Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E08P01 Pahlawan Jackson

gambar

8. Pahlawan Jackson (1)



"Huhuhu, karena aku menyelesaikan quest dan bahkan mengambil tempat #1, aku pasti akan mendapatkan satu ton poin EXP bonus!"
Di sudut ruangan yang gelap, Hyun-woo menyeringai, sementara jari-jarinya mengetuk keyboard, seolah-olah mereka sedang terbang.
Setelah kembali ke Jackson, Hyun-woo segera logout dan masuk ke komputernya. Ini karena, semua kandidat telah menerima email yang memberitahu mereka untuk menyerahkan laporan, segera setelah event quest berakhir. Tapi bahkan tanpa email, Hyun-woo ingin segera menulis laporan.
Meskipun dia tak mendaftar di Hall of Fame, tentu saja departemen perencanaan Global Exos akan sadar, jika Hyun-woo telah terikat untuk tempat pertama dalam poin kontribusi. Jika dia mengirimkan laporan dengan detail di atas itu semua, dia akan dapat membuat kesan yang kuat.
Baru sekarang, gagasan samar bergabung dengan Global Exos terasa nyata.
"Aku benar-benar di depan kandidat lain! Masuk ke Global Exos bukan hanya mimpi!"
Hanya dalam beberapa menit, Hyun-woo menulis laporan 10 halaman dan mengirim email.
Baru kemudian, kelelahannya dari tiga hari terakhir, memukulnya sekaligus.
* * *

