Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_648

gambar

Overgeared_648

Bab 648

Grid menceritakan kepada anggpta Overgeared Guild, tentang semua yang ia lihat dan alami di Benua Timur. Itu berbagi informasi untuk pengembangan pasukannya. Anggota Overgeared mencoba mencari tahu fakta-fakta baru dan informatif, berdasarkan informasi yang diterima Grid.

Staf yang dipimpin oleh Lauel, memahami struktur kekuasaan, politik, ideologi, budaya, ekonomi, angkatan bersenjata, dll. Dan mengembangkannya menjadi pengetahuan. Ada juga Salt dan yangbans.

“Grid menilai Salt sebagai legenda. Grid mengalaminya secara langsung. Jadi, kami tidak bisa tidak setuju. Tapi, Aku harus mengatakan ini. Bisakah Salt melatih kekuatan sekuat great demon? ”

"Tentu saja. Grid mengatakan jika serangan dan pertahanan Salt jauh lebih baik daripada Belial. Sebaliknya, HP-nya lebih rendah daripada Belial. Tapi dalam pertandingan satu lawan satu, dia akan mengalahkan Belial. Paling tidak, dia sama dengan great demon dari peringkat yang lebih tinggi. "

“Pikiranku berbeda. Aku berpikir jika dalam keadaan apa pun, great demon lebih unggul daripada yangbans. Ingat, bidang neraka yang dipanggil Belial? Kita memiliki Demon Slayer Yura yang melumpuhkan neraka. Tapi dari sudut pandang umum, neraka benar-benar dipanggil. ”

“Aku juga berpikir begitu. Belial jauh lebih kuat di medan neraka. Aku pikir, yangbans akan menjadi mangsa para great demon, tidak peduli seberapa kuat mereka.”

"Dengan kata lain, yangbans itu lebih kuat daripada player legendary, tapi relatif lebih lemah dari great demon?"

"Itu juga cocok dengan keseimbangan. Pikirkan tentang itu. Yangbans adalah penghuni Kerajaan Hwan. Bukankah ekosistem akan berantakan, jika yangbans yang lebih kuat dari great demon?"

"Benar. Yangbans akan membersihkan neraka. ”

"Hrmm…"

Jishuka mendengarkan dengan tenang debat itu dan mengalihkan pandangannya ke Han Seokbong.

“Han Seokbong, apakah kamu sadar, akan kehadiran para great demon di Benua Timur?

"Tentu saja. Kami juga mengakui para great demon, sebagai musuh terbesar umat manusia."

"Lalu, apakah para yangbans dari Kerajaan Hwan berperang melawan para great demon?"

"Tidak. Mereka tidak berurusan langsung dengan mereka. Kerajaan Hwan menyegel pintu masuk neraka, dengan menempatkan Dao Blue Dragon di Kerajaan Kaya timur, Tombak White Tiger di Kerajaan Pa barat, Busur Red Phoenix di Kerajaan Cho selatan, dan Permata Black Turtle di Kerajaan Xing utara.

"Artefak makhluk suci yang disebutkan Grid…"

"Dimengerti. Mengapa Kerajaan Hwan menutup pintu masuk neraka? Mereka tidak memiliki kekuatan untuk mengusir para great demon. Tidak masuk akal untuk berspekulasi, jika Yangbans lebih kuat dari great demon. "

Suasana terfokuskan.

"Tidak, Kerajaan Hwan tidak melakukan ini, karena tidak berdaya melawan para great demon. Itu untuk menjaga nilai kerajaan."

Lauel muncul di ruang rapat.

"Nilai?"

Itu adalah ucapan yang bermakna. Semua orang mendengarkan kata-kata Lauel. Itu sama untuk Han Seokbong. Lauel bertanya padanya.

"Apakah tidak ada mitos di Benua Timur, jika 'musuh yang turun ke tanah akan diblokir oleh Kerajaan Hwan dan perdamaian akan memenuhi dunia'?"

