Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_601

gambar

Overgeared_601

Bab 601

"Waaahhhhhhhh!"

"Grid! Grid!! Grid!!"

"God Grid! God Grid!! God Grid! ”

Sorak-sorai para player terdengar melalui Reinhardt saat pengumuman tentang raja player pertama yang dilahirkan dibuat. Sorak-sorai menggerakkan bumi. Puluhan ribu player dan ratusan ribu NPC, meneriakkan nama Grid dan memujinya.

"Syuting!"

"Liput player dan warga! Aku ingin melihat wajah mereka dipenuhi dengan sukacita!"

Siapa di dunia ini yang bisa mendapat sambutan antusias dari begitu banyak orang? Seolah presiden dunia telah lahir. Siaran diserap dalam suasana adegan. Mereka memiliki keinginan untuk memberikan pemirsa, pandangan langsung dari adegan itu.

"Yang bisa Aku katakan, itu bagus."

Sorak-sorai orang-orang mencapai langit. Para player memuji Grid, terlepas dari kebangsaan mereka. Staf penyiaran berlari di sekitar jalan. Di tengah kekacauan ini, Zirkan bergetar. Pandangannya terfokus pada Lauel.

"Lauel, Kamu monster."

Siapa yang menyebarkan desas-desus jika para bangsawan Eternal telah berkumpul dan maju ke Reinhardt? Itu adalah Lauel. Itu dirancang untuk meningkatkan suasana adegan dan penyutradaraan dramatis ini selesai, saat Marquis Steim dan Giant Guild tiba.

Hasil? Itu adegan saat ini. Pendirian Kerajaan Overgeared adalah topik besar. Orang-orang akan membicarakan momen ini untuk beberapa hari ke depan. Berapa kali kata 'Overgeared Kingdom' muncul dari mulut orang? Itu tak terukur.

"Jika Chris memiliki bakat seperti Lauel…"

Lauel tertawa, sambil mengenakan penutup mata hitamnya. Zirkan menatapnya dengan mata serakah.

"Chris akan menjadi raja sekarang."

Zirkan.

Seorang player tua yang adalah swordsman peringkat pertama sampai Ibellin datang. Sebagai teman dan mentor lama Chris, dia sangat menyadari potensi Chris. Pria muda yang sombong itu, tumbuh menjadi seseorang yang dicemburui oleh semua orang, mendirikan Giant Guild, dan menempati urutan pertama dalam unified ranking.

"Chris juga memenuhi syarat untuk menjadi raja."

Alasan dia tidak bisa menjadi raja adalah, karena bawahannya yang kurang. Zirkan menyesali kekurangannya. Kemudian, Chris meletakkan tangannya yang besar di pundak Zirkan.

"Zirkan, apakah keputusanku untuk mengikuti Grid, memberimu rasa kehilangan?"

Mereka telah bersama selama beberapa dekade. Chris bisa membaca hati Zirkan, hanya dengan melihat ekspresinya. Zirkan berbicara dengan hati orang berdosa.

"Jika orang tua ini bahkan memiliki setengah dari kekuatan Lauel, kamu tidak perlu menundukkan kepalamu."

"Bukan itu masalahnya."

Chris tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak memiliki keterampilan untuk menarik orang, pesona yang akan membuat orang mengabdikan diri kepadaku, atau kekuatan untuk memecahkan langit."

Ketika dia mengingat kembali dirinya, dia bisa dengan jelas melihat perbedaan antara dirinya dan Grid. Itu sebabnya, dia bisa memutuskan. Dia akan melayani Grid.

"Zirkan, ingatlah ini. Mulai sekarang, Grid adalah standarku."

"…Standar?"

"Ya, pilihannya adalah pilihanku dan jalannya adalah jalanku."

Chris menyadari, jika dia tidak mampu memimpin lebih dari 500 anggota guild. Tahta untuk menjadi yang pertama di unified ranking? Itu tidak lebih dari makanan yang ia dapatkan, karena Kraugel dan Zibal menarik diri.

Dia merasakan batasnya berkat Grid.

Grid adalah raksasa yang bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan Chris. Grid bahkan mencintai rekan-rekannya sebagai miliknya, sesuatu yang tidak berani dilakukan Chris. Oleh karena itu, Grid adalah standarnya.

"Chris."

Grid memanggil nama Chris dari panggung. Itu adalah nama pertama yang diucapkan, karena mahkota itu diletakkan di atas kepala Raja Overgeared. Itu untuk menunjukkan penghormatan terhadap pengguna peringkat 1 saat ini, yang memimpin 500 anggota guild.

“Aku punya permintaan resmi. Menjadi kolega-ku. "

Grid mengulurkan tangan padanya.

[Overgeared Kingdom memberi Kamu gelar duke. Apakah Anda menerima?]

Jendela notifikasi muncul di depan Chris. Itu adalah jendela notifikasi yang menanyakan ‘apakah Kamu siap untuk mencurahkan semua yang Kamu buat sejak hari pertama di Satisfy pada Grid? '

Chris tidak ragu.

