Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_643

gambar

Overgeared_643

Bab 643

Karakteristik dasar seorang yangban adalah memiliki kecerdasan dan kekuatan untuk mengalahkan semua orang di dunia. Alasannya adalah, karena Yangbans harus memerintah sebagai keberadaan yang tidak dapat disangkal. Tapi, bakat Pagma tidak mengesankan bagi yangbans. Ilmu pedang yang ia ciptakan, memiliki terlalu banyak titik buta.

Pertama, tindakannya terlalu besar dan jelas. Dia harus menari, sebelum memegang pedangnya. Mungkin terlihat cantik di luar, tapi dalam praktik tidak ada gunanya.

Tentu saja, itu adalah cerita ketika ilmu pedang baru saja ditemukan. Pagma mengalami banyak frustrasi, tapi tidak menyerah. Dia terus menambah ilmu pedang, dan akhirnya mencapai titik di mana dia bisa menggunakan tarian pedang, sebagai cara untuk menghindari dan membela diri.

Kerugiannya diubah menjadi keuntungan.

Tapi itu akhirnya. Bakat para Yangbans jauh lebih tinggi dari Pagma. Yangbans langsung mengenali, ketika Pagma mengaitkan tindakannya untuk menghindari atau mempertahankan, dan menembus celah itu.

Pagma tidak bisa menyelesaikan tarian pedangnya, melawan yangbans. Itu tidak ada artinya, bahkan jika dia menyelesaikan tarian pedangnya dengan aman. Pagma lebih fokus pada blacksmith daripada ilmu pedang dan memiliki kemampuan fisik yang lebih rendah daripada yangbans lainnya.

Yangbans tidak menderita banyak kerusakan, bahkan jika mereka terkena.

Ada perbedaan keterampilan yang jelas. Itu adalah perbedaan yang tidak bisa dipersempit. Pada akhirnya, Pagma adalah yangban pertama, yang gagal dalam ujian Chiyou. Semua orang mengejeknya.

"Tapi, hanya satu orang."

Salah satu dari lima senior, Hanul, mengakui potensi Pagma. Jika Pagma tumbuh cukup untuk menghubungkan beberapa tarian pedang dalam satu gerakan, dia akan mampu berdiri bahu membahu dengan yangbans lainnya.

"Tapi, Pagma tidak pernah mencapainya."

Pagma yang berbakat, tidak dapat menghubungkan lebih dari dua tarian pedang dengan benar, dan suatu hari menghilang dari Kerajaan Hwan. Seolah-olah dia menyalahkan dirinya sendiri, karena kurangnya bakat dan melarikan diri karena malu. Namun, pada saat ini…

"Linked Kill Wave Pinnacle."

"Empat tarian pedang yang terhubung?"

Orang bodoh ini mencapai tingkat yang lebih tinggi dari Pagma.

‘Orang bodoh ini…! Orang yang memalukan! '

Memang benar jika Salt mengabaikan Pagma dan tidak menyukainya. Tapi, Pagma juga seorang yangban. Salt tidak bisa menerima, jika orang yang bodoh melampaui Pagma.

Mengintip!

Pepeng!

Pepepepeng!

Pedang ganas itu bertujuan secara berurutan pada titik lemah Salt. Itu adalah serangan yang bisa dihindari dengan visi dan ketangkasan Salt. Tapi, Salt menghadapinya langsung tanpa menghindarinya. Itu masalah harga diri.

"Beraninya Kamu menyerangku?"

Orang yang benar-benar tercela. Orang bodoh yang tidak memiliki talenta ini, berani melukainya?

“Seseorang yang terlahir dengan kualitas, untuk menentang tatanan alam! Aku tidak bisa menerima kehadiranmu! "

Salt berteriak dengan marah dan mengayunkan pipa rokoknya. Dia akan menetralkan serangan Grid. Tapi.

Kwajajak!

'Apa?'

Kekuatan Grid melebihi prediksi Salt. Segera setelah pipa white phosphor bertemu pedang Grid, dada Salt ditusuk.

Puok!

Puk! Puk puk!

Sebanyak empat tusukan melukai Salt. Tapi untuk tiga serangan sisanya, Salt melepaskan harga dirinya dan menghindarinya.

