Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_605

gambar

Overgeared_605

Bab 605

Reidorn.

Dia adalah salah satu knight nomor solo yang dianggap telah melampaui Piaro, pilar kekaisaran. Dia adalah knight ke-6. Kekuatannya berbeda dari knight ke-8 dan ke-9. Dia adalah makhluk bencana yang bisa menghancurkan suatu bangsa.

Salah satu orang terhebat sekarang, berada di tempat berdirinya Kerajaan Overgeared.

"Grid… Dia mungkin lebih berbahaya dari yang diperkirakan."

Sifat Reidorn cukup berhati-hati. Selama masa ketika kekaisaran meremehkan Grid dan berpikir jika Kerajaan Overgeared akan dihancurkan secara alami, Reidorn waspada terhadap Grid. Ada banyak hal yang harus diperhatikan.

Dia secara objektif mengevaluasi tindakan Grid. Grid menyebabkan banyak keajaiban sebagai keturunan legenda.

"Ada juga desas-desus, jika pasukannya dan Gereja Rebecca menyegel great demon."

Awalnya, dia berpikir rumor ini adalah kebohongan yang dibuat Grid, untuk membenarkan mengambil takhta dan menyesatkan rakyat. Tapi, itu sebelum upacara pendirian dimulai. Reidorn melihat ke seluruh Reinhardt dan kagum dengan apa yang ia temukan.

Ada tiga kuil Rebecca yang dibangun di Reinhardt.

Ini berarti, jika Kerajaan Overgeared memiliki dukungan mutlak terhadap Gereja Rebecca. Ada beberapa kota, di mana tiga atau lebih kuil Rebecca dibangun di luar ibukota kekaisaran. Gereja Rebecca tidak akan memberikan bantuan seperti itu kepada kerajaan baru. Kecuali, jika great demon benar-benar dilenyapkan.

Sangat mungkin rumor itu benar.

‘Evil power yang hebat mungkin jauh lebih lemah dari yang kami perkirakan. Tapi, itu tidak berarti kami bisa mengabaikan Grid.’

Reidorn membuat keputusan. Karena dia datang ke sini hari ini, dia harus membunuh Grid dan menghancurkan kerajaan. Dia tidak bisa mengabaikan variabel apa pun yang bisa mengancam kekaisaran.

'Aku akan mulai.'

Dia tidak lagi ragu-ragu. Dia tidak mengenakan armor merah untuk menyembunyikan identitasnya, tapi dia tidak terlalu takut. Baja? Dia tidak membutuhkannya. Dia adalah orang yang berbakat yang bisa memotong semua musuh dengan pedangnya, sebelum mereka menyadarinya.

Langkah langkah.

Perlahan Reidorn mendekat dari tempat ia bersembunyi di tengah kerumunan.

"Piaro, maju ke depan."

‘Piaro!’

Reidorn berhenti di tempatnya, ketika dia mendengar suara Grid memanggil nama punggawa yang berjasa. Mantan ketua Red Knight dan pilar kekaisaran, Piaro. Dia telah pergi setelah mengkhianati kekaisaran. Mengapa namanya terdengar di sini?

'Pengkhianat…! Dia aktif bekerja di bidang ini…! '

Teguk!

Knight 1 - 7 adalah orang-orang yang dipilih dan dilatih untuk menjadi lebih berbakat daripada Piaro. Ya, Reidorn lebih unggul dari Piaro. Tapi, Piaro di masa lalu sangat bagus. Reidorn secara insting mundur dan tidak bisa bergerak lagi.

Dia yakin, jika dia bisa menghancurkan guild Overgeared, termasuk Grid. Namun, dia seperti patung batu di depan Piaro.

'Bukankah?'

Reidorn bersembunyi di antara kerumunan lagi dan ekspresinya memutar, ketika dia melihat panggung. Orang yang disebut Piaro berjalan ke atas panggung. Great swordsman Piaro tampak seperti petani.

