Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_131

gambar

Overgeared_131

Bab 131


"…"

Itu adalah pertama kalinya Grid melihat akting yang buruk. Itu bahkan lebih aneh daripada idola yang muncul dalam sebuah drama, untuk pertama kalinya. Siapa pun yang menontonnya akan merasa malu. Tapi, akting itu bukan hal yang penting saat ini.

Apa yang dia rencanakan setelah mengaku terpesona?

Grid tidak ragu, jika Toban berbohong.

'Menarik.'

Keserakahan Toban terbangun karena quest. Dan sekarang, dia mencoba mengkhianati seorang teman.

Kata Box dengan puas,

“Situasinya seperti ini… Grid, aku ingin mengalami skill kelas tersembunyi yang menghancurkan Giant Guild. Chief, gunakan sihir buff pada kami. "

‘Ini tidak benar.’

Toban ragu-ragu sampai akhir. Mungkin untuk quest, tapi dia khawatir dan merasa bersalah, karena mengkhianati sesama anggota guild.

"Itu bertentangan dengan logika."

Dia tahu itu. Apa pun alasannya, ia tidak boleh mengkhianati teman. Dia tidak bisa membantah, bahkan jika dia disebut sampah. Tapi, dia tidak mau menyerah pada quest ini. Ini adalah quest SS-grade yang ia terima untuk pertama kalinya, dengan pedang yang diberi peringkat legendary sebagai hadiah.

Itu adalah kesempatan yang tidak akan datang lagi. Jadi, dia tidak bisa melewatkannya.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Toban membuat keputusan.

‘Maafkan aku Grid… Tapi, ini semua salahmu! Kamu adalah orang jahat! ’

Tidak bisakah kamu menyerahkan item quest untuk anggota guild? Dia bahkan tidak meminta secara gratis, karena dia bersedia membayar kompensasi. Tapi ditolak? Apakah itu terlalu banyak untuk ditanyakan?

'Grid! Aku harus membunuhmu untuk quest! Aku pasti akan membayar kerusakan yang Kamu derita hari ini! '

Pada akhirnya, Toban memutuskan!

Dia mulai berakting lagi,

"Ah! Bagaimana ini mungkin? Tubuhku harus bergerak sesuai perintah Box. Dan sekarang, Aku menggunakan skill? Aku ingin menolaknya, tapi Aku tidak bisa! Ini! Itu tidak bisa membantu. Maaf, Grid! Maafkan aku! Dewa kesehatan dan kebijaksanaan, Judar! Aku sungguh-sungguh berdoa, agar Kamu memberi kami berkat-mu. Cahaya Kemuliaan! "

[Efek Cahaya Kemuliaan diaktifkan. Statistik-mu dan anggota party-mu telah meningkat sebesar 20%.]

Paladin dari Order of Judar memiliki spesialisasi dalam skill buff. Tidak hanya kemampuan buff mereka yang superior, efek buff juga meluas ke semua anggota party, termasuk hewan peliharaan.

Oleh karena itu, Paladin Judar adalah salah satu kelas paling populer untuk berburu party.

"Ayo mulai lagi. Tunjukkan kami semua kemampuanmu."

Asuka merasa lebih kuat, dan memulai kembali pertempuran dengan Grid.

"Frenzy Spear!"

Berserker lebih agresif daripada kelas lain, dan bisa menggunakan semua jenis senjata. Asuka adalah pewaris konglomerat generasi kedua. Jadi, dia memiliki beragam senjata unique. Dia mengeluarkan tombak dari inventory-nya, dan mulai mengamuk gila.

Kwa kwa kwa kwang!

Sword Frenzy adalah skill target tunggal, sedangkan Spear Frenzy adalah skill dengan jangkauan luas.

Tombak itu menyerang sasaran dan daerah sekitarnya pada saat yang sama. Ini menimbulkan 50% damage pada musuh dalam jangkauan serangan, menyebabkan tanah bergetar, dan target naik di udara selama 0,8 detik.

Bahkan jika target menghindari serangan, mereka tidak bisa menghindari akibatnya. Teknik yang disebut CC (crowed control).

