Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_471

gambar

Overgeared_471

Bab 471


Hewan peliharaan memiliki peringkat yang berbeda. Tentu saja, semakin tinggi peringkatnya, semakin berharga hewan peliharaan itu.

Jadi, bagaimana nilai ini dihitung? Apakah itu berdasarkan statistik dan skill?

Benar sekali. Bahkan penampilan pun ditambahkan. Hewan peliharaan yang cantik, baik, dan imut dinilai lebih tinggi daripada hewan peliharaan yang jelek. Namun, hal yang lebih penting daripada kemampuan dan penampilan adalah kecerdasan mereka.

Hewan peliharaan yang hanya bisa memahami mengikuti perintah serangan, pertahanan, pergerakan, dll. Berperingkat rendah, bahkan jika mereka memiliki statistik yang sangat baik dan cantik.

Mereka sulit digunakan secara efektif. Di sisi lain, hewan peliharaan yang cerdas berbeda.

Mereka sepenuhnya memahami kata-kata dan pikiran tuan mereka, dan mampu melakukan perintah berperingkat lebih tinggi. Dengan demikian, mereka memiliki peringkat yang lebih tinggi, meskipun statistik mereka agak lebih rendah. Mereka jauh lebih berguna daripada hewan peliharaan dengan kecerdasan rendah. Inilah sebabnya, mengapa wyvern memerintah sebagai 'hewan peliharaan terbaik' selama bertahun-tahun.

Wyvern memiliki statistik tinggi dan kecerdasan yang cukup, untuk memahami pikiran tuannya. Untuk mencapai tujuan tuannya. Seekor wyvern selalu melakukan yang terbaik dan sangat membantu pemain. Nilai Wyvern cukup tinggi, sehingga semua pemain di dunia bermimpi menjadi master Wyvern.

Tapi sekarang, orang tidak memanggil itu yang terbaik. Hewan peliharaan lebih baik daripada wyvern telah muncul. Mereka adalah Noe dan Randy. Seperti yang terjadi, keduanya adalah hewan peliharaan Grid.

"Nyahahat! Tuan menyuruhku untuk membantu! Nyang! "

Noe terbang dengan sayap kecil, menyebabkan wajah Regas cerah.

"Noe…! Terima kasih!"

Lawannya adalah seniman bela diri yang sangat kuat, yang secara bebas menggunakan berat badannya saat bertarung. Asura Regas adalah satu-satunya yang mampu melawannya, dan bahkan dia sekarang berada di batas kemampuannya. Dia baru saja akan mati. Jadi, Regas lega melihat Noe. Noe meletakkan sol merah mudanya di bahu Regas yang terluka, dan berteriak.

"Binatang iblis terkuat di neraka bukanlah seseorang yang akan membantu manusia. Nyang! Tapi, Tuan memberi tahuku untuk membantumu! Nyang! "

"Hahat, kamu adalah anak yang baik yang mendengarkan tuanmu."

"Nyahahat!"

Noe menari, karena pujian itu. Regas mengelus dagunya dan meminta.

"Singkirkan statistiknya."

"Aku mengerti! Nyang!"

Awalnya, aktivasi keterampilan hewan peliharaan didasarkan pada perintah tuannya. Mereka tidak bisa menggunakan skill, jika mereka tidak menerima perintah. Namun, Noe adalah hewan peliharaan yang cukup pintar, untuk berkomunikasi dengan player. Dia menilai situasi sendiri dan menggunakan keterampilannya.

Noe terbang ke arah White dan membuka mulutnya lebar-lebar. Dia berencana menelan White dalam sekali jalan. Tapi, White adalah orang yang gesit dengan kontrol yang cemerlang. Dia melangkah mundur, menghindari mulut Noe. Kemudian, dia mengangkat satu jari dan menikam tenggorokan Noe dengan akurat. Mata Noe melebar, saat dia jatuh ke lantai dengan kesakitan.

"Ah… Sakit nyong."

"…"

Wajah Regas dipenuhi awan gelap lagi.

***

 

[Anda telah diliputi oleh energi yang sangat besar.]

[Resistance telah gagal. Mundur dari sumber energi.]

[Anda telah menderita 34.720 damage.]

Black terkejut oleh serangan mendadak itu. Wajah tertawa yang ia miliki sepanjang pertarungannya dengan Euphemina, mengeras untuk pertama kalinya.

"Hai… ik?"

Hampir 35.000 HP-nya telah dikuras? Itu hanya dari satu serangan? Itu membuatnya melewati semua item yang dinilai legendaris?