"Heok? Bagaimana kamu tahu itu?"

"Huhuhut, mudah ditebak."

Lauel mendengar, jika Kerajaan Hwan telah memerintah seperti dewa, sejak awal Benua Timur. Dengan kata lain, kerajaan lain telah melayani Kerajaan Hwan sejak awal sejarah Benua Timur. Itu adalah fenomena yang mungkin terjadi, karena Kerajaan Hwan memainkan peran besar dalam asal-usul Benua Timur.

Lauel yakin.

"Kemungkinan jika Kerajaan Hwan mengakui great demon sebagai 'makhluk yang menakutkan', karena itu menyoroti kebutuhan mereka. Benua Timur percaya, jika Kerajaan Hwan diperlukan untuk perdamaian dan akan terus menyembah mereka. ”

"Lalu, alasan mengapa Kerajaan Hwan tidak mengusir para great demon adalah, untuk menjaga mangkuk nasi mereka, bukan karena mereka lemah, ya?"

"Aku pikir begitu. Sulit membayangkan jika mereka lebih lemah dari para great demon, ketika Grid menyamakan mereka dengan legenda. Pertama, itu terlalu sederhana untuk konten, akhirnya menjadi neraka. "

Mengusir para great demon dan membawa perdamaian ke dunia? Itu tidak diinginkan. Sejarah sejati Satisy akan dimulai, saat para great demon dihukum. Itu akan menjadi perebutan kekuasaan besar antara player. Lauel berspekulasi, jika cerita baru akan terus-menerus dihasilkan, dan jika Kerajaan Hwan akan menjadi variabel.

‘Grup S.A jahat.’

Yah, terserahlah.

"Ini baik bagi kita, jika Kerajaan Hwan tidak menghadapi para great demon. Para great demon adalah mangsa Kerajaan Overgeared kita. Kukukuk!"

"…"

Lauel memiliki kebiasaan menutupi setengah wajahnya dengan tangannya, ketika dia tertawa. Itu adalah upaya untuk terlihat sekeren mungkin. Han Seokbong tidak bisa memahami tindakan ini sama sekali.

"Mengapa orang itu menutupi wajahnya, setiap kali dia tertawa?"

"… Lebih baik kamu tidak tahu."

Jishuka tersenyum canggung, pada pertanyaan Han Seokbong. Setelah mendengar jawabannya, Han Seokbong memutuskan lebih baik untuk tidak bertanya lagi. Stick memasuki ruang rapat, sementara Lauel tertawa. Itu karena, Lauel memanggilnya. Lauel mengajukan pertanyaan padanya.

"Scroll kembali ke Benua Barat. Bisakah itu dibuat untuk menampung puluhan ribu orang, dan membawa kembali warga Pangea?”

"Sayangnya, itu tidak mungkin. Srcoll besar yang Aku berikan kepada Grid dibuat selama beberapa dekade, saat Aku tinggal di Kepulauan Behen. "

"Dekade… Akankah periode produksi diperpendek, jika jumlah orang diturunkan? Selain itu, tidak perlu melintasi benua. Tidak bisakah itu digunakan sebagai senjata strategis di Benua Barat?"

"Apa yang kamu inginkan adalah Srcoll Mass Teleport. Butuh setidaknya 15 tahun untuk membuat Srcoll Mass Teleport. Ini adalah pada premis, jika aku berkomitmen penuh untuk tugas itu."

"…Berhenti saja."

Ada banyak kegunaan untuk Sage Stick. Terlalu banyak baginya, untuk menghabiskan 15 tahun memproduksi Srcoll Mass Teleport.

"Mari kita kesampingkan kekhawatiran kita, tentang Kerajaan Hwan dan yangbans untuk saat ini. Lagipula, kita berada di Benua Barat, bukan Benua Timur. Musuh kita saat ini adalah kekaisaran."