Chaaeng!

Grid memegang great sword-nya untuk menghentikan tombak. Namun, tubuhnya terpengaruh setelahnya. Dia mulai bangkit di udara.

Asuka tidak melewatkan celah ini. Dia memiliki pengalaman tempur yang tak terhitung jumlahnya. Sehingga, dia bergegas untuk menyelesaikan combo. Itu mungkin, untuk merusak seseorang di udara menggunakan ‘Chain Frenzy.’

Ini akan menyebabkan lawan menggantung tanpa daya di udara selama dua detik, dan menerima serangan satu sisi.

Dia menarik keluar rantai, tapi Grid tidak terjebak di udara. Dia berdiri di tanah seperti magnet menempel di kakinya.

"Eh?"

"Menggunakan trik-trik kecil."

Grid menyeringai pada Asuka yang panik.

Asuka buru-buru mengambil rantai itu. Kemudian, dia mengeluarkan pedang ganda yang ia gunakan sebagai senjata utama dan bertahan.

Kaang!

"Itu masih cepat dan berat!"

Semua statistiknya meningkat 20%. Meskipun demikian, Grid tetap merasa kuat.

Kikik! Kkikikik!

"Luar biasa."

Wajah Asuka bahagia dan bukannya takut, saat dia memblokir great sword itu, dengan pedang gandanya.

‘Dia kebal terhadap CC. Apakah kelas pria ini kebal terhadap kondisi status abnormal?’

Bukankah ini efek cheat yang akan merusak keseimbangan?

Dia sungguh-sungguh mulai menginginkannya. Asuka menginginkan kelas tersembunyi yang sama dengan Grid. Dia akan membayar sejumlah uang untuk menyelidiki Grid, untuk mengetahui cara mendapatkan kelasnya.

Dia tidak peduli tentang uang. Dia percaya, jika dia bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan.

Tapi, apa kenyataannya? Sebagian besar player tidak mengetahui hal ini. tapi, cara untuk mengubah ke kelas tersembunyi, berubah setiap saat.

Untuk beralih ke kelas A, tiga potong roti harus dimakan tiga kali di depan tempat tertentu. Kondisi ini tidak selalu konstan. Tergantung pada orang dan situasinya, mereka mungkin harus berteriak empat kali atau makan empat roti.

Kelas tersembunyi diperoleh setelah setiap kondisi dipenuhi, dan itu bisa berubah tergantung pada keberuntungan dan kebetulan.

Pikirkan tentang itu. Jika metode mendapatkan kelas tersembunyi diperbaiki, bukankah kelas tersembunyi akan menjual metode untuk uang, dan itu akan menjadi hal biasa?

Itu hanya mungkin untuk membeli buku perubahan kelas, bukan metode yang sebenarnya. Dan pertama, Grid memiliki kelas legendary.

Kelas legendary itu unik. Itu tidak berguna, bahkan untuk seorang miliarder. Selama Grid adalah Pagma’s Descendants, tidak ada orang lain yang bisa menjadi Pagma’s Descendants.

"Wave."

Grid merasakan kehadiran prajurit beruang putih saat berhadapan dengan Asuka, dan menggunakan skill yang menghancurkan anggota Giant Guild di masa lalu. Asuka dan prajurit beruang putih yang berada di depan dan di belakang Grid, keduanya terbang menjauh.

"Batuk!"

[Anda telah menderita 4.500 damage.]

Itu adalah attack power yang luar biasa. Meskipun memiliki armor dengan nilai unique, Asuka kehilangan seperempat HP-nya dari serangan itu. Lalu, jendela peringatan muncul di depan matanya yang kagum.

[Karena skill musuh, semua kecepatan telah menurun selama 10 detik.]

'Skill area luas menangani kerusakan besar, dan memiliki efek debuff?'

Dia juga kebal terhadap kondisi status abnormal, sehingga kategori kelas Grid harus di luar akal sehat.

Asuka yakin akan hal itu. Grid tidak memiliki kelas tersembunyi yang langka.

