Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E07P05

gambar

7. Master Bawah Air (5)



Ark secara ajaib membunuh Valderas. Itu berkat benda yang ia ingat di saat-saat terakhir, Kalung Adelaine. Melalui bantuan Adelaine, dia bisa menggunakan Blade Storm, yang tak pernah bisa ia gunakan, karena dia tak memiliki Mana. Kemenangan ini mungkin merupakan keajaiban, yang diciptakan oleh perasaan Adelaine terhadap Pahlawan Maban. Setelah memikirkan itu, dia mengerutkan hidungnya.
Namun, emosi adalah emosi, dan kenyataan adalah kenyataan.
'Huhuhu, aku harus mengambil item, sebelum orang lain bergerak. '
Untungnya, tak ada seorang pun di dekatnya. Mereka semua melarikan diri, takut dengan skill bunuh diri Valderas. Memang, tak ada orang yang akan keberatan Ark, mendapatkan item. Namun, itu adalah aturan, yang harus diambil seseorang tanpa diketahui orang lain.
Valderas, bos event quest hanya segelintir dari ratusan player yang selamat!
Dia adalah bos yang Ark berhasil dibunuh, setelah mengatasi beberapa kematian.
Secara alami, hadiah yang sepadan dengan itu semua akan mengikuti.
[Fire Slayer (Unique)
Jenis Senjata: Senjata tumpul
Kerusakan Serangan: 50-70
Daya tahan: 210/350
Berat: 70
Pembatasan Penggunaan:
Level 80,
300 Strength
Tongkat besi yang digunakan oleh Lord of Darkness Valderas. Sebuah tongkat sihir yang kuat, dibuat dengan meleburkan magma Gunung Lava, asal mula Fire Draconian. Itu melambangkan kekuatan yang perkasa, untuk menghancurkan pertahanan lawan dalam sekejap. Selain itu, dilindungi oleh kekuatan api Valderas yang kuat.
Efek:
+ 20% Destruction Armor,
Fire Damage +10 poin
Efek Khusus:
Dapat menggunakan bola api mini 200 damage (jarak 10 meter) tiga kali sehari.]
'???
Senjata unik? '
Rahang Ark terjatuh.
Mungkin itu adalah senjata khusus Warrior, tapi memiliki damage besar hingga 50-70!
Itu adalah dua kali lipat dari serangan Lancel’s Sword. Selain itu, atribut api melakukan 10 Damage continue!
Bahkan opsi khusus itu keterlaluan.
Senjata unik tingkat ini bahkan sulit ditemukan di pelelangan. Itu bahkan memiliki penampilan yang berbeda. Jadi, tak ada keraguan, jika itu akan sangat populer di kalangan pengumpul barang.
‘Aku khawatir, karena rekening bankku hampir habis, karena aku sudah menggunakan semua uangku untuk bulan ini... '
Itu sepadan dengan masalahnya. Apakah orang menyebut ini hujan penyelamat datang di akhir kekeringan?
Setelah mengubah pekerjaannya menjadi player pro, dia sangat cemas, karena dia tak mendapatkan barang yang layak. Tapi untuk memikirkan item yang luar biasa akan datang ke tangannya, dalam event quest!
"Dia benar-benar mengharumkan namanya sebagai Lord of Darkness!"
2 item terjatuh di samping senjata itu.
[Fire Draconian Scale (Material)
Sisik Fire Draconian yang memerintah benua utara sejak lama. Terbuat dari keratin yang kokoh, sisik yang samar-samar mempertahankan kemilau permukaannya. Energi suci api mengalir darinya. Jika diproses oleh pengrajin yang luar biasa, produk kulit yang diwarnai dengan sihir yang kuat, dapat dibuat.]
[Lencana Lord of Darkness Valderas:
Item untuk memulai quest level 150.
Anda membutuhkan 100 Knowledge of Ancient Relics untuk mengidentifikasi item ini.]
Skala ini memiliki penjelasan yang sangat muluk. Tapi sepertinya, itu tak bisa menghasilkan uang dengan segera. Dia lebih tertarik pada item awal quest. Hanya dengan melihat kasus Jeweled Hand Mirror, orang bisa mengharapkan hadiah besar untuk quest semacam itu.
Tapi persyaratan levelnya adalah 150, dan dia membutuhkan 100 Knowledge of Ancient Relics.