Sudah dua bulan, sejak mereka mulai menawarkan upeti kepada Kekaisaran Sahara. Pukulan finansial, berarti Kerajaan Overgeared berhenti berinvestasi dalam bisnis selama dua bulan. Kebijakan Kerajaan Overgeared adalah berkonsentrasi pada pertanian. Sehingga, tentara dan warga tidak akan kelaparan.

Jishuka dengan hati-hati membuka mulutnya.

"Tidak ada masa depan, jika ini terus berlanjut. Apakah kita tidak punya pilihan, selain melakukan perang habis-habisan dengan kekaisaran?"

Kerajaan akan segera hancur, jika ini terus berlanjut. Semua orang berpikir akan lebih baik bertarung dan mati dengan cara yang dingin, daripada diam-diam dihancurkan seperti budak.

Lauel setuju.

"Tentu saja. Kita harus bertarung. Tapi, kita tidak akan menumpahkan darah kita."

Lauel tersenyum lebar. Itu adalah senyum buruk, yang sering ditunjukkan Grid sebelumnya. Tentu saja, itu meyakinkan, ketika berada di sisi yang sama. Motif tersembunyi apa yang dia miliki? Anggota Overgeared penuh dengan harapan, sementara Lauel mengucapkan kata-kata yang tidak terduga.

"Aku akan mengirim beberapa pasukan elit, termasuk Grid, ke Tentara Ares."

"Apa?"

"Ares?"

Dewa Perang Ares.

Dia adalah ranker tidak resmi terkuat. Diperkirakan, dia lebih kuat dari sun-grade dan memiliki beberapa bawahan yang kuat. Ini adalah kisah yang dipelajari dari Kraugel belum lama ini. Kraugel mengatakan, jika dia bertarung dengan salah satu bawahan Ares, ketika dia masih di peringkat 1.

"Tunggu… Bukankah kita perlu mengendalikan Tentara Ares? Mengapa kita membantu mereka?"

"Kamu mungkin, jika musuh musuh kita adalah teman kita. Tapi bukankah Tentara Ares kalah dari kekaisaran dua bulan yang lalu, dan apakah banyak pasukan telah musnah? Apakah ada gunanya membantu mereka? "

"Sebagian besar pasukannya yang hilang, telah dipulihkan. Menurut informasi yang diberikan oleh Kraugel, salah satu keterampilan terbaik Ares adalah Wajib Militer."

"Wajib Militer… Hmm, lalu apa tujuan kita?"

“Kita akan menjadikan Ares seorang raja, membentuk aliansi dengannya, dan bekerja sama untuk menjaga kekaisaran tetap terkendali. Saat ini, Ares tinggal di Kerajaan Belto, yang berada di sisi berlawanan kekaisaran dari Kerajaan Overgeared. Kita bisa menekan kekaisaran dari kedua sisi."

"Kita akan memecah perhatian kekaisaran?"

"Itu benar. Kita akan memulihkan urusan nasional kita, ketika pengawasan kekaisaran melemah. "

"Itu ide yang bagus. Tapi, bagaimana jika kita merusak diri kita sendiri? Akankah kita menciptakan monster lain, sambil mencoba menghindari monster?”

"Apa yang bisa kita lakukan, ketika monster di depan kita akan memakan kita? Pertama-tama, Tentara Ares secara alami akan menjadi monster, jika dibiarkan sendiri."

Tentu saja, itu hanya akan terjadi, setelah beberapa saat.

"Bahkan jika itu akan maju pada saat itu, itu adalah hak untuk menggunakannya sebagai sarana untuk mengatasi krisis kita. Selama kekuatan kekaisaran dipertahankan, kita akan memiliki sekutu yang solid. Tambahan…"

Senyum licik Lauel menebal.

"Akan berguna untuk mendapatkan informasi tentang musuh terlebih dahulu."