"Masih ada satu kelas epic yang masih dirahasiakan… Apakah itu kamu?"

Asuka bertanya pada Grid, seolah dia tahu segalanya.

"Pikirkan apa pun sesuai yang kamu inginkan."

Dia akan menyerang lagi, ketika Asuka berteriak,

"Biarkan aku tahu bagaimana cara mendapatkan kelas tersembunyimu. Sebagai gantinya, aku akan memberimu cukup uang untuk bermain-main, selama sisa hidupmu …"

Saat Asuka hendak bernegosiasi, Box melompat maju dan menutup mulutnya.

"Nona Asuka, tidakkah kamu ingin bersenang-senang lagi?"

Setelah berbicara sepihak, Box membuka kipas lipatnya dan mulai menggunakannya seperti tongkat. Itu adalah senjata yang mengendalikan magic power.

"Bajingan parasit ini."

Seorang pria tampan bersenandung, sambil mengayun-ayunkan kipasnya, seperti seorang maestro. Dia tampan, sehingga apa pun yang dia lakukan akan menjadi lukisan. Grid merasakan permusuhan yang kuat, ketika Box menghentikan tindakannya.

Dalam waktu kurang dari dua detik, dia menggunakan skill untuk menghubungkan magic power dirinya dan anggota party-nya.

" Magic Power Resonance."

[Efek Magic Power Resonance diaktifkan. Efek buff yang diterapkan padamu dan anggota party-mu akan meningkat 1,5 kali.]

Linker bukan hanya tentang sihir boneka. Itu bisa memperkuat efek menguntungkan dan memperluas jangkauan efek. Hal yang sama berlaku untuk efek berbahaya. Jika musuh memiliki debuff pada mereka, dia bisa memperluas jangkauan debuff, dengan menghubungkan magic powernya ke musuh dan memperkuat efeknya.

Linker milik kelas mage secara default. Mereka juga memiliki sihir serangan.

"Magic Pistol."

Tatatang!

Box menembakkan magic power-nya seperti sedang memegang pistol. Kerusakan rendah, tapi kecepatan aktivasi sangat cepat. Sehingga, hampir mustahil untuk dihindari. Grid tidak bisa merespons dan dipukul.

[Anda telah menderita 307 damage.]

[Anda telah menderita 315 damage.]

Holy Light Armor adalah armor ringan. Tapi, itu terbuat dari adamantium, mineral dewa dan memiliki defense yang lebih tinggi dari level 250 heavy armor tingkat unique. Defense-nya adalah 872 poin. Itu bisa dianggap sebagai salah satu pelindung terbaik yang ada.

Grid tidak memenuhi persyaratan penggunaan dan dengan penalti, hanya 393 defense yang diterapkan.

Itu berada di sekitar level defense yang sama dengan level 200 heavy armor yang langka. Namun, Holy Light Armor memiliki opsi pengurangan 40% dalam kerusakan fisik dan 50% pengurangan dalam kerusakan sihir.

Selain itu, efek set dari Holy Light Battle Gear memberi +500 defense, sehingga defense default Grid tidak rendah.

Grid bahkan tidak berkedip, meskipun dipukul dengan Magic Pistol satu demi satu. Box kaget dan menutupi setengah wajahnya dengan kipas.

Itu untuk menutupi kebingungannya sebanyak mungkin.

‘Magic Pistol hanya melakukan 300 damage? Kerusakan linker lemah, tapi bukankah ini terlalu banyak? '

Selain itu, bukankah statistiknya meningkat sebesar 30%, karena efek gabungan dari Cahaya Kemuliaan dan Daya Sihir? Namun, dia hanya melakukan banyak damage ini?

"Ini lebih dari yang aku bayangkan."

Secara umum, kelas dengan attack power yang sangat baik, memiliki defense yang rendah. Box meramalkan, jika Grid akan memiliki defense yang rendah. Lalu apa ini?

Grid tampaknya memiliki attack power dan defense yang unik.

