Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_640

gambar

Overgeared_640

Bab 640

Rune of Darkness.

Itu adalah item yang diperoleh dari kisah peristiwa, yang terjadi tepat setelah Grid menerima jiwa Braham. Itu jatuh dari Tallos, agen First Servant, Amoract.

Tallos.

Dia bukan seseorang yang bisa diolok-olok. Dia adalah agen great demon Amoract. Dia adalah orang yang sangat kuat, kejam, dan berpengetahuan luas, yang dipilih oleh great demon. Itu murni pencapaiannya, jika Gereja Yatan dapat tersebar di seluruh Benua Barat.

Bahkan, Grid saat ini tidak akan memiliki kesempatan, jika dia memusuhi Tallos. Tapi, Braham menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya dalam kisah event, dan Tallos menjadi tidak lebih dari cacing.

Tallos dibunuh oleh segelintir magic missile dan fire ball oleh Braham yang memiliki 15.580 intelligence.

Bagaimanapun juga, kesimpulannya adalah, jika Rune of Darkness adalah item yang sulit diperoleh dengan menggunakan jalur normal.

Siapa yang bisa mendapatkan Rune of Darkness yang dijatuhkan Tallos? Jika Grid tidak menerima jiwa Braham… Ya, jika dia tidak mendapatkan kelas kedua dari Legendary Great Magician. Maka, dia tidak akan tahu keberadaan rune.

‘Di antara dua miliar player, jumlah player yang memiliki rune sangat kecil. Aku satu-satunya yang memiliki Rune saat ini di Overgeared Guild.’

Grid menebak jika nanti, jarak antar player akan ditentukan oleh rune. Orang-orang yang mengamankan rune dan mengumpulkan lebih banyak power di rune, akan menentukan siapa yang akan maju.

"Mungkin sekarang, Agnus mungkin telah mengumpulkan lebih banyak kekuatan dalam rune-nya daripada diriku."

Bukan hanya Agnus. Sangat mungkin, jika Lauel yang diklasifikasikan sebagai sun-grade akan sudah mendapatkan rune. Dia tidak bisa mengesampingkan kemungkinan rune, lebih baik daripada Rune of Darkness.

Tapi, Grid yakin. Bahkan, jika ada lebih banyak pemilik Rune daripada yang ia harapkan, Rune-nya berada di depan semua orang.

Mengapa?

"Aku sudah mendapatkan kekuatan great demon."

[Rune of Darkness

Linked Item.

Dipertahankan secara permanen dalam inventory-mu. Berdagang, menjatuhkan, atau menghancurkannya adalah hal yang mustahil.

-Usage Effect: Keadaan daya iblis akan meningkat dengan imbalan penggunaannya.

* Serangan normal dan serangan skill akan menghasilkan 20% damage tambahan.

Efek Abadi yang Unique: Ketika berhadapan dengan demonkin dan iblis bernama, Anda dapat menyerap atribut unik.

* Kekuatan Tiramet: Jika HP-amu turun di bawah 10%, HP akan dikembalikan menjadi 30% dalam sekejap. Waktu Cooldown: 12 jam.

* Kekuatan Latina: Skill ‘Bisakah Kamu Menjadi Raja Orang Mati?’ dihasilkan.

Khusus:

Kekuatan Great Demon ke-32 Belial

Ratu kegelapan yang meneror dunia.

Ratu api membakar dunia.

Ratu kebohongan menghancurkan dunia.

Kekuatan tertinggi yang ditunjukkan bahkan pada rune. Kekuatan raja neraka diekspresikan melalui Grid.]

"Buka Rune of Darkness, Belial's Power."

Kuwaaaaaang!

"…!"

"…?!"

Noe yang pingsan setelah dipukul oleh black horse jiangshi. Iyarugt yang mengikat kaki black horse jiangshi. Black horse jiangshi yang telah beradaptasi dengan Iyarugt dan meningkatkan penghindarannya. Sua yang menyaksikan pertempuran tingkat tinggi antara Iyarugt dan black horse jiangshi.

Mereka semua memandang Grid bersamaan. Sihir yang dipancarkan dari Grid sangat kuat. Grid menghadapi black horse jiangshi dan tersenyum muram.

Merah, gelap, dan intens.

Dia dikelilingi oleh sihir dan tampak seperti komet di langit malam.

[Kekuatan great demon Belial yang disegel dalam Rune of Darkness telah digunakan!]

[Tidak mungkin bagi manusia untuk mencerna ketiga kekuatan Belial.]

[Tubuh-mu merasakan beban besar. Anda telah kehilangan 35% dari HP maksimum-mu.]

[Anda telah jatuh ke dalam kondisi 'lemah'.]

[Anda telah menolak.]

[HP-mu telah turun di bawah 10%. Kekuatan Tiramet milik Rune of Darkness jika diaktifkan.]

[30% HP-mu telah dipulihkan.]

