Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_356

gambar

Overgeared_356

Bab 356


Apa rencana mengerikan yang dibentuk pasukan sayap kanan Jepang?

"Kita akan membunuh Damian. Mari tunjukkan padanya rasa takut dan putus asa, sehingga dia tidak akan berbicara tentang Grid lagi."

" Kita akan menjinakkannya dan menggunakannya untuk memperkuat kekuatan guild Jepang secara menyeluruh."

“Mari kita mendukung ranker yang akan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional berikutnya. Jika ada 10 priest Rebecca per ranker, siapa yang bisa mengalahkan mereka di Kompetisi Nasional? ”

Benar sekali.

Atas nama patriotisme, mereka berusaha menggunakan kekuatan untuk mendominasi kehidupan orang lain. Itu adalah pelanggaran hak asasi manusia yang sempurna dan ide yang menakutkan.

"Aku ingin menginjak Grid."

Pikiran itu ada di benak mereka. Sayap kanan pasukan Jepang tidak berniat menyentuh Grid.

Seven Guilds tidak memiliki kekuatan untuk mengancam Grid. Jadi, mereka tidak bisa, bahkan jika mereka mau.

Mereka lemah terhadap yang kuat, dan kuat terhadap yang lemah. Sama seperti protes massa terhadap Korea dan protes kecil anti-Cina, pasukan sayap kanan ekstrem Jepang memilih jalur yang mereka yakini bijaksana.

Grid adalah masalah mendasar, tapi mereka berpaling darinya dan mengarahkan panah ke Damian yang relatif lebih lemah. Tapi mereka mengabaikan satu hal.

Damian tidak pernah lemah. Dia mungkin telah bertindak sebagai ranker informal selama hampir satu tahun, tapi dia awalnya top ranker. Dia juga orang pertama yang mendapatkan kelas tersembunyi yang unique. Sekarang dia telah menjadi paus.

Dia jelas salah satu orang terkuat. Namun, jika dibandingkan dengan Grid…

***

 

Lauel selalu tertarik dengan urusan internasional.

Mengumpulkan berbagai informasi, sambil bermain Satisfy adalah keterampilan dasar. Dia mengetahui masalah masing-masing negara, adalah sangat membantu dalam hal mengumpulkan informasi.

"Eh?"

Saat itu pagi-pagi sekali. Sebelum mengakses Satisfy, Lauel melihat-lihat topik di luar negeri dan bingung ketika melihat berita dari Jepang.

[Paus Damian! Dia mengumumkan akan membangun kuil Dewi Rebecca di Reidan!!]

"Orang ini…!"

Ekspresi Lauel berubah. Tidakkah dia menasihatinya beberapa kali, agar hubungan kerja sama antara Overgeared dan Gereja Rebecca harus dilanjutkan secara diam-diam?

Faktanya, selama kampanye Damian, Grid dan Huroi telah bertindak sebaik mungkin. Mereka mencoba membantu kampanye Damian, sambil menghindari perhatian orang. Pada hari para kandidat pidato paus, mereka secara tidak sengaja muncul di udara. Tapi tidak ada keraguan, jika mereka berusaha yang terbaik.

Sekarang Damian mengubah semua kerja keras mereka, menjadi sia-sia.

"Berhentilah menyembah Grid!"

Agama-agama yang lebih berpengaruh adalah, semakin tidak bias seharusnya. Mereka harus mempertahankan posisi netral dan memperlakukan semua orang dengan setara. Itu karena, kekuatan tertentu mungkin berkolusi dengan orang lain, untuk melemahkan kekuatan agama.

Lauel segera terhubung dengan Satisfy dan mengirim wisper pada Damian.

- Mengapa Kamu mengabaikan saranku? Berapa kali Aku katakan, jika Kamu harus menjaga bantuanmu terhadap Grid, dan rahasia?

- Itu tidak bisa dimengerti. Sulit untuk mempertahankan posisi netral selamanya, karena Aku menerima terlalu banyak tekanan di dalam dan di luar game. Aku harus membuat pilihan.

- Di dalam game? Terlepas dari kelompok sayap kanan ekstrim Jepang, ada kekuatan lain yang menekanmu?

- Ya, Kekaisaran Sahara sedang mencoba untuk mengambil Gereja Rebecca sebagai agama negara.

Ekspresi Lauel menegang.

Kekaisaran Sahara yang didasarkan pada ideologi nasionalis, sedang berusaha menjadikan agama terbesar di benua itu sebagai agama negara?

Buntutnya akan sangat besar. Itu akan dilarang untuk melayani Dewi Rebecca, kecuali mereka adalah bagian dari kekaisaran.

Kekaisaran Sahara sudah menjadi kekuatan terbesar. Ada total 17 negara di benua itu, tapi tidak berlebihan untuk mengatakan, jika mereka semua berada di bawah kekuasaan kekaisaran.

"Kekaisaran Sahara…"

Mereka menjadi sombong, karena tidak ada musuh di dunia.

