Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_458

gambar

Overgeared_458

Bab 458


[Tiramet’s Belt telah ditingkatkan dari epic menjadi unique!]

[Tiramet’s Belt

Peringkat: Unique (Pertumbuhan)

* Mengurangi damage yang diterima sebesar 10%.

* Stamina +250.

Ikat pinggang yang berisi kekuatan sihir unik Vampire Viscount Tiramet.

* Jika sabuk ini tumbuh ke peringkat legendaris, pemakainya dapat memanggil Vampire Viscount Tiramet.

Berat: 13]

"Itu menambah 150 poin ke stat stamina?"

Kebangkitan ketiga meningkatkan HP 25 dan defense 0,9 untuk setiap poin dalam stamina. Nilai peningkatan 250 stamina sangat luar biasa, menjadikan Tiramet's Belt, item yang diidamkan untuk semua orang, terlepas dari kelasnya.

Dia bahkan bisa memanggil Tiramet, jika dinaikkan ke tingkat legendaris. Monster kuat, yang bahkan sulit ditemukan oleh Grid untuk diserbu.

'…Kemudian.'

Ada satu hal yang tidak disukai Grid. 'Kekuatan Tiramet' yang melekat pada Rune of Darkness tidak dipicu.

[Tiramet Power

Jika HP-nmu turun di bawah 10%, HP 30% akan dipulihkan dalam sekejap.

Waktu Cooldown: 12 jam.]

Grid memiliki harapan tinggi untuk keterampilan pemulihan ini, yang bisa membalikkan medan perang yang tidak menguntungkan. Dia selalu menganggapnya sebagai asuransi yang solid. Tapi, itu tidak pernah diaktifkan pada saat-saat kritis. Itu sama, ketika dia bertemu Lantier di Kepulauan Behen.

Grid merasa malu dan dikhianati. Rasanya, seperti dia bertemu dengan perusahaan asuransi jika dia harus membayar sejumlah besar setiap bulan. Dia merasa itu scam. Grid dari masa lalu akan mencurigai adanya bug atau manipulasi. Tapi sekarang, Grid berbeda. Ada alasan untuk fenomena itu.

‘Ketika Aku bertemu Lantier, pasif immunity diaktifkan… Pasif immunity dipicu ketika Aku akan mati. Mungkin ini sebabnya Tiramet Power tidak berfungsi. '

Dengan kata lain, Tiramet Power tidak memulihkan HP Grid, karena dia sudah mati. Untuk menikmati efek Tiramet Power, HP-nya harus turun di bawah 10%, dan membuat pasif immunity tidak diaktifkan.

"Grup Komet."

Grid memikirkan ini, sebelum tiba-tiba melihat kamera dan menggunakan PPL. Benar saja, dia adalah model promosi di industri penyiaran. Damian menerima tepuk tangan penonton saat dia logout dan menyapa Grid.

"Aku telah belajar dengan baik, Grid. Kamu adalah idola abadiku."

"Jangan dibesar-besarkan. Apakah Kamu tidak tahu, jika perbedaan antara keterampilan kita hanya satu lembar kertas? "

"…"

Damian tahu. Grid tidak menggunakan semua kekuatannya. Jika Grid menggunakan Pagma's Swordsmanship, Restraint, pertandingan itu akan jauh lebih mudah. Namun, Grid tidak menggunakan Restraint.

‘Ini untuk menjaga harga diriku. Jika seorang paus dikalahkan terlalu mudah, reputasiku akan menurun drastis.’

Damian menafsirkannya dengan bebas dan sangat senang. Faktanya, Grid tidak menggunakan Restraint, karena dia ingin meningkatkan pengalaman itemnya lebih lama. Selain itu, top ranker memiliki tingkat, statistik, dan kemampuan pemulihan yang tinggi.

Ada juga aksesori yang meningkatkan ketahanan terhadap kondisi status. Damian mengatasi sebagian besar status abnormal dalam satu hingga tiga detik, sehingga efek Restraint tidak mutlak.

"Aku ingin masa Paus berakhir dengan cepat, sehingga aku bisa melayanimu."

