Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E09P01 Kembali ke Giran Lagi

gambar

9. Kembali ke Giran Lagi (1)


"Hei, Hyun-woo. Di sini."
Ketika dia memasuki kafe, Gwon Hwa-rang melambai dari samping. Jung Hye-sun juga duduk di sebelah Gwon Hwa-rang. Meskipun belum lama sejak mereka bertemu, tak ada rasa canggung di antara mereka.
Yah, ada banyak orang yang tumbuh dekat dari berburu bersama, bahkan di masa ketika mereka menikmati game online dengan karakter mereka. Gwon Hwa-rang dan Jung Hye-sun telah menghabiskan hampir sebulan bersama, dengan karakter yang terlihat mirip diri mereka yang sebenarnya, dalam game virtual rality. Tak ada alasan untuk canggung.
"Kenapa kalian memanggilku pada saat seperti ini?"
"Itu karena, kita tak punya banyak waktu untuk berbicara dalam game."
"Itu benar. "
Hyun-woo mengangguk, saat dia duduk di sisi yang berlawanan.
"Apakah game ini layak dimainkan?"
"Ahhh, ini benar-benar memalukan. Aku bisa meledak dalam kemarahan, karena tak mengetahui tentang sesuatu yang sebagus ini sampai sekarang."
"Bagaimana denganmu, Hye-sun?"
"Aku juga bersenang-senang. Tapi aku kesal, karena tak punya banyak waktu untuk bermain."
"Itu tak bisa membantu, karena kehidupan nyata lebih penting daripada game. Kamu juga harus belajar. Omong-omong, kamu tak punya banyak waktu sebelum ujian, kan?
Kamu dapat menaikkan level kapan saja, jika tuan Gwon atau aku membantumu. Jadi, berkonsentrasilah untuk belajar untuk saat ini, mengerti? Kita harus belajar bersama kapan-kapan. "
"Che, mengomel seperti orang tua …"
Jung Hye-sun mengerutkan bibirnya. Tapi sepertinya, dia tak suka campur tangan Hyun-woo.
"Tapi apa yang akan kamu lakukan sekarang?"
"Hm, aku memikirkannya, dan aku pikir, aku akan harus berburu di suatu tempat yang layak dan naik level. Aku merasakan betapa lemahnya aku, selama quest ini. Baik di kehidupan nyata atau di dunia maya, aku tak tahan menjadi lebih lemah dari yang lain. Karena keadilan hanya dapat diwujudkan dengan kekuatan. "
"Kamu benar-benar sama seperti dulu."
"Berjalan di jalur kebenaran, orang, dan game! Itulah artinya menjadi laki-laki!"
Antusiasme menyala di mata Gwon Hwa-rang. Itu adalah tampilan yang Hyun-woo tak lihat dalam waktu yang sangat lama. Sekali lagi, dia berpikir jika dia telah melakukannya dengan baik, untuk menyarankan New World kepada Gwon Hwa-rang.
"Bagus, kamu akan tinggal di Jackson sebentar. Saat kamu login, temui Lord."
"Lord?"
"Ya, Lord berkata, dia memiliki sesuatu untuk dibicarakan denganmu. Cobalah untuk menjadi akrab dengannya. Meningkatkan keintimanmu dengan NPC seperti Lord, akan sangat membantu."
Hyun-woo tertawa melihat ekspresi bingung Gwon Hwa-rang. Setelah itu, dia makan malam dengan Jung Hye-sun dan Gwon Hwa-rang, mengunjungi rumah sakit, dan kembali ke rumah.
Meskipun saat itu sudah malam, dia menyalakan komputer dan mengakses situs lelang, begitu dia tiba di rumah. Dia sangat ingin tahu, tentang hasil barang lelang yang baru saja ia pasang.
[Lelang telah berakhir. Gauntlets of Strength: 750.000 Won]
[Lelang telah berlangsung selama 7 jam. Fire Slayer: 6.800.000 Won ]
'6,800,000 Won!
Dia merasa seperti tak bisa bernapas.
Gauntlets of Strength yang ia pasang di lelang 6 jam, terjual dengan tawaran akhir 750.000 Won. Dia pikir, dia akan bisa mendapatkan 800.000 Won untuk itu, tapi jumlahnya sedikit dari harapannya.
Namun, masih ada tongkat unik yang ia pasang di lelang 72 jam dengan harapan besar. Hanya dalam 7 jam, harga yang sangat besar pada Fire Slayer. Dia berharap, itu akan dijual dengan harga tinggi, karena itu adalah senjata yang langka dan unik. Tapi, harganya telah meroket menjadi 6.800.000 Won dalam 7 jam, dalam lelang 72 jam. Masih ada 65 jam lagi.
Melihat bagaimana keadaannya, sepertinya itu bisa dengan mudah melebihi 10.000.000 Won. Itu cukup untuk hidup selama dua bulan, tanpa khawatir tentang uang.
'Ini tak berbeda dengan panen pertamaku sebagai player pro. Tapi aku tak bisa puas di sini. Bertahan adalah yang paling penting. Tapi, aku tak bermain game hanya untuk bertahan. Sekarang, ada harapan untuk lulus ujian masuk. Aku menyerahkan laporan tentang mendapatkan tempat pertama, dalam kontribusi dengan Alan dalam event quest. Jadi seharusnya, evaluasiku di Global Exos mungkin sedikit naik. '
Dia telah berusaha mati-matian dalam quest. Tapi begitu pintu air mulai terbuka, semuanya bekerja dengan baik. Hyun-woo tak bisa menahan antusiasmenya yang meluap dan masuk ke unit game.
* * *

