Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_650

gambar

Overgeared_650

Bab 650

Tentu saja, sebagian besar ranker tidak resmi bersifat anonim. Di dunia Satisfy yang luas, ada orang yang sengaja menyembunyikan keberadaan mereka, dan tidak diketahui publik. Ya, tidak terkecuali Ares. Dia mungkin dikenali oleh anggota Overgeared. Tapi, dia tidak dikenal oleh player biasa.

Kerajaan Belto.

Ukuran ekonomi dan tanah yang sebenarnya membuatnya menjadi kerajaan terkecil di ujung timur Benua Barat. Tidak ada keuntungan yang jelas untuk tinggal di sini. Jadi, kerahasiaan Angkatan Darat Ares dijamin. Namun.

"Kerajaan Overgeared telah mengusulkan aliansi. Mereka akan membantu kita mengendalikan Kerajaan Belto, dan memperkuat kekuatan kita melawan kekaisaran."

"…?"

Overgeared Guild mengetahui pasukan mereka? Mereka bahkan tahu jika Ares mengincar Kerajaan Belto? Anggota staf yang dipanggil oleh Ares terkejut. Tapi, itu hanya sebagian saja. Mayoritas orang mati rasa.

"Tidak mengherankan, jika Overgeared Guild tahu tentang kita."

"Ada desas-desus, jika ada hubungan khusus antara Grid dan Kraugel. Kraugel membocorkan informasi kami kepada Overgeared Guild. ”

“Kamu tidak boleh menerima tawaran aliansi Overgeared Guild. Mereka menggunakan alasan untuk menghentikan kita dari berburu Kraugel. "

"Apakah Guild Overgeared bahkan tahu, jika kita sedang berburu Kraugel? Tentunya, Kraugel tidak akan lari ke Grid untuk meminta bantuan? Aku tidak bisa membayangkannya."

"Aku punya ide yang sama. Tawaran aliansi Overgeared Guild tidak relevan dengan Kraugel. Overgeared Guild menginginkan sesuatu yang lain."

"Kita harus menentukan niat mereka yang sebenarnya, sebelum memutuskan apakah kita harus menerima tawaran aliansi atau tidak. Kita harus berada dalam posisi yang menguntungkan."

Ares tetap diam, sementara anggota staf utamanya berbicara. Membuat bawahannya merasa bebas, untuk mengekspresikan pendapat mereka tanpa khawatir tentang posisi mereka. Ini adalah cara terbaik untuk membuat pilihan ideal pada masalah yang komprehensif.

Itu adalah salah satu kekuatan terbesar Ares.

"Apakah kamu tahu, jika Red Knight kembali ke kekaisaran, setelah memenangkan perang melawan Kerajaan Belto dan menstabilkan belakang?"

"…"

Scott, salah satu pelayan terdekat Ares, membuka mulutnya dan kerumunan itu terdiam. Perhatian semua orang terfokus pada apa yang dikatakan Scott.

"Sangat mungkin, jika tatapan kerajaan mengalir kembali ke Kerajaan Overgeared. Kerajaan Overgeared berada di bawah tekanan dari kekaisaran. Mereka menawari kita aliansi untuk menyelamatkan diri.”

"Lalu Kerajaan Overgeared menawarkan aliansi karena…"

"Apakah mereka bermaksud membantu kita, menyebabkan gangguan di belakang kekaisaran, dan tumbuh selama celah itu?"

"Itu alasan paling alami."

"Um."

Ares yang diam akhirnya mengangguk. Itu adalah isyarat yang menunjukkan, jika dia setuju dengan Scott.

"Overgeared Guild mengusulkan aliansi dengan maksud 'membantu' kami. Tapi sebenarnya, itu Overgeared Guild yang membutuhkan bantuan."

Kerajaan Belto dikalahkan dalam perang, dan telah jatuh dari kepentingan kekaisaran. Ares tidak terburu-buru. Dia menggunakan posisi duke di Kerajaan Belto, untuk terus membangun pasukannya. Dia akan mencari kesempatan untuk menggulingkan keluarga kerajaan dan merebut Kerajaan Belto.

‘Ya, Aku tidak membutuhkan bantuan Overgeared Guild.’

Tentu saja, akan jauh lebih cepat untuk menelan Kerajaan Belto, jika dia mendapat bantuan dari Guid Overgeared. Tapi, target utama Ares termasuk Overgeared Guild. Membantu Overgeared Guild hanya akan berakhir memelihara musuh.

"Aku akan menolak tawaran aliansi."

Momen ketika Ares membuat keputusan ini.