‘Ini kelas dengan keseimbangan sempurna… Tidak, itu terlalu banyak. Mungkin itu barangnya. Mungkin perlengkapan perang yang dianggap Toban sebagai item quest sederhana, sebenarnya menakjubkan? Baik. Pertama-tama, mari kita tetap tenang.’

Tidak peduli seberapa tinggi defense-nya, dia tidak akan memiliki HP yang tak terbatas. Box berpikir, dia akan bisa membunuh Grid, jika ini berlanjut. Kemudian, dia menggunakan sihir lagi.

" Magic Pistol."

Tatatang!

[Anda telah menderita 290 damage.]

[Anda telah menderita 310 damage.]

[Anda telah menderita 305 damage.]

Keuntungan dari Magic Pistol bukan hanya kecepatan pengaktifan-nya. Konsumsi mana yang rendah, sehingga dia bisa menggunakannya secara bebas. Saraf Grid dipertajam, oleh peluru magic power yang terus terbang.

"Ini menjengkelkan."

Damage itu tidak mengancam. Saat ini, Grid berada di level 170 dan memiliki HP yang mendekati 40.000. Ini termasuk 6.000 HP yang diperoleh dari perangkat Holy Light dan cincin Doran.

300 damage seperti nyamuk menggigitnya.

Tapi, bagaimana jika kerusakan terus menumpuk?

Dia tidak bisa mengabaikan serangan yang tidak mungkin dihindari. Grid memutuskan, jika Box harus dibunuh terlebih dahulu. Tap,i prajurit beruang putih itu menghalangi jalannya ke Box.

Ada juga Toban di belakang beruang itu. Dia adalah paladin peringkat 1. Jadi, dia terkenal karena pertahanan dinding besinya.

Box percaya, jika formasi pertempuran saat ini sempurna.

'Summon milik Black Teddy dan Toban akan mengikat kaki Grid. Sementara, aku memberikan Damage dari belakang. Asuka akan mencari celah dan menangani crit hit. "

Lawannya mungkin monster yang membunuh paus, tapi mereka adalah empat top ranker dan keseimbangannya sangat baik. Itu adalah pertarungan yang hampir tidak mungkin kalah. Kemenangan itu wajar. Kelompok Toban dan Box mengira begitu.

Tapi, Grid berpikir berbeda.

"Aku lebih kuat dari Pon atau Regas."

Dia sendiri yang mengalahkan paus, yang bahkan lebih kuat dari Malacus. Grid percaya, jika dengan pavranium, dia adalah player terkuat. Betul sekali. Grid memiliki pavranium. Dia akhirnya mengeluarkan pavranium. Dia akan menggunakan semua kekuatannya.

"Pertama-tama, lawan pria yang menyebalkan itu…"

'Apa itu?'

Teman-teman Box kagum, ketika dua cakram emas tiba-tiba muncul.

Kiiiiing!

Cakram berubah seperti roda gigi dan naik ke langit. Mereka dengan mudah terbang melalui pertahanan Toban di tanah, seperti mereka menertawakannya.

Setelah turun lagi, mereka menabrak peti Box yang tertegun dan jatuh.

"Kuaaaaak!"

Cakram ini terbang sendiri dan menyerang musuh? Jenis barang absurd apa ini?

“Toban, apa itu? Apakah dia memiliki sesuatu seperti ini? "

Sementara semua orang fokus pada cakram emas, Grid membuka tarian pedangnya.

"Ilmu Pedang Pagma, Transcend."

Selanjutnya, dia menggunakan Blacksmith's Rage dan sangat meningkatkan attack power dan attack speed-nya. Setelah itu, dia meluncurkan pedang energi pada Toban dan hewan peliharaan Black Teddy.

Kwa kwa kwa kwang!

"Kuoong!"

Toban menggunakan buff pertahanan dan buru-buru mengangkat perisainya di depannya. Tapi, itu tidak berguna. Perisai epic-nya berubah menjadi besi tua di depan pemboman. Toban merasa ingin menangis.

'Grid. Mengapa kamu begitu kuat?’

