Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_604

gambar

Overgeared_604

Bab 604

"…"

10 perwakilan yang tersisa tercengang. Mereka terkejut, ketika mereka menyaksikan kekuatan Kerajaan Overgeared.

"Seorang prajurit yang lebih kuat dari seorang knight…"

"Jika ini adalah kemampuan seorang prajurit, bakat 1.000 knight lapis baja hitam harusnya di luar imajinasi."

"Aku tidak bisa percaya jika orator memiliki wyvern."

"Ini memang kerajaan yang kuat."

Prajurit dan orator Kerajaan Overgeared cukup mengagumkan, untuk menghancurkan semua konsep.

"Batuk…"

Para perwakilan berada dalam kesulitan besar. Mereka bertanya-tanya, apakah mereka harus benar-benar memusuhi Kerajaan Overgeared.

"Akan lebih baik untuk berpegangan tangan…"

Saat ini, struktur kekuasaan benua itu terdiri dari satu kekaisaran dan 15 kerajaan. Kekaisaran itu secara alami Kekaisaran Sahara. Jika Kekaisaran Sahara adalah singa muda dan pemberani, 15 kerajaan terikat kelinci.

15 kerajaan tidak tahu, kapan mereka akan ditelan dan membayar upeti kepada kekaisaran. Tapi, jumlah upeti yang mereka bayar sangat besar. 15 kerajaan harus membayar upeti kepada kekaisaran, dan kecepatan perkembangan mereka jatuh secara eksponensial. Pada saat ini, kemunculan Kerajaan Overgeared seperti awan kemerahan.

“Jika kita menggabungkan sejumlah kecil pasukan di Kerajaan Overgeared dan tiga juta pasukan dari 15 kerajaan…”

"Kita bisa menjadi mandiri dan melepaskan diri dari kekaisaran."

“Waktunya baik. Saat ini, sulit bagi kekaisaran untuk mengalihkan pandangan ke dunia luar, karena kebijakannya memusnahkan spesies kecil.”

Pandangan para perwakilan berubah, saat mereka melihat Grid. Rasa jijik dan permusuhan digantikan oleh antisipasi.

"King Grid!"

Seseorang berteriak dengan berani. Itu Baron Guy dari Kerajaan Layer.

"Maafkan kekasaranku sebelumnya!"

Pemandangan yang menakjubkan dihasilkan. Baron Guy memandang Grid, dan merobek surat kerajaan di tangannya. Dia merobek kehendak raja yang ia layani di depan semua orang!

Itu adalah adegan, di mana Baron Guy siap untuk menghancurkan hidupnya sendiri. Semua orang yang menonton terkejut, sementara Grid membuat ekspresi tertarik.

"Apakah kamu bermaksud untuk menarik kata-kata yang kamu katakan sebelumnya?"

"Benar! Raja Grid, aku berharap jika Kerajaan Overgeared akan menjadi teman tetap Kerajaan Layer! Aku akan memberikan kepada rajaku 100 alasan, mengapa dia harus bersekutu dengan Kerajaan Overgeared! Juga! Aku yakin, jika rajaku akan memahami penjelasanku, dan berdamai dengan Kerajaan Overgeared! Overgeared adalah kerajaan yang hebat! "

"…"

Ini adalah orang yang menuntut upeti sebelumnya, mengatakan jika dia bisa menerima Grid atau Kerajaan Overgeared.

Sikapnya pasti berubah dengan cepat. Dia bahkan menentang kehendak rajanya. Mengubah posisinya di tengah misi! Peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, akan menyebarkan reputasi Kerajaan Overgeared di seluruh benua.

Grid senang.

'Sangat bagus. Ini lebih dari yang Aku harapkan.’

Basis pertumbuhan Kerajaan Overgeared akan solid, jika dia bersekutu dengan beberapa dari 15 kerajaan. Di tengah akumulasi kekuatan untuk mempertahankan kerajaan dari kekaisaran, kebutuhan untuk mengkhawatirkan yang bodoh akan hilang. Itu adalah saat, ketika Grid memvisualisasikan masa depan yang cemerlang.

- Tolong jangan membalas dan berikan penghormatan kepada pengikutmu terlebih dahulu.

Lauel mengiriminya wisper. Dia telah diam-diam memperhatikan situasi dan akhirnya membuka mulutnya.

"Aku tidak tahu niatnya, tapi…"

Lauel adalah orang yang paling dipercaya oleh Grid. Dia tidak mempertanyakannya, dan bertindak seperti yang dikatakan Lauel. Dia mengabaikan Baron Guy yang sedang menunggu reaksi.

"…Kasar."

Baron Guy memerah, karena malu. Dia telah merobek suratnya untuk menyampaikan ketulusannya. Tapi, dia diabaikan, seperti anak yang lewat daripada terkesan oleh Grid.

Goyang goyang!

Ekspresi para perwakilan kecewa, ketika mereka melihat antara Baron Guy dan Grid.

"Grid tidak akan pernah memiliki kapal besar."

