Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_624

gambar

Overgeared_624

Bab 624

"Rasanya, seperti menyelesaikan pekerjaan rumah pertamaku."

Grid bangga, setelah membangun sistem produksi untuk set Grid. Negara apa yang dapat menghasilkan item tak terbatas, dengan sumber daya tak terbatas? Itu adalah prestasi yang pantas dipuji, karena Satisfy.

Tentu saja, produksi set Grid akan lambat sekarang. tapi, cerita itu akan berubah sekali lagi dengan blacksmith advance, palu dan landasan Insane Dragon yang diperoleh di masa depan. Mungkin, kekuatan militer mereka tumbuh lebih cepat daripada Kekaisaran Sahara.

‘… Tidak, itu belum mungkin.’

Populasi dan sumber daya dari Benua Barat dibatasi kekaisaran. Kekaisaran itu cenderung memiliki mineral yang jauh lebih baik, daripada besi naga gila.

‘Mereka akan memiliki ratusan blacksmith advance juga. Sebagian besar player blacksmith peringkat atas dimiliki kekaisaran. '

Tidak perlu bagi Grid untuk berpikir tentang kekuatan kekaisaran, ketika dia adalah player biasa. Tapi sekarang, segalanya telah berubah. Kekaisaran Sahara adalah musuh potensial yang bisa mengancam Kerajaan Overgeared, hanya dengan keberadaannya.

Raja Kerajaan Overgeared diwajibkan untuk mengawasi kekaisaran. Masalahnya adalah jika moral akan berkurang, ketika memikirkan kekaisaran.

‘Baiklah… Saat ini, kekaisaran tidak tertarik pada kami. Jangan khawatir tentang hal-hal yang tidak perlu saat ini. ’

Menurut rumor yang beredar di antara para player, kekaisaran masih menganggap Kerajaan Overgeared sebagai lemah. Ini bahkan setelah mendengar desas-desus, jika Raja Overgeared Grid telah mengalahkan perwakilan dari 15 kerajaan, dan menjadikan salah satu dari mereka pengikut.

"Apakah itu karena ‘tidak perlu khawatir’, tentang perjuangan antara ikan kecil?"

Itu buruk bagi egonya, tapi itu adalah kesempatan. Kerajaan Overgeared akan menghemat kekuatannya, sementara kekaisaran mengabaikannya. Premis dasar untuk membangun kekuatan, adalah pertumbuhan Grid.

"Aku harus pergi berburu, begitu aku membuat pedang sihir Belial."

Keinginan Grid akan kekuatan sangat luar biasa. Dia adalah salah satu yang terbaik di antara para player, tapi dia masih memiliki fondasi yang lemah, untuk disebut 'terkuat'. Ada monster dan NPC yang lebih kuat dari dirinya. Wajar jika menginginkan kekuatan yang lebih besar.

"Red Knight kekaisaran tampak luar biasa."

Secara khusus, knight nomor solo. Berdasarkan rumor, mereka bisa mengalahkan Kraugel dengan satu jari.

"Tidakkah aku akan mati dalam sekejap mata?"

Gemetar!

Grid menggigil ketakutan dan tidak pernah membayangkannya. Reidorn yang terkurung di ruang bawah tanahnya, sebenarnya adalah salah satu knight nomor solo yang terkenal.

"Grid."

Jenis pedang sihir apa yang harus ia buat? Grid memikirkannya, ketika elf datang mengunjunginya.

Itu adalah Stick, yang baru-baru ini dijadikan ketua Akademi Overgeared di Reinhardt. Seorang Sage.

Sage yang ditempatkan sebagai kepala sekolah? Bukankah ini pemborosan tenaga yang serius? Stick mempertanyakannya, tapi dia tidak keberatan dengan penunjukan Grid.

Grid adalah penyelamatnya dan kunci untuk melepaskan kutukan di Kepulauan Behen. Stick ingin mengikuti kemauannya.

"Apa yang sedang terjadi?"

Grid bertanya, setelah tidak melihat Stick untuk waktu yang lama. Dia apatis, tapi itu bukan karena dia tidak menyukai Sticks. Stick adalah kecantikan elf yang ideal, dan memberatkan untuk berdiri di sebelahnya.

"Aku merasa seperti cumi-cumi."

Bagaimanapun, Stick berbicara tanpa menyembunyikan kecantikannya yang bercahaya.

"Great Demon Belial hancur, dan aku melihat sesuatu, sambil memperhatikanmu sesudahnya. Item yang Kamu buat sangat terbatas. "

"… !!"

Grid memiliki total 2.080 metode produksi. Sekitar 200 dari mereka, adalah metode yang ia peroleh sendiri. Sementara, 1.880 metode produksi yang tersisa, semuanya disediakan oleh anggota Overgeared.

Dengan kata lain, sangat sulit bagi seorang player untuk mempelajari 2.000 metode produksi sendirian. Namun Sticks mengatakan, jika Grid kurang memiliki metode produksi.