 Itu masih sebuah quest yang tak bisa ia lakukan, sampai jauh di masa depan.
Sebelum ada yang bisa melihat, Ark buru-buru membuang barang-barang murah di tasnya, dan menyimpan jarahannya.
Saat itu, sinar matahari tiba-tiba bersinar dari atas tanah. Mengangkat kepalanya, dia melihat Dark Fog yang telah menutupi Jackson secara bertahap memudar, mengungkapkan langit biru.
Hanya setelah menatap langit yang cerah melalui air, Ark dapat menyadari jika quest telah berakhir. Memang, quest telah diperbarui, dengan efek suara sesudahnya.
*Ding!*
[Majelis Pahlawan!
 Sub- quest 'Hentikan Valderas' telah selesai. Melalui upaya Prajurit yang berkumpul dari berbagai tempat, Lord of Darkness Valderas dikalahkan. Dark Fog yang meliputi Wilayah Jackson juga telah menghilang.
Waktu teror sudah berakhir.
Prajurit yang selamat sampai akhir dan menyelamatkan Jackson, akan diberikan kehormatan besar dan Fame. Selain itu, mereka akan menerima hadiah, jika mereka membawa Lencana mereka ke Magic Institute Giran.
 Anda telah membuat kontribusi utama dalam mengalahkan Valderas.
Hadiah tambahan:
+20.000 poin kontribusi.
+200 Fame]
[Semua misi telah berhasil.
Quest 'Majelis Pahlawan (Quest Peristiwa)' telah selesai.
Dengan selesainya quest utama, semua poin kontribusi telah ditambahkan dan peringkat akhir telah ditentukan.
Anda saat ini berada di tempat #1 dengan 50.830 poin kontribusi.]
"Tempat pertama?"
Mata Ark menjadi sebesar piring, di pesan yang luar biasa.
Ketika dia menerima quest terakhir, Alan memiliki kontribusi dua kali lipat dari Ark. Dan dalam pertempuran terakhir, Alan telah memonopoli sejumlah besar poin kontribusi dengan sihir AOE-nya. Karena itu, Ark baru saja menyerah. Tapi, berkat kontribusi yang ia peroleh dalam pertempuran bawah air berikutnya, dan dengan membunuh Valderas, dia berhasil mengejar Alan.
Dia tak bisa untuk tidak memeriksa nama orang lain yang menemaninya untuk tempat pertama. Tapi, itu tak diragukan lagi, dia adalah Alan.
'Tetap saja, mengikat untuk posisi $1... '
Dia tak suka jika dia harus berbagi tempat 1 dengan Alan. Dia akan bisa menyalip Alan, jika dia baru saja membunuh satu monster lagi sebelum melawan Valderas...
Ketika dia memikirkannya, itu sangat memalukan. Tetap saja, dia masih 1. Memikirkan hadiah apa yang akan dia dapatkan dari Magic Institute membuat hatinya berdebar kencang. Kemudian, pesan lain muncul.
[Poin Kontribusi-mu telah mencapai peringkat #1 dan dapat didaftarkan di papan pengumuman Jackson.
Jika terdaftar di papan, Anda akan secara otomatis memasuki Hall of Fame dan akan mendapatkan 2.000 EXP tambahan dan 100 Fame. Selain itu, namamu akan diketahui oleh banyak NPC yang melihat papan pengumuman, dan Anda akan menerima rasa hormat.
Apakah Anda akan mendaftar?]
Itu adalah bonus yang diberikan kepada para player peringkat 10 besar, yang bisa memasukkan nama mereka ke papan pengumuman. Ark menggelengkan kepalanya, tanpa mempertimbangkannya.
"Batalkan."
Bukan hanya NPC yang melihat papan pengumuman. Para player juga akan melihatnya. Tentu saja, ada banyak player yang ingin nama mereka diketahui tak peduli apa yang dikorbankan, tapi Ark benar-benar menolaknya.
Pertama-tama, dia tak ingin namanya diletakkan tepat di sebelah Alan, sebagai peringkat pertama. Dan dia tak ingin perhatian yang ia terima. Yang dia inginkan hanyalah mengumpulkan keuntungan dengan diam-diam.
"Ayo pergi, Dedric. Bisnis kita di sini sudah selesai."
Ark berjalan di bawah air menuju Kastil Jackson. Event quest panjang telah berakhir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us