Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_130

gambar

Overgeared_130

Bab 130


Setelah merobohkan paus. Grid meninggalkan Vatikan begitu questnya berakhir dan siap untuk petualangan baru. Tapi sebelum itu, dia perlu waktu untuk mengisi ulang.

"Log out."

Grid kembali menjadi Shin Youngwoo. Dia meninggalkan kapsul dan segera mencari makanan.

"Aku lapar."

Dia dengan kacau menarik celana boxe-rnya ke atas pinggulnya, saat dia membuka pintu kulkas. Di dalamnya ada ham dan gulungan telur, daging, dan semua jenis hidangan. Di atas meja ada catatan dari ibunya.

'Putraku. Jangan lupa makan secara teratur! Adalah baik untuk menghasilkan uang, tapi jangan terlalu banyak bermain game dan berolahraga. ^^ ’

Ibu tercinta. Di masa lalu, Shin Youngwoo yang dililit utang selalu khawatir di rumah. Dia sering harus mendengarkan omelan orang tuanya. Tapi sekarang, dia berbeda. Shin Youngwoo berhasil dalam permainan dan melunasi utangnya, serta ayahnya.

Sekarang, dia dipromosikan menjadi putra tertua yang bisa dipercaya. Bukan putra menyedihkan yang harus mereka khawatirkan.

"Aku akan bekerja lebih keras."

Youngwoo tidak ingin mengkhawatirkan orang tuanya lagi. Dia tidak ingin melihat mereka berdua tertekan lagi. Dia ingin mereka bahagia seperti sekarang. Jadi, dia mengingatkan dirinya sendiri. Memuaskan bukan permainan sederhana, itu adalah pekerjaannya!

Dia akan dengan cepat menyelesaikan quest ini dan beralih ke membuat item, menghasilkan lebih banyak uang, dan membuat keluarganya lebih bahagia.

Dia menghabiskan makanannya. Shin Youngwoo beristirahat sejenak dan menonton TV. Kemudian, dia berganti ke saluran terkait Satisfy dan mulai tertidur.

Dalam berita itu, ada laporan jika paus Order of Rebecca telah dibunuh oleh orang tak dikenal. Berita itu dengan antusias menganalisis, siapa orang yang membunuh paus dan siapa yang akan terpilih sebagai paus baru.

Tapi, Shin Youngwoo tidak melihat berita itu karena tertidur.

30 menit kemudian.

Shin Youngwoo bangun dan mematikan TV. Dia membentang tubuhnya, sebelum kembali ke kapsul untuk mengakses Satisfy.

"Aku dalam kondisi terbaik."

Dia makan siang yang lezat dan banyak istirahat. Grid berjalan dengan penuh semangat menuju tujuannya. Berkat udara yang bersih, dia bersenandung, saat dia berjalan melalui hutan. Tapi, dia diserang oleh seseorang di sepanjang jalan.

Pada awalnya, beruang muncul dan menyerang, lalu orang-orang muncul. ID mereka adalah Black Teddy dan Asuka.

ID agak akrab, tapi Grid tidak bisa mengingat siapa mereka. Kemudian, pertempuran dimulai tanpa dia tahu sebabnya.

-Kuwaaah!

"Apa beruang ini?"

Summon tersebut mengikuti selera summoner. Secara umum, summoner pria lebih suka wanita cantik, sedangkan summoner wanita lebih suka pria tampan. Ada juga kecenderungan yang kuat untuk memanggil monster, yang mengintimidasi lawan.

Tapi, beruang ini?

Tentu saja, ada beberapa player yang menyukai hewan peliharaan berbentuk binatang, seperti Black Teddy. Namun, itu tidak sebatas Black Teddy. Itu bukan hanya satu atau dua beruang. Seperti fanatik beruang, semua peliharaannya beruang.

"Summon Prajurit Beruang Putih!"

Grid sudah mengalahkan berbagai jenis beruang. Sekarang, Black Teddy memanggil beruang putih. Mengenakan jubah merah dengan kacamata hitam.

Entah bagaimana, itu tampak bodoh.

Beruang yang memiliki ekspresi serius dengan lengan terlipat tampak cukup menggelikan.