Ark meninggalkan Kastil Jackson dan pergi ke hutan.
Jika dia menggunakan menara Magic Institute di Jackson, dia bisa berteleportasi ke Giran dalam sekejap. Sejujurnya, dia tak sabar untuk segera pergi ke Giran, untuk memeriksa hadiah event quest. Dia juga harus menemukan cara, untuk mengakhiri metamorfosis Snake sesegera mungkin. Namun, Ark masih punya urusan di daerah itu.
[Utusan Merpeople
Ratu Merpeople menyesali kesalahan masa lalu dan ingin berdamai dengan Suku Meow. Bagi Anda, yang memiliki Keintiman tinggi dengan Suku Merpeople dan Meow, Anda harus dapat dengan mudah mendamaikan kedua ras.
Kesulitan: G
Persyaratan Quest:
Keintiman Meow dan Merpeople harus lebih dari 70%.]
Ada tempat yang harus ia kunjungi, setidaknya sekali, untuk menyelesaikan quest yang diterimanya dari Ratu Mermaid Kota Bawah Air, Nodelesse.
Sejujurnya, tingkat kesulitannya tak sepadan. Bahkan jika dia menyelesaikan quest, dia tak bisa kembali ke Merpeople untuk mendapatkan hadiahnya. Paling-paling, dia bisa mendapat sedikit EXP. Itulah sebabnya, Ark tak terburu-buru, bahkan setelah menerima quest. Namun, reruntuhan tempat tinggal Meow tak jauh dari Wilayah Jackson. Jadi, dia pikir akan menyelesaikannya sebelum pergi.
Pertama kali dia pergi ke reruntuhan, dia menunggang kuda. Akibatnya, dia mengira itu bukan jarak yang terlalu jauh, tapi begitu dia benar-benar berjalan di sana, butuh waktu cukup lama. Namun, itu baik-baik saja dengan caranya sendiri.
‘Akhir-akhir ini terlalu suram. '
Sepanjang event quest, dia telah bertarung di bawah Dark Fog. Meskipun dia naik level 10 kali berkat questnya, tubuh dan pikirannya lelah. Bahkan jika dia seorang Dark Walker, tak ada cara dia akan sangat bagus, karena dia telah menghabiskan 3 hari waktu nyata dalam kegelapan.
Ark menghargai pemandangan luar biasa dari New World, saat dia dengan santai menuju reruntuhan.
Tentu saja, Ark bukan orang yang membiarkan tangannya diam, sekalipun itu adalah istirahat. Dia tak lupa membasmi setiap sudut hutan, untuk mengisi kembali bahan-bahan yang telah ia gunakan sepenuhnya.
Sebagian besar keahliannya adalah tahap Intermediate sekarang. Mengumpulkan atau memasak bahan tingkat rendah tak lagi meningkatkan kemahiran skill-nya. Tapi Ark sudah pindah ke tempat berburu tingkat tinggi. Jadi, mendapatkan bahan tingkat rendah bahkan lebih sulit. Dia membutuhkan beberapa bahan level rendah untuk membuat makanan yang aman. Jadi, lebih baik mendapatkannya selagi dia bisa.
Grrr!
Saat dia menyapu hutan, Serigala atau Dire Wolf kadang-kadang muncul. Tapi sekarang, lawan seperti itu lucu. Membunuh mereka hampir tak memberikan EXP atau kecakapan skill. Player dengan level yang mirip dengan Ark, mungkin akan merasa merepotkan dan hanya lewat. Namun, Ark berbeda. Meskipun dia tak pergi mencari mereka, tapi dia tak pernah bisa melewati monster yang muncul di depan matanya.
'Bahkan 1 EXP adalah EXP, dan 1 Copper masih tetap uang!'



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us