Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_594

gambar

OG_594

Bab 594

Itu sulit. Itu sangat sulit.

Satu minggu?

‘Omong kosong!’

Dia menghabiskan lebih dari dua minggu, menyerang 19 jenis logam dengan Magic Missile. Penalty menggunakan sihir terus menerus jauh lebih buruk, daripada yang diharapkan Grid.

'Memukulnya?’

Begitu dia membuka matanya, dia terhubung ke permainan dan mengulangi hal yang sama, sampai dia tertidur. Pikirannya pasti akan melemah. Grid berpikir beberapa kali, tentang menyerah. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan dia akan gila, jika memikirkan menembakkan Magic Missile sebanyak 190.000 kali.

"Bagaimana manusia bisa melakukan hal gila seperti itu?"

Itu berbeda dari hari-hari, ketika dia mencari Gua North End dan menjadi Pagma’s Descendants.

Mencapai batas stamina dan konsentrasinya, tidak cukup untuk meredam kehendak Grid, yang tersulut oleh kemarahan. Grid ingin melupakan waktu itu, bahkan sekarang. Gagasan jika tindakan berulang ini bukanlah sesuatu yang harus dilakukan manusia, yang lemah hatinya.

"Tidak… Tidak. Aku tidak bisa menyerah sekarang."

Dia akan menyia-nyiakan upaya beberapa hari terakhir, saat dia menyerah. Sifat Grid tidak bisa mentolerir kehilangan ini. Lebih dari apapun.

"Grid…"

"…"

Dia tidak bisa berpaling dari Isabel, yang membuat wajah sedih dari rasa bersalah. Dia memulai ini sejak awal, karena dia ingin membuatnya bahagia.

"Aku tidak akan menyerah!"

Kwaduduk!

Grid sekali lagi mulai menembakkan Magic Missile. 100 kali, 200, 500, 1.000, 5.000, 10.000 kali sehari…

Sejak saat itu, dia tidak bisa menghitung berapa banyak Magic Missile yang ia tembak. Dia tidak mampu menghitung.

"Grid! Itu dia! Berhenti sekarang!"

Berapa hari telah berlalu? Melihat Grid batuk darah saat menembak Magic Missile, membuat Isabel menjadi pucat dan bingung. Dia tidak tahan lagi dan berteriak. Dia tidak ingin Grid menderita lebih lama karena dirinya. Pada saat itu.

Jeeeong!

Grid menembakkan Magic Missile dengan tangan gemetar.

[Quest telah berhasil!]

['Metode Produksi Magic Battle Gear' telah diperoleh.]

Jendela pemberitahuan muncul. Itu terjadi ketika Magic Missile ke-190.000 menyerang adamantium.

[Metode Produksi Magic Battle Gear Lv. 1

Logam bisa marah dengan serangan sihir. Jika Anda membuat item dengan logam ini, ada kemungkinan item mengembangkan opsi sihir.

* Peringkat logam yang disihir dengan magis dibagi dari normal sampai legendary. Tergantung pada peringkat, opsi magis akan lebih kuat dan lebih bervariasi.

* Produksi Lvl 1. Sihir yang dapat digunakan untuk meredam logam terbatas pada Magic Missile.

* Untuk meningkatkan level Metode Produksi Magic Battle Gear, Anda harus belajar cara melunakkan logam dengan mantra yang berperingkat lebih tinggi.]

"Bagus. Sangat bagus."

Hadiah yang datang pada akhir dari upaya yang sangat besar, selalu memuaskan. Senyum gembira muncul di wajah kuyu Grid.

"Isabel, apakah kamu siap untuk menikmati kebahagiaanmu?"

"G-Grid…"

Akhirnya Isabel menangis. Dia terpaksa mengorbankan dirinya untuk Dewi Rebecca, yang paling ia cintai dan percayai. Sekarang, penyelamatnya telah muncul. Keberadaan Grid menjadi lebih dan lebih istimewa bagi Isabel. Rasa terima kasih, rasa hormat, dan kepercayaannya pada Grid, jauh lebih kuat dan lebih absolut daripada hatinya yang melayani Rebecca.

'Tunggu?'

Grid bangga ketika dia melihat Isabel yang senang, hanya tiba-tiba khawatir tentang masa depannya.

[* Untuk meningkatkan level Metode Produksi Magic Battle Gear, Anda harus belajar cara melunakkan logam dengan mantra yang berperingkat lebih tinggi.]

Ungkapan dalam deskripsi skill membuat Grid gelisah.

