Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E02P05

gambar

2. Menuju Kastil Jackson (5)



Namun, mereka tak menimbulkan banyak masalah bagi Ark.
'Hm, unit serang yang pergi dulu, pasti agak menderita. '
Ark mengikuti jejak yang ditinggalkan oleh kelompok pertama. Berkat penggerebekan yang telah pergi pertama 30 menit yang lalu, mayat monster ditumpuk seperti gunung, secara berkala. Itu adalah tanda pertarungan antara serangan dan monster yang menyergap mereka.
Itu benar-benar beruntung.
Berkat pertempuran putus asa mereka, Ark bisa melewatinya tanpa bertarung dengan satu kelompok monster pun. Ark hanya bersenandung sambil mengobrak-abrik mayat.
"Snake, jika kamu melihat barang yang aku lewatkan, telan semuanya."
Mungkin, karena kelompok itu terus-menerus disergap, tapi mereka tak mengambil item drop dengan benar. Namun, Snake mengangguk lemah, sambil meraih item dan menelannya, tapi meludahkannya kembali, dengan wajah yang menyakitkan. Lalu ia menggantung kepalanya.
‘Ah, benar juga. Katanya, dia dalam metamorfosis? '
Selama metamorfosis, Snake tak bisa menelan atau mengeluarkan item. Selain itu, Snake mengalami kesulitan, hanya tetap melilit pinggang Ark. Itu mungkin kesalahan metamorfosis yang tak terduga. Melihat Snake yang selalu menawan dalam keadaan lemas, membuatnya merasa kasihan.
" Snake, sampai aku menemukan cara untuk menyelesaikan ini, apakah kamu ingin kembali ke Neitherworld?"
-Stt… sshh…
Mendengar ini, Snake dengan keras menggelengkan kepalanya, saat dia mengencangkan cengkeramannya di pinggang Ark dan menggosok kepala ke arahnya.
Yah, Ark tak berbeda dari orang tua dengan Snake. Karena kesakitan, itu tak ingin dipisahkan darinya bahkan lebih.
"Oke, aku mengerti. Pasti sulit, tapi tunggu sebentar. Ayo cari jalan apa pun yang terjadi."
Setelah Ark menggunakan skill Nursing-nya dengan hati yang simpatik, Snake mengangguk dengan wajah yang lebih cerah.
'Setidaknya Nursing bekerja. Ngomong-ngomong, aku merasa kasihan pada Snake, tapi aku tak bisa meninggalkan tempat ini selama 9 hari, selama aku berpartisipasi dalam event quest.
Haahh, mau bagaimana lagi. 20 hari dalam waktu permainan, hampir satu minggu dalam kehidupan nyata. Untungnya, masih ada waktu luang. Aku akan terus mencari cara, setelah menyelesaikan event quest. '
Ark menghela nafas, saat dia membelai kepala Snake. Tak ada lagi yang bisa dia lakukan untuk Snake. Plus, ini bukan situasi di mana dia bisa memperhatikan Snake.
Meskipun unit serang telah melewati daerah itu, masih ada monster yang tersisa. Karena itu, Ark bergerak dengan hati-hati dan mengirim Dedric untuk mengintai daerah itu.
Meskipun masih ada waktu, mereka harus pergi berperang. Mereka tak pernah harus bertarung lebih dari enam Shadow berkat Dedric. Dengan bantuan anggota kru, 6 Shadow bukan lawan yang sangat sulit.
"Aku juga akan membantu!"
"Mari kita balas dendam untuk Kapten!"
Jika pertempuran pecah, awak kru menarik belati mereka bahkan tanpa diminta. Tenaga medis bahkan berlari selama pertempuran, sambil menerima serangan dari Shadows dan membantu Ark, ketika dia terluka. Tak banyak HP yang pulih, ketika petugas medis menggunakan pertolongan pertama. Tap,i itu adalah bantuan yang signifikan, karena memiliki efek berkelanjutan.
"Kamu terluka. Aku akan memperlakukanmu."
"Kamu tak harus pergi sejauh ini …"
"Tidak, kamu berjuang demi kami. Jadi, aku tak bisa meninggalkan lukamu tanpa pengawasan."
Mereka membayar untuk seseorang yang membantu mereka, apa pun yang terjadi. Ark tak bisa untuk tidak menyukai NPC, karena mereka seperti ini.
Setelah bertarung sekitar 15 pertempuran, EXP-nya melonjak naik.
Meskipun dia berkelahi dengan para kru, Ark mendapatkan semua EX,P karena sebagian besar kerusakan berasal dari dirinya.
Berkat itu, EXP-nya naik 50% dan dia naik satu level. Kelompok serangan yang maju, pasti juga membunuh banyak monster. Tapi, karena EXP dibagi di antara 40 orang, mereka mungkin tak mendapatkan sebanyak Ark.
'Langit gelap! EXP dan item ada di seluruh tanah! Ini benar-benar panggung yang dibuat untukku! '
Dia merasa kasihan pada Snake, tapi dia merasa bisa terbang. Namun perburuannya yang menyenangkan berakhir, setelah mencapai Kastil Jackson.
Begitu mereka mencapai gerbang kastil, Jabel mengambil tangan Ark dengan emosi.
"Kami benar-benar bersyukur. Jika bukan karena Ark-nim, kami akan dengan menyedihkan kehilangan nyawa kami. Aku tak akan pernah melupakan kebaikanmu. Meskipun kami hanya bisa membalasmu dengan rasa terima kasih sekarang, kami akan memberi tahu Magic Institute, sehingga kamu dapat menerima hadiah yang adil. "
"Aku senang dengan hanya bisa membantumu. Meskipun tentu saja, aku tak akan menghentikanmu, jika kamu mengatakan akan melaporkannya ke Magic Institute …"
[Sub-quest  'Rescue the Silver Arrow's Crewmen' telah selesai.
Anda telah membawa para awak yang selamat, ke Kastil Jackson dengan selamat. Mereka tidak akan pernah melupakan bantuan khususmu. Magic Institute juga akan sangat menghargai Anda karena telah menyelamatkan staff mereka yang berharga.
Hadiah:
100 Poin Kontribusi untuk setiap anggota kru yang diselamatkan,
+50 Fame,
+100 Friendship dengan Magic Institute.]
Kontribusi yang didapat untuk membunuh Shadow adalah hanya 10. Menyelamatkan 12 anggota kru, di sisi lain, adalah 1.200 poin kontribusi. Dia menerima jumlah poin kontribusi yang sama, dengan yang ia dapatkan dari membunuh 120 Shadow.
Dia bahkan mendapatkan barang yang dijatuhkan oleh player.
'Tak buruk, mengingat itu adalah bagian pertama dari quest. '
Setelah mengirimkan kembali Summon, Ark berjalan ke gerbang.
Event quest dimulai sekarang.
* * *

