Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_639

gambar

Overgeared_639

Bab 639

"Han Seok… Apa?"

Para penjaga yang menyeret Han Seokbong berhenti di tempat, ketika mereka melihat Grid.

Puhahahak!

Kemudian, monster bos muncul dari tanah dan menghalangi jalan.

[Ketua penjara Lava telah muncul.]

'Apa?'

Grid bingung, ketika melihat sosok bos ramping, pucat jianghsi. Di Satisfy, penampilan bos sudah cukup bagi lingkungan sekitar untuk membuat tekanan kuat. Bahkan bos level rendah akan menyebabkan kelainan status, ketika muncul.

Namun, ketua penjara Lava tidak menyebabkan kondisi abnormal. Itu tidak seperti monster biasa, yang membuat Grid merasa tidak nyaman. Grid merasakan kehadiran luar biasa dari bos.

"Fakta jika itu tidak menyebabkan kondisi abnormal berarti, jika…"

Bukankah itu menunjukkan, jika spesifikasi dasar dari penjaga utama sangat bagus? Menimbang jika kemampuan fisik dari jiangshi sebelumnya luar biasa, sangat mungkin jika bos jiangshi berada di puncak kemampuan fisiknya.

'Aku sedang sakit kepala.'

Penjaga biasa tidak memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Dia kehilangan pedangnya, ketika berhadapan dengan tiga jiangshi pada saat bersamaan. Jika kemampuan bos jiangshi adalah tiga kali lipat dari jiangshi biasa, akan sulit bagi Grid untuk menghadapinya.

Pertempuran akan menjadi sulit, jika dia tidak bisa bertahan melawan serangan dengan pedangnya.

"Tidak, apakah aku melompat terlalu jauh ke depan?"

Grid menggelengkan kepalanya, dan tersenyum canggung. Kemudian, suara Sua terdengar.

"B-Black-horse jiangshi…!"

"…?"

Kenapa dia begitu terkejut, dengan bentuknya? Kecemasan Grid tumbuh, saat dia menyaksikan kepala penjaga menendang Sua. Ini bukan tendangan normal - itu mengingatkan pada seniman bela diri peringkat 1 Regas.

Tidak, itu beberapa kali lebih cepat dan lebih tajam daripada tendangan Regas.

Kuwaaang!

Itu cukup untuk menyebabkan rasa merinding. Sua nyaris lolos dari tendangan ketua penjara menggunakan Quick Move. Itu adalah penggunaan sempurna Dagger Ideal yang dipinjam dari Grid.

"Tendangan ini?"

Grid lega melihat Sua aman, dan merasa ragu. Para jiangshi sebelumnya hanya mengayunkan tangan mereka. Mereka tidak menggunakan kaki merek,a untuk menyerang. Oleh karena itu, Grid berpikir jiangshis memiliki pembatasan di tubuh bagian bawah mereka. Tapi bos yang muncul, merusak hipotesa itu.

Sua menjelaskan kepada Grid.

"Ada lima jenis jiangshi."

Pertama, iron jiangshi.

Jenis yang paling umum. Mereka menggunakan teknik yang kuat berdasarkan pada tubuh mereka yang kuat. Seolah-olah, mereka mengenakan armor. Namun, gerakan mereka agak membosankan, karena mereka tidak bisa menekuk lutut.

Kedua, posion jiangshi. Kemampuan fisik mereka mirip dengan iron jiangshi, tapi risiko menghadapi mereka jauh lebih tinggi, karena mereka mengeluarkan racun dari luka mereka. Pembunuhan massal, itu mudah bagi mereka.

Ketiga, blood jiangshi.

Tidak dibuat dari bahan yang sama seperti iron dan posion jiangshi, mereka memiliki darah gadis yang dicampur dengan semua jenis obat. Itu membuatnya tiga kali lebih cepat dan lebih kuat daripada iron jiangshi. Mereka memiliki kecerdasan rendah dan dapat menjalankan perintah, tidak seperti jiangshis lainnya.

Jika sebuah kerajaan bisa menghasilkan sejumlah besar blood jiangshi, diharapkan pasukan mereka akan menjadi tak terkalahkan. Namun, gerakan mereka membosankan seperti iron jiangshi.

Berikutnya, ada black horse jiangshi dan fly horse jiangshi. Keduanya mencakup bidang penciptaan, yang sama sekali berbeda. Black horse jiangshi dievaluasi sebagai tipe 'superior'. Kemampuan fisiknya 10 kali lebih baik dari blood jiangshi dan tidak ada ketidak-nyamanan fisik.

Mereka bahkan bisa menggunakan keterampilan.

Jenis berikutnya, fly horse jiangshi, dievaluasi sebagai tipe 'superior hidup' yang terbuat dari elixir langka dan darah gadis. Ada desas-desus, jika mereka begitu kuat sehingga satu fly horse jiangshi, bahkan bisa menghancurkan pasukan. Namun, keberadaan mereka hampir seperti rumor tanpa bukti atau konfirmasi.

Dengan kata lain.