Damian ingin membebaskan Putri Rebecca selama masa jabatannya, dan kemudian pindah ke Reidan bersama Isabel. Tapi, bukan itu yang diinginkan Grid.

"Tidak. Jika kamu benar-benar ingin mengikutiku, kamu seharusnya tidak pensiun."

"…"

Mungkin dia tidak akan pernah bisa pensiun dari menjadi paus? Damian sangat khawatir.

***

 

-Babak keempat akhirnya di sini. Akhir dari Kompetisi Nasional yang panjang semakin dekat.

-Pemirsa, harap tetap di saluran ini sampai menit terakhir.

Penyiar bertanya dengan sia-sia. Lebih banyak pemirsa di seluruh dunia yang berfokus pada saluran OGC. Mereka terpesona oleh komentar liar dan tepat dari Peak Sword.

"Kenapa kamu tidak menjadi komentator?"

Itu sukses besar. Direktur OGC dengan penuh semangat, bertanya kepada Peak Sword setelah melihat jika jumlah penonton lebih dari 100 juta.

"Aku akan menjawab, jika Kamu sesekali mengundangku, tapi Aku pemain Satisfy."

“Haha, memang. Kamu adalah salah satu pahlawan yang mewakili Korea Selatan. "

"… Pahlawan apa?"

Sword Peak tampak sedih. Itu alami. Dia berada di urutan 15 pada Unified Ranking dan salah satu yang terkuat di Korea Selatan. Tapi, dia menerima julukan ‘Sword Useless Peak Sword’. Dia sangat frustrasi dan kecewa, karena dia tidak bisa memenangkan medali.

"Mari kita mulai menambang, seperti yang disarankan Grid …"

Peak Sword serius mempertimbangkannya, saat ronde keempat dimulai.

Prosesnya sangat cepat. Pemenang pertandingan pertama adalah Kraugel, pertandingan kedua adalah Skull AS dan pertandingan ketiga dimenangkan oleh Dean Kanada.

-Meskipun damage PvP berkurang 50%, pertandingan berakhir dalam sekejap.

-Itu karena, mereka top ranker. Dengan demikian, attack power mereka terlalu kuat. Di sisi lain, ada batasan untuk HP mereka. Secara khusus, ada skill yang menerapkan damage tetap atau mengabaikan defense, membuat sistem pertahanan tidak efektif. Yah, jarang terjadi pertempuran yang panjang, karena perbedaan antar lawan.

-Pertandingan keempat dimulai.

- Ini pertandingan Grid vs Pon yang diharapkan semua orang.

-Peak Sword, menurutmu siapa yang akan menang?

Para penonton dapat mengantisipasi jawaban Peak Sword.

"Tentu, God Grid akan menang."

"Ini kemenangannya."

"Apakah dia akan menang dalam tiga detik?"

Sword Peak telah sangat disukai Grid, daripada Damian. Itu mungkin untuk mengatakan, jika dia membuat kata kunci "God Grid". Tapi yang mengejutkan, jawaban Peak Sword berbeda.

-Pon sangat kuat. Secara khusus, kecepatan serangan Rail Spear dan Mach Spear akan sulit ditangani, bahkan untuk God Grid. Jika God Grid terserang salah satu dari dua skill itu, mungkin sulit untuk menang.

-Hoh … Bukankah ini jawaban yang tidak terduga? Apakah ini berarti, jika God Grid akan kalah?

Peak Sword membantahnya.

-Tidak, mengapa God Grid kalah? Ini akan sulit, tapi God Grid akan menang. Apakah Kamu tahu God Grid?

-Ah ya…

Itu berjalan seperti yang mereka harapkan. Orang-orang melihat Peak Sword adalah seseorang yang akan mengatakan, jika God Grid akan memenangkan Kraugel. Pada saat ini, pertandingan keempat babak ini dimulai. Apa pun hasilnya, itu akan menarik dan menyenangkan!

Para komentator dan pemirsa dipenuhi dengan antisipasi yang kuat, saat mereka memulai pertandingan.