"Dia menghindarinya?"

Salt mampu menghindari serangan agresif seperti itu. Itu menyebabkan Grid merinding. Namun, Grid tidak menyusut kembali. Dia mempertahankan konsentrasinya sampai akhir, untuk menyelesaikan Linked Kill Wave Pinnacle.

[Linked Kill Wave Pinnacle

Empat jenis teknik pedang terhubung.

1.500% dari attack power-mu akan dibagikan ke target karena Linked Kill.

Jika target terkena setidaknya empat kali, damage dari Linked Kill akan meningkat 200% dan Wave akan dipanggil.

Wave akan memengaruhi musuh mana pun dalam jarak 5 meter. Ini akan menangani 500% dari attack power-mu dan semua target yang terkena akan memiliki semua kecepatan berkurang 30%. Selain itu, akan ada damage pasti dari Pinnacle yang mengikutinya.

Pinnacle mengabaikan 80% pertahanan target dan memberikan 1.800% attack power-mu sebagai damage fisik.

* Skill ini tidak membagikan cooldown dengan Link, Kill, Wave, dan Pinnacle.

Konsumsi Mana: Setengah dari mana maksimum.

Waktu Cooldown: 3 jam.]

Kwarururung!

Salt tidak waspada dan membiarkan dirinya dipukul empat kali. Sisa-sisa bilah energi yang menabrak Salt naik ke langit, seperti naga yang naik. Itu adalah puncak Wave yang mengikuti Linked Kill. Linked Kill bisa dihindari, tapi Salt tidak bisa menghindari Wave.

Area luas Wave hanya ditujukan untuk satu orang, membuatnya tidak bisa dihindari.

"Ugh!"

Wajah Salt tertekan dan penuh dengan rasa sakit.

"Hei, yangban…!"

"Luka…!"

Sam Dasoo, Han Seokbong, dan Sua memucat. Mereka tidak pernah membayangkan, jika yangban akan berdarah. Mereka mulai menerima Grid sebagai orang yang spesial.

"Seorang raja dari Benua Barat…!"

"Overgeared… King!"

Di sisi lain, ekspresi Grid menegang, saat serangannya mengalir ke Salt.

[Anda telah memberikan 5.200 damage pada target.]

[Anda telah memberikan 5.950 damage pada target.]

[Anda telah memberikan…]

[Crit hit!]

[Target telah menolak crit hit.]

[Crit damage tidak diterapkan.]

[Semua kecepatan target berkurang.]

[Target telah menolak.]

"Monster ini!"

Kekuatan Linked Kill Wave Pinnacle sudah cukup bagi para dewa untuk merasa waspada. Kekuatan serangan dasar Wave sangat lemah, tapi kekuatan Linked Kill Wave Pinnacle meningkat secara eksponensial, dan menyebabkan setidaknya 30.000 damage pada Great Demon Belial.

Namun, Salt hanya menerima seperenam dari damage. Senjata yang digunakan Grid selama raid Belial adalah Failure + Greatsword Grid. Sementara itu, dia hanya menggunakan Sword Ghost sekarang.

Namun, defense fisik Salt tampaknya lebih tinggi dari Belial. Dia bahkan bisa menghapus crit hit.

‘Yangbans adalah legenda…! Mereka kelas legendaris !! '

Grid tidak akan bisa menang. Tapi ini tidak berarti, kematian Grid ditentukan. Pinnacle segera ditautkan. Saat itulah kekuatan nyata Linked Kill Wave Pinnacle dilakukan.

Kurururung!

Suara gemuruh terdengar di telinga Salt.

'Ini…!'

Salt khawatir. Dia menatap langit dan melihat pedang energi besar turun.

"Aku harus menghentikannya!"

Pinnacle adalah tarian pedang yang pasti akan mengenai sasaran. Salt tahu dia tidak bisa melarikan diri, dan berencana untuk menghancurkannya. Dia mengeluarkan apa yang tampak seperti pedang perak fleksibel. Itu adalah pedang yang sangat tipis, sangat elastis yang membungkuk dengan lembut.

Hwiririk!