"Seseorang dengan nama yang sama?"

Sial, dia takut apa-apa. Reidorn menghela nafas dan mulai bergerak lagi. Dia mengabaikan petani yang sedang memulihkan tanah yang hancur dengan peralatan pertanian, dan memandang Grid.

"Aku akan menghancurkanmu dan kerajaanmu hari ini, demi kebaikan kekaisaran."

Kkuok!

Reidorn menenangkan hatinya yang ketakutan setelah mendengar ‘Piaro’ dan meletakkan tangannya di sarungnya. Itu adalah pendahulu dari teknik Sun Cut yang bisa membelah istana. Itu adalah teknik menggambar pedang terkuat di Benua Barat, yang telah diturunkan dari generasi ke generasi melalui keluarga kerajaan dari sebuah negara kecil, yang dihancurkan oleh kekaisaran.

Reidorn telah mendapatkannya, setelah berkualifikasi untuk knight ke-6.

Saat pedang itu muncul dari sarungnya dan aura matahari yang cemerlang akan meledak.

"Sajikan pada Kerajaan Over death."

"… !!"

Grid mengatakan sesuatu yang gila kepada para perwakilan. Reidorn sangat bingung, sehingga dia berhenti bergerak, sementara para wakil meragukan telinga mereka.

"Apa ini menggelikan?"

Kerajaan yang dikalahkan. Sebuah kerajaan yang baru saja dibuat hari ini menuntut agar 15 kerajaan, diisi dengan ratusan tahun sejarah dan tradisi, melayani mereka? Kedengarannya gila bagi jutaan orang yang menonton, termasuk Reidorn dan perwakilannya.

Kata-kata itu begitu menggelikan, sehingga para perwakilan tidak bisa menjadi marah. Lalu, Grid berkata dengan ekspresi tulus.

"Akan lebih baik bagimu untuk melayaniku daripada kekaisaran, yang meminta upeti tambahan yang menghambat pertumbuhan kerajaan. Aku tidak seberani kaisar."

Perwakilan tidak bisa lagi mentolerirnya.

Wajah mereka memerah dan mata mereka merah. Kerajaan tanpa akar. Ini adalah raja sebuah negara kecil, di mana tidak akan aneh, jika kerajaan itu hancur setiap saat. Tapi, mereka tidak ingin berbicara sembarangan dan kehilangan hidup mereka, seperti perwakilan sebelumnya.

Baron Guy nyaris tidak menekan amarahnya dan membuka mulutnya.

"15 kerajaan kami menawarkan penghormatan kepada Kekaisaran Sahara. Karena, kekaisaran memiliki kekuatan besar. Itu adalah kekuatan luar biasa yang dapat menghancurkan 15 kerajaan kami setiap saat. Di sisi lain, bagaimana dengan Kerajaan Overgeared? Aku akui, Kamu memiliki kekuatan besar kekuatan. Tapi, bisakah Kamu sendirian membanjiri dan membuat 15 kerajaan kami tunduk? "

Baron Guy tidak menunggu Grid untuk membalas. Dia hanya akan menganggap Grid terlalu percaya diri, jika jawabannya adalah ya.

‘Dia bukan pria yang pantas untuk diajak bicara.’

Saat itulah, Baron Guy menundukkan kepalanya dengan kecewa dan hendak pergi.

"Tentu saja tidak."

"…?"

Baron Guy ragu, ketika Grid mengatakan sesuatu yang tidak terduga. Ekspresi Grid masih percaya diri.

"Kerajaan Overgeared masih lemah. Itu tidak bisa dibandingkan dengan kekaisaran, yang bisa membanjiri kerajaanmu sendiri. Tapi, itu hanya cerita untuk saat ini. Lihatlah."

Suuk.

Grid melirik Noe.

"Nyang."

