Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_641

gambar

Overgeared_641

Bab 641

"Itu datang dari arah Penjara Lava."

Yangbans dengan cepat memahami, di mana sumber ledakan itu terjadi. Mempertimbangkan jarak antara istana kerajaan dan Penjara Lava di sini, pendengaran yangbans berada di luar kategori manusia.

"Aku tidak mengerti, mengapa keributan terjadi di ibu kota. Apakah ada perang?"

"Tidak mungkin."

Kerajaan lain tahu jika Yangbans saat ini tinggal di Kars. Mereka tidak akan berani menimbulkan gangguan. Semua orang tahu, jika mereka yang tidak sopan pada yangbans, akan menemui akhir yang mengerikan.

“Aku mendengar, jika Han Seokbong dikurung di Penjara Lava. Kemungkinan, ada kelompok yang mencoba menyelamatkan Han Seokbong dan menyebabkan gangguan. "

"Ya… Mereka tidak takut pada kita."

"Mereka takut. Tapi, ada orang yang bersedia menyelamatkan Han Seokbong. Ayah dan putri Han Seokbong adalah bangsawan yang mewakili Kerajaan Cho, dan memiliki banyak pengikut."

"Hrmm, aku dengar ada black horse jiangshi di Penjara Lava. Apakah ada orang di Kerajaan Cho yang bisa menghadapi black horse jiangshi?"

"Itu mungkin untuk 10 Pedang raja Cho."

“10 Pedang? Bukankah raja Cho yang memutuskan jika Han Seokbong akan dieksekusi? Apakah masuk akal, jika salah satu orang kepercayaannya, akan mencoba menyelamatkan Han Seokbong? Ah, jangan katakan padaku…?"

"Itu akan cocok. Raja Cho terkenal karena kasih sayangnya pada Han Seokbong.”

Alasan mengapa Raja Cho mengumumkan jika dia akan mengeksekusi Han Seokbong adalah, karena yangbans. Raja Cho sebenarnya ingin menyelamatkan Han Seokbong. Tidak aneh, jika dia akan bekerja untuk menyelamatkan Han Seokbong.

"Pada akhirnya, Raja Cho ada di belakang kelompok yang mencoba menyelamatkan Han Seokbong? Kukuk… Raja Cho berani menipu yangban?"

Kwaduduk!

Seorang pria berpakaian mewah sangat bersemangat. Nama pria yang marah itu adalah Garam. Dia terkenal, karena kesadarannya yang kuat. Dia tidak akan memaafkan siapa pun yang merusak nama yangbans. Semua kehidupan manusia selain dari yangbans sepele.

"Aku akan membuat Raja Cho meneteskan air mata darah."

Dua lelaki lain memperhatikan Salt, yang bangkit untuk berjalan keluar dari ruangan.

"Aku tidak peduli apa yang kamu lakukan. Tapi perlu diingat, jika ini bukan Kerajaan Hwan. Kita harus menjaga martabat para yang di depan penghuni."

"Aku akan mengurusnya."

Salt yang kesal segera menuju ke aula besar. Tapi, Raja Cho tidak hadir.

"Yang Mulia telah pergi ke tempat eksekusi. Seperti yang Kamu tahu, itu eksekusi Han Seokbong…"

"Dia yang menarik tali penyelamatan Han Seokbong, namun dia pura-pura tidak tahu apa-apa?"

Bajingan yang rumit. Salt terbang dengan dingin dan tiba-tiba berhenti di udara. Matanya yang memiliki visi yang lebih baik daripada elang, fokus pada Penjara Lava.

“Bukankah lebih mengasyikkan, jika rencana penyelamatan Han Seokbong gagal? Kukukuk! "

Pahat!

Salt melayang di langit yang pucat. Dia menggerakkan kakinya dengan ringan, dan dia menghilang tanpa jejak.

***

 

"Overgeared…? Raja Overgeared? ”

Dia menangkap black horse jiangshi, karena dia adalah Raja Overgeared? Sam Dasoo tidak bisa memahaminya sama sekali. Dia tidak tahu apa yang ditunggu dari awal. Tapi, dia jelas mengerti kata 'raja'. Itu sama dengan Han Seokbong dan Sua.

"Raja…? Grid adalah raja sekarang? "

"Ah."

Grid terlambat menyadari pertanyaan Han Seokbong. Dia menyadari, jika dia tidak pernah memberi tahu Han Seokbong dan putrinya tentang identitas aslinya.