"Baron Guy mengakui kesalahannya, dan menawarkan masa depan yang cerah. Tapi, Grid masih kesal dengan kekasaran kita sebelumnya."

“Bagaimana dia bisa memerintah kerajaan, ketika dia berpikiran sempit?”

"Tidak benar untuk menjalin hubungan diplomatik dengan kerajaan yang biadab."

Tsk tsk tsk.

Perwakilan berpikir jika Grid menyedihkan.

"Duke Lauel, maju ke depan."

Grid mulai memanggil para pengikutnya yang berjasa pada gilirannya. Lauel adalah yang pertama berlutut di depannya.

Grid memberinya sepasang gauntet. Jenis bahan apa yang digunakan untuk mereka? Gauntet itu berwarna misterius dan gelap, dengan permukaan hitam berkaca-kaca. Itu indah dan cukup elegan untuk menangkap mata siapa pun.

“Tapi, itu hanya Gauntlets. Tingkat penghargaan untuk orang yang memiliki prestasi tertinggi dalam membangun kerajaan …”

“Bukti jika Kerajaan Overgeared adalah sekelompok kecil elit, tapi miskin. Kerajaan akan stabil dengan menyerap kekuatan Marquis Steim, tapi dia membutuhkan bantuan kami. "

"Jika Kerajaan Overgeared menolak untuk berpegangan tangan dengan kami… hanya penghancuran diri yang menunggu mereka."

Gauntlets adalah barang yang melindungi tangan dan lengan. Dia harus memberikan pedang pengikutnya yang berjasa, yang dapat memotong musuh atau armor untuk bertahan melawan serangan musuh. Hadiah Grid memang sepele. Momen ketika para perwakilan berpikir begitu.

"Kukuk…! Kukukuk! Gauntlets Belial… Ini adalah sesuatu yang melampaui harapanku. Kulit panas Belial di lenganku telah berhasil menyegel aura naga hitam. Huhuhut!"

Lauel.

Reputasinya telah menyebar ke 15 kerajaan. Duke dari Overgeared Kingdom menutupi setengah wajahnya dengan tangannya, dan mengoceh omong kosong. Perwakilan tidak bisa mengerti apa yang ia bicarakan. Wajar jika mereka tidak mengerti. Anggota Overgeared telah bersama Lauel, selama bertahun-tahun dan mereka masih tidak memahaminya.

Lauel mengalihkan pandangannya ke arah perwakilan. Satu mata ditutupi dengan penutup mata hitam, seolah-olah itu terluka.

"Orang-orang dari kerajaan kecil dan lemah, lihat kekuatan besar yang dipercayakan Raja Grid kepadaku."

Babatan.

Ya, itu hanya usapan. Lauel mengusap tangannya sekali saja. Panjang gelombangnya sangat besar.

Kakiing.

Lima ujung jari gauntet yang dikenakan oleh Lauel, menciptakan lima bola putih. Bola berisi api panas dan energi iblis yang dingin.

Kwa kwa kwa kwang!

"…"

Arah Lauel melambaikan tangannya. Lima bola terbang ke arah perwakilan dan meledak. Perwakilan dikejutkan oleh insiden yang tiba-tiba. Mereka membuat ekspresi bodoh, seperti ikan mas. Lauel mencemooh mereka yang tidak bisa memahami situasi, dan menggerakkan tangannya lagi.

Sekali lagi, lima bola putih dibuat dan terbang ke kaki para perwakilan, meledak. Api muncul dari ledakan dan energi iblis mencemari atmosfer.

Para Perwakilan kagum dan terlambat menyadari.

"H-Heok!"

"Luar biasa! Menciptakan sihir yang sangat kuat, hanya dengan lambaian tangan! ”

"J-Jangan bilang padaku kekuatan gauntet itu…?"

Artefak? Tidak, itu tidak mungkin. Pagma’s Descendants, Grid. Dia mungkin seorang blacksmith legendaris. Tapi, dia tidak memiliki kapasitas untuk menghasilkan artefak. Produksi artefak adalah area untuk sejumlah kecil mage.

"Marquis Piaro, maju ke depan."

Perwakilan mencoba menyangkal kekuatan gauntet.

Langkah, langkah.

Kali ini, seorang pria paruh baya naik ke atas panggung.

"… ??"

Para wakil meragukan mata mereka. Itu karena, orang di atas panggung adalah petani petani setengah baya. Petani itu mengenakan pakaian tua yang ditutupi tanah, dan memiliki berbagai peralatan pertanian yang tergantung di pinggangnya.

'Gila?'

Marquis adalah petani? Tidak, Marquis petani? Ini konyol. Seorang bangsawan yang memalukan. Sungguh mengerikan hanya membayangkan seorang bangsawan melakukan pekerjaan lapangan.

"Tidak, tinggalkan saja."

Saat ini adalah upacara pendirian. Sangat penting untuk menjadi formal. Adalah sopan untuk berpakaian dengan pantas untuk upacara pendirian. Bahkan, jika Piaro setengah baya adalah petani sejati. Ada apa dengan pakaian kotor ini?

