Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_656

gambar

Overgeared_656

Bab 656

"Apakah kamu menggambarnya dengan benar? Pria yang sangat baik dan tampan. Bukankah hampir setingkat pria kasar? Kelkelkel!"

Dewa Perang Ares.

Dia adalah tokoh terbesar yang paling dekat dengan mendapatkan gelar Raja Pertama. Grid sekarang tahu. Jika bukan karena Lauel, tahta raja pertama akan diduduki oleh Ares.

"Ini pertama kalinya aku mendengar seseorang menyebut diri mereka tampan. Bukankah kata-katamu terlalu berlebihan?"

Ares memiliki kemampuan untuk membuat orang merasa nyaman. Kepribadiannya yang ceria dan penampilannya yang biasa, memberi kenyamanan dan kesukaan pada orang lain.

“Pernahkah kamu mendengar jika kamu tampan? Itu aneh … Aha, teman ini. "

Ares tersenyum, dan menusuk sisi Grid dengan sikunya.

"Apakah kamu bertingkah sopan di depan kekasihmu?"

'Kekasih?'

Di manakah kekasihnya? Grid mengikuti pandangan Ares. Itu adalah Jishuka. Keindahan yang mengesankan dengan kulit kecokelatan dan anggota tubuh memanjang seperti model. Dia menonjol, bahkan di tengah kerumunan ratusan orang.

"…Dia bukan kekasihku."

"Aku tahu rumor, jika kamu menaklukkan Jishuka dan Yura."

"Aku tidak menaklukkan mereka…"

"Mendapatkan bunga Amerika Selatan dan bunga Timur terbaik di dunia… Aku iri, iri. Aku akan punya kesempatan, jika aku hanya 10 tahun lebih muda. Yah."

"Tidak, mereka bukan kekasihku. Pikirkan hal itu secara realistis. Kecuali, aku adalah orang yang menyelamatkan alam semesta dalam kehidupan masa laluku… Tidak, tidakkah aku akan menjadi sampah, karena memiliki dua orang sebagai kekasih pada saat yang sama ? ”

"Ohu, maka kamu hanya berkencan dengan Yura? Hubungan dengan Jishuka hanya kilatan api?"

"Huh, berhenti bicara."

Grid mendapatkan aroma Doran dari Ares. Dia pikir, tidak ada gunanya repot berdebat dengan orang lain. Grid menggerutu dan menoleh. Mata Ares tenang, saat dia melihat Grid.

"Dia tipe yang murni dan jujur."

Sulit dipercaya, jika dia adalah pemilik sebuah kerajaan. Tidak ada rasa malu dan ekspresi emosinya jujur. Ares yang berusia 49 tahun tahu, jika orang-orang seperti Grid biasanya tidak menikamnya dari belakang.

"Tentu saja, aku tidak bisa sampai pada kesimpulan terlalu cepat."

Fakta jika kesan pertama itu baik tidak dapat ditolak. Overgeared Guild mungkin telah menggunakan trik kotor untuk menjalin aliansi dengan Tentara Ares, tapi itu sudah berlalu. Mereka dapat dengan mudah menangani pasukan elit lapis baja, berkat anggota Overgeared.

Ares pikir itu benar untuk membangun hubungan yang baik dengan Grid dan Overgeared Guild mulai sekarang.

“Aku hanya bercanda. Kamu berpikiran sempit, untuk seorang pahlawan. Bukankah seharusnya seorang pria, memiliki hati yang lebih luas? Sama sepertiku! Kelkelkel! "

Ares mulai mengolok-olok Grid yang sunyi. Orang tua ini… Tidak, sulit untuk percaya, jika dia adalah pemimpin Tentara Ares yang terkenal.

"Kita harus waspada."

"Apakah dia bertindak?"

Jishuka dan Euphemina mulai waspada saat menonton Ares.

"Hah…"

Scott menghela nafas panjang. Itu seperti Lauel, ketika dia bersama Grid. Jishuka dan Euphemina menggaruk pipi mereka. Mereka secara kasar memahami tipe orang seperti apa Ares.

***

 

Ares sangat menyukai sifat Grid. Selain itu, dia menentukan jika kekuatan Overgeared Guild dan Kerajaan Overgeared diperlukan dalam jangka panjang. Aliansi ini mungkin dipaksakan, tapi dia berharap itu akan bertahan lama.

Karena itu, dia bertemu Grid dengan tulus.

"Masih tidak mencukupi?"

Kastil Ares, pusat pelatihan pusat. Ares meluncurkan 10.000 pasukan baru yang ia latih.

"Skill Fostering Strong Soldier-ku hanya level 2. Jadi, aku hanya bisa memberikan 20 tipe atribut. Level awal para prajurit hanya 200. Yah, itu jauh lebih baik, jika dibandingkan dengan titik awal pasukan elit lapis baja. Hahaha!”

"…"

Kelompok Grid dan Tentara Ares telah pergi untuk melihat para prajurit. Perilaku Ares untuk mengungkapkan skill dan pasukan barunya kepada orang lain, adalah tidak masuk akal.