‘Aku memperhatikan banyak hal, ketika Aku pertama kali datang ke Benua Timur. '

Tapi sekarang, itu baik-baik saja. Grid memercayai ayah dan anak Han Seokbong. Apakah mereka tidak mengkhawatirkannya, bahkan ketika nyawa mereka dalam bahaya? Mereka benar berani, bahkan sampai saat-saat terakhir mereka.

"Sifat yang diungkapkan sebelum kematian adalah murni."

Mereka sama sekali berbeda dari dia. Grid mengangguk sambil tersenyum.

"Itu benar. Aku seorang raja. "

"…"

Wajah Han Seokbong dan Sam Dasoo sekeras patung-patung batu. Hanya ada empat orang di benua itu yang bisa menyebut diri mereka raja. Tapi, Grid tidak termasuk dalam empat itu. Dengan kata lain, Grid adalah orang barbar yang tidak melayani raja.

"Ya Dewa…"

Penyelamatnya adalah raja barbar? Han Seokbong menjadi pucat. Sam Dasoo menunjuk ke arahnya dan berteriak,

"Han Seokbong kotor! Bertingkah, seolah-olah kamu tidak memiliki rasa malu di permukaan! Namun, kamu ramah dengan raja barbar! Kamu pasti akan terkutuk!"

‘Raja Barbar?’

Grid bingung dengan reaksi Han Seokbong dan kata-kata Sam Dasoo.

“Raja Barbar? Apakah orang-orang di Benua Timur menyebut orang-orang Benua Barat sebagai barbar?”

"…? !!"

"…!!!"

Han Seokbong, Sua, dan Sam Dasoo terkejut. Mereka terkejut, karena Grid menyebut dirinya orang dari Benua Barat.

Sua menatapnya dan bertanya dengan hati-hati,

"Apakah kamu dari Benua Barat?"

"Ya."

Grid menjawab dengan santai, menyebabkan Sam Dasoo tertawa. Dia menangis.

"Kamu berbohong untuk menyembunyikan fakta, jika kamu adalah seorang barbar! Kamu telah menyeberangi Laut Merah? Bagaimana Aku bisa percaya omong kosong itu? Enyah!"

Sam Dasoo berteriak marah, hanya untuk mundur dan menutup mulutnya. Grid memandangnya, seolah dia mangsa. Dia adalah monster yang membunuh black horse jiangshi. Dia harus memikirkan apa yang harus dilakukan, atau lehernya mungkin akan meledak.

Han Seokbong dengan tulus lega.

"Begitu… Kamu orang dari Benua Barat."

Benua Barat dan Timur terisolasi satu sama lain. Itu karena Laut Merah antara dua benua. Tapi menurut deskripsi dalam sejarah, ada saat-saat ketika orang-orang dari Benua Barat datang ke Benua Timur.

Orang-orang yang kesusahan, yang diselamatkan dari Laut Merah.

"Grid sedang dalam kesulitan…"

Sua mengiriminya tatapan penuh kasih. Grid tampak seperti orang yang tersesat dan sendirian.

Grid tersenyum padanya.

"Tidak. Aku datang ke sini atas inisiatif-ku sendiri. Aku punya cara untuk kembali ke Benua Barat. "

"… !!"

Han Seokbong dan Sam Dasoo terkejut. Dalam ratusan dan ribuan tahun terakhir, kedua benua tidak memiliki pertukaran apa pun. Namun, Grid mengatakan itu mungkin baginya untuk berpindah antar benua. Ini adalah pernyataan mengejutkan, yang benar-benar menghancurkan akal sehat. Sam Dasoo berpikir negatif.

"Ini konyol…! Bagaimana mungkin?"

Jika kata-kata Grid itu benar, itu adalah masalah serius. Kedua benua telah ada tanpa campur tangan satu sama lain. Jika pertukaran dimungkinkan, mungkin ada kebingungan!

‘Heok!’

Sam Dasoo tersadar. Dia menyadari, jika sekarang bukan saatnya untuk memikirkan hal ini. Dia seharusnya menyeret Han Seokbong ke tempat eksekusi.

'Tapi, bagaimana caranya?'

Bagaimana dia bisa mengalahkan monster yang membunuh black horse jiangshi? Sam Dasoo yang bingung itu gelisah, dan Grid merasa ragu.

"Mengapa quest tidak diselesaikan?"