"Black horse jiangshi adalah puncak para penjaga."

"…Wow."

Grid tidak dapat membantah dan berseru atas penjelasan Sua. Jiangshi dengan 10 kali kekuatan fisik blood Jiangshi? Dia berharap itu akan sulit, jika itu tiga kali lebih kuat. Tapi 10 kali?

"Aku tidak punya peluang dengan konfrontasi frontal."

"Grid! Jangan pedulikan aku dan jaga putriku Sua! Kaburlah!"

Han Seokbong berteriak dari jauh, saat dia diseret ke tempat eksekusi oleh para penjaga. Meskipun tahu betapa hebatnya Grid, dia tahu jika Grid tidak bisa berurusan dengan black horse jiangshi. Dia menyerahkan hidupnya, dan hanya berharap agar Sua dan Grid aman.

Sua tampak pasrah.

"Aku akan mengulur waktu. Grid, lari selama celah ini."

Mayat itu sendiri. Sua berdiri di depan black horse jiangshi dan menggigit bibirnya.

"Ayah, maafkan aku. Aku tidak bisa menyelamatkanmu dengan kekuatanku. Jangan kesepian, karena Aku akan segera mengikutimu. "

Ya, Sua bertekad untuk mati. Dia menyerah untuk menyelamatkan ayahnya. Sekarang, setelah black horse jiangshi muncul, satu-satunya keinginannya adalah agar Grid aman. Dia merasakan rasa terima kasih yang tak terbatas, jika Grid datang ke sini untuk menyelamatkannya dan ayahnya.

"Kabur!"

Sua bertekad untuk tidak membiarkan Grid bahaya. Dia mengembalikan Dagger Ideal, satu-satunya senjata, ke Grid. Kemudian, dia menghadapi black horse jiangshi dengan tangan kosong.

-Kiyaaaaaah!

Black horse jiangshi menertawakan Sua, seolah dia konyol. Dia tidak akan bisa menghindari jiangshi, dengan kemampuannya. Mengulur waktu untuk Grid sambil berlari?

'Tidak mungkin!'

Grid telah datang ke Benua Timur untuk mengamankan orang. Dia ingin berteman dengan ayah dan putri Han Seokbong yang telah ditinggalkan oleh Kerajaan Cho, bagaimanapun juga.

"Aku pasti akan melindungimu dan menjadikan Pangaea sebagai wilayah yang selalu ditunggu."

Grid berjanji, saat dia memanggil God Hands tanpa mengubahnya menjadi Lifael's Spear.

‘Lifael's Spear yang ditransformasikan sangat lemah, dibandingkan dengan kekuatan aslinya.’

Mustahil untuk mereproduksi rambut halus dewi, yang merupakan bahan utama Lifael's Spear. Itu diragukan, apakah tombak itu bisa menyebabkan luka fatal pada black horse jiangshi. Itu hanya akan membuang-buang skill Item Transformation.

"God Hands hanya perlu fokus pada pertahanan dalam pertempuran ini!"

Pa pa pa pat!

Begitu mereka menerima kehendak Grid, God Hands terbang ke Sua untuk melindunginya. Mereka ditendang oleh black horse jiangshi bukannya Sua.

Jjejeong!

Jjeejeeeong!

Kekuatan terbesar dari pavranium adalah daya tahan yang tak ada habisnya. Mereka tidak hancur meskipun dihantam oleh serangan black horse jiangshi yang kuat. Namun, fungsi pertahanan tidak dapat dipertahankan untuk waktu yang lama. Karena, mereka menjadi kaku selama beberapa detik, setiap kali mereka diserang. Tapi, itu cukup untuk mengulur waktu.

"Noe!"

[Binatang iblis neraka terbaik telah dipanggil!]

Alasan mengapa Grid tidak memanggil Noe meskipun quest raid berwaktu adalah, untuk menyelamatkannya di keadaan darurat. Jika kebuntuan terjadi seperti sekarang, Grid membutuhkan kekuatan dan stamina Noe untuk menjadi penuh.

"Nyang! Aku akan makan enak! "

Noe muncul dan membuka mulutnya lebar-lebar, untuk melahap black horse jiangshi dalam satu gigitan. Tapi, black horse jiangshi itu sangat lincah. Itu menghindari mulut Noe.

"Eh?"

"Nyong?"

Noe tidak bisa memakannya? Grid dan Noe yang bingung tertegun sejenak.

Astaga!

"Kiyang!"

Mata Noe menjadi dua X, saat dia dipukul oleh jiangshi. Lidah mencuat keluar saat dia pingsan, membuat Noe terlihat sangat menyedihkan.

"Makhluk S-Suci…!"

Selama masa serangan jarum lapis baja, Sua telah mengira Noe sebagai makhluk suci. Dia gugup setelah melihat Noe, dimentahkan dengan begitu mudah.

"Grid, tolong lari!"

Dia melihat black horse jiangshi sebagai monster, yang bahkan tidak bisa ditangani oleh makhluk suci. Grid tidak bisa berurusan dengan monster ini, tidak peduli seberapa kuat dirinya. Dia harus melarikan diri dan melindungi hidupnya sendiri. Sua merindukannya, tapi Grid tidak menanggapi keinginannya.

