Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E06P03

gambar

6. Lord of Darkness, Valderas (3)



Tuan muda itu terus berbicara dengan suara keras.
"Aku hanya mengatakan ini, karena itu adalah kamu. Tapi sejujurnya, sejak army of Darkness yang tak dikenal menyerang Jackson. Ada banyak pembicaraan tak nyaman yang terjadi di sekitar.
Peringatan jika kegelapan dari Abad Kegelapan mungkin terbangun, yang sedang menyebar.
Dark Fog yang menutupi Jackson, memiliki banyak kesamaan dengan Power of Darkness yang dapat ditemukan dalam catatan waktu itu. Itu adalah bagian dari alasan, mengapa 3 Guild Besar mengirim pasukan sukarelawan dengan begitu cepat.
Karena jika hal ini benar-benar terkait kepada army of Darkness, maka itu bukan masalah biasa. "
"Lalu?"
"Tentu saja, masih terlalu dini untuk menyimpulkan jika Abad Kegelapan telah datang lagi. Seperti yang aku katakan, Valderas adalah keturunan Draconian yang awalnya memerintah Jackson. Ada kemungkinan, dia bersembunyi di suatu tempat, dan menyerang Jackson untuk merebutnya kembali.
Namun, tak ada keraguan, jika situasinya lebih parah dari yang aku perkirakan. "
Cross dan Raymond juga bertukar kata-kata dengan wajah muram.
"Menurut catatan dokumen kami, Valderas dikatakan memiliki kekuatan yang menyaingi kekuatan divisi pasukan tunggal. Para Pahlawan yang bertindak dalam Abad Kegelapan, kehilangan nyawa mereka di tangannya."
"Aku pikir, itu tak akan berakhir seperti ini …"
"Kita tak punya waktu. Bulan purnama akan terbit besok."
"Masih ada dua hari, sebelum bala bantuan Kerajaan diperkirakan akan tiba. Tapi, dinding kastil sudah terlalu lemah untuk melawan, karena serangan monster yang terus menerus. Jika mereka datang untuk menyerang kastil, Jackson akan menerima kerusakan yang tak dapat dipulihkan, bahkan jika kita menang dalam pertempuran. "
"Kita harus menghentikan mereka mencapai kastil, dengan segala cara."
Tak ada keraguan, jika perkamen yang memunculkan penampilan Valderas, akan mengumumkan tentang pertempuran terakhir. Dengan kata lain, Valderas adalah bos terakhir pencarian C ++!
Dia pasti akan lebih kuat dari bos mana pun yang pernah dihadapi Ark sebelumnya!
"Persis seperti pikiranku, kita hanya harus menghentikan Valderas untuk tiba di sini, dengan segala cara. Ada dua hari sampai bala bantuan datang. Jika kita bisa menahannya selama dua hari, itu akan menjadi kemenangan kita. "
"Tentu saja. Ini tak akan menjadi pertempuran yang mudah, jika lawannya adalah Valderas. Tapi syukurlah, kita memiliki perkamen tertulis yang dibawa oleh Ark, jadi kita tahu rute musuh. Juga, salah satu Scorch cannon bahkan telah jatuh ke tangan kita.
Jika kita memobilisasi Scorch cannon dan semua kekuatan kita untuk menyergap rute yang mereka ambil, kita memiliki peluang sukses yang besar. "
Tuan muda mengangguk, ketika dia meraih tangan Ark.
"Seperti yang kamu dengar, semua ini adalah pencapaianmu."
[ Dengan memberikan informasi yang menentukan, yang akan mempengaruhi hasil perang, kontribusimu telah meningkat 3.000.]
Pesan yang sangat, disambut muncul dengan suara ceria.
"Pertarungan yang akan datang akan lebih lama dan lebih berbahaya daripada pertempuran sebelumnya. Namun, kita bisa memenangkan pertarungan ini, jika kita bertahan selama dua hari lagi.  Selanjutnya, kegelapan terkutuk yang telah menutupi Jackson akan terangkat juga."
Tuan muda itu berbicara dengan suara tekad.
"Tuan Cross, siapkan persediaan yang diperlukan, sekaligus diskusikan detail operasi."
"Ya pak!"
Cross berlari dengan tergesa-gesa. Kemudian, setelah sekitar satu jam berlalu, Raymond mengumumkan perintah mobilisasi di alun-alun. Pada saat yang sama, jendela quest muncul sebelum setiap player di Jackson.
[Majelis Pahlawan!
* Sub-quest: Pertempuran Terakhir
Lord of Darkness, Valderas, memimpin Army of Demon menuju Kastil Jackson. Jika Valderas mencapai Jackson, itu akan menerima pukulan yang tidak dapat diperbaiki. Karena itu, Lord Jackson telah memutuskan untuk memusatkan semua pasukannya, untuk menyergap rute pergerakan mereka dan untuk menghentikan kemajuan mereka.
Operasi ini adalah mobilisasi umum yang dikeluarkan oleh perintah Lord. Semua player harus berpartisipasi.
Ada 2 hari sampai bala bantuan Kerajaan tiba. Jika Valderas dihentikan atau jika dia dikalahkan sebelum itu, pasukan Jackson akan menang. Pertempuran terakhir dengan kehidupan rakyat Jackson dimulai dari sekarang.
Angkat pedangmu dan kalahkan kegelapan!
(Semua player yang berpartisipasi dalam operasi ini akan mendapatkan 50 kontribusi tambahan, untuk setiap monster yang mereka bunuh. Semua player yang berpartisipasi dalam memberi damage atau membunuh Valderas, akan mendapatkan peningkatan poin kontribusi.
Selain itu, semua player yang berhasil menyelesaikan quest akan mendapatkan peningkatan yang diperhitungkan, dalam poin kontribusi.)
Kesulitan: C ++]
* * *