"Ini suatu kehormatan."

Langkah, langkah.

Chris berjalan ke atas panggung dengan langkah kuat. Dia berlutut di depan Grid, mengirim dunia ke dalam kekacauan.

"Chris dan 503 anggota Giant guild akan bergabung dengan guild overgeared… Tidak, kami akan menjadi pelayanmu dan membantu melindungi Kerajaan overgeared."

"…. !!"

Salah satu dari Tujuh Guild diserap oleh Grid!

Itu adalah salah satu berita paling mengejutkan dalam sejarah Satisfy. Berita utama telah dilaporkan di seluruh dunia, dan dukungan antusias dari orang-orang mengalir keluar.

***

 

-Wow luar biasa.

-Player peringkat 1 dan Giant Guild diserap sekaligus.

- Tapi, bukankah itu aneh? Mengapa Chris menjadi pelayan Grid?

Chris dapat mengambil peringkat 1, karena Kraugel dan Zibal menghilang dari peringkat. Tapi, tidak ada yang berani menuduh Chris mendapatkan peringkat itu secara gratis. Chris cukup kuat, sehingga tidak ada yang mempertanyakan posisinya.

Tipe orang seperti itu pergi di bawah Grid. Sebagian besar orang di dunia sulit memahami situasinya. Mereka tidak tahu mengapa Chris membuat pilihan ini.

- Apakah Grid menangkap kelemahannya?

- Apakah ada intimidasi dari Overgeared?

- Bagaimana salah satu dari Tujuh Guild diintimidasi?

- Apa itu Tujuh Guild? Overgeared Guild memiliki kekuatan kerajaan.

- Kalau dipikir-pikir itu… Tujuh Guilds tidak ada di depan Overgeared ;;

- Wow… Kemudian Overgeared Guild akan menyerap guild lain, dan memperluas kekuatan mereka?

- Nantinya, mereka akan menjadi lebih besar dan lebih besar, memiliki Satisfy.

Di tengah asumsi pemirsa, para ahli dari masing-masing negara memberikan analisis yang tajam.

-Keputusan 'Chris' untuk bergabung Overgeared adalah bijaksana. Giant Guild terlalu besar dan tanah yang mereka miliki tidak terlalu bagus. Mungkin, Chris tidak akan bisa mengembangkan Giant Guild lebih jauh.

- Benar sekali. Jauh lebih menguntungkan, jika menggunakan Grid dan mengamankan wilayah baru.

-Lalu, desas-desus tentang Overgeared mengancam Chris salah?

-Tentu saja. Overgeared Guild bangga dengan kekuatan mereka. Namun, akan ada reaksi besar, jika mereka menggunakan metode seperti itu. Bukankah kelompok anti-Overgeared terbentuk dan mengancam mereka?

-Guild Overgeared sudah memiliki banyak kekuatan untuk melawan mereka. Risiko menggunakan kekuatan untuk meningkatkan kekuatan mereka, terlalu besar. Chris dan Giant Guild dengan sukarela pergi ke Overgeared.

-Hah… Tapi, sulit dipercaya. Guild terbesar yang dipimpin oleh player peringkat 1 diserap…

-Ini adalah sekilas ketinggian sebenarnya Grid. Grid adalah orang yang hebat…

-

Para penyiar dan pakar internasional memuji Grid. Sulit dipercaya mereka menyalahkan Grid, karena bodoh sampai beberapa saat yang lalu. Penanda dan pemirsa tidak masuk akal.

***

 

"Apakah Kamu mengatakan, jika Kerajaan Overgeared hanya dapat bertahan selama beberapa tahun ke depan?"

Markas Grup S.A.

Ketua Lim Cheolho menyaksikan upacara pendirian dan bertanya kepada superkomputer Morpheus.

(Awalnya, Kerajaan Overgeared kemungkinan akan hancur, setelah dua tahun dan tiga bulan. Mereka akan secara bertahap ditekan oleh 15 kerajaan, dan akhirnya diduduki oleh Kekaisaran Sahara. Tapi sekarang, sudah berubah. Giant Guild bergabung dengan Overgeared telah meningkatkan kekuatan mereka dengan cepat.)

"Hah… Hahahat!”

Morpheus memberikan jawaban yang sangat berbeda dari yang sebelumnya.

Lim Cheolho tertawa.

Grid.

Berapa kali dia menghancurkan prediksi superkomputer top dunia? Dia benar-benar adalah salah satu dari lima player ajaib. Sangat menyenangkan melihat. Laporan Morpheus memasuki telinga Lim Cheolho yang bersemangat.

( Periode waktu baru untuk kehancuran Overgeared adalah 2 tahun dan 8 bulan dari sekarang.)

"…"

( Ini akan menjadi awal dari event naga cahaya Nevartan.)

