi Giran dan menabrak bagian atas menara yang tinggi di langit. Bunga api beterbangan, ketika seluruh menara bergoyang. Itu adalah Menara Magic Institute Giran.
Menara Magic Institute yang dibangun di beberapa kota, selaras satu sama lain. Ketika ada kebutuhan untuk mengirim pengiriman luas, itu dikirim dan diterima melalui sihir oleh menara. Dia telah membaca tentang ini di forum. Tapi, ini adalah pertama kalinya dia benar-benar melihat pengirimannya diterima.
Khawatir, para player lain juga menatap terpaku di Menara Magic Institute. Tak lama kemudian, seorang Mage bergegas keluar dari menara dan meneriakkan sihir pengeras suara.
"Pesan mendesak! Beberapa jam yang lalu, seorang Dark Army yang tak dikenal melancarkan serangan mendadak ke Kastil Jackson. Karena serangan mereka, Kastil Jackson telah menderita kerusakan yang sangat besar, dan orang-orangnya menggigil ketakutan. Lord dari Kastil Jackson masih melawan dengan pasukannya. Tapi, Dark Army lebih kuat dari yang diharapkan, jadi masa depan tidaklah pasti. "
Pada kata-kata Mage itu, para Player mulai berbicara di antara mereka sendiri.
Monster mengorganisir pasukan dan menginvasi kastil?
Itu adalah peristiwa yang tak terbayangkan.
Player yang memulai di Kerajaan Schudenberg, semuanya pergi melalui Kastil Jackson. Semua Player menahan nafas dan menatap tajam pada si Mage.
"Jika dibiarkan apa adanya, Kastil Jackson akan benar-benar diinjak-injak oleh Dark Army. Tapi sebagian besar pasukan Schudenberg ditempatkan di daerah perbatasan. Jadi, pergerakan mereka akan memakan waktu sembilan hari. Oleh karena itu, Magic Institute telah mempertimbangkan masalah mendesak dan telah memutuskan untuk merekrut sukarelawan dari semua wilayah. "
"Relawan? Apakah itu berarti kita juga bisa berpartisipasi?"
"Tentu saja. Kami segera merekrut prajurit pemberani untuk menyelamatkan Kastil Jackson. Magic Institute menjanjikan hadiah besar, bagi orang yang berkontribusi dalam perang. Mereka yang menyebut diri mereka petualang pemberani, silakan berkumpul segera di Menara Magic Institute. Kami tidak punya waktu.
Airship yang dikirim oleh Magic Institute akan berangkat dari Giran ke Kastil Jackson dalam 3 jam. "
"Ini acara spesial!"
"Peristiwa di mana orang bisa mendapatkan penghargaan dari Magic Institute!"
Player dengan mata terbelalak berbondong-bondong menuju Magic Institute Tower. Tentu saja, Ark juga bergabung dengan yang lain dan berlari menuju menara.
Tapi, karena airship memiliki kapasitas terbatas, tak semua Player dapat naik. Magic Institute memeriksa info para pemain satu per satu dan hanya memberikan quest kepada yang memenuhi syarat.
"Tolong, orang berikutnya."
Ketika Ark mendekat, seorang Mage mendorong bola kristal ke arahnya. Kemudian, jendela informasi karakter Ark muncul di depan matanya.
Nama
Ark
Race
Human
Alignment
Good +100
Job
Dark Walker
Fame
700
Title
Cat Knight, Caretaker
Level
68



Health Point
1.415
Mana Point
975 (+100)
Strength
178
Agility
218 (+17)
Stamina
268
Intelligence
186
Wisdom
27
Luck
43
Spiritual Power
100
Flexibility
15
Art of Communication
18
Affection
23

Special Stats:
Knowledge of Ancient Relics
63

Equipment Effects:
Black Bear Mouse Leather Armor
Agility +2
Cold Resistance +20
Cat Paws
Attack Speed +10%
Agility +15
Critical Hit Rate +10%
Crystal Golem's Helmet
Mana +100

[- Semua kemampuan akan meningkat 30% dalam gelap.
-Anda memiliki kemampuan untuk bersembunyi/Stealth di kegelapan (durasi 15 menit. Dibatalkan jika mulai bertempur).
- Resistensi terhadap Fear, Darkness, Blind, dan Seduction meningkat sebesar 50%.
- Anda dapat mengeluarkan kemampuan sebenarnya dari semua jenis alat produksi.]



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us