Grid juga tidak menyangkalnya. Mengapa?

"Memang benar jika aku terbatas."

Jadi bagaimana jika dia memiliki 2.000 metode produksi? Lebih dari setengahnya adalah senjata dan armor. 'Jenis' metode produksi berbeda yang dimiliki Grid sangat terbatas. Misalnya, tidak ada cara untuk membuat pakaian kain. Dia tidak bisa membuat jubah yang dibutuhkannya dalam jumlah besar, setelah menjadi raja.

'Hanya ada satu metode untuk membuat mahkota.'

Satu-satunya cara untuk mengetahui cara membuat Holy Light Crown adala,h dengan mencapai 100% pemahaman dengannya. Grid telah mendapatkan title Raja Pertama, dan merasakan perlunya sebuah mahkota. Tapi, dia tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan mahkota yang layak.

Tentu saja, itu cerita yang berbeda, jika dia menggunakan item creation. Namun, ini memiliki sejumlah kegunaan.

"Alasan Stick berbicara tentang metode produksi …"

Itu tampak seperti sebuah quest!

Duguen!

Cahaya antisipasi bersinar di mata Grid.

"Itu benar. Seperti yang kamu katakan, barang yang bisa aku buat sangat terbatas. Itu masih tidak sebanding dengan Pagma. Bisakah kamu membantuku dengan ini?"

"Aku dipanggil seorang sage, karena aku memiliki banyak pengetahuan. Sekarang, ada informasi yang muncul di benakku, ketika memikirkan tentang budaya, sejarah, dan legenda Kerajaan Eternal yang telah jatuh."

"Informasi…!"

Seperti yang diharapkan, sage itu tidak mengecewakannya. Grid yakin, jika percakapan dengan Stick adalah awal dari quest. Memang, jendela notifikasi muncul di depannya.

[ebuah quest kelas Pagma’s Descendants baru telah dibuat.]

[Pengumpulan Metode Produksi Baru (1)

Quest Kelas

Anda adalah penerus teknik Pagma, tapi bukan penerusnya yang sebenarnya. Teknik yang Kamu peroleh, dipelajari dari buku yang ditinggalkan Pagma.

Anda memiliki teknik untuk menjadi mitos yang melampaui legenda. Tapi, Anda masih kurang dalam pengetahuan secara keseluruhan!

Untuk memperluas fondasi-mu sebagai blacksmith, Anda perlu mempelajari berbagai jenis metode produksi!

Ikuti petunjuk Sage Stick, dan dapatkan metode produksi jenis baru.

Clear Reward:

Level +2.

Metode produksi pakaian dalam.

Quest tertaut berikut.]

"Oh…! Ohh! ”

Sudah lama, sejak dia mendapatkan quest kelas baru, setelah mendapatkan jiwa Braham!

“Hadiahnya ada dua level dan belajar cara membuat pakaian dalam? Hah?"

Kegembiraan di wajah Grid menghilang, seperti kebohongan. Kemudian, dia berteriak pada Stick yang tidak bersalah.

“Metode produksi pakaian dalam? Apakah ini lelucon?"

"Manusia adalah makhluk yang menarik. Kamu dapat mengubah emosi begitu tiba-tiba, tidak seperti elf kami yang selalu tenang…"

“Tidak, ini konyol! Mengapa Aku perlu belajar cara membuat pakaian dalam? "

Tentu saja, pakaian dalam itu penting. Beberapa orang menghindari pakaian dalam untuk alasan tertentu. Tapi, kebanyakan orang mengenakan pakaian dalam. Stabilitas dan kebersihan pakaian dalam tidak bisa diabaikan. Namun dalam Satisfy, konsep pakaian dalam sedikit berbeda dari kenyataan.

Itu hanya sebuah layar.

Itu adalah layar, yang membuat player tidak perlu mengekspos bagian-bagian penting. Nama pakaian dalam yang dipakai Grid hanyalah 'Pakaian Dalam'. Itu adalah pakaian dalam abu-abu yang diberikan kepada semua player pria di Satisfy, dan tidak memiliki fungsi apa pun.

"Dimengerti!"

Grid yang gelisah, tiba-tiba menarik celananya. Kemudian, dia menunjuk ke pakaian dalamnya yang telah ia kenakan setiap hari, selama sembilan tahun.

"Mengapa Aku harus membuat yang lain?"

Blacksmith.

Dia adalah blacksmith legendaris dan dia harus membuat pakaian dalam? Dia sangat marah, sehingga tidak bisa berkata-kata. Setelah mengetahui, jika hadiahnya untuk quest kelas adalah metode produksi pakaian dalam, emosi Grid melampaui kekecewaan menjadi kemarahan.

Kemudian, Sticks berbicara.

"Apakah kamu tahu, jika kita, elf juga memiliki pekerjaan seperti blacksmith dan tailor?"

