Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E02P04

gambar

2. Menuju Kastil Jackson (4)



"Kebetulan, apakah ada anggota kru lainnya yang masih hidup?"
"Aku tak tahu. Aku bersama Kapten di ruang kemudi sampai akhir…"
"Dan Kapten…"
Anggota kru menggelengkan kepalanya dengan wajah gelap.
"Dia meninggal. Aku berada di ruang kemudi. Jadi jika aku selamat, mungkin ada anggota kru lain yang berhasil selamat. Tolong, aku mohon padamu. Maukah kamu pergi bersamaku untuk menemukan anggota kru lainnya yang masih hidup?
Sebagai bosun, aku tak bisa meninggalkan bawahanku di belakang. Tapi, karena aku orang asing dalam pertempuran… "
*Ding!*
Jendela quest muncul.
[Majelis Pahlawan!
Sub-quest: Rescue the Silver Arrow Crewmen
Pesawat Magic Institute, Silver Arrow, tiba-tiba jatuh di wilayah Jackson.
Meskipun itu adalah kecelakaan yang menyebabkan banyak korban, upaya Kapten dan anggota kru yang dipersiapkan untuk kematian, dapat mengurangi kerusakan.
Dengan keberuntungan di antara kemalangan, Jabel, si Bosun, juga selamat. Jika dia selamat meskipun berada di ruang kemudi, mungkin ada yang selamat lainnya.
Jabel telah memintamu untuk mencari dan menyelamatkan kru yang selamat. Menyelamatkan anggota kru dengan Jabel, kemudian mengantar mereka ke Kastil Jackson. Itu akan menjadi tindakan terhormat, jika Anda menyelamatkan mereka yang telah sepenuhnya ditinggalkan.
Kesulitan: E]
'Sub-quest!'
Ark tersentak, dan sepenuhnya terjaga.
'Majelis Pahlawan' adalah event quest yang mengumpulkan ratusan player selama 3 hari. Tentu saja akan ada banyak event selama itu. Sub-quest untuk menyelesaikan tugas semacam itu, ada secara terpisah. Satu sub-quest dapat memengaruhi peluang sukses dalam quest utama.
'Sub-quest ada. Maka ini berarti, ada metode untuk meningkatkan poin kontribusi-ku sendiri. '
Itu adalah perasaan yang sama, seperti menemukan petunjuk untuk menyelesaikan suatu pencarian.
"Hei, hei, bukankah kamu terlalu tak tahu malu? Kamu menuntut hadiah, setelah diselamatkan dari perairan berbahaya. Jika kamu akan meminta bantuan, kamu harus menawarkan sejumlah kompensasi. Siapa yang kamu lihat hah?! "
Dedric menyela tanpa sopan santun.
Hanya, bagaimana dia tahu pikiran batin Ark begitu baik?
Namun, Ark mengenakan topeng seorang pria baik hati di depan NPC!
Ark mengabaikan komentar Dedric dan menerima quest.
"Tolong jangan memperhatikan apa yang dikatakan bocah ini. Aku bisa bertahan, berkat upaya kapten dan kru. Menyelamatkan para kru adalah sesuatu yang tentu saja harus aku lakukan.
Untuk memastikan jika tak ada yang kehilangan hidup mereka dalam cara yang menyedihkan, aku akan mencari di setiap sudut dan celah. Jadi tolong bantu aku, Bosun. "
"Tentu saja . "
Karena itu adalah sub-quest, dia pasti akan mendapatkan poin kontribusi sebagai kompensasi. Namun, Ark memiliki motif tersembunyi lain dalam melakukan sub-pencarian ini.
"Ah! Juga, Bosun, tolong hati-hati mencari mayat-mayat itu, dan memberiku apa pun yang kamu temukan. Meskipun mereka sudah mati, bukankah kita harus mengambil sesuatu dan dikembalikan ke keluarga mereka?"
"Ah, memang. Aku mengerti. Ayo kita lakukan itu."
Persis seperti ini. mayat para player tersebar di area yang cukup luas. Bahkan dengan bantuan dari summon-nya, yang tahu berapa lama. Tapi, dengan Bosun dan anggota awak yang selamat, yang mereka temukan, quest akan berakhir lebih cepat.
'Jadi, saat melakukan quest, aku juga bisa mengumpulkan item. Ini membunuh dua burung dengan satu batu. '
Saat Ark mencari di daerah itu, dia menyaksikan Bosun dari sudut matanya dengan puas. Pada akhirnya, dia bisa mengikat NPC sebagai pekerja bebas.
Dedric yang menonton dari samping, berseru, "Oho, seperti yang diharapkan dari Mater. Betapa liciknya."
