Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V02E09P06

gambar

9. Majelis Pahlawan (6)



Dari EXP yang diperolehnya di Gray Ridge dan mengidentifikasi Star Fragment, dia naik level ke 68. HP-nya 1.415, dan Intelligence-nya juga meningkat dari memeriksa Relik Kuno, untuk menambah Mana-nya mendekati 1.000.
Meskipun itu tak muncul dalam efek equipment, kekuatan serangan dari Lancel's Sword tak bisa diabaikan. Jika dia melengkapi Guardian Armor of Merpeople di atas itu, seorang Warrior tak perlu cemburu, dengan Agility lebih dari 200.
Itu sangat mengurangi Crit hit chance, weakness, dan Damage-nya. Karena berbagai skill-nya yang lain juga telah meningkat secara dramatis, dia berada pada tingkat di mana dia tak memalukan untuk menunjukkan statistiknya.
Seperti yang diharapkan, bola kristal Mage memunculkan statistik Ark dan bersinar dengan cahaya biru.
"Terima kasih telah menjadi sukarelawan. Tolong ambil lencana ini. Ini melambangkan partisipasimu dalam pertempuran, sebagai anggota Magic Institute. Silakan menuju ke puncak menara sekarang. Airship akan segera tiba."
[Lencana Magic Institute
Lencana diberikan kepada mereka yang berpartisipasi dalam misi pertahanan Kastil Jackson melalui Magic Institute. Jika pertempuran dimenangkan, orang-orang dengan lencana ini akan dihargai oleh Magic Institute, sesuai dengan kontribusi mereka.]
Segera setelah dia menerima lencana, jendela quest muncul.
[Majelis Pahlawan (Quest Event)
Dark Army yang tidak dikenal, telah meluncurkan serangan mendadak pada Kastil Jackson. Dewa dan prajuritnya saat ini melakukan yang terbaik untuk memblokir mereka, tapi Dark Army menekan mereka.
Anda harus mengalahkan Angkatan Darat Dark Army, sebelum tembok Kastil Jackson yang telah melindungi kedamaian warga, runtuh. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan keterampilan yang telah Anda asah dan poles, melalui perjalanan panjangmu.
Pahlawan yang berkontribusi besar dalam penyelamatan Kastil Jackson akan menerima hadiah yang disiapkan oleh Magic Institute.
Anda harus melindungi Kastil Jackson atau mengalahkan Dark Army, setelah tiga hari dalam waktu nyata, atau sampai kedatangan pasukan Kerajaan Schudenberg. Jika Anda mati, quest akan gagal secara otomatis, dan Anda tidak akan bisa masuk selama 72 jam, karena quest terus berlangsung.
Kesulitan: ++ C
Batasan Quest:
Level 60 (Seorang pemain di bawah level minimum, tidak dapat dikenali atas kontribusinya. Bahkan jika mereka berpartisipasi dalam pertempuran)]
* * *

"Hah?"
Saat dia memeriksa sistem setelah makan malam, Kim Gwon-tae berteriak kaget. Monitor tiba-tiba menjadi hitam, ketika sejumlah besar data muncul dengan sangat banyak.
"Apa yang dilakukannya tiba-tiba?"
Terkejut, Kim Gwon-tae fokus pada layar data. Data yang muncul seperti orang gila itu, semua dalam persiapan untuk satu peristiwa.
Setelah buru-buru membuka buklet tebal dan membandingkannya dengan apa yang ada di layar, Kim Gwon-tae menjerit.
"Ketua Tim, event level C tipe proteksi telah diaktifkan!"
"Apa?" Ha Myung-woo datang berlari ketika dia bertanya, "Apa kondisi aktivasi?"
"Aku akan memeriksanya sekarang."
Kim Gwon-tae mengeluarkan laptop, menghubungkannya ke komputer utama, dan memeriksa data sambil terus memeriksanya. Dia menemukan beberapa syarat dan menjawab,
"Ini adalah event yang berkaitan dengan 7 Pahlawan. Syarat awalnya adalah harus ada setidaknya 4 player dengan profesi yang berhubungan dengan Pahlawan, dan 2 dari mereka harus menemukan petunjuk tentang Pahlawan. "
"Sial, ini berkembang terlalu cepat. Kim Dae-ri, apakah kita punya cara untuk menemukan player dengan profesi yang berhubungan dengan Pahlawan? Jika kamu juga dapat menemukan player yang menemukan petunjuk, bahkan itu lebih baik."