Quest tersembunyi 'Selamatkan Ayah dan Anak Han Seokbong' mengharuskannya menyelamatkan Han Seokbong dan Sua. Sekarang, Grid telah menyelamatkan ayah dan putri Han Seokbong. Tapi, itu tidak diselesaikan. Itu berarti, quest belum selesai.

"Ah… Apakah aku harus membawa mereka keluar dari Kars tanpa cedera?"

Grid memikirkan ini dan mendesak ayah dan putri Han Seokbong.

"Ayo keluar dari sini. Ini bisa berbahaya, jika kita menunda di sini."

Grid berpikir ayah dan putri Han Seokbong secara alami akan mengikutinya. Tapi, dia salah. Han Seokbong menolak tangan Grid.

"Aku tidak bisa pergi."

"Hah?"

Grid bingung dengan jawabannya. Han Seokbong mulai menjelaskan.

"Aku berada di hukuman mati, karena aku mengecewakan para Yangban dari Kerajaan Hwan. Mereka menginginkan keberadaan pengrajin utama. Tapi aku tidak tahu di mana kamu berada, dan tidak bisa memberikan jawaban yang mereka inginkan."

"Para Yangban mencari aku? Kenapa?"

"Mereka tertarik, karena kamu membuat Red Phoenix Bow yang lebih baik daripada yang asli. Sebenarnya, itu bukan hal yang buruk. Aku berharap, Grid akan menggunakan kesempatan ini untuk berteman dengan yangbans. Tapi sekarang, aku berubah pikiran. Mungkin para Yangbans tidak akan suka, kalau kamu datang dari Benua Barat.”

"… Hrmm."

Grid berpikir itu mungkin. Untuk yangbans yang merupakan kekuatan terbaik di Benua Timur, mereka tidak akan menyukai kemunculan orang Barat, yang lebih terampil daripada mereka. Mereka akan khawatir posisi mereka akan melemah.

"Kesanku tidak bagus, ketika Aku melihatnya di Pangea."

Grid diyakinkan dan mengulurkan tangan ke Han Seokbong.

"Jadi, pergi denganku."

"Aku tidak bisa pergi."

"Hah?"

"Jika aku melarikan diri dengan Grid… Yangbans akan meminta Kerajaan Cho untuk membayar dosaku, dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada Kerajaan Cho. Aku akan tetap di sini dan dieksekusi sesuai jadwal. Aku hanya ingin bertanya padamu. Tolong bawa putriku bersamamu. "

"Tidak, apa…"

Saat Grid akan berdebat.

(Kabur.)

Jiwa Braham berbisik setelah waktu yang lama. Dia berbicara dengan sikap acuh tak acuh yang sama seperti biasanya, tapi ada ketidak-sabaran dalam suaranya.

"Kenapa kamu tiba-tiba menyuruhku lari?"

(Seorang pria yang tidak mampu Kamu lawan, akan datang.)

'Apa?'

(Che, sudah terlambat. Gunakan Assimilation.)

'Apa…?'

Apa yang tiba-tiba dikatakan Braham? Grid tidak bisa memahami situasinya dan sudah terlambat. Sebuah suara aneh memasuki telinganya.

"Hrmm? Kamu bukan salah satu dari 10 Pedang? "

"….!!"

Suara itu terdengar tepat di atas kepala mereka. Grid mengangkat kepalanya, dan matanya menjadi lebih besar. Ada jubah biru berkibar di langit saat pemilik suara itu menatap mereka. Pakaian, penampilan dan suasana menyerupai Pagma.

"Kamu…!"

Pria yang dilihat Grid di Pangea mengambang di langit. Itu yangban.

"Yangban …!"

Apa situasi ini tiba-tiba? Mata Grid bergetar, seperti gempa yang terjadi.

"Hrmm, kenapa kamu terlihat familier?"

Salt yangban juga akrab dengan Grid.

“Ah, pria yang aku lihat di Pangea. Aku tidak dapat mengerti dan memperhatikan bau yang melemah darimu. "

Yang lemah, yang dimaksud Salt adalah …

"Bau Pagma. Kukuk, begitu. Itu bukan kesalahan. Itu kamu? Kamu menciptakan Red Phoenix Bow. ”

[Anda memiliki keinginan untuk membungkuk.]

[Anda telah menolak.]

"Apakah Kamu Pagma’s Descendants?"

Duguen!

Jantung Grid berdebar kencang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_641"