Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_651

gambar

Overgeared_651

Bab 651

"Ada 10.000 pasukan elit lapis baja?"

"Ya, itu benar."

"Ini buruk."

Scott meraih dahinya, setelah menerima laporan pengamat.

Pasukan elit lapis baja.

Mereka adalah pasukan elit yang diciptakan dengan menuangkan skill Ares 'Membina Tentara Kuat' dan ibukota keluarga kerajaan. Mereka dilatih dari awal dengan moto "Kekaisaran Sahara adalah musuh", dan kekuatan mereka nyata. Mereka menguasai berbagai keterampilan, termasuk keterampilan berkuda tingkat advance, yang sulit diperoleh.

Mereka sebenarnya memiliki catatan hebat dalam perang dengan kekaisaran.

‘Raja pasti sangat marah. Aku tidak mengharapkan dia mengirim pasukan sekuat itu. '

Dia pikir, mereka akan meninggalkan mereka untuk menanggapi setiap serangan dari Kekaisaran Sahara.

"Memang… Mereka tidak perlu khawatir tentang serangan kekaisaran, jika mereka mengalahkan kita dengan cepat."

Jumlah pasukan saat ini di Tentara Ares mematahkan akal sehat plauer. Itu adalah 30.000 besar. Itu tiga kali lebih besar dari pasukan elit lapis baja. Tapi, itu tidak menyenangkan.

"Rata-rata pasukan yang baru direkrut setelah perang dengan kekaisaran, hanya Lv.170. Di sisi lain, level rata-rata pasukan elit lapis baja telah meningkat menjadi 290, sejak perang."

30.000 tentara hanya akan menjadi mangsa yang baik, untuk pasukan elit lapis baja.

‘Para prajurit lebih merupakan racun daripada bantuan. Level pasukan elit lapis baja akan meningkat secara real time selama perang, dan akan di luar kendali.'

Persis seperti dalam perang melawan kekaisaran.

Salah satu sumber daya yang Ares berikan kepada pasukan elit lapis baja adalah, untuk memulihkan semua kekuatan mereka selama naik level. Ini akan menimbulkan kekacauan yang luar biasa dalam perang. Mereka akan menjadi lebih kuat saat berperang. Pengubah ‘tentara undead’ dapat dilampirkan pada mereka.

‘Lebih baik untuk menghadapi pasukan elit lapis baja, dengan segelintir tentara elit. Kita akan menggunakan perang gerilya. "

Dia merujuk pada Tentara Ares.

Tentara Ares.

Sebuah guild dengan Ares sebagai master, ada total 200 anggota. Selain dari 28 kelas produksi, personil yang tersisa semuanya memiliki kelas tempur, dan level rata-rata mereka melebihi 300.

“Di sisi lain, pasukan elit lapis baja belum mencapai kemajuan ketiga mereka. Jika Aku menambahkan 162 anggota Overgeared, kita harus dapat mengikat kaki mereka untuk sementara waktu. "

Empat hari.

Empat hari kemudian, Ares 'Fostering Strong Soldiers’ akan diaktifkan kembali. Mereka akan menang, jika mereka bisa mengulur waktu sampai saat itu. Scott yakin, dan kemudian dia mendengar laporan baru.

"Bala bantuan dari Overgeared Guild telah tiba. N-Namun."

"Namun?"

"I-Itu… Hanya ada lima orang."

"Apa?"

Wajah Scott berubah seperti iblis.

"Orang-orang bodoh itu!"

Mereka mengatur agar situasi ini terjadi untuk membangun aliansi, hanya untuk tidak mengirim kekuatan yang ‘cukup’?

"Ini adalah rencana untuk melemahkan pasukan kita, sambil membangun aliansi!"

Kemarahan mulai naik di hati Scott. Overgeared Guild. Dia tidak pernah berpikir jika grup yang mengklaim memiliki player terkuat di dunia akan menjadi orang licik seperti ini.

"Sangat frustasi mengetahui, jika orang-orang yang bersekutu dengan kita, tidak dapat dipercaya."

Scott mendecakkan lidahnya dan menuju ke ruang VIP. Dia mengambil napas dalam-dalam di depan pintu, dan mengendalikan pikirannya. Itu adalah upaya untuk menekan amarahnya.

"Aku tidak bisa meninggalkan kekurangan, untuk menghormati Ares."

Ares memintanya untuk memperlakukan para tamu dengan baik. Tidak masalah, jika mereka tidak merespons sama. Scott nyaris tidak menekan amarahnya dan mengetuk pintu ruang VIP. Pada saat itu.

"Masuk."

'Apa?'

Scott meragukan telinganya, ketika dia mendengar suara seorang wanita datang dari ruang VIP. Itu menawan dan menarik. Itu adalah suara Jishuka yang terkenal.