'Siapa?'

Sebuah great sword berwarna biru kehitaman menembus dadanya. Black menatap pria itu dengan mata bergetar.

'Grid…!'

Benar sekali.

Sangat jarang, seseorang dapat melakukan banyak damage padanya. Black ingat jika Grid adalah tuan Overgeared dan mengayunkan tangannya. Itu adalah gerakan cepat, tapi sangat indah. Garis yang tajam tachi diarahkan secara akurat ke wajah Grid.

Suuk.

Grid mengambil great sword-nya dan mundur. Dia terkejut, jika Black relatif baik-baik saja setelah dipukul oleh Kill.

"Armor kulitmu cukup tahan lama… Eh?"

Menggoyang.

"…Gemetar?"

Apakah itu lebih besar dari Jishuka?

"Desain armor adalah bikini?"

Itu sepenuhnya sesuai dengan seleranya. Insting adalah kekuatan yang tidak bisa ditolak!

Grid tanpa sengaja menjadi bingung oleh bagian-bagian tertentu dari tubuh Black, dan Euphemina berteriak mendesak.

"Pulihkan pikiranmu!"

Apakah karena kecemburuan aksennya meningkat?

Euphemina membantahnya. Dia percaya, jika aksennya meningkat, karena dia khawatir tentang Grid. Wajar khawatir. Setiap saat sangat penting dalam pertempuran. Kehilangan penilaianmu selama satu detik, adalah celah yang bisa dieksploitasi musuh.

Selain itu, 0,1 detik penting dalam pertempuran antara orang-orang kuat. Bagaimana Grid bisa aman, ketika dia kehilangan konsentrasi?

"Hihit!"

Black tertawa dan menggunakan Screw Sword. Ketika mencapai target, serangan itu mengurangi efek penyembuhan dari target dan merusak item (efek item berkurang). Efeknya menakutkan, memaksa target merasa khawatir. Spesialisasi Black menggunakan gerak kaki untuk mendapatkan kendali atas belakang lawan.

Jjejejeok!

Memang. Black bergerak dan Grid yang bingung hampir tidak bisa menahan serangan. Kemudian, Black muncul di belakang Grid di celah ini dan menghubungkan serangan baru.

"Grid!"

Suara Euphemina menggema melalui area Siren yang sepi. Euphemina mengkhawatirkan Grid, tapi Grid masih tenang. Saat diserang dia tidak bisa bereaksi?

'Itu baik-baik saja.'

Puok!

Taichi Black menusuk punggung Grid. Itu adalah skill Pierce Sword yang menusuk tubuh target dengan dalam dan menyebabkan pukulan kritis yang pasti. T Koefisien kerusakan sangat tinggi dan orang normal tidak dapat menahan serangan ini. Tapi, Grid baik-baik saja.

"Hah…?"

‘Bahkan tidak membuat 10.000 damage?’

Black dikejutkan oleh defense tinggi Grid yang tidak normal dan mencoba merebut kembali pedangnya. Namun, duri di armor Grid tidak membuatnya mudah. Itu sangat mengurangi daya tahan pedang selama proses ini. Tubuh Black dikejutkan oleh kilatan cahaya berdarah.

Setelah bertukar ke Iyarugt, attack speed Grid sedikit lebih cepat daripada di Kompetisi Nasional. Black memiliki agility hampir 3.000, tapi bahkan dia heran dengan attack speed Grid. Dia buru-buru mengangkat perisai kecil yang dikenakan di pergelangan tangan kirinya, dan mencoba bertahan.

Jjeejeeeong!

"…!"

Tubuh Black bergetar, setelah dia bertabrakan dengan Iyarugt. Statistik strength dan stamina-nya relatif rendah, dan dia tidak bisa menahan attack power Grid yang luar biasa. Tubuh bagian atasnya miring, dan Black jatuh ke tanah.

Grid mengejarnya, saat dia mundur. Dia bersiap untuk menghubungkan serangan lain. Tapi, Black telah memulihkan posturnya dan berhasil menghindarinya. Dia seperti akrobat.

"Hihit!"

Black tidak mundur, meskipun faktanya lawannya adalah runner-up di ajang PvP Kompetisi Nasional. Dia menertawakan Grid. Dia yakin, jika dia memiliki keunggulan dalam agility dan kontrol. Namun, kemampuan fisik bukan satu-satunya faktor penting dalam pertempuran.