"Bukankah ini lucu?"

Grid kehilangan ketegangan dan tertangkap basah. Prajurit beruang putih tidak melewatkan kesempatan ini. Itu melompat di udara dengan kecepatan kilat, dan memberikan pukulan.

Astaga!

[Anda telah menderita 2.550 damage.]

[Efek Doran's Ring telah diaktifkan.]

[1.275 HP telah dipulihkan.]

"Kuk!"

Cepat dan kuat. Kemudian, Asuka mendekati Grid yang terkejut. Dia memegang pedang ganda pada saat yang sama.

Chaaeng! Chaeng!

Chukak.

[Anda telah menderita 2.900 damage.]

"Gadis…!"

Dia dengan cepat terluka. Sulit untuk bertahan melawan dua pedang, yang menyerang bagian yang berbeda.

"Keduanya, mereka bagus."

Dia telah mengalahkan paus sendirian. Dia pikir mungkin dia yang terkuat?

Gagasan itu dengan cepat dihapus, ketika Grid menjadi waspada. Kemudian, dia mengamati Black Teddy dan Asuka. Dia menggunakan insight-nya yang tinggi, untuk menangkap battle power mereka.

'Apa?'

Grid kaget. Asuka memiliki 18.000 battle power sementara Black Teddy hanya memiliki 9.000. tapi, itu meningkat menjadi 20.000 dengan summon-nya.

‘ID mereka familiar. Apakah mereka top ranker?’

Grid buru-buru membuka inventory-nya. Kemudia,n dia mengeluarkan set Holy Light yang begitu indah, sehingga sulit dikenakan.

[Anda telah melengkapi perangkat Holy Light Battle Gear.]

[Efek tambahan defense +500 dan HP +6.000 telah diterima.]

Armor putih bersih dengan benang emas dan sarung tangan berkilau. Selain itu, mahkota perak kecil memancarkan martabat.

‘Sekarang dia tampak seperti player level tinggi. Penampilan berantakan itu hanya tipuan.'

Momen yang dipikirkan Black Teddy begitu. Orang dengan ID Grid menyingkirkan dagger dan mengeluarkan great sword hitam besar.

"Pedang itu…!"

Mata Asuka membelalak karena terkejut.

Apa alasan dia bergabung dengan Guild Tzedakah? Itu karena, dia ingin mengetahui kelas dari orang yang memakai helm tengkorak, yang menunjukkan skill luar biasa di Winston dan membantai anggota Giant Guild.

Dia ingin mencari tahu semua kelas tersembunyi.

Sebagai pewaris generasi kedua konglomerat, dia bertemu dengan para pedagang setiap hari. Dan kadang-kadang, para pedagang ini menjual informasinya, tentang kelas-kelas tersembunyi. Tapi, dia tidak bisa berubah menjadi sembarang kelas tersembunyi.

Ada banyak jenis kelas tersembunyi. Jadi, dia membutuhkan banyak informasi untuk membuat pilihan terbaik. Dia harus bertemu dengan kelas tersembunyi sebanyak mungkin.

Tapi, Guild Tzedakah menyembunyikan pria helm tengkorak, dan tidak membiarkannya bertemu dengannya. Itu menjengkelkan, karena dia tidak bisa memenuhi niat awalnya untuk bergabung dengan guild. Tapi sekarang, dia kebetulan bertemu dengannya dalam situasi yang tidak terduga.

"Kamu adalah Psikopat Tukang Daging kan?"

Asuka tidak menyembunyikan nada bersahabatnya, saat dia bertanya.

Grid ingin membentaknya.

Helm Chief Ork Frostlight dihancurkan oleh paus!

Dia tampak seperti seorang pangeran dalam manhwa berkat mahkota perak, namun dia masih disebut psikopat.

‘Mereka tahu itu aku, karena Dainsleif. Bahkan, jika Chief Kepala Frostlight Orc hilang. Sebaliknya, bukankah seharusnya dia tertarik pada penampilanku?’