Apakah itu karena dia kurang berolahraga baru-baru ini, atau itu perubahan alami selama proses pertumbuhannya? Noe gemuk, semakin menggandakan kelucuannya. Pipi tembem dan mulut lebar membuat seseorang ingin mencubitnya.

"Hum hum."

Grid mengabaikan kelucuan Noe untuk menyelamatkan wajah dan menerima item dari Noe.

[Belial Sheath

Daya Tahan: 916/916

Attack power: 350

* 50% peningkatan kecepatan drawing sword.

* 60% peningkatan kecepatan casting sword.

* 150% damage tambahan untuk skill drawing sword.

* Magic Missile (Enhance) akan menangani 4.000 damage tetap, ketika pedang ditarik.

* Setiap target yang terkena Magic Missile (Enhanced) akan mengalami fire damage 1.500 per detik hingga 20 detik. Energi iblis juga mengurangi attack dan defense sebesar 20%. Namun, jika target memiliki atribut dark, attack dan defense mereka akan meningkat sebesar 20%.

Sarung pedang yang dibuat dengan mempesona tulang great demon belial oleh Blacksmith Grid, yang memasuki tingkat mitologis.

Ini menggabungkan sihir yang ditingkatkan dari Great Magician Braham dengan api dan energi gelap dari tulang Belial. Sarung ini dapat digunakan sebagai senjata, karena daya tahan dan daya serangnya yang sangat baik.

Struktur ini dioptimalkan untuk teknik drawing sword.]

Peak Sword memimpin 300 anggota Silver Knights untuk bergabung dengan Overgeared. Dia selalu berjuang untuk Grid dan Overgeared. Dalam pertempuran untuk Cork Island, dia membuat prestasi besar, termasuk membawa Angkatan Laut Eternal ke jurang kehancuran.

Dia termasuk dalam daftar pengikut yang berjasa, dan sarungnya dibuat untuknya. Itu memiliki kompatibilitas yang sempurna dengan Peak Sword.

Grid menempatkan +7 Sword Ghost di Belial's Sheath. Lalu, dia mengambil posisi menggambar pedang. Dia tidak memiliki keterampilan yang berhubungan dengan menggambar pedang. tapi, dia memiliki statistik dan item yang sangat baik. Grid ingin menunjukkan kepada para perwakilan kekuatan perlengkapan pertempuran sihirnya dan mendapatkan kepercayaan mereka.

“Jika kamu melayani Kerajaan Overgeared, aku akan memberimu item seperti ini, dan kamu akan memiliki kekuatan untuk bertarung melawan kekaisaran. Transcend."

Kuoooh!

Suasana bergetar. Agar Grid memamerkan kecemerlangan sarungnya, perlu untuk memperkuat serangan basisnya dan mengubahnya menjadi serangan jarak jauh.

"Rage Blacksmith, Blackening."

Kuwaaaang!

Setelah menggunakan buff, dia memakai Dark Bus Earring dan mengaktifkan Blackening yang lebih kuat. Dia juga meningkatkan kekuatan ilmu pedang dengan membentuk party dengan Kraugel. Saat dia hendak memecahkan langit dengan teknik drawing sword-nya.

"Kamu! Kamu telah menemukan keberadaanku, dan sekarang Kamu mencoba memprovokasiku? "

"…????"

Seseorang tanpa diduga melompat keluar dari kerumunan.

"Beraninya kamu mencoba teknik drawing sword sebelum Reidorn ini? Kesombonganmu pasti akan menembus langit!"

"Reidorn?"

…Siapa?

Grid dan semua anggota Overgeared terpana. NPC gila tiba-tiba muncul dari kerumunan. Namun, Baron Guy tampak seperti dia melihat hantu.

“K-knight nomor solo…! Dia tidak mengenakan armor merah, tapi aku yakin dia adalah knight nomor solo! "

Reidorn.

swordsman imbang cepat terkuat di Kekaisaran Sahara. Baron Guy sangat akrab dengannya. Mengapa?

