Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_544

gambar

OG_544

Bab 544


Ada banyak pemain yang secara mengejutkan memilih kelas solider. Mereka dapat menerima penghasilan dan quest yang stabil dari militer, serta belajar keterampilan baru sesuai dengan pangkat mereka.

Beberapa kelas bisa belajar skill sebanyak tentara. Tentu saja, ini bukan berarti itu yang terbaik. Ada banyak kelemahan lainnya.

Contohnya adalah jika mereka memiliki kebebasan terbatas. Mereka perlu memasuki permainan pada waktu-waktu tertentu, untuk menghadiri pelatihan militer. Quest yang diberikan dari atasan, harus dilakukan tanpa syarat. Mereka harus mengikuti prinsip komando, dan perjalanan gratis juga tidak mungkin.

Karena itu, ada sebuah pertanyaan. Mengapa memilih solider saat bermain game? Apakah menyenangkan menjalani kehidupan yang terkendali? Bagaimana itu bisa menyenangkan? Mayoritas orang melihat kelas solider secara negatif. Tapi, beberapa orang memiliki pemikiran yang berbeda. Ada beberapa orang yang menghargai jasa kelas solider.

Kebanyakan dari mereka ambisius. Adalah mungkin, bagi seorang prajurit untuk dipromosikan sesuai dengan kemampuan mereka. dan mereka adalah kelas, dengan kemungkinan untuk mendapatkan banyak kekuatan.

Para pemain yang memilih kelas prajurit, akan memainkan permainan yang terkontrol. Tapi, mereka cukup sabar untuk berkembang.

Di tempat ini.

Ada seorang player di unit R77 dari angkatan laut Kerajaan Eternal. ID-nya adalah Soldier. Itu adalah nama yang berbicara, tentang keinginannya untuk menjadi seorang prajurit. Pada kenyataannya, dia adalah seorang prajurit tentara AS, dan menikmatinya.

Dia menyukai aturan dan kontrol yang ketat, tipe orang yang senang melakukan pembunuhan legal.

‘Grid… Apakah ada jumlah yang lebih cocok untuk promosiku?’

Grid menjadi pahlawan, melalui invasi golem Reinhardt. Seorang politisi hebat yang menghidupkan kembali kota hantu Reidan yang sepi. Orang yang banyak akal, yang menelan guild Tzedakah dan guild Silver Knight. Seorang pria berbakat yang menggunakan media, untuk mengganggu orang di seluruh dunia dan merebut Patrian. Satu-satunya pembuat item legendary.

Melihat sejarah Grid, termasuk Kompetisi Nasional, Soldier tidak dapat berhenti mengaguminya. Orang yang sempurna. Dia bukan legenda, tanpa alasan.

Soldier sangat senang. Prestasinya akan menjadi lebih nyata, jika dia mengalahkan makhluk yang sempurna.

‘Pemberontakan Grid adalah peluang besar bagiku. Aku bisa dipromosikan beberapa kali dalam perang ini.’

Dia bisa dipromosikan menjadi komandan, dalam satu langkah.

‘Pertama, urus hari ini. Aku harus berkontribusi untuk pendudukan Cork Island.’

Guyuran!

Percikan percikan!

Jauh di malam hari. 30 anggota R77 melompat dari kapal. Mereka terjun jauh ke laut dan menghindari jaringan pengawasan musuh. Mereka dipersenjatai dengan pakaian selam sihir generasi ketiga, yang dikembangkan oleh mage angkatan laut dan mendapatkan cukup oksigen melalui itu.

Soldier menggunakan Advanced Swimming Mastery Lv. 2. Dia benar-benar dilatih setelah berada di angkatan laut. Matanya ditentukan, saat dia bermimpi tentang menjadi pahlawan perang.

***

 

Cork Island adalah tempat yang berisi kenangan Guild Silver Knight. Nilai ekonomi aktualnya adalah yang tertinggi, di antara wilayah yang dimiliki oleh Overgeared. Ada puluhan tambang, dan itu terkenal sebagai tempat wisata. Sebagai mantan penguasa Guild Silver Knight, Peak Sword ingin melindungi Cork Island. Dia tidak ingin menyerahkannya kepada musuh.

Tentu saja, dalam kenyataannya, tidak mungkin untuk melawan agresi Kerajaan Eternal. Cork Island diisolasi. Dia tidak bisa berharap untuk menjaga-nya. Jumlah prajurit dibatasi hingga 1.000 dan level rata-rata 150. Tidak ada knight bernama. Itu adalah wilayah yang tidak bisa dipertahankan bahkan jika Grid ada.

Lauel mengatakan lebih bijaksana menyerahkan Cork Island. Namun, kehendak Peak Sword lain.

"Aku orang Korea yang mewarisi semangat Jenderal Yi Soonshin. Aku tidak akan pernah menyerah."