Namun yang mengejutkan, pertandingan berakhir dengan mudah. Grid menggunakan keempat God Hand untuk segera menahan kaki kuda putih yang dikendarai Pon dan miring. Karena dampak kehilangan tunggangannya, statistik Pon turun dan dia didorong oleh kekuatan Grid.

Itu adalah metode pertempuran yang secara akurat menyerang kekurangan spear knight, yang harus 'berkuda' untuk menggunakan kekuatan penuh mereka.

"Sial … Aku bisa bertarung lebih baik, jika aku punya pegasus atau soul horse."

Ada batas untuk kuda biasa, tanpa kemampuan tempur. Grid mengulurkan tangan ke Pon.

"Jika kamu membeli kapsul kelas berlian dari Comet Group, kamu akan mendapatkan telur yang menetas hewan peliharaan acak setiap hari, sebagai hadiah. Mungkin pegasus akan menetas dari sana? Ha. Ha. Ha. Ha."

"Apa? Apakah ada sesuatu seperti itu? Aku harus membeli kapsul kelas berlian dari Comet Group segera …!"

"…"

Pon jatuh, karena metode kapitalisme yang khas. Dia memaksimalkan efek PPL Grid, meningkatkan daya tarik Grup Comet. Grup Comet menerima ini dengan sangat positif. Sekarang, ada beberapa orang di dunia yang tidak tahu tentang Comet Group. Di Korea Selatan, kelahiran konglomerat lain setelah Grup S.A akan segera lahir.

***

 

"Apakah aku sebenarnya sangat kuat?"

Sebagai kelas kemajuan ketiga, Decan Kanada digolongkan sebagai top ranker. Bahkan, dia bekerja dengan Chris dan Vantner selama Kompetisi Nasional untuk membuat Kanada di peringkat keempat. Tapi, dia berhasil ke semi final PvP. Ini adalah hasil yang tidak terduga untuk Dean, rekan satu timnya, dan orang-orang Kanada.

"Awalnya, aku pikir aku beruntung …"

Ya, dia pikir itu adalah keberuntungan, ketika dia berhasil mencapai babak 16 besar. Dia tidak pernah bertemu dengan salah satu kandidat kuat. Tapi pikiran ini berubah, setelah dia berhasil mencapai babak 4 besar.

Apakah ada yang lemah di antara peserta PvP? Tidak. Mereka semua peringkat tinggi. Bahkan mereka yang tidak memenuhi syarat sebagai kandidat pemenang, berada di atas 0,1%.

Apakah mungkin mencapai semi final hanya dengan beruntung?

Tidak pernah. Ada juga batasan keberuntungan. Ia harus memiliki skill sebagai basis. Dean menyadarinya.

"Ya, sebenarnya, Aku sangat kuat."

Keyakinannya tumbuh dengan mantap.

"Aku memenuhi syarat untuk pergi ke final."

Tidak masalah, jika dia tidak menarik perhatian, karena dia bukan kandidat yang menang.

'Aku kuat!'

Dean naik ke atas panggung dengan keyakinan kuat itu. Di atas panggung, seorang pria dengan rambut hitam sedang menunggunya. Grid memiliki mata yang tajam, seperti binatang buas. Seseorang yang berbakat yang telah mengalahkan banyak kandidat pemenang, untuk mencapai semi final. Monster yang memenangkan empat medali emas sendirian di Kompetisi Nasional.

Tapi.

"Aku juga monster."

Dean tidak menyusut.

"Aku juga setara dengan Grid."

Itu sebabnya, dia berdiri di panggung yang sama dengan Grid.

"Grid… Mulai sekarang, kamu akan menjadi dasar dari legenda hebatku."

"Apakah dia sama dengan Lauel?"

Grid bertanya-tanya, ketika dia memandang Dean.

"Haaap!"

Tuan rumah mengumumkan dimulainya pertandingan dan pada saat yang sama, Dean mengayunkan tongkat ke Grid. Kemudian, Dean menghadapi jendela pemberitahuan setelah 10 detik.

[Anda telah mati.]

"…"

Dia beruntung. Dengan berlinang air mata Dean mencari tahu kebenaran, saat dia meninggal.

Yang tersisa hanyalah pertandingan final antara Kraugel dan Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_458"

Follow Us