Set Holy Light Battle Gear memiliki penampilan yang sangat indah. Dia yakin, jika itu lebih dingin daripada set perlengkapan perang yang ada. Grid mengharapkan gadis-gadis berpikir, dia terlihat keren ketika mengenakan set ini.

Namun, dia salah. Penyelesaian mode mengandalkan wajah!

Grid memiliki penampilan yang agak rata-rata. Sehingga, dia hanya akan menimbulkan kebencian, ketika dia mencoba berpakaian dengan bagus.

“Apa yang terjadi dengan helm tengkorak? Aku pikir, Aku lebih suka, ketika Kamu mengenakan helm tengkorak. "

Asuka berbicara secara acak.

Kemudian, kemarahan Grid mencapai puncaknya.

"Gadis ini  Bahkan tidak memperkenalkan dirimu, sebelum menyerang seseorang… Tidak, itu bahkan serangan pribadi?"

Grid bukanlah tipe orang yang baik kepada seseorang, karena mereka adalah seorang wanita. Asuka memiliki kecantikan yang cukup besar. Tapi, itu tidak cukup untuk melemahkan pikiran Grid.

"Kamu akan menyesal!"

Grid mengertakkan gigi dan menjawab.

Kemudian, dia mulai menari dengan pedangnya. Niat membunuh yang tajam terkonsentrasi pada great sword, dan udara di sekitarnya mulai bergetar.

"Kill!"

Serangan kuat melesat ke jantung Asuka. Black Teddy yang terkejut, memerintahkan prajurit beruang putih.

"Lindungi nona muda itu!"

-Kuwaaah!

Prajurit beruang putih berada di level 280. Di antara hewan peliharaan Black Teddy, itu adalah yang memiliki kemampuan tempur terkuat. Itu lebih kuat dari ranker. Beruang itu mengayun dan mengepal, lalu, berdiri ke depan great sword yang dibungkus dalam kegelapan.

Kwaang!

Keduanya bertabrakan. Sekilas tampak dekat, tapi itu hanya berlangsung sesaat. Keseimbangan dengan cepat pecah, ketika Kill merobek daging beruang putih yang perkasa. Kemudian, great sword melewati tubuh tebal prajurit beruang putih.

-Grrr!

HP beruang putih berkurang 1/3 dengan satu serangan. Asuka akan jatuh ke dalam kondisi kritis, jika terkena itu. Tapi, keuntungan terbesar dari hewan peliharaan adalah dia tidak tahu sakit. Beruang itu tidak menyusut ke belakang, meskipun menderita kerusakan besar. Sebaliknya, serangan balasan itu dilakukan.

Astaga!

Kepala prajurit beruang putih mengenai dada Grid. Tapi, itu tidak membuat banyak damage. Sebelumnya, Grid hanya mengenakan sepatu bot dan jubah. Jadi, defensenya rendah.

Sekarang, dia menunjukkan defense tinggi, karena set Holy Light Battle Gear. Dia tidak merasakan sakit sama sekali dari tabrakan kepala itu.

Kemudian, opsi dari Holy Light Gloves diaktifkan dan 'Serangan Balik' digunakan, memberikan damage besar pada prajurit beruang putih. Pada akhirnya, Black Teddy harus ikut campur.

" Berserk!"

Summoner memiliki puluhan skill pasif dan aktif, yang meningkatkan kemampuan hewan peliharaan. Di antara mereka, Berserk adalah skill yang hanya bisa digunakan oleh summoner kelas kedua. Itu memberi hewan peliharaan kondisi status efek kekebalan, dan untuk sementara waktu menggandakan semua statistik hewan peliharaan.

-Kyaooooh!

Beruang putih berteriak dan mengayunkan cakarnya. Grid menjadi defensive, karena serangan yang cepat dan kuat. Dia akan mengalami kerusakan parah, jika dia membiarkan serangan itu.

"Apa ini tiba-tiba?"

Dia bingung sejenak. Grid memiliki banyak pengalaman tempur, sehingga ia dengan cepat menemukan situasinya.

‘Apakah itu buff sementara? Kemampuan dinaikkan ke level ini. jadi, durasinya harus singkat. '

Grid memicu Pagma’s Swordsmanship, Restraint. Kemudian, beruang putih itu ragu-ragu dan mundur dari Grid.