"Kekuatan item."

"…!"

Mata gelap Black bergetar. Itu karena, sesuatu yang keren dan padat datang terbang dan menahan pergelangan tangan dan pergelangan kakinya. God Hand yang terkenal.

"Hai!"

Grid berbisik kepada Black, yang berjuang untuk melepaskan God Hand.

"Aku tidak melihat seorang wanita."

Ini adalah masyarakat yang setara gender!

Puk!

Tubuh Black ditikam oleh Iyarugt.

"Hai! Hik! Kyaak! "

Black sudah menderita banyak damage dari Kill. Jadi, dia mati setelah membiarkan beberapa serangan lagi.

"Baik."

Grid merasa kecewa, karena tidak bisa melihat dada besar Black lagi. Dia mengulurkan tangan ke arah Euphemina.

"Kamu bertahan dengan baik."

Mata Euphemina lebih besar dari biasanya.

"Kamu… Apakah kamu tidak menjadi lebih kuat?"

"Ternyata begini."

Grid tidak mengatakannya, tapi dia telah mengalami banyak cobaan, ketika Euphemina sedang pergi. Pertempuran melawan vampir Earl Elfin Stone dan Baron Tiramet. Itu meningkatkan keterampilan pertempurannya, sementara kecerdasannya dipaksa untuk berkembang di Kepulauan Behen. Selain itu, dia mengatasi keterbatasannya sendiri.

Puncaknya adalah Kompetisi Nasional. Grid melihat dan belajar banyak dari pertempuran dengan orang-orang terkuat, yang mewakili masing-masing negara. Secara khusus, dia membuat terobosan lain selama konfrontasi dengan Kraugel.

"Ngomong-ngomong, gadis bernama Black itu bukan lawanmu. Bagaimana kamu berakhir dalam bahaya?"

Mata Grid cukup tajam dibandingkan dengan masa lalu. Euphemina tertawa dan menjelaskan,

“Dia seperti kecoak. Dia telah bangkit tiga kali. Aku menjadi tidak beruntung, karena lebih banyak waktu berlalu. ”

“Dibangkitkan? Dia mati dan kembali lagi? "

"Ya, Aku tidak tahu, apakah itu keahlian khusus kelas atau efek dari suatu barang …"

Wajah Euphemina mengeras saat dia berbicara.

"Hai! Yihihihit!”

Hitam. Dia sekali lagi muncul dengan penampilan yang sangat baik.

"Heok."

Euphemina mulai menjelaskan pikirannya kepada Grid yang tercengang.

“Sepertinya, itu bukan keterampilan dengan jumlah penggunaan yang terbatas. Jika jumlah kebangkitan terbatas, dia tidak akan mendatangiku dengan keras. "

"Benar."

"Tapi itu tidak cocok, jika skill kebangkitan scam seperti itu tidak akan dikenakan hukuman. Mungkin si Black di depan kita hanyalah klon yang dapat diperbarui dan tubuh asli bersembunyi di tempat lain. Tapi, Aku menolak untuk percaya ada klon yang kuat. "

"Um… Ini masuk akal. Aku akan mengatur mode perekaman video. "

"Astaga."

Euphemina tersenyum. Tindakan Grid merekam video pertarungan melawan seseorang yang kuat. Itu menunjukkan, jika dia jauh lebih bijaksana daripada sebelumnya.

"Itu akan diputar ulang beberapa kali."

Dia selalu siap belajar. Euphemina merasa senang, ketika dia tiba-tiba mengerutkan kening.

"Hehe."

Itu karena dia terlambat menyadari, jika pandangan Grid tertuju pada dada Black.

"Kelasnya rendah."

Euphemina bergumam, sambil melihat dadanya sendiri. Lalu, Black menggunakan 'sihir.'

"Apa ini…?"

Euphemina memperhatikan api yang melayang dan jatuh dalam kebingungan. Bukankah Black adalah kelas pembunuh? Lalu, bagaimana dia bisa menggunakan sihir?

"Jangan bilang padaku, apakah mungkin untuk mengubah kelas?"

Euphemina panik.

"Aha, defense fisikku tinggi. Jadi, kamu mencoba sihir?"

Grid menukar armor-nya ke set Holy Light dan terkena sihir Black. Itu adalah cara untuk memamerkan perbedaan kekuatannya yang luar biasa. Efeknya besar. Black membenarkan, jika Grid hanya kehilangan HP sebanyak tikus yang jatuh, dan kehilangan kendali.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_471"