Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E02P02

gambar

2. Menuju Kastil Jackson (2)



Sayang sekali.
Dengan demikian, satu manusia dan dua Summon bekerja keras mencari mayat. Tapi karena mayat-mayat itu tersebar di berbagai area yang luas, butuh banyak waktu.
Berapa banyak waktu yang telah berlalu seperti itu?
Sambil dengan rajin mencari di daerah itu, mereka akhirnya mencapai tempat di mana puing-puing airship berada.
'Apa? Apa ini?'
Tiba-tiba, benda hitam di sebelah tubuh Mage menangkap matanya.
Sekilas, bentuknya tak jauh berbeda dari batu di tanah. Tapi, tak ada kemungkinan jika Ark yang matanya terbuka lebar agar tak melewatkan satu japtem pun, akan melewatkannya.
Segera setelah dia buru-buru mengambilnya, sebuah jendela informasi muncul.
[Buah Basium
Buah Basium, juga dikenal sebagai tanaman impian. Basium adalah tanaman purba yang sangat langka, hanya ditemukan di sebagian benua utara.
Diketahui memiliki sifat keras dan akan bergerak sendiri, untuk berburu binatang dan melahap mereka ketika tumbuh. Setelah mendapat nutrisi yang cukup dari berburu, Basium akan berbuah sekali dalam puluhan, atau ratusan tahun.
Jika Buah Basium disiapkan dengan cara khusus, itu akan melipat-gandakan kemampuan berbagai reaksi dan sihir. Akibatnya, diburu tanpa pandang bulu oleh penyihir lama, dan sekarang hampir tidak ada yang tersisa.
Itulah alasan mengapa tanaman itu disebut tanaman impian.]
'Jadi ini bahan ajaib?'
Ark melirik Buah Basium dengan mata penasaran.
Seorang Warrior mempelajari skill baru melalui pelatihan dan pengulangan. Tapi, seorang Mage memiliki metode yang berbeda dalam mempelajari mantra baru.
Metode termudah adalah pergi ke Magic Institute dan membayar untuk mempelajari mantra baru. Tapi, kelemahan dari hal ini adalah membutuhkan biaya dan kamu hanya bisa mempelajari mantra umum. Selain itu, mereka tak menjual banyak mantra.
Karena itu, untuk mempelajari sihir yang lebih kuat, Mage dari tingkat tertentu menghabiskan siang dan malam mencari reruntuhan kuno. Itu untuk menemukan buku-buku sihir yang ditinggalkan oleh para penyihir kuno.
Buku-buku sihir ini lebih kuat dari mantra yang dijual oleh Magic Institute, dan ada banyak yang unik.
Dengan kata lain, sama seperti Merchant yang mempertaruhkan nyawanya untuk berdagang untuk meningkatkan pangsa pasarnya. Bagi Mage, tujuan utamanya adalah menemukan buku-buku sihir yang memiliki mantra lebih kuat. Tapi masalahnya adalah, kadang-kadang ramuan ajaib khusus dibutuhkan untuk mempelajari mantra dari buku-buku sihir semacam itu.
Tentu saja, bahan sihir yang diperlukan untuk mempelajari mantra sihir yang kuat, diperdagangkan dengan harga tinggi.
'Jika aku beruntung, aku bisa mendapatkan harga yang cukup tinggi untuk item ini. Bukankah ini awal yang baik? ‘
"Snake, makan ini," perintah Ark tanpa banyak berpikir.
Namun, Snake yang biasanya menelan item tanpa masalah, tiba-tiba menunjukkan reaksi aneh. Tiba-tiba kejang dan jatuh.
"Hah? Snake, ada apa?"
Ss, sssss...
Dengan susah payah, Snake mengangkat kepalanya. Seolah berusaha melepaskan kulitnya, sisik-sisik area di sekitar mulutnya yang menganga ,kehilangan elastisitasnya dan menjadi keriput.
Saat Ark panik karena situasi yang membingungkan ini, sebuah jendela informasi baru muncul di depan matanya.
[Karena Buah Basium, Alamone Larva telah memulai metamorfosis.]
'Eh? Apa ini? Lalu, Snake benar-benar memakan Buah Basium? Lebih penting lagi, metamorfosis? Lalu Snake juga bisa tumbuh dengan memakan makanan? Pertumbuhan adalah pertumbuhan. Jadi, apa itu metamorfosis? Dan metamorfosis sudah dimulai? '