Black Teddy gelisah,

'Apa ini tiba-tiba? Perintahku tidak dipenuhi!’

Durasi Berserk hanya 10 detik. Setiap detik yang dihabiskan, mengurangi keuntungan Black Teddy. Grid memicu Rage Blacksmith di celah ini, dan bergegas menuju Asuka.

Kaaang!

Asuka menyilangkan pedang ganda dan mencoba melawan. Tapi, Grid memimpin dengan langkah cepatnya, memaksanya bertahan tanpa kesempatan untuk membalas.

'Aneh.'

Asuka dipenuhi dengan keraguan, setelah bertarung dengan Grid. Great sword yang digunakan Grid lebih dari 3m dan tampak sangat berat. Lalu, attack speed apa ini?

"Apakah tidak normal, untuk attack speed menjadi lambat?"

Itu stereotip. Dainsleif sangat ringan, meskipun merupakan great sword. Itu adalah pedang yang dibuat oleh Albatino, yang disebut blacksmith terbaik sebelum Pagma. Dan itu terbuat dari besi hitam, yang lebih keras dari baja, tapi dua kali lebih ringan.

Dainsleif adalah senjata yang meminimalkan kerugian dari great sword.

Chaaeng! Chaaeng!

Pada pandangan pertama, Asuka tampaknya bertahan melawan serangan Grid yang kejam. Tapi, Asuka masih punya kamar. Secara khusus, ini keahliannya. Kelasnya adalah berserker. Dia menjadi lebih kuat, saat pertempuran berlanjut. Asuka mampu beradaptasi dengan attack speed Grid, dan dia akhirnya memulai serangan baliknya.

"Sword Frenzy!"

Flash!

Mata biru Asuka memerah, saat dia mengaktifkan skill. Kemudian, pedang ganda Asuka mulai menari dengan cara yang mempesona.

Chaeeeeeng!

Itu adalah skill representatif berserker yang menyerang target sembilan kali, Sword Frenzy. Grid berhasil bertahan melawan enam serangan, tapi tidak dapat mencegah tiga serangan tersisa dan terluka.

[Anda telah menderita 1.700 damage.]

[Anda telah menderita 1.650 damage.]

[Anda telah menderita 1.810 damage.]

Asuka memprovokasi Grid,

“Tentu saja, defense-mu telah meningkat sejak kamu melengkapi armor. Tapi, bukankah itu defense yang tinggi? Kamu tidak bisa mengejar kecepatan pedang ganda-ku, dan hanya akan menjadi karung pasir. "

Grid mendengus.

" Pagma's Swordsmanship, Link!"

Papat! Pa pa pa pa!

"…?!"

Bilah energi hitam dihasilkan pada tingkat yang luar biasa, dan menghantam Asuka.

Asuka yang bingung, sekali lagi memicu Sword Frenzy. Tapi, itu tidak berguna. Sword Frenzy mungkin menyerang 9 kali, tapi Swordsmanship Pagma, Link, menyerang sebanyak 17 kali.

Sword Frenzy tidak bisa sepenuhnya mengimbanginya, dan tubuh Asuka menjadi penuh dengan luka.

Lalu, Grid mengarahkan pedangnya ke leher Asuka.

"Apa tujuanmu untuk menyerangku?"

Di samping itu…

[Magic power sudah mulai memanipulasi tubuhmu. Sulit untuk ditolak.]

[Anda akan menjadi boneka ‘Box’ selama tiga detik.]

'Ini!'

Toban tidak bisa menggerakkan tubuhnya, sesuai dengan keinginannya. Dia adalah paladin peringkat 1 dengan magic resistance yang tinggi. Jadi, bagaimana dia bisa dimanipulasi dengan mudah?

Toban berpikir itu konyol.

"Aku masih harus menempuh jalan panjang."

Itu merusak reputasinya. Itu adalah penghinaan yang tidak bisa dihanyutkan. Toban gemetar. Namun, orang yang benar-benar terkejut adalah Box, bukan Toban.

"Aku hanya bisa mengendalikannya selama tiga detik?"