Jishuka, Ponm dan Vantner mengatakan kepadanya, jika Grid sebenarnya adalah orang yang sangat berbakat. Tapi, dia tidak pernah membayangkan kelas seperti ini. Jika ini terus berlanjut, bukankah mereka akan kalah dalam pertempuran?

'Bukankah ini terlalu memalukan…?'

Kematian akan menyebabkan hilangnya exp. Saat Toban merasa putus asa, Asuka berbicara dengan kagum.

"Sangat menakjubkan."

Di satu sisi, Box sedang diserang oleh dua keping emas, karena mereka terus-menerus terbang melewati pertahanan Toban dan Black Teddy. Ini bukan pertarungan antar ranker. Itu seperti player level tinggi yang bermain dengan player level rendah.

Itu benar-benar sepihak. Namun, situasinya mungkin berubah, jika damage dealer utama, Asuka bergabung lagi.

Sebagai seorang berserker, dia menjadi lebih kuat semakin banyak HP yang hilang. Dia kehilangan seperempat HP -nya karena serangan Grid. Jadi, dia memiliki 20% peningkatan attack power dan 10% peningkatan attack speed karena efek pasif.

Dia yakin bisa menghadapi Grid.

Tapi, Asuka membuat pilihan lain. Dia terpesona, semakin dia menonton kelas Grid. Jadi, dia berteriak,

" Grid! Beri tahu Aku cara mendapatkan kelas tersembunyi-mu! Aku akan memberimu sejumlah besar uang, cukup bagi Kamu untuk bermain-main selama sisa hidupmu! "

Dia bisa menjalani kehidupan yang nyaman, untuk beberapa informasi permainan. Siapa yang bisa menahan godaan ini? Asuka secara alami berpikir, jika Grid akan bekerja sama.

Tentu saja, telinga Grid berdenyut. Dia menghentikan pengeboman dan bertanya pada Asuka,

"Berapa banyak yang akan kamu berikan?"

"Katakan jumlah yang kamu inginkan. "

Grid berbicara kepadanya dengan percaya diri. "Satu triliun won."

"Apa?"

Itu bukan 100 miliar, tapi satu triliun? Bukan jenis uang yang dimiliki oleh pewaris generasi kedua. Satu triliun won adalah jumlah astronomi yang setara dengan sepertiga dari aset perusahaan ayahnya.

"Kamu gila?"

Grid dengan tulus mempertanyakan Asuka.

"Apakah ada yang salah dengan kepalamu?"

Bagaimana kelas tersembunyi bisa dijual dengan mudah?

“Ada sesuatu yang disebut otak. Apakah Kamu pikir, metode perubahan kelas sama setiap kali? Jika itu bisa diceritakan kepada siapa pun, apakah kelas tersembunyi akan menjadi langka seperti sekarang? Mereka akan seperti batu di jalan. "

"…"

Dia mendengarkannya. Grid mendengus ketika Asuka membuat ekspresi tertegun, setelah menyadari apa yang ia abaikan.

"Kamu punya banyak uang, tapi Kamu tidak melihat dunia. Bodoh sekali. ”

Saat ini, Grid menjadi pemarah.

"Kamu meminta metode untuk mendapatkan kelas tersembunyi-ku? Menyerang orang secara acak, karena alasan yang konyol…"

Grid ingin menyelesaikan quest secepat mungkin dan kembali ke Winston. Tujuannya adalah malam pertama dengan pengantin wanita cantiknya!

Dia ingin kembali ke kehidupan sehari-hari, setelah kehilangan keperjakaan-nya. Dia menghasilkan uang dan status sebagai blacksmith, maka dia akan menggelapkan pajak Winston begitu dia menjadi raja.

Namun, orang-orang ini menunda perjalanannya. Itu untuk barang-barang atau alasan murni egois.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Tidak apa-apa mengganggu orang lain, tapi dia tidak bisa mentolerir orang lain yang mengganggu dia. Mata Grid bersinar.

"Kill."

Grid meremehkan grup Toban dan Box. Kecerobohan ini hampir menyebabkan kemalangan besar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_131"

Pemberitahuan Update via Email