Sekitar lima tahun yang lalu, Reidorn mengunjungi Kerajaan Layer yang berusaha membangun kekuatan militernya untuk melarikan diri dari kekaisaran. Demonstrasi Reidorn pada saat itu menakutkan. Baron Guy bergetar, ketika dia ingat saat itu.

"Puluhan knight dan tentara jatuh, ketika dia menghunus pedangnya…"

Itu tidak berlebihan. Knight dan prajurit elit yang sangat bangga pada Kerajaan Layer mati tanpa menyadarinya. Pedang yang ditarik Reidorn seperti kilat.

'Fakta, jika dia ada di sini…'

Itu berarti jika Kerajaan Overgeared akan dihancurkan sekarang. Baron Guy ketakutan.

"Dia melihatku mencoba bersekutu dengan Kerajaan Overgeared!"

Itu akhirnya. Kerajaan Layer akan hancur.

'Inilah akhirnya!'

Air mata mengalir dari mata Baron Guy, saat dia bergidik ketakutan. Dia merobek surat raja demi kerajaannya. Tapi sekarang, dia dalam bahaya kehancuran. Karena itu, rasa bersalah melandanya seperti tsunami.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Grid membuat ekspresi tidak senang, dan menyipitkan matanya. Tidak ada tanda-tanda gugup. Reidorn mencondongkan tubuh ke depan, dan mengambil posisi drawing sword.

"Kenapa kamu pura-pura tidak tahu siapa aku? Apakah Kamu ingin membuatku lebih marah? Bah! Bodoh!"

Supaak!

Kecemerlangan matahari bersinar dari pinggang Reidorn. Itu adalah penggunaan teknik drawing sword terkuat, Sun Cut. Itu tidak bisa dihindari. Saat Grid menegang, God Hands, Randy, dan Noe terbang di depannya.

"Kya!"

"Kyaaak!"

Noe dan Randy tidak bisa menanggapi Sun Cut. Cahaya kilat melintasi tubuh mereka, sebelum mereka bisa menggunakan skill apa pun. Hal yang sama berlaku untuk God Hands. Meskipun dipersenjatai dengan berbagai senjata magis yang seharusnya diberikan kepada para pengikut overgeared. cahaya kilat melewati mereka dan mencapai Grid, sebelum mereka bisa menggunakan skill yang melekat pada senjata.

"Kuk!"

Sakak!

Pada saat yang sama darah menyembur dari dada Grid …

Kuwaaaaaang!

Grid menyelesaikan teknik drawing sword-nya. +7 Sword Ghost muncul dari Belial's Sheath dan meraung keras.

"Apa?"

Mata Reidorn melebar, karena ada kilatan putih besar dan gelombang api dan energi iblis. Itu karena, kekuatannya tampak jauh lebih kuat daripada matahari.

"Ini tidak masuk akal…!"

Dia buru-buru mengeluarkan armor merahnya, tapi sudah terlambat.

Kwa kwa kwa kwang!

Reidorn tersapu oleh ledakan dan batuk darah, ketika anggota Overgeared berlari kepadanya.

"Ugh! Keok! Eek! Eek! ”

"Wow, dia tidak mati. Armor ini tahan lama, tapi kotor."

"Aku rasa, dia bukan NPC bernama sederhana… Masukkan dia ke penjara."

"…"

Knight angka solo. Knight ke-6 didominasi dalam sekejap?

Kegagalan!

Baron Guy membungkuk ke arah Grid.

"Kerajaan Layer akan melayani Kerajaan Overgeared! Aku akan menggunakan hidup dan kehormatanku untuk meyakinkan raja!"

"Eh? B-Benarkah? ”

Apakah itu hebat? Grid tidak berharap ini terjadi, membuatnya menggaruk kepalanya, dengan ekspresi kaget. Perwakilan lain berpikir, jika Baron Guy pikun. Upacara pendirian berakhir, setelah serangkaian gangguan dan insiden.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_605"

Follow Us