Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_649

gambar

Overgeared_649

Bab 649

Yura tidak bisa melupakan keajaiban jika dia merasakan pertama kali dia bertemu Grid. Dia berada di peringkat ke-5 di Unified Ranking. Dia adalah orang yang menentang raid dari salah satu yang terbaik di antara dua miliar pengguna. Kesan pertamanya lebih intens, daripada ketika dia bertemu Kraugel.

"Pada saat itu, dia dicetak padaku."

Yura menjadi sadar akan Grid, lebih dari yang diperlukan. Tanpa menyadarinya, dia mengikuti langkah Grid dengan mata dan telinganya. Dalam prosesnya, dia merasakan ketertarikan aneh pada Grid. Tidak seperti pria lain, Grid tidak melihat penampilan atau uangnya. Dia melihat orang yang disebut 'Yura'. Rasa bulgogi yang ia makan di restoran yang ia bawa, masih melekat di mulutnya.

"Yura?"

"Ah."

Yura merencanakan ekspedisi ke neraka, untuk mendapatkan fragment tersembunyi dari Demon Slayer. Dia membuat semua persiapannya, dan mendapatkan kembali semangatnya di depan gerbang.

Lauel tertawa.

"Kamu tampaknya gugup dengan ekspedisi panjang di depanmu. Jangan khawatir. Kamu akan melakukannya dengan baik, seperti biasa."

"Aku tidak tahu, apakah aku harus pergi, ketika kerajaan berada dalam krisis."

Bahkan, Yura ingin menyelesaikan perselisihan dengan kekaisaran. Dia ingin menambah kekuatannya. Tapi Lauel mendesaknya untuk pergi ke neraka, sesegera mungkin.

“Percayalah pada kami. Kami bisa melewati kesulitan. Tentu saja, itu tidak berarti kami tidak membutuhkan kekuatan mu. Aku yakin, jika nilai Kamu akan lebih tinggi daripada Grid atau Kraugel di masa mendatang. Aku tidak akan memegang pergelangan kakimu, agar hari itu tiba lebih cepat. "

Item dan tittle diberikan ketika Belial meninggal, sangat besar. Secara khusus, dia menjatuhkan item yang dinilai myth. Lauel mengantisipasi, jika semua great demon kemungkinan akan menjatuhkan barang-barang yang diperingkat mitos.

Dengan kata lain, kekuatan Overgeared Guild akan naik secara eksponensial setiap kali great demon diserbu. Untuk menyerang great demon, kekuatan Yura benar-benar diperlukan.

“Wanita bernama Sua itu seindah dan searif Irene. Youngwoo-ssi akan menyukainya. ”

Sebelum memasuki gerbang. Yura menyatakan kegelisahannya, yang telah kubur. Dia tidak menyadarinya, tapi itu adalah kecemburuan. Dia cemas dan jengkel, karena Grid akan terus memiliki hubungan yang baik dengan wanita lain. Dia benci, jika Grid tidak memperhatikannya dan menganggapnya tidak menarik.

Lauel tersenyum pada Yura.

"Kamu lebih cantik dan lebih bijaksana daripada Irene dan Sua. Jangan lihat mereka. Mereka hanya keberadaan singkat, yang tidak bisa dikaitkan dengan Grid asli."

Grid asli. Itu berarti, Shin Youngwoo dalam kenyataan. Pipi salju Yura menjadi dicat merah muda.

"Aku rasa, aku tidak akan bersama Youngwoo-ssi …"

Tidak. Jadi bagaimana jika dia menyukai Grid? Grid tidak tertarik padanya. Yura menunduk malu, sementara Lauel menjadi sedih.

"Bahkan, seorang wanita yang dicintai oleh semua pria tidak disukai oleh orang yang ia cintai."

Dia tidak mengetahuinya, tapi cinta benar-benar aneh, jika terdengar. Ada banyak orang solo, termasuk Peak Sword dan Vantner. Tahun lalu, mereka menghabiskan Natal sendirian, dan mereka akan menghabiskan liburan musim panas sendirian tahun ini. Sungguh ironis jika Yura, salah satu wanita terbaik di dunia, termasuk dalam kategori ini.

"Kalau begitu aku pergi."

Yura mengambil napas dalam-dalam, dan melangkah ke gerbang neraka. Beberapa bulan setelah raid Belial. Dia telah bekerja keras untuk menjadi orang yang memenuhi syarat untuk masuk neraka.

Lauel dengan tulus mendukungnya.

"Kembalilah, setelah mendapatkan apa yang kamu inginkan."

***

 

"Haha… Kamu terlihat seperti pemula. Jadi, aku tidak berpikir, kamu akan melakukan pekerjaan yang hebat. Kamu tidak takut menyekop kotoran dan Kamu terlalu terampil. Seperti, Kamu dilahirkan untuk itu. "

"Aku dilahirkan untuk menjadi kotoran…? Ah benar-benar … Kamu terlalu banyak."

"Tidak, aku tidak melebih-lebihkan. Kata-kataku tulus."