[Anda u telah kehilangan lebih dari 70% dari HP maksimum-mu. Efek gelar First King diaktifkan.]

[Sebuah perisai pelindung yang berisi HP yang hilang pada satu menit terakhir telah dibuat. Ketika perisai berlanjut, kemampuan beradaptasi medan akan meningkat sebesar 100%, sementara move. speed dan denfense akan meningkat sebesar 10%.]

[Sebagai manusia, Anda hanya dapat menggunakan salah satu dari tiga kekuatan Belial: api, kegelapan, atau penipuan.]

Kekuatan diperoleh dari serangan Belial. Grid sudah mengujinya beberapa kali.

Jika dia memilih kekuatan api, dia akan mengaktifkan keterampilan pasif ‘Fire Queen’. Staminanya tidak akan berkurang, kecepatan pemulihannya akan meningkat 300%, dan ketahanan api akan meningkat menjadi 100%. Jika dia menerima serangan api yang lebih rendah dari api neraka, dia bahkan mungkin mendapatkan kembali HP-nya. Selain itu, dia bisa menggunakan ‘Queen Flames of Hell’ dan ‘Flames of Hell Path'.

Ini menampilkan kegigihan pertempuran tinggi, dan kekuatan serangan eksplosif.

Jika dia memilih kekuatan kegelapan, keterampilan pasif akan diaktifkan yang menjadikan demonkin tidak bermusuhan. Tingkat regenerasi Mana akan meningkat 300% dan resistance terhadap dark magic sebesar 100%. Selain itu, dia bisa menggunakan 'Provokasi Ratu' dan 'Path of Darkness.'

Itu membuat sihir dan skill lebih mudah digunakan, serta memberikan skill debuff.

Akhirnya, ketika memilih kekuatan penipuan, hanya ‘Distorsi Ratu’ yang dihasilkan. tapi untuk menggunakan sihir distorsi dengan benar, itu diperlukan untuk memiliki kekuatan dan kontrol yang sangat baik. Sulit bagi Grid untuk benar-benar menggunakannya.

"Pertama-tama, itu akan fatal bagimu."

Sejak memasuki Penjara Lava, HP Grid terjaga pada 40%. Oleh karena itu, title First King dapat digunakan kapan saja. Hukuman untuk membuka Kekuatan Belial dibatalkan sampai batas tertentu oleh Kekuatan Tiramet.

Pada saat yang sama, efek title First King diterapkan dan perisai yang kuat diperoleh. Dalam kondisi ini.

Hwaruruk!

Dia dikelilingi api dari ujung kepala sampai ujung kaki. Berkedip merah menutupi alis dan rambut Grid.

[Anda telah memilih kekuatan api!]

[Skill pasif Fire Queen diterapkan selama dua menit sementara Belial's Power dipertahankan. Kamu juga dapat menggunakan Flames of Hell Path dan Queen Flames of Hell.)

[Queen Flames of Hell

Sihir liar yang melambangkan ratu api.

Nyala api yang kuat akan merusak targetmu. Jumlah damage sebanding dengan serangan terkuat pengguna dan HP maksimum target.

Konsumsi Mana: 90% dari mana maksimum-mu.

Waktu Cooldown: 10 menit.]

[Flames of Hell Path

Perasaan senang yang tersisa di jalan yang dilalui sang ratu api.

Selama durasi skill, nyala api di tubuhmu akan menyebabkan 'luka bakar'. Saat menggunakan serangan fisik dan skill, damage api ditambahkan. Damage kebakaran sebanding dengan strength dan intelligence-mu.

Konsumsi Sumber Daya:

Mengurangi 250 HP dan 60 MP per detik saat diaktifkan.

Waktu Cooldown: 5 detik.]

Alasan mengapa Grid memilih kekuatan api adalah, karena sifat black horse jiangshi. Black horse jiangshi sangat tahan terhadap serangan fisik. Monster itu telah dipukul beberapa kali oleh Iyarugt, tapi tidak terluka parah.

"Resistensi fisiknya tinggi, tapi daya tahan sihirnya lemah!"

Dia akan meniupnya dengan api yang kuat! G

rid menembakkan Queen Flames of Hell ke black horse jiangshi.

Kurururung!

"Ugh…!"

Grid merasakan sesuatu meninggalkan tubuhnya, begitu mantra diaktifkan. Setelah sejumlah besar mana dikonsumsi sekaligus. Fenomena 'mana mengamuk' mungkin terjadi. Tapi, Grid mengatasi ini tanpa banyak kerusakan.

[Anda telah menolak.]

Ini karena karakteristik Pagma’s Descendants.

Kuwaaaaaang!

Itu mengalir ke black horse jiangshi, seperti air terjun. Tidak ada teriakan, karena black horse jiangshi tidak merasakan sakit.

Sempoyongan.

Itu adalah luka kritis, tidak peduli siapa yang melihatnya. Sebagai monster bos, black horse jiangshi memiliki status stamina tinggi. Queen Flames of Hell mematikan bagi HP-nya.