"Jika aku akan menyerahkan Gereja Rebecca kepadamu, aku tidak akan menjadikan Damian paus."

Lauel yang sinis meletakkan peta Benua Barat. Kemudian, dia memeriksa beberapa kerajaan yang berbatasan dengan Kekaisaran Sahara.

***

 

Hutan Vine Thorny.

Itu adalah salah satu jalan yang menghubungkan Reidan dan Kekaisaran Sahara, dan merupakan tempat di mana legenda Faker, dewa kematian, dimulai.

"Bukankah ini tempat Guild Ice Flower dihancurkan oleh Faker?"

"Apakah kamu percaya rumor konyol itu? Guild Ice Flower adalah salah satu guild terkuat, dan bagian dari Tujuh Guild. Bagaimana mereka bisa dihancurkan oleh Faker? "

"Itu benar. Bondre sendiri akan bisa mengurus Faker."

“Grid hanya menyebarkan rumor yang berlebihan, untuk meningkatkan reputasi Overgeared. Itu hanya gertakan. "

Serikat sayap kanan terkemuka Jepang, 180 pemain Guild Sakura, bersembunyi di hutan. Tujuan mereka adalah Damian. Tugas pertama mereka adalah menculik dan menahan pengkhianat yang sedang menuju Reidan.

"Kita bisa menunggu di sini. Kita akan membayar pengkhianat itu, karena mengkhianati negaranya."

"Membangun sebuah kuil di wilayah terkutuk Grid, dia pasti seorang Zainichi."

"Whoa whoa, tekan niat membunuhmu. Kita tidak bisa membunuh orang yang akan menjadi boneka kita."

Anggota Sakura Guild mengertakkan gigi. Setelah beberapa saat, mereka menyaksikan prosesi panjang memasuki hutan.

"Happy-chan… bukankah itu sulit? Apakah kamu ingin aku melakukannya?"

"Yang Mulia, tolong jaga martabat-mu."

"Aku tidak peduli dengan martabatku, jika itu berarti mengabaikan gadis-gadis yang mengalami kesulitan."

"…"

"Sekarang… Happy-chan, ayolah. Ya? Apakah kamu malu? Kamu benar-benar imut. Aku ingin menepuk kepalamu seperti ini. "

"Kyaaak! Yang Mulia! Jangan menggunakan terlalu banyak kekuatan!"

Anggota Sakura Guild mengerutkan kening. Paus Damian adalah bagian dari prosesi dengan 200 gadis muda? Mereka mendengar dia adalah seorang otaku. Tapi, mereka tidak tahu, dia juga seorang lolicon.

"Dia menikmati dunia ini dengan baik setelah menjadi paus."

"Membawa gadis haremnya dalam perjalanan …!"

"Apakah dia kaisar Kekaisaran Lorije?"

Kkirik!

Yoshimura, penguasa dari Guild Sakura, menarik tali busurnya. Busur orang yang pernah menjadi archer peringkat 2 diarahkan tepat ke jantung Damian.

"Pertama, makan ini!"

Piing.

Tembakan cepat dipecat. Yoshimura mungkin jatuh ke posisi ke-4 di peringkat archer. Tapi, jarang melihat seseorang dengan keterampilan busur yang begitu baik di dunia. Panah dengan cepat menerobos celah duri dan tepat menyerang jantung Damian…

"…Ini adalah?"

Yoshimura heran. 200 gadis cantik berpakaian putih yang mengikuti Damian. Gadis-gadis muda berusia 10 hingga 15 tahun langsung mengeluarkan tombak, pedang, dan perisai, dan memblokir panah Yoshimura?

“Membaca posisi panah dan bahkan memblokirnya? Sebuah panah yang ditembak oleh Yoshimura? "

"Anak-anak ini secara bebas mengayunkan pisau lebih besar dari tubuh mereka?"

"Kecepatan di mana mereka mengambil formasi mereka, seperti prajurit yang terlatih!"

Anggota Guild Sakura tidak bisa percaya dengan pemandangan yang terjadi di depan mereka. Mereka bertanya-tanya, bagaimana gadis kecil dapat menunjukkan bakat luar biasa dan gerakan gesit. Itu tidak masuk akal.

"…"

Jauh di dalam hutan yang sunyi.

Mulut anggota Sakura menganga, saat mereka bersembunyi. Sementara, para gadis cantik melihat-lihat hutan sambil memegang senjata. Damian berdiri di tengah dan memberikan senyum yang bermakna.

"Mencoba melawan kandidat Putri Rebecca, sungguh bodoh."

Mata anggota Guild Sakura bergetar.

'Kandidat Putri Rebecca!'

Gereja Rebecca hanya memilih gadis-gadis yang dilahirkan dengan kemampuan dan bakat ilahi. Gereja diam-diam melatih mereka untuk menjadi paladin terkuat, yang bisa menangani tiga artefak ilahi. Dan nama paladin terkuat disebut ‘Putri Rebecca.’

