Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_631

gambar

Overgeared_631

Bab 631

"Wanita apa ini?"

Seorang utusan berkewajiban untuk mengomunikasikan keinginan kerajaan mereka. Kemampuan ini sangat penting, karena mereka bertugas mengembalikan hasil untuk kerajaan. Ya, sepenuhnya dapat dimengerti jika utusan itu adalah seorang NPC bernama. Tidak aneh, jika ada NPC diplomatik khusus bernama-kelas.

"Kekaisaran terkenal karena bakatnya yang melimpah. Dan harusnya, NPC bernama umum di sana."

Namun, energi pedang? Skill pasif Mercedes yang menimbulkan malapetaka, hampir pada tingkat kelas yang disebutkan teratas. Itu adalah skill yang melewati perlawanan mutlak legenda. Itu tidak mungkin bagi siapa pun, selain Sword Saint Kraugel.

‘Aku tidak yakin, apakah ingatanku salah. Kraugel adalah satu-satunya yang memiliki kekuatan Degnan sistem yang jelas gambarkan sebagai energi pedang.'

Itu adalah kekuatan yang memperkuat kekuatan skill terkait pedang.

"Memiliki kekuatan energi pedang, apakah ini berarti, jika Mercedes adalah greatswordsman yang sebanding dengan Sword Saint?"

Apakah orang ini orang penting? Mata Grid menjadi semakin waspada, saat dia melihat Mercedes. Dalam keheningan berikutnya, Mercedes adalah orang pertama yang membuka mulutnya.

"Kamu lebih terpuji daripada rumor. Potensi legenda bisa lebih baik dari yang dijelaskan dalam sejarah."

Mercedes dengan jujur ​​mengagumi skill dan statistik Grid yang ia lihat.

"Kerajaan kami agak meremehkan kekuatan legenda selain Sword Saint. Evaluasi itu akan berubah di masa depan."

"…"

Grid mengerutkan kening. Sikap Mercedes terhadapnya, seperti orang dewasa terhadap anak. Rasanya, seperti dia memandang rendah dirinya.

"Jika dia bisa begitu santai setelah melihat statistikku, apakah itu berarti wanita ini lebih kuat dari diriku?"

Bahkan, mudah untuk disimpulkan. Perwakilan dari Kekaisaran Sahara yang mendominasi Benua Barat. Jelas jika levelnya akan jauh lebih tinggi daripada NPC bernama.

"Status apa yang kamu miliki di kekaisaran?"

Grid duduk di atas takhta dengan tatapan tenang, dan bertanya pada Mercedes dengan blak-blakan.

"Aku milik Red Knight. Kaisar Besar memberi Aku nomor ‘1’. Orang-orang memanggilku knight pertama."

"…Apa?"

Grid terkejut. Identitas utusan adalah knight pertama kekaisaran terkuat. Itu wajar untuk terkejut. Itu jauh lebih besar dari yang ia harapkan.

“Bukankah ini luar biasa? Mengapa Yang Mulia Kaisar mengirim orang sepertimu ke kerajaanku yang masih muda? "

Grid tidak melakukan kesalahan. Dia menggunakan gelar yang tepat untuk kaisar. Jika dia membuat kesalahan, kekaisaran bisa menghancurkan Kerajaan Overgeared kapan saja.

"Hanya mungkin untuk bermusuhan dengan Kekaisaran Sahara, di masa depan."

Grid tersenyum di luar. Dia melakukan yang terbaik untuk bertindak sebagai raja. Dia tidak pernah lupa, jika dia membawa puluhan ribu orang di pundaknya. Mercedes tertawa.

"Yang Mulia Kaisar mengutusku sebagai utusan, karena dia menghormati Raja Grid. Yang Mulia Kaisar sangat menghargai kemampuanmu untuk menelan kerajaan dengan kekuatanmu sendiri. Dia mengirim perwakilan Red Knight sebagai utusan. ”

"Pujian…"

"Yang Mulia Kaisar selalu mengatakan, jika seorang pemimpin tidak boleh pelit dengan pujian. Dia memiliki hati yang besar seperti laut."

"Aku melihat. Itu dihargai. "

Ketidak-nyamanan Grid menjadi lebih besar, saat percakapan berlangsung. Grid menilai, jika percakapan ini tidak ada artinya dan langsung pada intinya.

"Pada akhirnya, apa yang diinginkan Yang Mulia Kaisar dariku?"

Pada saat ini, senyum ramah Mercedes membeku di wajahnya. Kulit putih bersih dan mata birunya, memberi Grid perasaan dingin pada tekanan.

"Pertama-tama, mari kita bahas dosa-dosamu."

"Dosa?"