Salt mengayunkan pedang lembut itu puluhan kali, dan mereka semua mengejar Pinnacle. Salt berpikir dia bisa mengalahkan Pinnacle. Tapi, sistem Satisfy diterapkan secara merata pada player dan NPC. Pinnacle akan 'pasti mengenai' dan Salt tidak dapat mencegahnya.

Sakak!

Pakaian Salt sobek. Itu sia-sia.

"Batuk!"

Salt tersandung, saat batuk darah.

Chukakakakak!

Darah menyembur dari dada mulus Salt, yang terekspos melalui pakaian yang sobek.

"Cepat!"

Begitu Linked Kill Wave Pinnacle selesai, Grid menjangkau ayah dan putri Han Seokbong. Mata Grid sangat mendesak.

“Gunakan celah ini untuk melarikan diri! Jika kita melewatkan kesempatan ini, kalian berdua akan mati!”

"U-Um…"

Han Seokbong ragu-ragu. Dia bertekad untuk mengorbankan hidupnya, agar Kerajaan Cho tidak akan menerima kemarahan yangbans. Tapi sekarang, itu tidak berguna. Salah satu Yangbans terluka. Apakah amarahnya hilang, hanya karena Han Seokbong mengorbankan hidupnya?

Tidak ada artinya, jika dia mati.

"Maaf, Yang Mulia!"

Pada akhirnya, Han Seokbong meminta maaf kepada Raja Cho, dan meraih tangan Grid. Itu sama dengan Sua. Sam Dasoo berteriak dengan kebencian, pada mereka yang melarikan diri.

"Kalian…! Kamu telah menjatuhkan Kerajaan Cho ke neraka! ”

"…"

Han Seokbong membenci bangsawan korup Sam Dasoo, yang perlahan-lahan mendorong kerajaan untuk hancur. Dia menyangkal segalanya. Tapi pada saat ini, dia tidak bisa menyangkalnya. Jelas jika Kerajaan Cho akan mengalami krisis. Han Seokbong memejamkan mata dan mendengar bisikan Grid.

"Bergabunglah dengan kerajaanku. Mari mendapatkan kekuatan dan melindungi Kerajaan Cho."

"Itu… Itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan kerajaanku."

Han Seokbong memahami niat Grid dan mengangguk. Mereka mulai berlari. Mereka harus pergi sejauh mungki,n sementara Salt tidak bisa bergerak setelah menderita kerusakan hebat. Tapi, Salt adalah seorangban. Yangban yang transenden.

"Kamu orang bodoh…! Kamu benar-benar orang bodoh Pagma! Kauuuu! ”

Salt mungkin seorang transenden NPC bernama, tapi dia masih seorang humanoid. Dibandingkan dengan Belial, HP Salt sangat rendah. Pinnacle Wave Linked Linked Kill membuatnya kehilangan 1/7 dari HP-nya.

Jelas betapa kuatnya Linked Kill Wave Pinnacle, ketika memikirkan fakta jika level Salt melebihi Grid.

Mengintip!

Salt dengan cepat mempersempit jaraknya dengan Grid.

Shunpo.

Itu adalah gerak kaki puncak yang dipelajari semua yangbans.

"Aku akan memotong tubuhmu menjadi ratusan bagian, dan memberi mereka makan untuk anjing!"

Salt membuat pernyataan mengancam dan pedangnya diarahkan ke punggung Grid. Dia tidak pernah membayangkannya. Grid bisa menggunakan teknik sekuat itu secara berurutan!

"Linked Kill Wave Pinnacle!"

"A-Apa?"

Saat Salt mengejarnya, Grid menggunakan Linked Kill Wave Pinnacle lagi. Ketika dia menggunakan Linked Kill Wave Pinnacle, dia cukup beruntung untuk memicu God Command.

"Kuaaaaak!"

Salt tertabrak Linked Kill Wave Pinnacle tanpa persiapan dan menjerit. Kemudian, Grid bertukar ke Dagger Ideal di celah, menggunakan Quick Move dan melarikan diri dengan ayah dan putri Han Seokbong.

"…"

Sam Dasoo ditinggalkan sendirian bersama Salt dan gemetaran, tidak tahu ke mana harus mencari kelompok Gird.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_643"