"Apakah ini benar-benar Kastil Jackson?"
Kastil Jackson tampak sangat berbeda dari ingatannya, satu setengah bulan yang lalu.
Berkat serangan monster, dinding kastil hancur di sana-sini, dan rumah yang hancur bisa dilihat di dalam. Caterdal juga menunjukkan tanda-tanda serangan. Dengan daerah yang dikelilingi oleh kegelapan, itu sama suramnya dengan melihat kehancuran.
'Ini baru 2 hari dalam game, sejak serangan dimulai dan ini sudah seburuk ini?'
Ark pernah bertarung bersama Khight Sylphid Jackson sebelumnya. Meskipun mereka tak bisa mengalahkan bos reruntuhan kuno, Debra, mereka adalah NPC terkuat yang pernah Ark temui. Jika musuh melakukan banyak kerusakan, meskipun para Ksatria Sylph melawan. Itu berarti, musuh banyak dan kuat.
'Yah, ketiga guild top mengirim bala bantuan. jadi quest-nya akan diselesaikan dengan satu atau lain cara... tapi yang lebih penting, apa yang harus aku lakukan sekarang? Apakah aku bergabung dengan Magic Institute? Atau... '
Ark mengirim anggota kru ke dalam terlebih dahulu, dan mengintai di sekitar gerbang.
Saat itu, dia memata-matai sekelompok player yang melewati gerbang. Ark mulai mendekati mereka dengan harapan mendapatkan beberapa informasi. Tapi kemudian, dia tersentak saat berhenti. Dia dengan cepat mundur dan bersembunyi di balik dinding.
'Bagaimana bajingan itu... '
Salah satu player berjalan di tengah-tengah 10 lainnya. Dia adalah salah satu dari sedikit player yang Ark tahu.
Itu Andel!
Bajingan yang menipu Ark, yang saat itu level 1, kehilangan 84 statistiknya!
Tentu saja, dia ditangkap oleh Ark sesudahnya, kehilangan 128 statistiknya, dan mati. Rata-rata orang sudah menyerah pada permainan pada saat itu. Tidak, dia yakin Andel akan menyerah pada permainan.
"Hanya, bagaimana bajingan itu bergabung dengan event quest?"
Bahkan mengingat dia bisa mendapatkan kembali peralatannya dengan uang, apakah itu berarti dia masih mencapai level 60, setelah kehilangan 128 statistik?
Selain itu, jika dia bisa berpartisipasi dalam event quest. Itu juga berarti, dia bisa menyingkirkan keadaan Chaotic-nya. Setelah Andel ditangkap oleh Ark, dia menyadari betapa menakutkannya hukuman Chaotic. Jika dia bermaksud melanjutkan bermain game, maka dia harus lebih dulu menyingkirkan status Chaotic-nya.
“Itu tak mudah... sepertinya, dia sudah cukup menderita selama ini, hm? '



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us