"Hrmm, sudah waktunya untuk spesies itu? Tapi pada saat itu, sebagian besar kerajaan akan dihancurkan, bukan hanya overgeared."

Ada banyak cerita baru yang disiapkan. Siapa yang akan mendapatkan kekayaan dan kehormatan di pengadilan yang akan datang? Lim Cheolho sangat bersemangat dan menantikannya.

***

 

"Grid! Grid!! Grid!!!"

"Mereka terlalu ceroboh."

"Ini adalah dunia, di mana nama pengkhianat sedang diteriaki. Itu tidak masuk akal."

"Itu tempat yang rendah dan tidak menyenangkan."

Suasana upacara pendirian telah mencapai puncaknya. Perwakilan dari 12 kerajaan gagal menyembunyikan perasaan tidak menyenangkan mereka. Yang bisa mereka lihat hanyalah sekelompok orang gila yang meneriakkan nama Grid dan Overgeared yang kotor, yang seperti api di depan angin.

"Tidak disangka, jika Marquis Steim yang bergengsi akan pergi di bawah Grid."

"Tidak ada masa depan di Kerajaan Overgeared. Tidak ada hari esok, untuk kerajaan yang tidak memiliki dasar-dasar keadilan."

"Tapi, warga biasa tidak akan mengetahui hal ini. Sayang sekali, mereka begitu terpesona dan bersemangat dengan kemegahan saat ini."

"Kita harus mengingatkan mereka akan kenyataan."

Grid Raja Overgeared.

Di atas panggung, Grid memanggil Chris dan Steim pada gilirannya, membuat mereka duke. Upacara pendiriannya berjalan lancar. Itu bukan waktu yang tepat bagi perwakilan untuk melangkah maju. Tapi, para wakil itu tidak merasa perlu untuk menunjukkan rasa hormat kepada Kerajaan Overgeared.

Mereka berdiri dan naik ke atas panggung tanpa izin.

"Siapa orang-orang itu?"

"Siapa? Apa yang terjadi?"

Staf penyiaran dan player yang berkonsentrasi pada upacara pendirian bingung, oleh penampilan para tamu yang tidak diundang. Knight Kerajaan Overgeared menjadi berhati-hati. Tidak, para prajurit salah paham, ketika para kngith mengeluarkan senjata mereka.

"Kamu ingin melakukan kekerasan segera? Memang, tuan mereka adalah seseorang yang mencuri takhta dengan kekerasan. Wajar, jika pelayannya juga akan menjadi barbar."

Perwakilan mencibir, karena mereka dikelilingi oleh tentara. Sementara anggota Overgeared merasa dendam, Grid tidak menunjukkan reaksi apa pun.

Lauel yang berbicara.

"Apakah kamu tidak memasuki acara ini tanpa izin? Kamu bahkan tidak tahu sopan santun dasar. Tingkat raja yang kamu layani juga jelas."

Lauel tersenyum, ketika dia menghina raja-raja mereka. Para Perwakilan sangat marah, tapi mereka berusaha untuk tetap setenang mungkin. Mereka mampu menanggung ini, karena mereka akan tertawa pada akhirnya.

"Kami terlalu sibuk untuk menunggu giliran kami datang."

"Kami terlalu mulia untuk bergabung dengan sandiwara ini, yang disebut upacara pendirian."

"Bajingan seperti anjing ini!"

Kemarahan Vantner meledak, pada perwakilan yang merusak acara tersebut. Wajah dan kepalanya yang botak memerah, ketika dia mencoba mengayunkan kapaknya, hanya untuk dihentikan oleh Pon.

"Tunggu. Mungkin situasi ini yang diinginkan Lauel. Tunggu sampai dia memberi perintah."

"Batuk!"

Perwakilan mengeluarkan surat, saat kekacauan meningkat. Kamera-kamera penyiar memperbesarnya. Perwakilan membuka mulut mereka dan berbicara dengan cara yang terkait.

"Grid, dengarkan."

"15 kerajaan kami tidak bisa mengakui kehadiranmu, saat Kamu naik takhta dengan paksa."

"Jika kamu menjadi raja, itu akan bertentangan dengan takdir, dan akan menjadi noda yang akan tetap ada dalam sejarah benua ini."

"Grid, dengarkan kami."

"15 kerajaan kami menyangkalmu dan Kerajaan Over death-mu(ejekan)."

"Tapi, apa dosa yang dilakukan orangmu? Kami tidak ingin menabur darah orang tak berdosa."

"Kami akan memberimu satu kesempatan."

"Grid, patuhi kami."

"Di masa depan, kamu akan menawarkan upeti bulanan ke 15 kerajaan kami."

"Buang keinginan untuk mengisi perutmu sendiri."

"Ingat, baktikan dirimu, dan renungkan."

"Grid dan Kerajaan Overgeared akan diperintah oleh 15 kerajaan kami."

"…"

Tempat upacara pendiri segera menjadi sunyi.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_601"