Gadis-gadis ini adalah kandidatnya?

'Kotoran! Bukankah para kandidat diam-diam dibina di sebuah kuil rahasia Gereja Rebecca? Mengapa mereka menemani Damian?’

‘Gadis-gadis muda ini luar biasa kuat …! '

Anggota Sakura Guild yang kebingungan akan kembali setelah menyadari situasinya, ketika…

"Goddess Eyes."

Pahat!

Cahaya keemasan terkonsentrasi pada ujung jari Damian dan menyebar ke seluruh tempat.

[Paus menerima berkah Dewi Rebecca.]

[Dewi Rebecca mendeteksi semua makhluk hidup dalam jarak 300 meter dari Anda. Undead dan demonkin akan menerima kerusakan hebat.]

"Tepatnya, ada 180 orang."

Mata Damian tenggelam dengan dingin.

"Aku tidak ingin darah menutupi tangan-tangan halus gadis-gadis ini. Aku akan melakukannya sendiri. Goddess 'Blessing."

Pahat!

Pa pa pa pa pak!

Benar-benar spektakuler. Lebih dari 200 cahaya hijau melesat menembus hutan yang gelap, jatuh dari langit dan mengenai Damian dan para gadis.

[Goddess 'Blessing meningkatkan statistik-mu dan anggota party sebesar 10% selama 5 menit. Meniadakan satu serangan dan akan membuat perisai yang menyerap 8.000 damage.]

"Ack…!"

Sakura Guild yang memperhatikan Damian, mengerutkan kening. Itu karena, intensitas cahaya hijau yang melilit Damian dan gadis-gadis yang membuat mereka bersinar. Damian menatap ke arah lokasi di mana kebanyakan dari mereka berkumpul.

"Goddess Wrath."

Chiiiiiing!

Dua lingkaran sihir besar, berdiameter sekitar 3m, dengan cepat dibuat di belakang punggung Damian.

'Apa itu?'

Guild Sakura tidak bisa memahami tindakan Damian. Itu alami. Di antara para player, hanya Grid yang akan mengenali keterampilan paus.

"Mati."

Deklarasi Damian adalah sinyal.

Kuwaaaaaang!

Rasanya, seperti menonton senjata anti-tank. Dua sinar besar ditembakkan dari lingkaran sihir yang dibuat di belakang punggung Damian, bergerak dalam garis lurus yang menelan segala yang ada di jalurnya. Setengah dari hutan hancur.

[Anggota Party Gigs telah menderita 14.100 damage!]

[Anggota Party Kinji telah menderita 15.500 damage!]

[Anggota Party Rokman telah menderita 14.990 damage!]

[Anggota Party Yoshimura telah menderita 12.100 damage!]

[Anggota Party Orochi telah menderita 9.900 damage!]

[Anggota Party …]

[Anggota …]

"Ini konyol!"

Wajah para anggota Sakura Guild memutih. Hanya butuh beberapa detik untuk mengeluarkan skill area besar, yang menimbulkan kerusakan besar pada lusinan anggota guild yang setidaknya level 210?

Ini adalah scam total!

"Bagaimana…? Bagaimana bisa pengguna menjadi sangat kuat? Ini konyol! Itu tidak seimbang! "

Damian hanya tertawa.

"Masa jabatan paus terbatas pada satu tahun. Jadi, tidakkah aku bisa menggunakan kekuatan sebanyak ini? Levelmu terlalu rendah."

"Eek! Kami akan bisa menang, jika Kamu bukan paus! "

"Aku tahu jika aku adalah paus, tapi kamu bodoh."

"Aku tidak tahu seorang paus begitu kuat! Kotoran! Terkutuk! Jika Kamu lemah, kami akan dapat dengan mudah melawan-mu! "

Benar-benar orang yang tidak bermoral. Damian menghela nafas dan mengeluarkan pedang. Lalu, dia melepaskan pakaian putihnya, memperlihatkan armor emas. "Aku cinta Isabel-chan, Rin-chan, dan Luna-chan" terukir indah di armor.

"Aku tidak perlu menggunakan kekuatan Paus padamu."

Teong!

Damian bergegas menuju Yoshimura, penguasa Guild Sakura. Yoshimura dengan tenang menembakkan panah, meski terkejut dengan kecepatan paladin. Itu adalah pukulan yang kuat, tapi panah itu diimbangi oleh perisai cahaya di sekitar Damian.

"Hanya sebanyak ini."

"…!"

Seokeok!

Keahlian yang luar biasa.

Damian menunjukkan ilmu pedang yang tidak bisah dihindari Yoshimura dengan kelincahannya.  Meninggalkannya terluka. Itu jauh di luar jangkauan yang diperkirakan oleh Guild Yoshimura, untuk kelas tersembunyi unique dan paus yang pertama.

Damian mungkin terlihat konyol, karena dia adalah seorang otaku. Tapi, kemampuannya sebenarnya sangat hebat. Namun, jika dibandingkan dengan Grid…




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_356"

Follow Us