Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

LMS_V05E10P04

gambar


10. Jalan Pilihan (4)



Weed sedang kebingungan. Dia ingin membunuh para Necromancer itu dan menyelesaikan quest berantai yang panjang ini. Segera setelah dia kembali, dia akan menerima hadiah yang bahkan lebih besar daripada yang sebelumnya.

Api keserakahan berkobar di dalam matanya. Selain itu, masing-masing Necromancer memegang sebuah staf tulang dan manik-manik.

҅Itu setidaknya item-item langka... Jika dijual, harganya akan dimulai dari 1000 dollar... Dan jika item-item itu memiliki efek -efek tambahan... Harganya akan naik drastis.... Dan bukan hanya ada satu atau dua di sini....҆

Weed menelan ludah. Dia mempererat pegangannya pada pedang, dan maju selangkah ke arah Necromancer Barabol. Satu serangan dan itu akan berakhir, tapi perasan tentang sesuatu yang kurang, tak mau menghilang.
*Thud! Thud! Thud!*
Ada suara langkah kaki Orc di atas mereka. Tak banyak waktu yang tersisa. Weed menyarungkan pedangnya.
"Bicaralah, wahai Necromancer. Tombol apa yang kau bicarakan? Dan apa yang kau maksud dengan hukuman dewa-dewi?"
Player biasa akan segera menyelesaikan quest dari Order of Freya, tapi rasa curiga jika ada sesuatu yang salah, telah masuk ke dalam hati Weed.
"Weed!"
"Hancurkan mereka, itu adalah kehendak dari Dewi Freya!" teriak para Priest dari Order of Freya. Tapi mereka mempercayai pemimpin mereka, jadi mereka dengan cepat menjadi tenang.
Barabol mengangkat kepalanya dan bertanya:
"Kau tak akan membunuhku, budak Freya?"
"Aku bukan budak Freya. Jawablah pertanyaan tersebut. Atau haruskah aku membunuh kalian semua begitu saja?"
"Kami... Lagi pula, kau tak akan percaya pada kami. Lakukanlah, budak Freya, tebas! Pergilah ke neraka, aku akan mengutukmu!"
"...."
Keinginan untuk menebas kepala Necromacer congkak ini naik lagi, tapi Weed menahan diri dan berkata dengan suara tenang:
"Aku memberimu sebuah kesempatan. Kesempatan untuk mendapatkan kepercayaanku. Jika kau mengatakan kebenarannya, aku akan berusaha mempercayainya."
"Benarkah? Kau janji?"
"Ya. Namun ini hanya janji untuk mendengarkan perkataanmu, bukan untuk mengampuni nyamamu."
Barabol menatap pada rekan-rekannya yang berlutut, dan mulai menceritakan ceritanya.
"Karena aku mendapatkan kesempatan, aku akan menceritakan padamu. Tapi kau berjanji untuk mempercayainya! Dunia memiliki kesan yang salah tentang Barkhan Demorp. Dia mempelajari ilmu necromancy dan dikenal sebagai seorang Mage yang hebat, tapi....
Barkhan adalah seorang Mage muda yang rajin. Seorang jenius yang diakui seluruh benua. Dan saat itu, dia mulai meneliti kehidupan abadi. Dia mencoba untuk memahami kenapa orang-orang mati dan menemukan obat untuk pasien dengan penyakit yang parah.
Namun muridnya, Shire, membenci seluruh dunia. Dia menggunakan kepercayaan gurunya, dengan kebohongan, serta sihir hitam, dia membawa Barkhan ke dalam kegelapan. Dari keinginan untuk menyembuhkan penyakit dan memperpanjang kehidupan, sebuah pasukan Undead dilahirkan!
Dalam kegilaannya, Barkhan memimpin pasukan baru miliknya melintasi dunia, menghancurkan seluruh kota. Dan Shire mendukungnya, membuat kesepakatan dengan semua kekuatan kegelapan dari benua.
Banyak yang telah bergabung dengannya dalam kegilaannya. Guruku, yang mati di salah satu pertempuran, bukanlah pengecualian. Namun, saat Barkhan akhirnya dikalahkan, dan pasukannya tersebar di seluruh benua, kami mendapatkan kesempatan untuk memikirkan ulang tindakan kami.
Di salah satu kuil Beelzebub, kami menemukan sebuah manuscript dan menemukan kebenaran tentang kejadian itu. Dan sekarang kami ingin mengembalikan segalanya seperti sebagaimana seharusnya. Untuk membebaskan Barkhan dari jeratan kegelapan dan menghukum Shire. "
*Ding*
[Anda telah menyelesaikan quest: Bangkitnya Pasukan Kegelapan di Lands Of Despair.
Para Necromancer, yang dianggap sebagai kejahatan terburuk, terbukti tidak bersalah.
Mereka tidak berusaha untuk membalas dendam pada dunia, tetapi membenarkan kesalahan masa lalu mereka.
Hadiah:
Terimalah dari High Priest dari Order of Freya.]
Weed tersenyum.
҅Questnya selesai! Aku bahkan tak perlu membunuh mereka .҆
Ketika dia mencari Hellain's Grail dan Crown of Fargo, dia harus kembali ke Order of Freya untuk menyelesaikan questnya. Tapi kali ini, quest tersebut selesai di tempat, dan Weed sangat senang.
Tetapi detik berikutnya!
҅Sialan!҆
Weed menendang batu terdekat dengan segala kekuatannya.
҅Item-itemnya!҆
Jika dia membunuh para Necromancer, dia akan mendapatkan semua item mereka. Tongkat staf tulang, manik-manik sihir dan kemungkinan sesuatu yang lain. Item-item yang bisa dijual pada para player Mage! Menerima satu set semacam itu, dianggap sebuah kesuksesan besar, dan semuanya ada 12!
҅Idiot! Menunjukkan sedikit belas kasihan dan kehilangan begitu banyak uang ! Kenapa, kenapa!? Uang yang sangat banyak....҆
Sementara Weed tengah tenggelam di dalam penderitaan batin, Barabol melanjutkan berbicara:
"Kami datang ke sini, ke Land of Despair, dan membuat aliansi dengan Dark Elf untuk menahan Shire. Terakhir kali, saat pasukan undead dikalahkan, dia berhasil melarikan diri. Dan sejak saat itu, dia menggumpulkan pasukan undead baru. Meskipun itu tak mendekati jumlah pasukan yang lama, pasukan itu tetaplah sebuah pasukan yang kuat, ketika dipimpin oleh seorang Dark Wizard. Selain itu, takut akan siksaan dan kematian, dia memutuskan untuk bunuh diri untuk mencapai keabadian. Dia menjadi seorang Lich!"
Pasukan undead! Dipimpin oleh seseorang yang menyebabkan bencana di masa lalu, sekarang di sini, di Lands of Despair.
"Untuk bisa menghentikannya, kami meminta dukungan para Dark Elf. Dan untuk memastikan keamanan mereka sendiri, mereka setuju untuk membantu kami. Benteng ini adalah yang akan menjadi rintangan utama dari pasukan undead yang baru. Kita harus bersatu untuk menghentikan ancaman baru ini! Kami membutuhkan bantuanmu."
*Ding*
[Quest Baru: The Undead Legion of Shire.
Rahasia yang tersimpan dari seluruh dunia! Shire yang menyebabkan semua bencana, namun dituduhkan pada Barkhan Demorp. Setelah pertempuran yang terkenal itu, dia menghilang untuk menciptakan pasukan undead baru.
Para Orc dan Dark Elf yang selamat harus menghentikan permusuhan mereka, dan bersatu melawan pasukan undead dari Dark Mage.
Kumpulkan semua pasukan dan pukul mundur serangan dari pasukan undead abadi.
Tingkat Kesulitan: A
Hadiah:
Buku Barkhan.
Pembatasan:
Undead Legion akan memulai perang dalam 30 hari.]