Sihir boneka adalah skill utama, bagi seorang linker. Itu adalah skill kuat yang mengirim magic power ke tubuh target untuk memanipulasinya. Dan kemampuan Box untuk mengendalikan magic power sejauh ini merupakan yang terbaik di antara para linker.

Jika Box menggunakan mantra boneka, dia bisa memanipulasi monster hingga 5 menit dan player selama 30 detik.

Namun, Toban hanya tiga detik?

‘Semakin tinggi level dan magic resistance dari target, semakin rendah waktu manipulasi. Tapi… Bukankah itu dijamin setidaknya 10 detik. Bahkan, jika lawannya memiliki level lebih tinggi dariku? '

Magic resistance Toban tampaknya berbeda dari semua lawan yang ia temui sejauh ini. Box mengaguminya.

‘Ini adalah martabat paladin peringkat 1. Guild Tzedakah diisi dengan monster.’

Boneka memiliki waktu cooldown dua jam. Itu adalah skill yang hanya bisa digunakan setiap dua jam. Jadi, itu sia-sia untuk mengendalikan seseorang hanya dalam tiga detik. Box menghela nafas dan mulai mengendalikan magic power yang terhubung dengan Toban.

"Chief, pergi dan bantu Asuka."

“H-Hei! Berhenti!"

Toban memohon, tapi itu tidak ada gunanya. Tubuhnya tiba-tiba bergerak ke celah antara Grid dan Asuka. Kemudian, dia menggunakan perisai untuk membelokkan great sword, yang menunjuk ke leher Asuka.

"…Untuk melarang?"

Mata Grid melebar.

Toban tertawa canggung,

"Ah, halo?"

Sihir boneka dirilis. Toban bisa bergerak bebas, sehingga dia mencoba menjelaskan masalah ini. tapi, Box menyela.

"Aku senang bertemu denganmu untuk pertama kalinya, Grid."

"Kamu siapa?"

Grid merasakan ketidak-sukaan naluriah, setiap kali dia bertemu pria tampan. Jadi, ekspresinya menjadi gelap, saat Box muncul. Lalu, Box berkata padanya.

"Kami bertiga bergabung dengan guild, beberapa waktu yang lalu. Saat ini, kami membantu Chief dengan quest. Quest itu mengharuskan kami untuk membunuhmu."

"Eh?"

Grid meragukan telinganya dan menatap Toban. Toban yang panik menjelaskan situasinya.

"Grid, ini kesalah-pahaman. Aku tidak tahu, jika kamu adalah target dari quest. Ini adalah…"

Kyaooooh!

Prajurit beruang putih dilepaskan dari pengaruh Restraint. Kemudian berlari ke Grid yang mendengarkan Toban, dan memukul kepala Grid.

[Anda telah menderita 3.200 damage.]

Jeurereuk.

Grid berbicara dengan lembut sambil berdarah dari kepala,

"Apakah kamu berbicara untuk menjaga perhatianku, agar orang lain bisa menyerang…? Toban, apa Kamu benar-benar akan seperti ini?”

Itu adalah kesalah-pahaman besar.

Toban panik. Pada tingkat ini, Grid mungkin tidak membuat item untuknya sama sekali. Dia tidak bisa mendorong Grid. Karena itu, dia harus menyingkirkan kesalah-pahaman ini.

"Black Teddy! Apa yang kamu lakukan? Tidak bisakah kamu memahami suasananya? Grid adalah sesama anggota guild! Berhentilah menyerang!"

Teriak Toban, tapi Black Teddy baru saja membelai beruang teddy-nya dan pura-pura tidak tahu apa-apa. Pada akhirnya, kemarahan Grid meledak.

"Toban… Kamu harus menyimpan dendam yang luar biasa setelah mengatakan, jika aku akan menjadikanmu item terakhir. Benar? Jadi sekarang, kamu ingin membalas dendam? ”

Teriak Toban,

"Bukan itu masalahnya! Saat ini, Aku sedang melakukan quest untuk membunuh orang misterius yang membunuh paus, dan mengambil harta karun! Aku tidak tahu, jika orang itu adalah Kamu! "

"Apakah kamu tidak menyerangku, setelah mengetahui kebenaran? Kamu tahu, jika aku adalah orang yang penuh teka-teki. Jadi, ini adalah kesempatan bagus untuk melanjutkan quest? Benar?"