‘Hei Braham. Meningkatkan level Metode Produksi Magic Battle Gear… Jangan beri tahu aku … '

(Tebakan Kamu benar. Nantinya, Kamu akan belajar sihir baru dan menembaknya di semua mineral 10.000 kali.)

"…"

Alasan Grid dapat menembakkan Magic Missile sebanyak 190.000 kali meskipun menggerutu tentang kesulitannya adalah, karena sumber daya yang dikonsumsi oleh Magic Missile dan waktu yang diperlukan untuk menggunakannya sangat kecil. Itu tidak mungkin untuk membandingkan 190.000 Magic Missile dengan 190.000 mantra yang lebih tinggi.

"Hah…"

Grid menghela nafas dalam-dalam, seperti seseorang yang telah kehilangan negara.

***

 

Baru-baru ini, pasar real estat Brasil telah menderita.

Jishuka.

Dia mengumpulkan sejumlah besar kekayaan dari Satisfy dan mulai membuang semua tanah dan bangunan yang ia miliki. Itu adalah penjualan mendadak. Dia buru-buru menjual propertinya dengan harga yang lebih murah daripada nilai pasar, dan mengubahnya menjadi uang tunai.

Apa daruratnya? Orang-orang mulai berspekulasi.

Jishuka telah menerima informasi, jika pasar real estat Brasil akan runtuh dan membuang propertinya di muka.

Jishuka kecanduan narkoba dan sedang membuang propertinya, untuk membayar narkoba.

Jishuka sedang bersiap untuk pindah ke Korea Selatan, untuk bersama Grid. Jelas jika pernikahannya dengan Grid sudah dekat.

Dan seterusnya.

Spekulasi orang tentang Jishuka menjadi liar. Begitu menjadi masalah, berbagai jenis outlet media muncul. Media Brasil meminta wawancara dari Jishuka. Jishuka memberikan wawancara dengan imbalan uang, dan sangat mengejutkan orang-orang Brasil.

"Baru-baru ini, tindakan Jishuka membuat orang-orang Brasil gelisah. Bisakah kamu menjelaskan, alasan mengapa kamu membuang real estat begitu cepat?"

"Ini untuk membayar item."

"Hah?"

"Item…? Item di Satisfy?"

"Ya."

"… ??"

Diperkirakan jika real estat sekali pakai Jishuka, bernilai hampir 60 juta dolar. Itu cukup besar untuk membuat perusahaan dengan banyak modal. Dia akan menggunakan modal besar ini untuk membayar item? Para reporter nyaris tidak bersemangat lagi, dan bertanya pada Jishuka.

"Apakah Kamu mempercayakan Grid untuk membuatkanmu satu set item?"

Ya, Grid adalah blacksmith yang legendaris. Nilai item yang ia buat cukup tinggi, untuk berbeda dari barang normal. Jika Grid menghasilkan 'set' yang menutupi seluruh tubuh, harga tinggi ini masuk akal. Pikirkan tentang ditutupi dari ujung rambut sampai ujung kaki, dalam item legendaris. Mereka akan dapat dengan cepat membunuh monster dan memonopoli berbagai event.

Jishuka menggelengkan kepalanya ke arah para wartawan.

"Itu adalah nilai busur."

"…"

Item Grid diberi harga premium yang tidak bisa mereka bayangkan. Artikel ini menjadi topik hangat di seluruh dunia, dan internet sekali lagi terbalik.

- Wow Grid tidak akan menjadi konglomerat terbesar di dunia?

- Grid benar-benar…

***

 

Gereja Yatan.

Musuh abadi dari Gereja Rebecca. Tujuan mereka adalah bekerja untuk membawa roh-roh jahat ke bumi ini. Ini berarti, mereka harus mengalahkan Putri Rebecca. Gereja Rebecca adalah kekuatan terkuat dan memberikan terlalu banyak pembatasan pada kegiatan Gereja Yatan. Karena itu, Gereja Yatan terpaksa mengejar mereka.

Itulah alasan, mengapa quest ‘Kill Rebecca's Daughters (SSS)’ selalu ada dalam daftar quest player yang termasuk dalam Gereja Yatan. Tapi, apakah benar-benar mudah untuk membunuh Putri Rebecca? Mereka terlalu kuat.

Sebagai penjelmaan dari divine power, Putri Rebecca sangat mematikan bagi para dark knight dan dark mage. Secara realistis mustahil bagi Gereja Yatan untuk membunuh para wanita ini.

Tapi pada saat ini, sebuah peluang datang. Isabel, salah satu Putri Rebecca paling kuat saat ini. Gereja Yatan memperoleh informasi, jika dia melemah dalam pertempuran melawan great demon Belial.