"Bahkan, tidak tahu sopan santun dasar…"

"Raja tidak memiliki dasar dan bawahannya sama."

Ck tsk.

Perwakilan sekali lagi mengklik lidah mereka. Kemudian, Grid memberikan Piaro sabit dan garu.

"Sebenarnya, aku ingin memakai pakaian resmi hari ini."

Piaro berbisik, saat menerima peralatan pertanian. Dia melihat sekeliling. Grid memintanya untuk hadir dalam pakaian kerjanya, tapi Piaro merasa menjijikkan.

Grid tersenyum dan menepuk pundaknya.

"Pakaian resmimu adalah pakaian kerja pertanian. Mulai sekarang, kamu juga harus mengenakan topi jerami."

Kesukaan Grid terhadap Piaro sekarang, tidak terbatas. Dia adalah kekuatan absolut dari Kerajaan Overgeared dan memberikan semua jarahan yang diperolehnya dari Belial ke Grid, tanpa ragu-ragu. Grid ingin mengakui Piaro dan menerimanya sebagai petani.

Piaro sangat senang.

"Pembantumu, Piaro! Aku akan lebih mengabdikan diriku di ladang! Aku akan menyediakan cukup makanan, agar warga kita tidak akan kelaparan! "

"…Petani."

"Petani sejati!"

Perwakilan yang meragukan menjadi pucat, ketika mereka mendengar Piaro menangis. Mereka terkejut melihat, jika marquis dari kerajaan adalah seorang petani. Perwakilan kehilangan pikiran mereka sekali lagi. Kemudian, Piaro turun dari panggung dan mendekati mereka.

Menyentak.

Piaro adalah pemilik otot yang tampak lebih keras daripada batu. Saat dia melangkah ke arah mereka dengan pakaian kotor, para perwakilan terpaksa menyusut kembali.

"A-Apa …?"

"Apa yang sedang Kamu coba lakukan?"

Sabit dan garu tampak tajam di tangan Piaro, menyebabkan para wakilnya menelan ludah.

"H-Hik…!"

Saat Piaro mencapai mereka! Dia mengangkat sabit dan garu-nya. Perwakilan mengira dia akan dibunuh. Pada waktu bersamaan.

Kegagalan!

Piaro tiba-tiba berjongkok. Dia mulai menggali di tanah yang hancur oleh pengeboman sihir Lauel. Kemudian sesuatu yang luar biasa terjadi. Tanaman mulai tumbuh dari tanah yang terbakar dan terkontaminasi.

"H-Heok?"

Gandum ditanam dalam sekejap? Apakah ada petani seperti ini?

“Tidak, itu tidak masuk akal bagi seorang petani. Apakah ini kekuatan artefak? "

"Jelas jika sabit dan garu Grid memiliki kekuatan untuk memulihkan bumi!"

“Grid! Kemampuan-nya jauh melampaui Pagma!”

Kekaguman, kekaguman, kekaguman, kekaguman!

Lauel membenarkan ekspresi di wajah para perwakilan, dan berbisik kepada Grid. Grid mengangguk, sebelum akhirnya mengalihkan perhatiannya ke Baron Guy dari Kerajaan Layer. Grid bertanya.

"Kamu ingin berpegangan tangan dengan Kerajaan Overgeared?"

"Ya …! Ya! Memang!"

Baron Guy buru-buru mengangguk. Sekarang dia berpikir, jika kerajaannya tidak membentuk aliansi dengan Overgeared, mereka akan binasa. Ada banyak orang luar biasa di Kerajaan Overgeared.

Grid menggelengkan kepalanya.

"Aku akan bertanya padamu lagi. Kamu ingin berpegangan tangan dengan Kerajaan Overgeared?"

"…?"

Reaksi itu mengkhawatirkan. Seolah-olah, dia ingin menolak aliansi.

Baron Guy yang kebingungan buru-buru berseru.

"Raja Grid! Maafkan kekasaranku dan berpikirlah dengan tenang! Saat ini, benua ini didominasi oleh Kekaisaran Sahara! Tidak peduli betapa indahnya King Grid dan Overgeared Kingdom, Kamu tidak bisa berurusan dengan kekaisaran sendirian! Bersekutu dengan Kerajaan Layer untuk masa depanmu! ”

"Aku setuju, jika lebih baik bersama. Tapi, Aku tidak ingin aliansi."

"…Hah?"

Tidak ada aliansi? Baron Guy tampak bingung, ketika Grid membuka inventory-nya. Dia mengeluarkan semua perlengkapan pertempuran sihir yang telah ia ciptakan, dan menyerahkannya kepada God hands, Noe, dan Randy.

Itu untuk pamer.

Grid menyeringai dan berteriak pada semua perwakilan, termasuk Baron Guy.

"Sajikan pada Kerajaan Over death."

"…. !!"

Tidak, berapa kali dunia akan terkejut dengan upacara pendirian? Berkat ini, peringkat tinggi dijamin dan para eksekutif dan karyawan perusahaan penyiaran memuji Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_604"