"A-Apa kamu kehilangan akal sehat?"

Scott berteriak terlambat. Dia tidak bisa mengerti, mengapa Ares mengungkapkan tangannya kepada Grid dan anggota Overgeared. Ares mengangkat bahu.

"Mereka sudah memahami beberapa kemampuanku. Mengapa repot-repot menyembunyikan apa yang akan terungkap seiring waktu? Lebih baik untuk mengetahui sejak dini dan menjadi pintar. Kelkelkel! "

"Hah… Huh…"

Scott bernapas dengan kasar dan menghela nafas panjang. Penampilannya yang biasa dan keren hilang. Wajahnya begitu kuyu, sehingga dia sepertinya akan pingsan. Grid mengajukan pertanyaan dalam suasana canggung ini.

“Atribut yang berbeda? Apakah ini skill yang bisa mereka pelajari? ”

"Mari kita lihat… Hal-hal seperti Teknik Berkendara tingkat advance, Heavy Armor Mastery, Weapon Mastery tingkat intermediate, dan perisai anti-sihir pemula. Oh, ada juga Charge pemula. Ada beberapa? Banyak slot skill diisi, karena aku memasukkan dua skill tingkat advance. ”

"… Ini bukan lelucon?"

Di Satisfy, ada dua cara bagi player untuk melatih pasukan.

Yang pertama adalah membangun barrack di wilayah tempat mereka menjadi raja. Maka modal dan orang akan diinvestasikan untuk melatih tentara. Tergantung pada level barrack, tingkat dan skill para prajurit yang dihasilkan bervariasi.

Itu seperti game terkenal satu abad yang lalu, XtarXraft. Itu nyaman untuk menggunakan sumber daya untuk menghasilkan tentara. Tapi, mereka memiliki kelemahan dari level rendah dan tingkat skill yang rendah.

Kedua, seorang player bisa langsung melatih atau menginstruksikan NPC-nya, untuk merekrut dan melatih prajurit. Butuh lebih banyak pekerjaan, karena mereka harus mengurus semuanya. Itu memakan waktu dan menghabiskan uang. Tapi, para prajurit dapat memilih skill yang ingin mereka pelajari, dan level prajurit terus meningkat selama kursus pelatihan.

Sebagai kesimpulan, Grid mengangkat tentara menggunakan metode pertama dan kedua. Para prajurit yang diproduksi menggunakan metode pertama, ditempatkan di unit yang lebih rendah. Seperti, pasukan keamanan.

Sementara itu, prajurit yang diproduksi dengan metode kedua, dilatih sebagai pasukan elit. Khususnya, para prajurit yang dilatih oleh Asmophel dan Piaro, dijamin memperoleh level tinggi dan berbagai skill.

Tapi, karakteristik yang terpisah sulit untuk diberikan secara artifisial. Ada banyak kasus terjadi secara alami, selama pelatihan. Misalnya, tentara Piaro diberi atribut ‘peningkatan 120% dalam tingkat adaptasi ke medan sawah’. Bagaimanapun, ini adalah kesimpulannya.

‘Bahkan para prajurit yang dilatih langsung oleh Piaro dan Asmophel, tidak dapat memperoleh puluhan jenis atribut yang berbeda, dan skill tingkat lanjut adalah hal yang mustahil.’

Skill dipelajari dari tingkat pemula dan terus berkembang. Itu seorang prajurit. Namun tentara Ares memiliki skill tingkat advance sejak awal.

Kemampuan Ares luar biasa.

"Scam… Kamu benar-benar hebat. Tapi, bukankah skill besar akan memiliki kendala? "

"Aku akan merahasiakannya, karena terlalu tidak menguntungkan bagiku. Haha!"

"… Tidak, kamu harus memberi-tahuku. Aku pikir, kamu berpikiran luas."

"Aku berpikiran luas dan teliti."

"…"

Dalam waktu singkat, Grid merasa nyaman berbicara dengan Ares. Mereka seperti teman lama. Jishuka, Euphemina, Pon, dan Regas menunjukkan minat besar pada kata-kata Ares. Di sisi lain, pasukan Ares bingung.

"Apa yang dia pikirkan?"

Overgeared Guild adalah orang-orang yang bisa mereka andalkan. Tapi, tidak mungkin untuk mengandalkan mereka selamanya. Suatu hari, akan ada konfrontasi. Ya, mereka adalah musuh potensial. Kenapa dia memberikan informasi dengan begitu bebas?

‘Grid juga teman Kraugel!’

Kemungkinan informasi Ares akan terekspos ke Kraugel, dan ini dalam banyak hal tidak menguntungkan. Ares bertanya pada Grid ,setelah memeriksa wajah-wajah anggota yang bersangkutan.

"Bagaimana? Tidakkah akan berlebihan, jika barangmu ditambahkan ke pasukanku?"

"Huh…"

Bagaimana jika pasukan terkuat yang dilatih oleh Ares menggunakan armor terkuat yang diproduksi Grid?

"Kekaisaran? Kami akan mengunyah mereka. Tentu saja, itu tidak mungkin saat ini. Ha ha!"