"Archer ahli…!"

Tindakan yang ia tunjukkan selama Perang Eternal itu luar biasa. Dia tak tertandingi dalam pertempuran skala besar. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang dikagumi Ares, juga Grid dan Kraugel.

‘Bahkan jika hanya ada lima orang, ceritanya berbeda jika ada Archer ahli. '

Itu beruntung. Overgeared Guild bukan sepenuhnya orang picik. Scott membuka pintu ke ruang VIP.

"Selamat datang…"

Saat dia akan dengan tulus menyambut anggota Overgeared.

"Senang bertemu denganmu."

Dia melihat seorang pria dengan bahu cukup lebar, untuk menutupi setengah jendela. Pria berambut hitam dengan hidung mengesankan, mata tajam dan dahi tinggi.

"Raja Overgeared…!"

Itu Grid. Orang yang memecahkan langit, dan akhirnya menjadi player pertama yang duduk di atas takhta. Dia adalah bagian dari bala bantuan yang dikirim oleh Kerajaan Overgeared.

'Bagaimana?'

Raja dan blacksmith legendaris.

Dari dua miliar pengguna, Grid harus menjadi orang tersibuk saat ini. Dia adalah bintang di langit, sama seperti Ares. Dia bukan seseorang yang bisa ditemui dengan mudah. Dia datang langsung ke Tentara Ares yang membentuk aliansi sementara, karena kebutuhan.

Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibayangkan. Grid menertawakan Scott yang bingung, sebelum dia bertemu dengan orang besar, tanpa persiapan apa pun.

"Aku senang Kamu menerima aliansi ini. Aku ingin memberikan hadiah kecil sebagai kenang-kenangan.”

"Hadiah kecil…?"

Scott bertanya, setelah mendengar kata-kata Grid.

Grid menegaskan dengan percaya diri.

"Aku akan berurusan dengan setengah dari musuh yang menginvasi wilayahmu, dalam dua hari."

"…Hat!"

Scott tertawa tanpa sengaja. Grid terlalu naif.

"Apakah dia tidak mengerti situasinya?"

Kekuatan Pasukan Ares harus secara kasar diketahui oleh Overgeared Guild.

"Dia melihat, jika kita tidak bisa mencegah kemajuan pasukan kerajaan. Jadi, tidakkah seharusnya dia menyadari situasinya?"

Apakah Grid yang terkenal sangat kekurangan kecerdasan?

‘Tidak, itu tidak mungkin. Itu pasti lelucon.’

Grid tidak benar-benar berpikir, dia bisa berurusan dengan tentara. Scott tersenyum ketika dia yakin, jika dia menangkap orang yang disebut Grid.

"Akan sangat bisa diandalkan, jika kamu bisa menghancurkan setengah pasukan kerajaan dalam 30 jam. Aku benar-benar akan percaya padamu. ’"

"Sungguh."

“Hrmm, oke. Kamu akan melakukannya."

"Ya. Tunjukkan pasukan mana yang ingin Aku tangani.”

Saat ini, pasukan kerajaan telah dibagi menjadi delapan dan maju. Beberapa dari mereka sangat sulit untuk ditangani. Scott memilih empat unit dan menunjukkannya.

"Batalion 1, 3, 4 dan 6 dari pasukan elit lapis baja sangat luar biasa. Level rata-rata mereka sama dengan batalion lainnya, tapi kemampuan tempur mereka luar biasa. Mereka tidak hanya mengandalkan kekuatan kasar. Taktik mereka adalah sangat tajam."

Saat ini, rute yang dipilih oleh empat batalion sangat sulit. Mereka adalah daerah yang akan mudah dicapai oleh Tentara Ares. Tapi, Grid tampaknya tidak mengetahui keadaan Tentara Ares.

"Baik. Biarkan Aku menanganinya. "

Grid mengangguk, ketika dia bersiap untuk pergi. Jishuka, Pon, Regas, dan Euphemina yang diam-diam menonton semua dan bangkit dari tempat duduk di belakangnya.

Scoot sekali lagi terkejut.

"Pon dan Regas?"

Dia sangat kewalahan dengan kehadiran Grid, sehingga dia tidak melihat sekeliling. Dia hanya melihat Pon dan Regas sekarang.

‘Raja Overgeared, archer ahli, pangeran kuda putih, dan asura… Jika Yura dan Katz ada di sini, maka itu akan menjadi kekuatan terbaik Overgeared Guild. '

Mungkin kepercayaan Grid dalam menangani setengah dari pasukan kerajaan dalam dua hari, tidak berdasar. Grid, Jishuka, Pon, dan Regas semua memiliki pengalaman dengan perang besar. Secara khusus, Grid telah menghadapi 100.000 musuh sendirian. Dari sudut pandang mereka, 10.000 pasukan mungkin tampak konyol.