"Haha, yah, bukankah kita semua subyek Raja Grid? Tentu saja aku akan kompeten."

“Kelkel! Ada orang baik di bawah raja agung! Benar, benar! Semua orang di Kerajaan Overgeared mampu. Kelkelkelkel! "

"Hahahahat!"

Reinhardt, ibukota Kerajaan Eternal, diatur ulang setelah Kerajaan Overgeared dibentuk.

Ini termasuk tingkat sebagian besar fasilitas. Seperti halnya permainan apa pun, itu adalah penalti alami. Itu sebabnya, fasilitas pembuangan limbah Reinhardt hanya level 2. Pekerjaan membersihkan kotoran tersebar luas. Ini adalah salah satu metode Lauel untuk menciptakan pekerjaan sebanyak mungkin. tapi, warga biasa tidak mengetahui hal ini.

Seorang pria muda dengan gembira bergosip dengan rekan-rekan sekerjanya sambil menyekop kotoran. Dia adalah Grid. Dia telah mengalami kehidupan warga selama 50 hari terakhir. Dia aktif terlibat dalam kegiatan propaganda, yang hanya mungkin setelah menembus jauh ke dalam kehidupan masyarakat.

[Anda telah menyelesaikan 100 jenis pengalaman kerja.]

[Pemahamanmu tentang warga telah semakin dalam.]

[Quest Peran Raja (1) ditautkan dengan quest Peran Raja (2).]

[Level-mu belum cukup tinggi untuk melakukan quest Peran Raja (2). Quest Peran Raja (2) akan terbuka di level 350.]

[Metode produksi untuk King Sword seperti yang diperoleh sebagai hadiah untuk menyelesaikan quest.]

[Metode Produksi: King Sword

Peringkat: Unique

Anda dapat mempelajari cara membuat King Sword.

Kondisi Belajar: King Grid.]

"Kalau begitu aku pergi sekarang."

Grid mengucapkan selamat tinggal kepada para pekerja, yang ia habiskan setengah hari bersama. Dia memasuki gang dan mengertakkan gigi.

"Dugaanku benar."

Kondisi untuk mempelajari cara membuat King Sword… Suasana hati Grid turun, saat dia melihatnya.

"Aku satu-satunya yang bisa mempelajarinya."

Itu tidak bagus. Ini menunjukkan, jika hadiah untuk king quest bervariasi tergantung pada player.

‘Aku mendapat metode produksi sebagai hadiah, karena kelasku diklasifikasikan sebagai blacksmith.’

Hadiah untuk Peran Raja (1) untuk player dari kelas lain yang cenderung menjadi ' King Sword yang sempurna'. Grid berpikir itu tidak adil.

"Bukankah itu kerugian bagiku?"

Dia tidak bisa menggunakan pedang, kecuali saat menjalankan tugasnya sebagai raja. Tidak ada artinya membuat beberapa dari mereka. Grid memperoleh metode produksi sebagai blacksmith. Yang berarti, dia harus menginvestasikan waktu dan uang untuk membuatnya. Dia terluka sendirian, sementara raja-raja lain akan mendapatkan pedang, ketika mereka menyelesaikan quest.

"Rasanya seperti kerusakan akan menjadi lebih besar, saat King Quest berlangsung."

Sebagai contoh ekstrem, anggaplah Ares berada di atas takhta. Kelasnya adalah seorang jenderal. Imbalan yang akan ia peroleh dari King Quest, kemungkinan akan dikaitkan dengan pertumbuhan kekuatan militer. Sementara itu, Grid kemungkinan akan menerima kompensasi sebagai blacksmith.

"Terlalu banyak kerusakan untuk King Quest."

Kenapa dia blacksmith? Grid berduka untuk waktu yang lama. Dia meletakkan dahinya di dinding dengan frustrasi, dan mendengar beberapa suara.

"Laki-laki itu buang hajat…"

"Ya ampun, pakaiannya ditutupi kotoran. Pasti menyebalkan. "

"Biarkan kami membantumu."

"Kami akan memberimu semangkuk sup panas dan menjagamu di rumah."

Grid yang gemetar, tidak bisa menahan senyum. Dunia tempat ia tinggal itu kejam bagi yang lemah. Tidak masalah, apakah itu kenyataan atau permainan. Kebanyakan orang mengabaikan atau tertawa, ketika mereka melihat seseorang di bawah mereka.

Tapi, warga dari Overgeared tidak melakukan ini. Grid saat ini mengenakan pakaian pemula yang ditutupi kotoran. Namun, mereka tidak tertawa dan khawatir tentang dia.

Grid merasa bangga muncul di dadanya.

"Kerajaan Overgeared mendidik orang-orang dengan sangat baik."

Jangan menilai seseorang dari penampilan luarnya. Bantu mereka yang mengalami kesulitan. Jangan mengabaikan atau merasa jijik, terhadap yang lemah.