Quest tingkat kesulitan 'A'!
Weed menyelesaikan quest tersebut dan menerima quest selanjutnya, secara berantai. Peperangan melawan pasukan undead! Itu akan menjadi event terbesar di seluruh benua. Terlebih lagi, tak seorangpun di dalam game pernah menerima quest dengan tingkat kesulitan seperti itu! Karena ada persyaratan khusus untuk memenuhi urutan agar bisa menerimanya.
Sementara Weed tengah terkejut memikirkan tentang hal itu, pesan sistem lainnya muncul di hadapannya.
*Ding*
[Anda mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan sebuah quest unik, berhubungan dengan profesi game.
Sesuai dengan sejarah benua, tak seorangpun bisa memilih profesi Necromancer, karena mereka dianggap kejahatan sejati di antara para Mage. Ketika kamu mengalahkan Shire dan menyelesaikan quest ini, kemampuan untuk memilih profesi ini akan terbuka.
Latar belakang:
Karena kesalahan masa lalu, para Necromancer dibunuh atau dibuang ke sudut tergelap benua. Karena itu, sulit bagi mereka untuk mendapatkan murid dan mewariskan pengetahuan mereka kepada generasi baru. Setelah mereka memulihkan nama baik mereka, mereka akan bisa kembali ke ibukota kerajaan dan memulai hidup baru.]
Sebuah quest tingkat kesulitan 'A' dan quest itu juga membuka profesi baru, Necromancer.
"Komandan!"
Buren, Becker, Hosram, Dale, dan yang lainnya menatap Weed dengan ekspresi semangat dan meluruskan punggung.
Ksatria keadilan!
Itu adalah sebuah kehormatan bagi mereka untuk bertarung melawan Undead Legion.
"Dewi Freya..."
Para Priest mengucap doa.
Weed menatap mereka dan berkata:
"Aku telah memutuskan..."



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us