Diputuskan jika wilayah operasi penyergapan adalah lembah beberapa kilometer dari Kastil Jackson. Itu adalah medan yang bagus, untuk melakukan serangan menjepit, setelah mendorong kembali pasukan monster.
Para player yang telah menerima quest dan berkumpul di area operasi adalah Grup gabungan 1, 2, dan 3, tapi hanya berjumlah 100. Pada awalnya, ada sedikit lebih dari 140 orang. Tapi, karena terus-menerus berperang dan melakukan Operasi pengeboman Scorch cannon, sekitar 40 orang telah tewas.
Selain itu, mereka tak dikelompokkan sebagai satu, seperti sebelumnya. Dengan kepercayaan mereka terhadap titik pusat yang dipatahkan Alan, para player semuanya terbagi menjadi beberapa pihak.
Bukan semua kesalahan Alan, jika serangan itu telah gagal. Quest ini memberi lebih banyak poin kontribusi daripada sebelumnya.
Juga, ini adalah pertempuran terakhir yang menandai akhir dari quest. Sekarang adalah saatnya untuk mendapatkan lebih banyak poin daripada orang lain, daripada tetap hidup. Tak dapat dihindari, jika mereka akan menantang operasi di party, daripada serangan.
"Setiap monster memberi 50 kontribusi tambahan."
"Mungkin, kita bisa masuk ke 10 terbaik."
"Ini adalah kesempatan terakhir kita untuk membalikkan keadaan. Tak perlu memperhatikan yang lain. Karena ini adalah yang terakhir, jaga orang-orang di party kita saja."
"Cleric-nim, jangan gunakan sihir pemulihan di pihak lain, dan simpan Mana-mu."
Para player sibuk berbisik di antara mereka sendiri, dalam dua atau tiga kelompok.
Ark sibuk dengan caranya sendiri, karena ada lebih banyak orang yang harus ia jaga.
"Begitu pertempuran dimulai, tak akan ada waktu untuk mengamati situasinya. Yang dalam bahaya paling besar adalah Milisi tingkat rendah. Kamu mendapat banyak kontribusi dari Scorch cannon. Jadi, kamu benar-benar tak boleh terlalu serakah untuk berkontribusi. Apakah kamu mengerti? Bertahan hidup adalah yang paling penting. "
"Ya, mengerti."



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us