"Pertama, ada dosa menghancurkan Kerajaan Eternal, yang menawarkan upeti kepada Kekaisaran Sahara dan merupakan subjeknya, tanpa izin kekaisaran."

"…"

"Kedua, ada dosa membangun kerajaan tanpa izin kekaisaran, penguasa Benua Barat."

"…"

"Ketiga, ada dosa tidak membuat sumpah pelayan kepada Yang Mulia Kaisar, setelah kamu menjadi raja."

"…"

"Keempat, ada dosa mengambil Kerajaan Layer dari kekaisaran."

"…"

Mercedes mengucapkan dosa-dosanya dengan suara dingin. Dia berpikir, jika Grid yang menghadapnya akan menjadi marah. Bahkan, dari perspektif kekaisaran, tidak salah untuk meletakkan tuduhan seperti itu di Grid. Tapi, Grid tidak puas dari posisinya. Dia akhirnya menjadi orang berdosa yang menunggu hukuman.

Grid berusaha tetap tenang dan mengirim wisper ke Lauel.

- Keempat dosa yang dibahas. Apa yang harus Aku lakukan?

- Seperti yang diharapkan.

Lauel mendorongnya. Dia telah meramalkan situasi ini dan menyiapkan tindakan balasan.

- Mulai sekarang, ucapkan kata-kataku dengan hati-hati.

Grid mengirim pesan Lauel ke Mercedes.

"Aku tidak bisa mengakui keempat dosa, karena semuanya berasal dari kesalah-pahaman atau ketidak-tahuan. Untuk dosa pertama, itu tidak benar untuk mengatakan, jika Kerajaan Eternal adalah subjek kekaisaran.

Kerajaan Eternal menawarkan penghormatan kepada kekaisaran seperti setiap kerajaan lain. Tapi, Kerajaan Eternal secara resmi netral. Ini telah diakui oleh kekaisaran. Kerajaan Eternal menawarkan penghormatan kepada kekaisaran besar, karena sopan santun. Bukan karena itu adalah subjek kekaisaran. "

"…"

"Kedua, tidak ada di benua hukum yang mengharuskan meminta izin kekaisaran untuk membangun kerajaan. Jika aku adalah orang yang lebih pintar, aku akan membiarkan kekaisaran tahu. Aku sedih karena ketidak-tahuanku. Berarti, aku tidak bisa memikirkan tentang mencari izin dari kekaisaran. Kesalahan ini berasal dari ketidak-tahuanku. Ini bukan dosa yang disengaja. Aku dalam renungan mendalam."

"…"

"Ketiga, Kerajaan Overgeared adalah baru dan dalam keadaan kacau. Bagaimana Aku berani menyapa Yang Mulia Kaisar, ketika kerajaan masih tidak stabil? Aku pikir, itu akan terlalu sombong. Dengan demikian, Aku telah menunda kunjunganku ke kekaisaran."

"…"

“Keempat, menjadikan Kerajaan Layer sebagai pengikut Kerajaan Overgeared adalah mekanisme pertahanan untuk melindungi keselamatan kerajaan. Aku harus menunjukkan kekuatan, karena semua 15 kerajaan akan memangsa Kerajaan Overgeared. Aku secara tidak sengaja mengambil Kerajaan Layer sebagai subjek dalam proses. Secara alami, Kerajaan Layer… Aku akan mengembalikannya ke kekaisaran.”

Tubuh Grid bergetar, ketika dia berbicara. Dia meratapi aibnya sendiri. Mercedes mendengarkan dengan tenang, dan melonggarkan ekspresi kerasnya.

“Itu hanya alasan. Terlalu memalukan. Tapi, tidak apa-apa. Aku tahu niat King Grid. Apa pun itu, bukankah benar jika Kerajaan Overgeared setia kepada kekaisaran?!"

Menyentak.

Grid tidak bisa langsung menjawab. Namun, Lauel mendesaknya untuk mengangguk. Harga dirinya sudah ditinggalkan.

"…Benar."

"Baik. Kamu merespons seperti yang Mulia harapkan. Oke, sekarang Aku akan menyampaikan kehendak Yang Mulia Kaisar. Raja Grid yang menguasai dari yang kalah, turun dari tahta, berlutut, dan dengarkan."

"Apa?"

Berlutut? Grid meragukan telinganya ketika dia menatap Mercedes.

"Itu perintah kekaisaran. Wajar untuk menunjukkan rasa hormat. Apakah kamu tidak menyukainya?"

"…Tidak tidak."