"Mereka akan segera menyadari kesalahan mereka."

Pasukan elit lapis baja bukan tentara biasa. Masing-masing dari mereka sekuat seorang ranker, dan kemampuan mereka untuk bergerak dalam pasukan lebih besar daripada top ranker. Archer ahli Jishuka yang membakar seluruh medan perang dengan memanggil red phoenix?

Itu tidak bisa digunakan melawan semua prajurit elit lapis baja.

Grid, Pon, dan Regas tidak layak dibandingkan dengan Jishuka, ketika datang ke pertempuran skala besar. Mereka tidak akan dapat berkinerja baik dan cepat atau lambat akan didorong kembali.

"Tapi, itu sudah cukup."

Mereka hanya perlu mengulur waktu, sampai skill Fostering Strong Soldiers milik Ares diaktifkan.

"Empat hari kemudian, kita bisa mengalahkan pasukan elit lapis baja dan melakukan gencatan senjata."

Sementara Kerajaan Belto pulih dari kerusakan, mereka akan meletakkan dasar untuk memperkuat pasukan mereka dan menduduki Kerajaan Belto dengan kekuatan Ares. Scott yakin. Matanya bersinar dengan keyakinan yang kuat, saat ia memimpikan masa depan yang cerah.

Namun, Grid salah paham.

“Kami tampaknya dapat diandalkan. Visi Ares 'nomor dua sangat tinggi'.”

Grid tersenyum puas.

***

 

"Grid? Jishuka? Pon? Regas?"

Mata Luck berkilau, saat dia memeriksa daftar bala bantuan dari Overgeared.

"Pahlawan pendiri Overgeared Guild? Kejutan yang mengejutkan bukan?"

Bentuk aliansi yang diusulkan oleh anggota Overgeared sangat tidak menyenangkan. Itu karena, Luck merasa mereka adalah boneka yang dipaksa untuk menerima aliansi, karena situasi yang dibuat oleh Overgeared Guild.

Luck berpikir, jika aliansi dengan Overgeared tidak akan bertahan lama. Dia ingin mengatasi krisis ini dan menghancurkan aliansi.

Namun, detail dari anggota yang dikirim oleh Overgeared Guild terlalu mencolok. Dia tidak suka cara aliansi ini diusulkan. Tapi, dia merasa bangga jika Overgeared Guild menganggapnya serius.

"Overgeared Guild tidak akan berani membahayakan ini. Mereka tidak akan menikam kita dari belakang, sementara kekaisaran masih kuat. "

Itu adalah pikiran Luck dan Scott yang disepakati.

"Itu harus baik-baik saja. Masalahnya adalah, jika kekaisaran akan selalu kuat."

Luck jelas menyadari, jika kekaisaran berada pada dimensi lain, setelah perang. Kekuatan Red Knight kontemporer jauh lebih kuat dari yang diperkirakan, dan knight nomoer pertama luar biasa.

"Aku tidak bisa bersaing dari knight ke-5 dan seterusnya."

Dari knight ke-4, itu seperti bertemu dengan dinding. Kemudian knight ke-3 berada di dimensi yang sama sekali berbeda. Mereka dapat dengan mudah mengalahkan Kraugel di masa jayanya, hanya dengan satu tangan.

“Ngomong-ngomong, hal yang paling aneh adalah kemampuan para pahlawan pendiri Overgeared.”

Berapa lama mereka bertahan melawan pasukan elit lapis baja? Luck memutuskan, jika itu akan menjadi tiga hari. Tentu saja, ini hanya kisah satu batalion.

"Jika mereka menggunakan perang gerilya dengan baik dan mengulur waktu…"

Luck dan Scott menanti untuk melihatnya. Kemudian, mereka berdua melihat jendela obrolan guild.

-Batalion pasukan elit lapis baja ketiga…!!

"Apa?"

Sudah kurang dari setengah, hari sejak mereka menerima berita jika Grid tiba. Luck dan Scott tidak mengerti dan bertanya pada saat bersamaan.

- Apakah red phoenix Jishuka bekerja pada pasukan elit lapis baja?

- Apakah Grid memanggil dua red phoenix?

Tidak, bukan hanya itu. Sangat mungkin jika Grid, Jishuka, Pon, dan Regas semuanya mencurahkan keterampilan pamungkas mereka.

"Tapi, meski begitu…"

Untuk mengalahkan satu batalion pasukan elit lapis baja dalam setengah hari… Scott dan Luck tidak bisa memahaminya. Kemudian, jawaban mengejutkan datang.

- Tidak, Grid memanggil empat red phoenix!

- Ya, empat…

- … red phoenix?




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_651"