Dia benar-benar tak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Kemudian, pesan baru muncul lagi.
[Jendela pendaftaran keterampilan baru untuk Alamone Larvae telah dibentuk.
Skill Baru: ???
Alamone Larva dapat mempelajari skill baru melalui proses metamorfosis. Namun, summoner harus mencari tahu skill apa itu, dan bagaimana mempelajarinya. Anda memiliki batas waktu 20 hari. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan metamorfosis pada saat itu, metamorfosis akan berakhir dengan kegagalan.
Selama proses transformasi, semua skill Alamone Larva disegel. Dengan demikian, summon akan kehilangan skill penyimpanan barangnya.]
Ark menatap jendela dengan tatapan kosong.
Snake sedang mempelajari keterampilan? Dia bahkan tak membayangkan ini.
'Untuk berpikir Snake juga dapat tumbuh melalui metode seperti itu. Apakah ini kesempatan untuk dapat mengharapkan peran yang lebih besar daripada tas Snake? '
Yang pasti, jika seorang Summon memperoleh skill yang membantu, menghabiskan satu atau dua item bukanlah masalah besar. Tapi, dia tak yakin, apakah dia harus menyebut nasib baik ini atau tidak.
'Yah, aku akan berada di dekat Kastil Jackson selama event quest. Jadi, tak bisa menggunakan Snake sebagai tas, seharusnya tak menimbulkan banyak masalah... '
Masalahnya adalah jika Snake harus mempelajari skill baru agar metamorfosis berhasil. Melihat transformasi itu akan gagal, jika skill tak dipelajari dalam 20 hari. Sepertinya, itu tak akan dipelajari sendiri.
"Bagaimana di dunia…"
Jika itu Skull atau Dedric, dia bisa mencoba melatih teknik bertarung mereka. Namun, Snake bahkan tak memiliki statistik, apalagi kemampuan bertarung. Jadi, metode apa yang seharusnya dia gunakan untuk mempelajari skill rahasia ini?
Situasinya terlalu tiba-tiba, jadi dia tak dapat menemukan ide. Selain itu, dia tak punya waktu untuk memikirkan hal-hal seperti itu.
"Eek, a-pergi! Aaack!"
"Kekeke, aku akan membunuh semua manusia."
Dia tiba-tiba mendengar suara seseorang diserang dari belakang reruntuhan.
Mengesampingkan pemikirannya untuk saat ini, dia membungkam langkahnya dan kembali untuk melihat seorang tentara NPC yang terluka. Dia dikelilingi oleh tiga monster hitam yang Ark lihat dari dalam kapal.
"Ada kru yang selamat?"
Ark memeriksa monster dengan menggunakan Eyes of the Cat.
Mereka adalah monster humanoid hitam telanjang, dengan wajah semulus putih telur, pupil putih, dan bibir yang menusuk. Mereka adalah monster yang akan keluar dari poster promo film horror. Monster level 80, bernama Shadow.
Di sisi lain, level Ark saat ini 68. Tapi berkat pengaruh Dark Fog, tanah itu tertutup kegelapan.
Dalam kegelapan adalah medan perang Dark Walker!
Bonus atribut Dark dan Gift of Darkness, memberinya kenaikan stats 30%. Dikonversi ke level, itu adalah 20 level. Jadi bisa dikatakan, level Ark saat ini setara dengan level 88.
Ini adalah kekuatan sebenarnya dari atribut Dark.
Ketika dia masih pemula, sulit untuk melihat adanya perubahan besar. Namun, bonus atribut seperti ini menunjukkan efek yang lebih besar, jika semakin tinggi levelnya. Pada level 3, itu hanya selisih 1 level, tapi pada level 300, itu adalah perbedaan 100 level!
"Dengan sebanyak ini, pasti patut dicoba!"
Ark segera menggunakan 'Stealth,' mendekati monster Shadow dari belakang, dan kemudian menyerang tengkuknya.
[Anda telah memberikan Crit Hit!
Sebagai efek bonus, Backstab akan memberikan tambahan kerusakan 200%. Shadow akan terpana selama 10 detik.]
"Skull, Dedric, Plan C!"



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us