Ini adalah situasi yang memalukan. Tapi, tindakannya akan mengendalikan nasib anggota Overgeared dan orang-orang yang percaya padanya. Yang terpenting, ada miliaran won yang ia investasikan untuk membuat kerajaan ini. Dia belum memiliki kekuatan untuk menghadapi kekaisaran. Jadi, dia tidak bisa kehilangan segalanya, karena kesombongannya.

'Tenang. Tindakanku tidak memalukan.’

Kwaduduk!

Grid bangkit dari singgasananya. Dia bergerak dengan gaya agung dan berlutut di depan Mercedes. Alis indah Mercedes berkerut.

"Dia tidak merasakan penghinaan?"

Grid ini adalah binatang buas yang sulit dijinakkan. Dia harus waspada. Mercedes yang waspada, mengeluarkan sebuah surat dan membacanya.

"Aku, Juander, penguasa bumi dan langit, memesannya. Aku menerima dosa-dosa Grid dengan hati yang murah hati dan mengakui status Raja Overgeared. Aku tidak akan menuntut kembalinya Kerajaan Layer. Raja Overgeared Grid dan Kerajaan Overgeared akan senang dan memberikan kesetiaan dan kebaikan mereka kepada kekaisaran selamanya.

Kerajaan Overgeared harus membayar 72% dari pendapatan pajak setiap bulan untuk kekaisaran. Selain itu, begitu Pangeran Lord berusia 12 tahun, dia harus dikirim untuk belajar di Kekaisaran."

"…?"

Masih ada beberapa tahun yang tersisa sebelum Lord berusia 12 tahun. Masalahnya akan terselesaikan, jika Kerajaan Overgeared diperkuat sebelum itu. Masalah langsungnya adalah memberikan 72% dari pendapatan pajak ke kekaisaran.

"Aku tahu, jika kerajaan lain hanya memberikan 36% dari pendapatan pajak mereka ke kekaisaran."

"Itu adalah harga untuk mengakui Kerajaan Layer sebagai di bawah Kerajaan Overgeared. Kamu harus membayar upeti dua kali lipat dari kerajaan lain. Kamu tidak mau?"

Mercedes membuat ekspresi mengejek. Sekarang, dia benar-benar melihat Grid, dia mengakui Grid dan waspada, tidak seperti kaisar. Karena itu, dia memutuskan untuk menggunakan penilaiannya sendiri dan berharap Grid akan menyebabkan gangguan. Namun, Lauel ada di belakang Grid. Wisper dari Lauel terus menenangkan Grid. Selain itu, kekuatan mental dan kesabaran Grid sudah tidak normal.

"Tidak, aku akan melakukan seperti yang diperintahkan Kaisar. Aku akan menerimanya."

"… Kamu benar-benar tidak biasa. Aku mengerti. Aku akan kembali sekarang. "

Mercedes sedikit mengangguk ke Grid, dan meninggalkan ruang audiensi. Mata Grid memerah, karena dia ditinggalkan sendirian.

"Persiapkan. Aku akan menjadi orang yang membuatmu berlutut, saat kita bertemu berikutnya. ”

Kekuatan. Dibutuhkan lebih banyak kekuatan.

Grid membuka matanya dan bertanya pada Lauel.

"Berapa lama kita mampu memberikan upeti yang diminta kekaisaran?"

"Tiga bulan. Setelah tiga bulan, orang-orang dan tentara akan kelaparan dan Kerajaan Overgeared akan berhutang. Dalam empat bulan, itu akan sepenuhnya berhenti berfungsi sebagai kerajaan dan akan binasa. "

"Bagaimana cara memperbaikinya?"

"Piaro saat ini berada di Kerajaan Layer dan kemajuannya dengan pertanian mereka, tiga kali lebih cepat dari yang diharapkan. Jumlah player dalam Quest Pembangunan Nasional (quest linked Set Grid) akan meningkat lebih dari lima kali dalam dua bulan.

Sementara, pajak dari Kerajaan Layer dan Siren akan berlipat ganda. Meningkatkan produksi potion edisi terbatas yang dapat diproduksi di fasilitas alkimia sebanyak tujuh kali, dan menyumbangkan gaji anggota Overgeared ke kerajaan. Jika ini terjadi, kita bisa bertahan selama sembilan bulan."

"Solusi mendasar?"

"Tentu saja, itu kekuatan. Menjadi begitu kuat, sehingga kekaisaran tidak berani mengancam kita."

Grid diingatkan tentang Pangea.

“Aku akan kembali ke Benua Timur. Aku akan kembali dengan teman-teman yang Aku buat di sana. Dan berikan ini pada Piaro. "

"Kenari emas?"

"Itu lebih berharga daripada emas. Aku percaya jika sebagai petani legendaris, Piaro bisa menumbuhkannya."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_631"