Satu bulan. Dia perlu menjaga-nya hanya selama satu bulan. Dia akan mengikat pasukan musuh selama mungkin dan mengumpulkan lebih banyak pajak dari Cork Island, untuk Overgeared.

Peak Sword bertarung dengan sekuat tenaga, selama lima hari terakhir. Dia secara aktif memanfaatkan benteng pesisir yang telah dibangun oleh tuan Cork Island dan menenggelamkan beberapa kapal Angkatan Laut Eternal.

Itu berkat upaya 10 elit dari guild Silver Knights dan para prajurit Cork Island. Tapi, kemampuan maritim Peak Sword juga spektakuler. Di masa lalu, dia memiliki pertempuran panjang dengan guild Sakura di Cork Island dan tumbuh menjadi komandan angkatan laut yang sangat baik.

"Saudaraku, bukankah kamu berlebihan?"

Seorang Changsal yang kedua di komando Guild Silver Knight, khawatir tentang Peak Sword. Dia khawatir, karena Peak Sword terus bertarung sambil menggunakan buff potion.

“Bukankah sangat sulit untuk mendapatkan uang? Kamu tidak dapat menikah, jika Kamu tidak punya uang. Apa gunanya minum potion, jika Kamu bujangan seumur hidupmu? "

Lauel yang pintar, telah memperingatkan Peak Sword. Akan sulit untuk mempertahankan Cork Island selama lebih dari seminggu. Dia menolak untuk percaya pada awalnya. Namun, setelah mengalami perang secara langsung, Lauel benar.

Mustahil untuk bertahan dari serangan angkatan laut selama lebih dari satu minggu, hanya dengan An Changsal dan para elit Guild Silver Knight. Perbedaan kekuatan itu terlalu besar, dan ada batas stamina mereka.

"Ada juga istirahat minimum, dan para prajurit sudah kelelahan. Bukan ide buruk untuk mempertahankan pulau itu. tapi tidak ada gunanya, jika kerusakannya terlalu besar…"

"Ini bukan kerusakan yang tidak berguna."

Peak Sword memotong kata-kata An Changsal.

"Ini untuk Overgeared."

Peak Sword berpikir itu sepadan, jika dia bisa mengurangi beban Overgeared, dengan mengorbankan dirinya sendiri. Dia memiliki tugas untuk melakukan yang terbaik untuk membayar Grid dan Lauel. Itu sebabnya, dia mengeluarkan beliung hari ini.

Jauh di malam hari. Peak Sword menilai itu mustahil bagi armada musuh untuk menyerang dalam kegelapan, dan bangkit dari tempatnya.

"Aku akan pergi ke tambang."

"Astaga…"

Seorang Changsal mendecakkan lidahnya.

"Mengapa kamu mengayunkan beliung setiap malam? Kamu harus beristirahat, jika memungkinkan."

"Tidak ada tempat berburu yang bagus. Daripada menaikkan levelku, aku perlu meningkatkan stamina dan persistence. God Grid akan berhasil. Apakah kamu tahu God Grid?"

Penambangan berulang menyebabkan peningkatan kecil tapi stabil, di dalam statistik. Secara khusus, Peak Sword menyukai perasaan penambangan. Itu menyenangkan ketika mineral muncul, ketika dia menabrak dinding dengan beliung.

"Semua orang harus beristirahat. Aku akan pergi."

Peak Sword meninggalkan rekan-rekannya sendirian, dan menuju tambang. Itu adalah tambang yang paling dekat dengan pantai. Tingkat penambangan rendah, dibandingkan dengan tambang lain di Cork Island. Namun, Peak Sword tidak punya pilihan selain menggunakannya. Tambang lain terlalu jauh dari benteng.

‘Sangat menghibur, jika ada tambang di posisi, di mana Aku dapat segera menanggapi invasi musuh.’

Ttang! Ttang!

Tambang gelap. Peak Sword menyalakan beberapa obor dan mulai mengayunkan beliung-nya. Dia menabrak dinding yang kokoh dan mengumpulkan mineral. Dia tidak terburu-buru. Pertama, mineral bukanlah tujuannya. Dia perlu meningkatkan stamina-nya. Menambang adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan statistiknya.

[Persistence-mu telah meningkat sebesar 1.]

[Stamina-mu telah meningkat sebesar 1.]

[Intermediate Mining Mastery telah meningkat menjadi Lv. 3.]

"Kuk …! Bagus!"

Bagaimana ini menyenangkan?

Kaaang! Kaaang!

Senyum muncul di wajah Peak Sword, saat dia terus menambang.

Teong!

Teeeeeong!

"…?"

Bagian terdalam dari tambang. Suara samar terdengar dari ujung terowongan. Peak Sword memiringkan kepalanya ke satu sisi.

"Apa?"