"Great Monarch, Belial mengorbankan dirinya untuk kesempatan ini."

"Isabel saat ini sangat lemah. Cukup hanya mengirim para pengikut."

Kuil Yatan tersembunyi di seluruh benua. Mereka akan dapat menemukan Isabel dengan cepat. Para Servant Yatan duduk mengelilingi sebuah meja dan tersenyum puas.

***

 

Para pengikut Yatan dibagi menjadi delapan kelas.

Para pengikut kelas 8 lemah seperti prajurit dari kerajaan mana pun, sedangkan para pengikut kelas 1 memiliki kekuatan yang besar. Meskipun hanya ada 100 dari mereka di Gereja Yatan. Kemampuan bertarung mereka sendiri, sebanding dengan Servant Yatan.

"Itu di sini."

"Segera setelah perang, pertahanannya lemah."

Pengikut Yatan kelas 1, Bon dan Adus, berhasil menyusup ke Reinhardt. Itu hanya setelah perang dan Reinhardt tidak dapat sepenuhnya mengontrol akses orang luar. Karena, sistem penjagaan tidak sepenuhnya ada di tempat.

"Di mana Isabel?"

"Aku tidak tahu persis. Kita harus mengukur divine power. ”

Dalam gelap. Bon dan Adus menyembunyikan diri di bawah dinding teduh, dan mulai menggunakan dark magic. Itu adalah Magic Detection yang bisa digunakan sebagian besar mage senior. Magic Detection yang digunakan dengan kekuatan dark magic sangat efektif dalam mendeteksi divine power. Bon dan Adus dapat menemukan Isabel, tanpa banyak kesulitan.

"Memang, dia melemah seperti informasi yang dikatakan."

"Aku pikir itu mungkin, bahkan jika kita tidak pergi keluar."

“Tapi, misi ini jelas perlu diselesaikan. Jangan serahkan pada yang berperingkat rendah. Kita akan mengurusnya langsung. "

"Sayangnya, itu tidak bisa membantu."

Saat ini, divine power Isabel seperti lilin yang berkedip-kedip. Itu berarti, kesehatannya memudar. Mereka tidak perlu mewaspadai White Transformation. Karena, dia sangat lemah. Sehingga, dia akan segera mati, setelah menggunakan White Transformation.

Suuuk.

Bon dan Adus membuat ekspresi percaya diri, ketika mereka berasimilasi ke dalam kegelapan dan menghilang dari tempat. Tujuan mereka adalah bengkel di sebelah utara Reinhardt.

"Aku melihatnya."

Bon dan Adus memata-matai bagian dalam bengkel. Meskipun gelap, cahaya tungku menunjukkan blacksmith bekerja dan Isabel mengawasinya.

"Apa yang dia lakukan?"

Putri Rebecca, Isabel, duduk santai di bengkel, meskipun sekarat. Bon dan Adus sama sekali tidak mengerti situasinya. Tapi, itu hanya sesaat. Ekspresi bingung mereka berubah menjadi senyum.

"Mungkin Lifael's Spear rusak?"

"Artefak suci Rebecca rusak? Apakah kekuatan suci Rebecca rusak?"

"Great Monarch Belial harus memberikan pukulan besar."

"Ah!"

Sekarang, situasinya meyakinkan. Isabel terluka dan tidak bisa kembali ke Vatikan.

"Lifael's Spear sangat rusak, sehingga perlu segera diperbaiki."

"Ini adalah kesempatan yang sangat bagus."

Isabel melemah dan senjata ilahi rusak. Berurusan dengannya sesederhana dan semudah memukul lalat. Bon dan Adus bertukar pandang sebelum bergerak.

Kwa kwa kwa kwang!

Mereka menghancurkan dinding bengkel dengan dark magic.

"Kuahahat! Anjing Rebecca akan ditangkap hari ini!"

Mereka mengayunkan pedang yang terbuat dari dark magic pada Isabel. Tapi, pedang mereka tidak mencapai Isabel.

"Apa ini?"

Blacksmith itu memalu di depan tungku. Ya, itu adalah Blacksmith. Bon dan Adus tidak memperhatikan orang yang menggedor tombak emas. Kemudian.

Paijijik!

Lusinan Magic Missile ditembakkan dari tombak emas.

"Apa?"

Pepepepeok!

Bon dan Adus bingung oleh pemboman Magic Missile. Itu adalah Magic Missile dengan divine power yang membuat perisai gelap yang tidak berguna.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_594"