Lauel dan anggota Overgeared memberitakan ini kepada warga, karena pertimbangan masa lalu Grid. Anggota Overgeared tahu jenis kehidupan yang dijalani Grid. Mereka tidak ingin membuat Grid kedua atau ketiga di Kerajaan Overgeared, dan ini meningkatkan nilai kerajaan.

"Player baru yang memulai permainan di Kerajaan Overgeared, akan dapat menikmati diri mereka sendiri tanpa dihina atau dihina."

Harapan Grid tepat sasaran.

Faktanya, player baru cenderung menunjuk ke Kerajaan Overgeared sebagai tempat terbaik untuk memulai. Itu karena mereka jarang mengalami penghinaan pribadi, ketika menerima quest di Kerajaan Overgeared, tidak seperti kerajaan lainnya. Kerajaan NPC yang ada mencerminkan masyarakat nyata dengan sangat baik, sehingga mereka tidak bersahabat dengan para pemula. Sementara, Kerajaan Overgeared adalah utopia bagi para pemula.

Tentu saja, itu juga berlaku bagi mereka yang memiliki kualifikasi sempurna. Warga dari Kerajaan Overgeared jauh lebih perhatian dan baik, dibandingkan dengan warga dari negara lain. Warga dari Kerajaan Overgeared tidak malas.

- Sudahkah Kamu membersihkan King Quest sekarang?

Grid menerima wisper, ketika dia mengenakan kerudung dan kembali ke istana. Itu adalah bisikan dari Lauel. Grid mendecakkan lidahnya.

- Kamu seperti hantu. Bagaimana Kamu tahu, mengirimiku wisper pada saat ini?

- Aku telah bersamamu selama lebih dari dua tahun, secara real time. Aku menggunakan otak jeniusku, dan kemampuan dari semua reinkarnasiku untuk memahami situasi Yang Mulia, dengan mempertimbangkan kepribadian dan kekuatanmu . Kuk! Kukuk!

-…Jadi, apa yang kamu butuhkan?

- Aku telah mengatur personil untuk dikirim ke Tentara Ares. Harap tinjau daftar dan beri tahu Aku, jika ada masalah.

- Siapa?

-Yang Mulia, Duke Jishuka, Earl Pon, Earl Regas, dan Earl Euphemina.

Hanya lima orang. Bukankah jumlahnya terlalu kecil, untuk mendukung pasukan yang mencoba mengambil alih kerajaan? Tidak aneh memiliki pertanyaan ini dari sudut pandang normal. Tapi, Grid sangat menyadari kemampuan anggota Overgeared dan berpikir secara berbeda.

- Bagus.

Jishuka adalah pemilik Red Phoenix Bow. Kekuatan tempurnya dalam perang jauh melampaui Grid dan Kraugel. Itu yang terbaik di antara dua miliar player. Titik pertempuran Spear Knight Pon dan Asura Regas juga jelas.

Pada hari-hari ketika Grid adalah penguasa Reidan, sulit untuk memprediksi 100% peluang kemenangan, ketika dia bertarung dengan mereka. Dia hanya 90% percaya diri. Sekarangm mereka telah tumbuh dan kemampuan mereka tidak dapat dibandingkan dengan waktu itu. Mereka disebut kereta ganda dari Overgeared.

Akhirnya, ada Euphemina. Kualifikasi untuk menggambarkannya masih sama. Bersyarat terkuat. Kekuatan destruktifnya tidak tertandingi, ketika dia menyalin sejumlah keterampilan yang cukup.

Secara khusus, dia menerima quest Pembebasan Jiwa Mumud dan berusaha untuk menjadi Mumud’s Descendants. Dia jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Sekarang, dia bisa menggunakan sihir air Mumud dan sihir non-attribute, dan potensinya berada di tingkat mitos.

- Sangat meyakinkan, jika kekuatan sebanyak ini dikirim ke Tentara Ares.

- Ya, bahkan Ares akan menyambutmu dengan kedua tangan terbuka lebar. Huhut… Oh, baru saja.

- Hanya?

- Tidak banyak yang diketahui tentang Euphemina. Faktanya, Euphemina tidak memainkan peran besar dalam perang Eternal dan raid Belial.

Itu tidak bisa dimengerti. Karena perang berlangsung lama, Euphemina terus-menerus mengonsumsi skill dan secara bertahap melemah, menurunkan dampaknya.

-Mungkin Tentara Ares tidak akan memperlakukannya dengan baik. Euphemina mungkin tersinggung, dan Yang Mulia harus menenangkannya.

-Melakukan Euphemina sebagai seorang gadis.

- Ya, ya. Aku akan menjaganya.

Sama seperti dia adalah adik perempuan.

Grid tiba-tiba memikirkan Sehee.

- Apa yang Sexy Schoolgirl dan Ruby lakukan hari ini?

- Mereka masih menjaga warga. Mereka membantu dalam quest, tapi juga meningkatkan level mereka dan mendapatkan hadiah. Keduanya tumbuh dengan konsisten, jadi jangan khawatir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_649"