"Tidak! Dengarkan penjelasanku! Kita tidak perlu bertarung! Jual padaku hart itua! Aku hanya butuh harta itu!"

"… Kamu hanya butuh harta?"

Grid mulai memahami situasinya. Toban yang lega menunjuk ke barang-barang yang dikenakan Grid.

"Set Holy Light. Itu yang Aku butuhkan."

Grid mengerutkan kening,

"Kamu gila? Aku tidak akan menjualnya. "

"H-Hei, Grid. Aku akan memberimu banyak uang. Tolong lakukan ini untukku sekali saja. Ya?"

Toban memohon. Faktanya, Grid senang hati. Dia berpikir, jika tidak mungkin menjual barang-barang ini, karena kondisi penggunaan yang terbatas. Grid mulai bertindak, saat dia bertanya.

"Huh … Aku akan mempertimbangkan untuk menyetujui bantuan itu, karena kita adalah bagian dari guild yang sama. Berapa Kamu akan membelinya? ”

"2.000 gold masing-masing, dengan total 6.000 gold?"

Toban tidak tahu fitur-fitur Set Holy Light. Dia menganggapnya sebagai barang quest sederhana, ketika dia menetapkan harga. Dia yakin, jika dia menetapkan harga tinggi, tapi Grid kesal.

Bahkan jika itu memiliki sistem penggunaan eksklusif, perangkat Holy Light masih memiliki peringkat legendary. Dia pikir, dia akan mendapatkan, setidaknya dua juta gold untuk setiap bagian.

Tapi, Toban ingin membelinya masing-masing untuk 2.000 gold? Dia pasti bercanda.

"Apakah kamu bermain denganku sekarang?"

Bukankah reaksi ini aneh? Toban mengubah nilainya.

"Lalu masing-masing 2.200 gold…?"

"Enyah."

"Berapa banyak yang Kamu inginkan?"

"Dua juta gold masing-masing."

"Apa?"

Grid bersikeras. Perangkat Holy Light sangat bagus, jadi lebih baik menggunakannya sendiri, kecuali masing-masing dijual seharga dua juta gold. Dia tidak akan menjualnya kurang dari itu. Tapi dari perspektif Toban, perangkat Holy Light adalah item quest sederhana, dan Grid tampak seperti penipu.

"Hei, ini sejujurnya terlalu banyak… Aku menerima quest SS-grade pertamaku. Jadi, tolong bantu aku membersihkannya …"

Box berbisik pada Toban yang memiliki ekspresi muram di wajahnya.

- Chief, kami ingin bertarung dengan Grid untuk melihat kekuatannya. Kami akan membunuhnya dan mendapatkan barang-barang untukmu. Oke?

Itu adalah godaan iblis. Toban bertanya pada Grid untuk terakhir kalinya,

"Grid, barang-barang ini… Apakah kamu benar-benar bermaksud untuk menjualnya masing-masing seharga dua juta gold? Ini bukan lelucon? "

"Aku serius. Aku tidak bercanda."

Negosiasi gagal. Toban menutup matanya. Dan dia berbisik pada Box.

- Berpura-pura menggunakan sihir padaku!

"…?"

Box bingung, tapi bertindak sesuai dengan permintaan Toban. Dia menggunakan mantra untuk memikat Toban. Lalu, Toban tiba-tiba menghilang. Dia berteriak dan duduk. Kemudian, dia mulai berakting.

"Tidak? Apa ini? Aku tidak bisa menggerakkan satu jari pun dengan bebas. Ini adalah sihir penghubung utama yang mengontrol target sesuka hati. Aku telah tertabrak oleh Boneka! Astaga! Ini serius! Aku tidak bisa lagi menghentikan mereka dari menyerang. Grid! Itu berbahaya!"

"…"




< Prev  I  Index  I  Next >

1 comment for "OG_130"

Pemberitahuan Update via Email