“Hahh, aku merasa seperti benar-benar menjadi idiot.”
Kim Gwon-tae menghela nafas dengan ekspresi lelah.
Sudah tepat 3 hari sejak event quest dimulai. Meskipun hal yang sama mungkin juga berlaku untuk para player yang berpartisipasi dalam quest, dia harus begadang sepanjang malam, berjuang dengan komputernya selama waktu itu. Tentu saja untuk mengetahui informasi sistem yang terkait dengan quest. Namun usahanya benar-benar sia-sia. Secara mengejutkan, setiap kali situasinya berubah, ketika quest berjalan, informasi terkait dikunci lagi.
'Ini benar-benar monster. '
Bahkan jika itu bisa dan memang ada dalam ranah akal sehat, itu adalah sesuatu yang tak mungkin. Meskipun menjadi quest yang dibatasi secara regional, para peserta berjumlah ratusan. Akibatnya, ada ribuan, puluhan ribu, variabel yang mungkin.
Untuk satu komputer yang akan memeriksa semua variabel yang muncul secara bersamaan, dan secara otomatis memperbarui kunci pada mereka...
Melihat data terus diperbarui di layar. Bahkan sekarang, dia merasa sedikit takut. Monster yang hidup...
Itu hanya bisa diungkapkan dengan istilah seperti itu.
'Satu-satunya cara untuk membuat itu mungkin, adalah dengan meletakkan kunci utama pada level tertinggi dari keseluruhan sistem. Tapi, bagaimana sistem dapat mewujudkan kebebasan sebanyak ini dengan kunci utama? Apa itu? Di mana tempat persembunyiannya, kunci utama ini diprogram oleh sutradara jenius Park Woo-seong? '
Kim Gwon-tae adalah wakil dari Departemen Perencanaan Global Exos. Dia adalah seorang programmer dan peretas yang kompeten. Seorang hacker kelas berat tersembunyi, yang diketahui mampu meretas ke dalam jaringan informasi Interpol (Organisasi Kejahatan Internasional), bahkan jika dia menaruh pikiran padanya.
Tentu saja, itu tak seperti rumor yang dibesar-besarkan, tapi dia tentu saja seorang peretas terkenal kelas internasional.
Bukan saja dia tak dapat menghapus kunci pada game, dia bahkan tak bisa mengidentifikasi lokasi program tersembunyi yang memperbarui kunci tersebut.
‘Hanya ada dua hal yang bisa aku pikirkan. '
Entah komputer utama New World memiliki AI yang di luar imajinasi, atau Park Woo-seong terus memantau game ini, saat dia memperbarui kunci utama, dari mana pun ia bersembunyi.
Jika pilihan pertama adalah jawabannya, maka ada harapan untuk mengambil kunci itu suatu hari. Tapi jika itu yang kedua, situasinya lebih serius dari yang diperkirakan. Bahkan jika mereka membuka kunci dengan susah payah, upaya mereka akan sia-sia, jika dia memperbarui kunci. Dan perang gesekan yang tak berkesudahan akan terus berlanjut.
'Aku mendengar jika Park Woo-seong akan menerima saham yang cukup besar, jika New World menjadi komersial. Tapi, mengapa dia pergi jauh dan menyerah pada saham itu, untuk menarik sesuatu seperti ini?
Sial, aku tak terlalu yakin, tapi Park Woo-seong memang luar biasa. Merancang sistem gila seperti itu tidaklah cukup. Jadi, dia melemparkan semua kunci itu seperti ranjau, sambil mempertahankan rasa kebebasan tanpa batas. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan manusia. '
Selain rasa takut, rasa hormat untuk Park Woo-seong terbentuk.
'Hahh, melihat jika diriku harus melawan manusia konyol, mungkin aku memilih pekerjaan yang salah...'
Itu bukan hal yang baru, tapi selama tiga hari terakhir, dia terpaksa merasakan kebenaran yang menusuk, jika dia bukanlah seorang jenius.
Kim Gwon-tae mengalihkan pandangannya ke monitor di sampingnya. Karena tak ada cara baginya untuk mengakses system, meskipun menjadi administrator. Sehingga, yang bisa dia lakukan adalah pergi melalui situs informasi yang minim, dan memantau forum. Cukup banyak posting kandidat yang telah keluar dalam pertempuran terakhir, dari quest yang sedang diunggah.
Saat dia mengeluarkan sebatang rokok dan menggigitnya, kepalanya miring saat memindai.
Itu adalah posting yang ditulis 1 jam yang lalu, tapi sudah memiliki 8.000 view dan lebih dari 2.000 komentar. Bahkan kiriman yang dipasang tiga atau empat jam yang lalu tak melebihi 1.000 tampilan.
‘Hanya tentang apa itu... '
Ketika dia mengklik info tersebut, video terlampir dimulai. Itu gameplay yang diambil dari player yang telah berpartisipasi dalam quest.
"Apa, apa ini?"
Menatap layar dengan pandangan kosong, rokok itu jatuh dari bibir Kim Gwon-tae.
Video itu memperlihatkan sekitar tiga menit, seorang player tak dikenal melawan monster bos.
Visibilitas buruk karena kabut, tapi ada seseorang yang bergerak cepat di dalam air keruh. Sebagian besar player sibuk berjuang untuk melarikan diri, tapi dia benar-benar mendorong musuh dan bertarung dengan sengit dalam pertempuran tunggal. Dia menghindari tongkat besi yang berayun, dengan jarak selebar sehelai rambut.
Adegan dia menyerang balik dan mendorong bos kembali, dengan serangan terus-menerus adalah sorotan nyata!
Dengan tendangan sesekali yang mencolok, itu sudah cukup untuk membuat seseorang berpikir, mereka sedang menonton film seni bela diri. Durasi adalah 3 menit. Itu tak lama, tapi itu memiliki energi untuk membanjiri penonton.
[Aku melihat seorang player solo melawan bos level 130+ di mana 50 player tak bisa mengalahkannya bersama. Karena dia berada di air berlumpur dan berada di luar jangkauan scroll [Detection], aku tak bisa memeriksa nama atau levelnya. Aku tak dapat menonton sampai akhir, karena aku logout di tengah-tengahnya, tapi itu luar biasa. Aku benar-benar ingin tahu siapa orang itu.]
Ada banyak komentar di utas poster itu.
- Jika dia bisa melawan bos level 130+ sendiri, berapa levelnya?
- Di mana kamu belajar keterampilan menendang seperti itu?
- Aku belum pernah melihat seseorang bergerak seperti ini di bawah air, mungkinkah itu NPC untuk keseimbangan?
- Apakah ini mungkin palsu?
- Rasanya seperti palsu... tapi jika itu luar biasa, jika itu nyata.
- Itu aku. Aku mengalahkan monster bos. Uhahahaha.
- Untuk orang yang berkomentar di atas. Diam, cuci kaki, dan pergilah tidur.
Secara keseluruhan, reaksinya adalah sulit dipercaya.
Kim Gwon-tae juga kesulitan mempercayainya. Jika itu adalah player dengan karakter di New World. Dia tahu, setidaknya, jika sulit untuk bergerak di bawah air. Sebenarnya, para player yang tenggelam dalam video itu juga berjuang.
Yah, mari kita bermurah hati dan mengatakan jika masih ada barang yang tak diketahui, yang bisa menghapus pinalti bawah air. Tapi, situasi absurd apa itu, menghadapi bos monster head to head?
'Valderas adalah bos elit. Itu berarti, kamu harus setidaknya memiliki level 300 untuk menghadapinya... hanya dalam 4 bulan? Di New World dan bukan game lain, apakah itu mungkin? '



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us