“Ares! Ares! "

Ajudan terdekat Ares lainnya, Luck, bergegas ke ruang pertemuan. Dia mengatakan, jika pertemuan itu membosankan dan pergi berburu. Sekarang, semua orang ingin tahu, mengapa dia membuat keributan.

"Apa yang sedang terjadi?"

Scott bertanya, bukannya Ares.

"Tentara kerajaan bergerak maju ke sini!"

"Apa?"

Ares mampu naik ke posisi duke di Kerajaan Belto, karena dia menunjukkan kesetiaan yang besar. Di permukaan, Ares adalah orang yang loyal di Kerajaan Belto. Wajar bagi raja dan keluarga kerajaan untuk memercayai Ares. Jadi, mengapa pasukan dikirim?

Apa situasi ini tiba-tiba? Ada keributan di ruang rapat karena situasi yang tak terduga. Di tengah kekacauan, Ares dan Scott mengertakkan gigi.

"Ini jelas taktik Lauel."

Kerajaan Overgeared dibuat dengan kekuatan Grid dan otak Lauel. Kecerdasan Lauel diakui oleh seluruh dunia, dan itu sama dengan Ares dan Scott.

"Ares, sudah jelas, jika Lauel mengendarai celah antara kita dan keluarga kerajaan."

"Aku tahu. Ini untuk memaksa aliansi."

"Apa? Situasi saat ini disebabkan oleh Overgeared Guild? "

"Memalukan! Jangan pernah terima aliansi!”

Seorang anggota staf kepala berteriak dengan gelisah, setelah mendengar percakapan antara Ares dan Scott. Secara khusus, wajah Luck sangat merah. Dia adalah orang yang bersaing dengan Kraugel. Dia bersikeras memburu Kraugel setelah level Kraugel diatur ulang. Dan sekarang, dia merasa geram pada Overgeared Guild.

"Setelah mengatasi ini dan mengambil kendali Kerajaan Belto, akankah kita langsung pergi ke Kerajaan Overgeared?"

Scott menenangkan Luck yang gelisah.

"Tidak, itu tidak mungkin. Kita tidak bisa mengalahkan keluarga kerajaan, dengan kekuatan kita saat ini."

Kerajaan Belto mungkin kecil, tapi level pasukan mereka sangat besar. Itu semua manfaat Ares. Sementara itu, Tentara Ares telah membina sebuah milisi, dan organisasi militer yang sistematis untuk mendapatkan kepercayaan dari keluarga kerajaan Belto.

Itu juga sarana membangun kekuatan untuk melawan kekaisaran. Sekarang, upaya masa lalu adalah racun terhadap mereka. Mereka sangat marah, tapi apa yang bisa mereka lakukan?

"Terima proposal Overgeared Guild."

Scott mulai membujuk Ares.

"Bukankah lebih baik mengkhawatirkan musuh di depan kita, daripada musuh di masa depan?"

"…"

Tentu saja Ares tahu ini. Tapi, dia tidak mau. Kebanggaannya terluka, saat bergerak sesuai dengan niat orang lain.

"Suatu hari, Kamu akan membayar aib hari ini. Kesempatan akan datang, jika Kamu mengendalikan Kerajaan Belto dan menemukan stabilitas. ”

"…Itu tidak bisa dimengerti."

Di bawah persuasi Scott yang terus-menerus, Ares akhirnya membuat keputusan. Pertama, dia bukan seseorang yang akan membuat keputusan bodoh, karena kesombongannya.

"Aku akan menerima tawaran aliansi."

***

 

Kerajaan Belto.

Tentara kerajaan yang memasuki wilayah Ares dengan dibagi menjadi delapan cabang. Debu naik seperti badai dan jeritan tajam dari segala arah, menyebabkan Grid mengernyit di langit.

- Apakah belum ada jawaban?

Grid mengamati tanah dan mengirim wisper yang tidak sabar. Sangat disesalkan menyaksikan warga NPC mati, tanpa bisa melakukan apa-apa. Lauel menjawab wisper Grid.

- Ares tidak punya pilihan, selain menerima tawaran kita. Kamu tidak perlu khawatir. Cepat atau lambat, jawaban akan datang.

- Itulah masalahnya.

Lauel telah merancang situasi, sehingga tentara kerajaan menyerang wilayah Ares. Ares didorong ke tepi jurang dan harus menerima aliansi. Grid tidak menyukainya.

- Bisakah kita mempercayai jenis aliansi ini?

- Pertama-tama, kita tidak akan pernah bisa berteman dengan Ares. Ambisi mereka terlalu besar dan tidak bisa hidup berdampingan dengan kita. Sebenarnya, ini adalah hubungan bisnis jangka pendek. Tidak perlu mempertanyakan validitasnya.