Dia maju dan menghadapi penjaga.

"Sua, kamu sepertinya keliru tentang sesuatu. Aku tidak datang ke sini secara tidak sengaja. Aku datang ke sini untuk menyelamatkanmu dan ayahmu. Aku akan melindungimu, bahkan jika aku mati."

"…Mengapa?"

Kenapa dia harus mengorbankan dirinya untuk mereka? Pertama, Grid adalah pahlawan yang sangat membantu mereka. Tidak ada pembenaran baginya, untuk mengorbankan begitu banyak untuk mereka.

"Ah…"

Dia menatap Grid dengan mata bergetar, ketika dia tiba-tiba berseru. Dia kagum dengan keindahan pedang baru yang ditarik Grid. Iyarugt. Opsi 'Coldness' membuat pedang merah transparan, terlihat lebih indah. Cahaya merah cemerlang mulai bersinar di sungeon yang gelap.

Itu adalah prekursor. Prekursor kedatangan pendekar pedang terkuat di neraka.

"Panggil Iyarugt."

[Memanggil Sword Demon Iyarugt!]

Kurururun!

Saat Grid menggunakan skill, Iyarugt mengeluarkan raungan yang seperti guntur. Cahaya merah darah tersebar di seluruh tempat, ketika pedang bergerak dari tangan Grid.

"Ah…!"

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Sua. Energi cahaya darah Iyarugt. Tepatnya, cahaya yang dipancarkan dari jiwa Iyarugt, sudah cukup untuk membangkitkan jiwanya. Itu lebih indah dari permata mana pun di dunia, dan menstimulasi rasa keindahan Sua.

-Kuoooooh!

"…Manis."

Jiwa mengamuk berkumpul di satu tempat dan mengambil bentuk seorang pria tua. Seorang lelaki tua membungkuk. Cahaya darah bersinar di sekitar tubuh Iyarugt, seperti nyala api. Itu adalah kekuatan sihir dari 'swordsman neraka' yang bersaing dengan para great demon meskipun menjadi demonkin tingkat rendah.

Paaaat!

Iyarugt menikmati udara segar yang memasuki paru-parunya dan mengayunkan pedangnya. Black horse jiangshi tidak bisa lepas dari serangan itu. Apakah pedang Iyarugt secepat itu? Tidak semuanya.

Kemampuan fisik black horse jiangshi cukup bagus untuk mengalahkan kemampuan fisik Iyarugt.

Alasan mengapa black horse jiangshi tidak bisa menghindari pedang Iyarugt adalah, karena tingkat ilmu pedang Iyarugt terlalu tinggi. Itu tidak bisa menghindari serangan, meskipun melihatnya dengan matanya.

Chukakakakak!

Cahaya berdarah terus bergerak di sekitar black horse jiangshi, mengulur waktu.

"Buka Rune of Darkness."

Grid melepaskan segel kekuatan.

"Kekuatan Belial."

Kekuatan great demon!

***

 

"Siapa dia?"

Sam Dasoo meninggalkan penjara, sambil mengikat kaki si penyusup. Dia tidak bisa menahan perasaan tidak masuk akal, dan bertanya pada Han Seokbong lagi.

"Ada orang bodoh yang tidak melarikan diri, begitu dia melihat seekor black horse jiangshi. Apa identitas orang aneh itu?"

Han Seokbong memelototi Sam Dasoo, dari tempat ia ditangkap oleh para penjaga.

"Awasi kata-katamu. Dia bukan seseorang yang bisa dibicarakan orang kotor sepertimu."

"Kukuk! Kamu marah, karena orang yang akan segera mati dipermalukan. Lucu sekali."

Black horse Jiangshi adalah senjata Kerajaan Cho. Hanya ada lima black horse jiangshi di seluruh Kerajaan Cho. Penyusup tak dikenal, yang tampaknya menyelamatkan Han Seokbong? Dia akan mati, sebelum dia bisa sampai ke Han Seokbong.

"Sua yang bersamanya juga akan mati."

Sangat disesalkan. Sam Dasoo khawatir akan terlambat dan mendesak para penjaga untuk bergegas. Han Seokbong khawatir tentang Sua dan Grid dan terus melihat kembali ke penjara.

Pada saat itu.

Kurururung!

Suara gemuruh terdengar dari puncak Penjara Lava.

"Apa?"

Sam Dasoo melihat kembali ke penjara dengan kaget. Itu karena, bagian dari Penjara Lava diserang oleh pengeboman magis.

"Apa ini?"

Apakah penyusup benar-benar cukup kuat, untuk menghancurkan penjara saat melawan black horse jiangshi? Bingung, Sam Dasoo menelan gugup.

Duk!

Sesuatu jatuh seperti bola, dari atas penjara. Kepala black horse jiangshi berguling ke kaki Sam Dasoo.

"H-Hik…!"

Sam Dasoo memucat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_639"