Pada dasarnya berbeda dari suara angin. Ada rasa berat untuk itu. dan di atas semua itu, suara datang dari balik dinding.

"…Mungkin kah?"

Mata Peak Sword bersinar terang.

"Apakah ada dungeon rahasia?"

Jika demikian, ini adalah jackpot besar. Dia akan menerima hadiah besar sebagai imbalan untuk menemukan dungeon baru. Dia juga bisa menggunakan monster, untuk memberikan pukulan besar pada musuh.

‘Ini adalah dungeon yang terletak di dekat medan perang. Jika Aku bertindak dengan benar, gerombolan monster itu dapat digunakan untuk melawan musuh. "

Diasumsikan jika mereka tidak akan melakukan itu banyak. Tapi, itu sudah cukup untuk memiliki harapan.

Teguk!

Peak Sword dipenuhi dengan antisipasi dan ketegangan. Dia mencengkeram beliung dan mengarahkannya ke dinding yang benar-benar tertutup.

‘Tempat tersembunyi akan sangat bernilai.’

Sword Peak ingin sekali melihatnya!

Dia mengencangkan cengkeramannya pada beliung. Kemudian, dia mengambil posisi yang sudah dikenalnya yaitu draw sword. Itu untuk menikmati efek bonus kelas, ketika menggunakan senjata atau alat dari perhatian drawing. Selain itu, itu untuk meniru Piaro, yang menggabungkan pertanian dan ilmu pedang.

"Draw sword."

Surung!

Beliung yang dibuat Grid. Itu memiliki daya tahan yang berbeda dan kekuatan serangan dari beliung normal, dan dapat digunakan sebagai senjata.

"Fang."

Paaaat!

Itu seperti sinar cahaya yang ditembakkan dari ujung jari Peak Sword.

Kurururung!

Dinding yang menjadi target Peak Sword tiba-tiba jatuh dengan sendirinya? Dan…

"Eh?"

Dari balik tembok yang runtuh, seorang pria aneh muncul. ID adalah Soldier. Itu adalah player seperti Peak Sword.

"???"

"???"

Waktu yang singkat. Mata Peak Sword dan Soldier bertemu dan pertanyaan yang sama muncul di pikiran mereka.

'Siapa?'

Itu hanya dalam waktu singkat. Peak Sword dan Soldier memahami situasi saat ini, tapi beliung Peak Sword mengenai Soldier terlebih dahulu.

Puok!

"Kuk… Keeoook!"

Apa ini? Seorang penambang dengan batu bara, menutupi wajahnya. Mengapa seseorang menambang dalam situasi perang yang kritis ini, dan mengapa dia menambang di depan terowongan rahasia?

"S… Sialan."

Seseorang yang akan menjadi sosok yang kuat di pasukan Kerajaan Eternal, akan mati di sini?

Sempoyongan.

Kebingungan Soldier dimaksimalkan, saat dia tersandung. Darah mengalir dari dahinya, di mana beliung itu mengenai, dan dia perlahan berubah menjadi abu-abu. Draw Sword. Butuh waktu lama untuk mengaktifkan dan memulihkan. Tapi, attack power itu sendiri layak berada di antara yang teratas.

Ini bukan beliung biasa, dan kekuatan skill yang diberikan melalui beliung Grid, sangat kuat. Itu sudah cukup untuk mengalahkan Soldier level 250, yang berada dalam peringkat 10.000 teratas.

Kehadiran Peak Sword yang luar biasa, memberi lawan rasa perlawanan.

"Kamu… siapa kamu?"

Anggota regu R77 bingung, ketika rekan mereka dibunuh di depan mata mereka. Peak Sword memahami situasinya terlambat dan menjawab.

"Swo… Tidak, seorang penambang. Penambang biasa dari Cork Island. "

"Apa?"

Kebetulan mungkin tumpang tindih, tapi tentara unggulan mereka telah mati dalam satu serangan. Anggota R77 tahu, jika penambang di depan mereka cenderung menjadi penambang biasa. Namun, sulit untuk menyangkal, jika dia adalah seorang penambang.

Denting!

Di sisi lain, Peak Sword memulihkan beliung berdarah dan mengambil postur serangan lagi. Tentu saja, kali ini dia menggunakan pedang, bukannya beliung. Anggota R77 berteriak, ketika mereka melihatnya meletakkan tangan di sarungnya.

"Ini bukan lelucon!"

Sudah terlambat. Anggota pasukan R77. Mereka memberi waktu untuk Peak Sword.

"Membinasakan."

Ku kwa kwa kwa kwa! Ku kwa kwa kwa kwa!

Unit R77 di bawah komando Angkatan Laut. Pasukan elit terbesar yang membangun banyak kemampuan bertarung dalam semua jenis perang, sekarang musnah. Itu adalah peristiwa langka, yang akan membuat angkatan laut bergegas dengan panik.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_544"