Dia ingin mendapatkan Grid blacksmith legendaris. Ares dengan tulus berharap. Dia percaya, jika pasukan terkuat yang tidak ada yang bisa melawan akan lahir, pada saat kekuatannya dikombinasikan dengan kekuatan Grid.

"Mari berteman."

Ares tertawa dan mengulurkan tangannya. Pada saat ini, dia memancarkan martabat yang sebanding dengan Grid. Tidak, mungkin itu lebih dari dirinya. Paman tetangga yang umum itu menghilang, seolah itu sebuah kebohongan, dan tubuh yang mengancam seperti beruang mendekat.

"Sebagai seorang spesialis dalam melatih dan mengomandoi prajurit, wajar jika memiliki status dignity yang tinggi."

Grid bertanya-tanya apa kelasnya. Grid mengesampingkan pertanyaan ini dan menjabat tangan Ares.

"Oke, mari kita berteman."

***

 

Istana kerajaan Belto.

"Bajingan kecil, mereka terlalu lambat."

Orang yang duduk di atas takhta bukan raja. Itu Agnus, seorang pria dengan kulit pucat dan rambut hijau.

Putar berputar.

Sebuah benda melingkar bertatahkan permata, sedang berputar di tangannya. Mahkota yang melambangkan Kerajaan Belto, diubah menjadi mainan semata. Raja Belto menyaksikan ini tanpa kemarahan, dan dengan hati-hati bertanya kepada Agnus.

"Aku memanggil semua pasukan yang dikerahkan di setiap benteng. Sekarang, mungkin bagi musuh untuk maju ke tempat ini tanpa gangguan… Bukankah ini berbahaya?"

Benteng-benteng itu adalah fasilitas pertahanan yang dibangun di tempat-tempat militer yang penting. Nilai benteng-benteng dalam perang itu hebat. Itu adalah fasilitas yang paling cocok untuk mengusir musuh. Namun, Agnus menutup semua benteng. Musuh bisa berbaris tanpa hambatan.

Raja Belto dan orang-orangnya tidak bisa memahami niat Agnus.

Agnus menjawab mereka.

"Kamu ingin tahu, mengapa aku mengumpulkan semua kekuatan militer kerajaan di sini?"

"Y-Ya."

Lambang mawar merah muda di dada Agnus, terus menangkap mata para pejabat. Mawar melambangkan kekuatan terbesar kedua kekaisaran, Red knight, yang berada di bawah komando Ratu Marie.

Raja dan pejabat Belto yakin, jika Agnus adalah seorang pelayan kekaisaran. Sangat mengejutkan jika dia datang untuk membantu mereka. Tampaknya, tepat bagi mereka untuk bertahan hidup di bawah kekuatan yang mereka benci, daripada dibunuh oleh pengkhianat.

Sayangnya, Agnus bukan orang yang dapat mereka andalkan.

"Aku ingin mereka datang ke sini secepat mungkin."

"…?"

"Bukankah membosankan menunggu? Jadi, aku membuka jalan. Ayo cepat. Kukuk… semakin banyak tubuh, semakin nyaman."

"A-Ahh…"

Inilah alasan, mereka mengorbankan begitu banyak medan perang dalam perjalanan ke ibukota? Para pejabat Kerajaan Belto bergetar. Wajah mereka merah, karena menahan amarah mereka, seperti yang Agnus katakan.

"Begitu musuh datang, jangan melawan dan membuka gerbang. Lemparkan orang dan tentara ke musuh. Oke? Kik! Kilkik! Puhahahat!"

"I-Ini konyol…!"

Pada akhirnya, beberapa bangsawan tidak tahan dan bangkit dari tempat duduk mereka.

“Kamu gila! Aku tidak percaya, jika Kamu bertindak sesuai kehendak Permaisuri Marie! "

"Benar sekali! Jangan melawan musuh dan membuka gerbang? Melemparkan orang dan tentara ke musuh? Apa ini omong kosong…! Heeok? "

Para bangsawan terdiam. Itu karena Agnus memanggil lich.

Ketak. Claack. Clack clack clack clack.

Lich itu terbungkus jubah dan memancarkan kekuatan sihir yang menakutkan. Mereka tidak tahu mengapa, tapi mereka langsung merasa ingin melarikan diri dari sini.

"Bunuh mereka."

Agnus memerintahkan.

Kuaaaaang!

Lich menembakkan sihir pada para bangsawan.

[Anda telah membunuh para bangsawan Kerajaan Belto.]

[Kontraktor Baal adalah orang yang mengeluarkan ketakutan mendasar pada manusia.]

[Keluarga kerajaan Belto dan bangsawan yang tersisa tidak memiliki permusuhan terhadapmu, karena mereka menjadi lebih takut.]

[Beberapa orang telah mengatasi ketakutan mereka. Mereka bermaksud melawanmu.]

"Kik? Bunuh lebih banyak. "

Kwarururung!

Nama lich yang terus membunuh mengikuti kehendak tuannya adalah Mumud. Mumud tidak memiliki wajah seperti tengkorak, tapi dia tampak meneteskan air mata.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_656"