"…"

“Aku akan mengingatkan orang-orang yang akan dikirim terlebih dahulu. Jangan ungkapkan kemampuan apa pun yang belum terlihat, di depan Tentara Ares. Menyembunyikan 30% dari kekuatan-mu dan memata-matai anggota Tentara Ares. Ah, Raja Grid harus menyembunyikan 60% dari kekuatannya. "

Lauel percaya, jika mereka yang dikirim ke Tentara Ares akan mendapatkan lebih banyak wawasan dan tumbuh lebih jauh. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari Angkatan Darat Ares.

"Percaya padaku. Operasi ini akan memberi kita banyak hadiah. "

***

 

[Penguasa Tertinggi

Peringkat: SSS

Kekuatan terkuat yang terkait dengan keterampilan pasif selain dari God Comman dan Domain.

Kekuatan serangan fisik meningkat secara permanen sebesar 20%, sementara semua skill dan sihir secara permanen meningkat sebesar 10%.

Dengan serangan dasar, ada peluang 30% untuk menggandakan damage.]

Berburu salah satu dari 20 orang teratas di setiap pekerjaan. Kondisi akuisisi dari skill pasif terkuat 'Penguasa Tertinggi'. Berarti, hampir mustahil untuk mendapatkannya. Tentu saja, itu mudah bagi Agnus.

"Aku sudah makan banyak, setelah mendapatkan Rune of Death… Ini berguna dalam banyak hal."

Agnus mengkonfirmasi kinerja Penguasa Tertinggi dengan ekspresi senang. Sebuah bisikan datang kepadanya, ketika dia mencoba menahan pisau lich Mumud. Itu wisper dari Veradin.

- Kamu baru saja mendapatkan Penguasa Tertinggi? Selamat.

- Kikik, kamu benar-benar seperti hantu.

Veradin. Seorang jenius yang telah dibandingkan dengan Lauel, sejak masa 10 Rookies. Agnus terus terang terkejut, jika Veradin ingin mengikutinya. Dia tidak tahu, jika ada seseorang di dunia ini yang ingin melayaninya dengan kepribadiannya.

"Awalnya, aku pikir dia seorang noob, yang mencoba memakan remah-remahku."

Agnus tertawa, ketika dia mengingat masa lalu.

- Ya, akhirnya Aku mengerti. Butuh waktu yang sangat lama. Kamu memohon padaku beberapa kali untuk tidak memburu anggota Overgeared. Jadi, Aku harus mencari mangsa lain.

- Itu karena kekuatan Kerajaan Overgeared masih belum diketahui.

- Bajingan seperti ini, selalu mengatakan hal yang sama. Berapa lama Aku harus melakukan ini? Mengapa Aku harus menghindari orang-orang itu?

- Selesai.

- Kik?

- Sekaranglah saatnya untuk mengumumkan keberadaanmu ke Kerajaan Overgeared. Jangan ragu untuk memamerkan semua keahlianmu. Semua rasa malu yang Kamu alami, adalah untuk hari ini.

- … Kikik, apa yang kamu lakukan hingga saat ini?

- Aku yakinkan dirimu, Kerajaan Overgeared akan menghubungi Tentara Ares cepat atau lambat. Kedua belah pihak didorong ke tepi tebing oleh kekaisaran. Mereka akan bersekutu, karena kekaisaran adalah musuh bersama.

Veradin telah diekspos ke Overgeared Guild melalui media dan meramalkan perilaku Lauel. Agnus tahu prediksi Veradin selalu tepat.

- Kamu akan berada di sisi kekaisaran. Ini adalah kesempatan sempurna, untuk menginjak musuh yang tangguh pada saat yang bersamaan.

“… Kil! Kikikik! ”

Agnus tersenyum lebar. Bahunya bergetar dan dia bergumam.

"Menyenangkan bermain dengan Kraugel…"

Dia berharap itu akan menarik, dan membuatnya melupakan kehidupannya yang mengerikan.

Mata emas Agnus bersinar aneh.

Kontraktor Baal. Itu adalah konflik dengan orang gila, yang akan menentang Grid selamanya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_648"