Kurururung!

Sebuah ledakan terjadi di sekitar black horse jiangshi, dan Penjara Lava menghilang tanpa jejak.

"Kyaaak!"

"Nyang!"

Setelah tanah penjara runtuh, Sua dan Noe kehilangan pijakan mereka.

'M-makhluk suci!'

Sua menyentuh cakar Noe dan melupakan realitas mengerikan sejenak, karena dia tiba-tiba dipenuhi dengan kebahagiaan. Noe terasa luar biasa.

Teook!

Grid melintasi tanah penjara yang runtuh, dan mempersempit jarak ke black horse jiangshi. +9 Failure di tangannya terbakar.

" Pagma's Swordsmanship."

Hwaruruk!

Perasaan senang dari api di sekitar Grid bersinar.

"Linked Kill!"

Kurururung!

Failure menembus black horse jiangshi beberapa kali.

Puk! Puk puk!

Puuok!

[Crit hit!]

[Efek dari title 'Kematian dalam Satu Serangan!' telah diaktifkan, menambahkan 30% crit damage!]

[Titik lemah telah diserang! Damage lebih lanjut akan ditangani !!]

[Crit hit!]

[Efek dari title 'Kematian dalam Satu Serangan!' telah…]

[Titik lemah telah…]

[Crit hit!]

Dia menggunakan Blacksmith's Rage dan Rune of Darkness berturut-turut, menggandakan kekuatan crit hit yang terjadi dalam suksesi. Black horse jiangshi menderita cedera serius dari Queen Flames of Hell, dan sekarang runtuh di bawah ilmu pedang Grid.

"Ohhhhh!"

Grid harus menyelesaikan ini, sebelum Belial's Power berakhir. Dia mencoba mengakhirinya dengan mencurahkan semua teknik Swordsmanship Pagma. Kecuali untuk Linked Kill Wave Pinnacle, yang ada di cooldown.

Namun, perlawanan black horse jiangshi sangat kuat. Black horse jiangshi tidak tahu rasa sakit atau takut, dan menyerang Grid. Grid tidak bertahan dan melakukan serangan balik sebagai gantinya. Itu adalah tindakan untuk mempersingkat waktu.

Topeng aneh yang digunakan oleh Grid, Topeng Slaughterer, basah dengan darah. Hasil?

Seokeok!

Black horse jiangshi kehilangan HP-nya dengan cepat dan opsi Failure skill Bisect diaktifkan. Black horse jiangshi kehilangan kepalanya, dan jatuh dari tanah penjara yang rusak. Terdengar deru nyaring.

[Kepala Penjaga dari Penjara Lava telah dikalahkan.]

[1.922.509.991 exp telah diperoleh.]

[Level telah meningkat.]

['Resep Jiangshi' telah diperoleh!]

[Resep Jiangshi

Skill yang dinilai unik.

Buklet tua berisi resep untuk iron jiangshi.

Ketentuan Penggunaan:

Ahli Taoisme, necromancer.]

"Ohh!"

Metode untuk membuat jiangshi! Ini adalah jackpot nyata, yang melampaui imajinasi. Jika dia bisa mengisi kekurangan kekuatan militer Kerajaan Overgeared dengan jiangshi…!

'… Ah, aku tidak punya necromancer di guild.'

Grid merasakan suka dan duka pada saat yang bersamaan. Tapi, tidak ada ruang untuk berpikir. Dia tidak bisa menunda, karena kehidupan Han Seokbong dalam bahaya.

"Fly."

Saat durasi Belial's Power berakhir, dia bertukar ke Braham's Boots dan terbang dari penjara, sambil membawa pada Sua dan Noe.

Kurururung!

Pihak Grid berhasil melarikan diri dari Penjara Lava yang benar-benar runtuh. Lava meletus dari mana-mana, tapi ancaman yang lebih besar adalah abu. Kota Kars di Kerajaan Cho menjadi berwarna abu.

"Orang gila ini…! Apa yang dilakukan pria gila itu? ”

Sam Dasoo menjerit dan melarikan diri, ketika kepala black horse jiangshi jatuh. Dia mencoba menyeret tali Han Seokbong, tapi itu tidak mungkin. karena, pria berambut hitam dengan tubuh berotot dan bahu lebar, menghalangi jalannya. Si cantik Sua, tertutup abu, terbaring di lengannya.

"Ayah!"

"Sua!"

Pada saat yang sama, Han Seokbong dan Sua berbagi reuni.

"Siapa kamu? Kamu menggunakan metode pengecut, untuk menyingkirkan black horse jiangshi! ”

"Aku adalah raja dari Kerajaan Overgeared."

"…???"

Sam Dasoo mengalami pertemuan terburuk pertama dengan Grid.

Pada saat yang sama, ruang VIP istana.

"Suara apa itu?"

Yangbans yang berpakaian mewah, merasakan situasi dari tempat mereka beristirahat dengan santai.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_640"