"Diam. Aku selalu mengatakan ini, tapi aku akan menang."
Setelah 30 menit mencari, mereka berhasil menyelamatkan 10 anggota awak dari puing-puing pesawat.
Tentu saja, itu bukan hanya situasi santai.
Rata-rata, untuk setiap 3 yang ia selamatkan, dia harus bertarung tiga atau empat Shadow. Namun, pertempuran selalu dimenangkan. Selain itu, ada awak kru dengan skill bertarung dan penyembuhan. Mereka bukan dari level tinggi, tapi seiring bertambahnya jumlah mereka, pertarungan dengan para Shadow menjadi sedikit lebih mudah.
"Ark-nim, aku menemukan ini di reruntuhan."
"Ah. Kerja bagus. Aku pasti akan menemukan seseorang yang mengenal orang itu, dan mengembalikannya kepada mereka."
Seperti yang diperintahkan Ark, anggota kru mengumpulkan barang-barang player dan memberikannya kepada Ark. Itu memalukan, tapi monster yang dihancurkan oleh Thor Spear tak menjatuhkan barang apa pun.
Tapi item yang dijatuhkan player jauh melebihi harapannya.
'5 Heal Potion tingkat Menengah, 1 Tool Box Deluxe dan 2 biasa!'
"Jendela Informasi!"
[Sarung Tangan Kekuatan (Sihir)
Jenis Armor: Sarung tangan baja
Pertahanan: 50
Daya tahan: 3/60
Berat: 50
Pembatasan Penggunaan:
Level 60, Warrior
Sarung baja berkualitas tinggi dijual di Kota Merchant, Giran, dan toko khusus. Meskipun diproduksi secara masal, jahitannya lembut dan memiliki pertahanan tinggi, sehingga mereka dicintai oleh banyak petualang. Selama proses peleburan besi, tetes darah Ogre ditambahkan untuk memberi efek menambah kekuatan pemakainya.
Efek:
+10 Strength]
[Sepatu Boot Norad (Magic)
Jenis Armor: Sepatu kulit
Pertahanan: 35
Daya tahan: 4/40
Berat: 20
Pembatasan Penggunaan:
Level 65 atau lebih tinggi
Sepatu bot dibuat dari kulit kuda legendaris yang hanya dimiliki penduduk wilayah utara. Mereka adalah di antara seri baju besi, besutan pembuat baju besi terkenal 'Norad,' yang diketahui telah lama menghilang. Secepat embusan angin, kekuatan kuda legendaris masih tersisa, memberikan peningkatan pada gerakan pemakainya.
Pilihan:
Movement Speed + 10%,
Evasion + 5%]
Kedua barang itu bernilai 60-70 ribu Won, jika ditempatkan di pelelangan.
'Ayo taruh sarung tangan di pelelangan segera, dan gunakan sepatu ini untuk sekarang. '
Lagipula dia tak punya sepatu bot yang layak digunakan, selain Shackles Sharkman. Ark segera menggunakan Tool Box Deluxe untuk memperbaiki sepatu bot, memakainya, dan tentu saja, dia tak lupa mengatakan sepatah kata pun kepada Jabel, yang menatapnya tanpa ekspresi.
"Aku hanya akan menggunakannya, sampai aku bisa menemukan orang-orang yang dekat dengan pemiliknya. Kita membutuhkan semua bantuan yang bisa kita dapatkan, untuk membimbing semua orang dengan aman ke Kastil Jackson, kamu tahu. Almarhum pasti akan menginginkan itu juga."
"Ah, ya … Itu benar," jawab Jabel dengan ekspresi ragu.
Namun, yang melindungi mereka adalah Ark. Mungkin, karena dia juga marah setelah mendengar jika 40 player melarikan diri ke Kastil Jackson tanpa berpikir untuk mencari kru, Jabel tak mengajukan keberatan lain terhadap tindakan Ark.
“Sekarang, karena kita sudah mencari di seluruh area, mari kita menuju ke Kastil Jackson.”
Setelah berpura-pura tak bersalah, Ark memimpin para kru melewati Dark Fog.
Begitu mereka mencapai jarak tertentu dari reruntuhan airship, jumlah monster bertambah. Ada sedikitnya 3-4 Shadow dan sebanyak 30 dari mereka dalam gerombolan. Ada juga gerombolan dengan monster besar yang sama, yang mereka lihat di airship.
Meskipun mereka mirip dengan Shadows dalam penampilan, monster ini  disebut Hiptons, berukuran 5 kali lebih besar dan memiliki kulit seperti batu. Mereka adalah level 90!




< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us