"Tidak mungkin untuk saat ini, pak. Ada sejumlah profesi yang berhubungan dengan Pahlawan. Di antara mereka, ada orang yang gagal dalam quest untuk perubahan job dan beberapa yang berhasil.
Apa yang bisa kita lakukan dengan sistem itu terlalu terbatas. Jadi, tak mungkin untuk menyelidiki mereka semua. Satu-satunya player yang saat ini kami konfirmasikan telah menemukan petunjuk Pahlawan adalah Alan, yang berganti job menjadi Holy Knight.
Anda mungkin tahu ini, tapi dia adalah salah satu kandidat. "
"Apakah ada cara untuk mengganggu event itu?"
"Tidak . "
"Apakah itu berarti yang bisa kita lakukan hanyalah menonton …"
Ha Myung-woo menggigit bibir bawahnya dengan marah.
‘Menyedihkan. ‘
New World, game virtual reality sempurna yang masih tetap tak tertandingi. Tapi untuk Ha Myung-woo, New World penuh dengan kesalahan. Game itu sempurna. Tapi karena begitu sempurna, game itu tak bisa dikendalikan oleh administrator.
Pedang yang tak bisa kamu gunakan, tak lebih baik dari sebatang tongkat.
"Sialan, bajingan gila itu!"
Mual naik ke tenggorokannya.
Dia mengutuk para pengembang yang ia cerca di ruang tamu.
Mereka yang disebut cendekiawan kelas dunia, sepertinya sedikit tersentuh di kepala, setelah mengerjakan game ini untuk waktu yang lama. Pada akhirnya, mereka jatuh di bawah kesalah-pahaman jika mereka adalah Creator sejati.
Itulah awal dari semua masalah.
Dunia yang mereka ciptakan harus sempurna. Dunia yang sempurna di mana semua keberadaan harus mematuhi hukum absolut.
Dengan hukum absolut itu, ciptaan menerima permainan sebagai satu dunia, dan harus mengatasi cobaan yang disiapkan oleh Sang Creator untuk menulis sejarah baru.
Itu adalah dunia, di mana tak ada pengaruh eksternal yang diizinkan.
Hasil dari ide gila seperti itu adalah permainan virtual reality yang belum pernah terjadi sebelumnya. Itu adalah sifat sebenarnya dari New World.
Para pengembang memasang begitu banyak kunci, sehingga hampir tak ada yang bisa dilakukan administrator dengan bebas. Tim perencanaan mencoba menggunakan segala macam metode dan cara untuk memecahkan kunci itu. Tapi semuanya sia-sia.
Akibatnya, pemahaman New World oleh tim perencanaan tak jauh berbeda dari yang diketahui para player. Mereka tak bisa mengetahui profesi apa yang ada, atau skill apa. Bahkan, event apa yang akan terjadi.
Bahkan pengoperasian game adalah kehendak AI yang mengatur game sebagai Dewa, dan bukan karena mereka menginginkannya. Mereka telah merilis game sejak investasinya sangat besar, tapi tak ada yang tahu, bagaimana game akan terungkap.
Tentu saja tim perencanaan tak tahu, dan bahkan pengembang, yang menyebut diri mereka Creator...
Dari perspektif Global Exos, ini adalah situasi yang sangat berbahaya. Mengumpulkan player untuk ujian masuk, sebenarnya hanya alasan untuk menyelidiki sistem.
"Park Woo-seong, kau bajingan!"
Ha Myung-woo menggertakkan giginya.
Semua kunci pada game tersebut berasal dari pengembang yang telah menghilang dengan penyelesaian game ini. Park Woo-seong, seorang pengembang yang membanggakan ketenaran, sebagai perancang game jenius ini.
Bagaimanapun juga, selama Park Woo-seong tak melepaskan kunci utama, tak ada cara bagi tim perencanaan untuk terlibat dengan permainan.
"Maka setidaknya cari informasi tentang para player yang terlibat dengan event tersebut."
"Tapi …"
"Bahkan jika kau harus mencari ratusan player satu per satu, temukan mereka sebelum event berakhir! Jika kita menemukannya, akan ada kemungkinan untuk memprediksi, kapan event berikutnya akan dimulai."
"Dimengerti," jari-jari Kim Gwon-tae menari-nari di atas keyboard.
Peristiwa yang diramalkan sedang terjadi. Sejarah baru akan dimulai di New World.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us