- …Hmm.

Namun demikian, melihat NPC yang tidak bersalah dibantai, adalah menyakitkan. Warga Duke Ares dibantai oleh pasukan kerajaan, tanpa memahami situasinya. Kerajaan Belto telah mendefinisikan semua penduduk Duke Ares sebagai kaki tangan Ares.

"Mereka tidak bisa mengabaikan risiko potensial."

Setiap orang punya alasan sendiri. Grid menenangkan pikirannya, ketika wisper Lauel tiba.

- Ares telah menerima aliansi. Namun, suatu kondisi terlampir. Mereka meminta Overgeared Guild untuk menghentikan dua dari delapan pasukan tentara kerajaan. Hentikan mereka selama tiga hari, sampai kekuatan utama yang telah dikirim ke tempat lain, tiba.

- Bukankah ini omong kosong yang kita buat?

- Mereka ingin menguji keterampilan sekutu.

- Tidakkah Kamu memberi tahuku, untuk tidak mengekspos keterampilanku?

- Ya, berbahaya untuk mengekspos semua kekuatanmu kepada musuh potensial. Gunakan hanya keterampilan yang Kamu tunjukkan selama raid Belial.

Senyum muncul di wajah Grid.

- Maka, Aku akan menangani dua cabang musuh.

-…Tidak, Kamu hanya perlu meraih pergelangan kaki mereka selama tiga hari… Yang Mulia? Yang Mulia?? Tuan?

***

 

"Aku curiga pada Ares sejak awal."

Duke Vanish. Dia awalnya kekuatan terbesar di Kerajaan Belto. Tapi dalam proses Ares yang muncul seperti komet dan naik ke posisi duke, dia kehilangan banyak kekuatan.

Keluarga kerajaan, para pejabat, dan rakyat.

Semua orang menghargai Duke Ares lebih dari Duke Vanish. Duke Vanish hanya bisa menyaksikan Duke Ares memperluas pasukannya. Rasa kehilangan Duke Vanish sangat besar. Kekuatan yang ia dapat karena keluarganya yang setia kepada Kerajaan Belto selama beberapa generasi, hilang.

Meteor yang datang berguling dalam satu hari.

Tapi, hampir tidak mungkin baginya untuk mengendalikan Ares. Ares terlalu cakap. Bakat militernya begitu hebat, sehingga kekuatan militer Kerajaan Belto yang lemah, tumbuh dengan pesat hanya dalam tiga tahun. Jika tidak ada kekaisaran di tengah, Kerajaan Belto akan dapat memperluas kekuatannya dengan menargetkan kerajaan lain.

"Tidak masuk akal, jika orang sehebat itu setia pada kerajaan kecil seperti kita."

Bahkan, Kekaisaran Sahara menginginkan bakat seperti itu. Lalu, mengapa Ares loyal kepada Kerajaan Belto? Duke Vanish merasakan keraguan besar. Itu sebabnya, dia senang dengan berita yang datang beberapa hari yang lalu. Tujuan utama Duke Ares adalah melahap Kerajaan Belto.

Ada bukti yang dapat dipercaya, dalam laporan anonim. Itu adalah tren militer wilayah Ares. Pasukan yang dikerahkan oleh Duke Ares dapat maju ke ibukota kapan saja. Selain itu, mereka mempraktikkan strategi perang di kota, yang menciptakan kembali struktur ibukota.

Itu adalah latihan militer yang dimaksudkan untuk mengendalikan ibukota.

Duke Vanish melaporkan hal ini kepada raja. Dan raja yang sangat marah karena kepercayaannya yang tinggi pada Duke Ares, memerintahkan Duke Vanish untuk segera menyerang wilayah Ares. Dia bahkan mendapat dukungan dari tentara kerajaan!

"Bisakah dia menghentikan 10.000 pasukan?"

Kekuatan keluarga kerajaan berbeda dalam dimensi. Mereka aktif dan tumbuh dalam perang melawan kekaisaran. Di sisi lain, Ares kehilangan banyak pasukan, dalam perang melawan kekaisaran. Sekarang, dia tidak memiliki kekuatan untuk menghadapi pasukan kerajaan.

"Kukuk… Kuhahaha! Hancurkan mereka! Bakar tanah yang diinjak Ares dan hancurkan semua fasilitas yang disentuh Ares! Hapus wilayah Ares dari peta! "

"Waaahhhhhhhh!"

Duke Vanish pusing dengan sukacita, ketika tentara kerajaan maju tanpa hambatan. Pasukan dibagi menjadi delapan pasukan untuk membakar semua wilayah Ares. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Tidak, dia pikir mereka tidak bisa dihentikan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_650"