"Tentu saja, pekerjaan ini diperlukan untuk spesies apa pun. Itulah cara mendapatkan makanan dan pakaian."

"Benar sekali. Pengerjaan tidak lebih baik dari manusia atau dwarf, tapi ada juga blacksmith dan tailor di antara elf. Dan, ada pembuat pakaian dalam yang terkenal di antara tailor elf. Celana dalam yang Aku kenakan sekarang, dibuat oleh tailor. Aku telah memakainya selama 613 tahun, dan sangat fungsional. Itu berventilasi baik dan selalu membuatku dalam kondisi baik. "

"Tidak, omong kosong apa…"

Ada terlalu banyak bagian untuk ditangani. Itu dimulai dengan quest blacksmith untuk belajar cara membuat pakaian dalam, hanya tiba-tiba berbicara tentang tailor elf? Dia memakai pakaian yang sama selama 613 tahun?

"Sungguh jahat."

Grid tidak menyadari, jika dia mengenakan pakaian dalam yang sama, selama sembilan tahun. Itu juga kotor. Stick menjelaskan kepadanya.

"Aku ingin memberi-tahumu, jika pakaian dalam yang dibuat dengan Teknik, memiliki fungsi yang tidak biasa. Grid, aku piki,r pakaian dalam yang kamu buat, akan memiliki fitur yang luar biasa."

"Hah?"

Mari kita pikirkan. Di Satisfy, pakaian dalam adalah barang dasar yang harus dipakai di bawah item utama. Bagaimana jika itu memiliki opsi spesifik?

'Sebuah keuntungan?'

Jauh lebih baik memiliki pertahanan daripada tidak memiliki fungsi. Dia mendapat konsep pertahanan sekunder.

"Selain itu, pakaian dalam terbuat dari kain. Apa yang disarankan pakaian dalam? Itu artinya, kamu bisa belajar cara menangani kain. Grid, kamu masih tidak bisa membuat potongan kain, kan?"

"Ah…! Aku mengerti!"

Mari kita melihat Kembali, ketika dia membuat Hooded Zip Up dan Lantier’s Cloak. Sebagai blacksmith, Grid tidak bisa menghasilkan barang-barang kain, dan pada akhirnya menghabiskan item creation-nya.

‘Tapi, begitu Aku belajar cara membuat armor kain, Aku tidak akan harus mengkonsumsi item creation, ketika membuat item jenis jubah di masa depan!’

Grid mengatasi amarahnya pada hadiah quest kelas, dan tertawa lagi.

"Aku juga bisa membuat pakaian dalam, dan memberikannya sebagai hadiah pribadi untuk Irene …"

Irene tampak lebih cantik di malam hari. Ini bagus. Grid membayangkan Irene terlihat lebih menggoda, daripada yang dia lakukan di piyama vampir. Dan kemudian, dia diingatkan tentang Yura dan Jishuka.

"Aku selalu bertanya-tanya, tentang ukuran tepat dari keduanya…"

Bisakah dia menggunakan pakaian dalam fungsional, sebagai alasan untuk mendapatkan ukuran mereka?

"Hehe."

Senyum tidak bisa meninggalkan wajah Grid. Itu bukan senyum serakah, tapi senyum yang murni. Stick agak terkejut.

"Dia bisa terlihat seperti bocah?"

Manusia dengan jiwa bersih. Melihat sikapnya terhadap rekan-rekan dan orang-orangnya, Stick dapat mengatakan, jika Grid adalah orang yang jujur. Dia berbeda dari manusia biasa. Stick merasa lebih menyukai Grid, dan memberinya informasi quest terperinci.

"Pergi ke utara. Ini adalah wilayah yang dikuasai Duke Steim. Kamu akan menemukan petunjuk, tentang pengrajin pakaian dalam di sana."

"Baik. Aku juga akan bertemu dengan ayah mertuaku. ”

Grid mengangguk dan langsung pergi. Dia akan menunda membuat pedang sihir. Dalam perjalanan menyelesaikan quest kelasnya, dia akan memperoleh metode produksi baru, dan pengetahuannya tentang produksi barang akan menjadi lebih tinggi.

"Huhuhut!"

Dengan pakaian dalam fungsional, dia memiliki kesempatan untuk menambah barang-barangnya, dan mengetahui ukuran dari keindahan terbesar dunia!

Grid sangat bersemangat, sehingga tawanya tidak berhenti. Para player yang lewat terkejut.

"Heok. Grid itu, kan? "

"Tidak mungkin… Tidak mungkin Grid akan menurunkan celananya di jalan…"

"…Aku tidak melihatnya."

Untungnya, para player yang bukan anggota guild Overgeared, tidak terbiasa dengan Grid. Jika para player bisa melihat Grid sekarang, itu akan menyebarkan semua jenis rumor di Internet.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_624"