Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_657

gambar

Overgeared_657

Bab 657

"Bukankah itu aneh?"

Tentara Ares harus menempati total 13 benteng sebelum tiba di ibukota. Itu adalah perang besar. Kesulitan pendudukan benteng begitu tinggi, sehingga anggota Ares dan kelompok Grid cukup gugup. Ini harus menjadi pertarungan yang sulit. Tapi karena suatu alasan, semua benteng itu kosong.

Semua benteng dalam perjalanan ke ibukota kosong, tanpa satu pun tikus.

"Apa alasan untuk membersihkan benteng?"

"Apakah mereka sudah menyerah pada perang?"

Benteng adalah titik strategis. Tidak ada pangkalan yang lebih baik daripada benteng, untuk menghentikan musuh. Namun, benteng-benteng itu dikosongkan? Sulit dipahami Grid. Dia hanya bisa menafsirkannya sebagai Kerajaan Belto yang menyerah pada perang ini.

Di sisi lain, Tentara Ares memiliki hipotesis berbeda.

"Keluarga kerajaan berpikir jika pasukan baru Ares menghancurkan pasukan lapis baja elit."

Ya, keluarga kerajaan Belto tidak tahu tentang keterlibatan Overgeared Guild. Di sisi lain, mereka tahu tentang keterampilan Membina Tentara Kuat milik Ares. Dari sudut pandang keluarga kerajaan Belto, adalah wajar untuk mengaitkan kematian pasukan elit lapis baja, dengan pasukan baru Ares.

"Keluarga kerajaan telah melihatnya dengan jelas. Pasukan elit lapis baja meningkatkan level dan kekuatan mereka secara real time, dalam perang melawan kekaisaran."

"Benteng cukup efisien untuk bertahan dengan sejumlah kecil orang. Tapi, mereka pada akhirnya akan menyerah pada kekuatan yang luar biasa."

"Sudah jelas, jika keluarga kerajaan Belto takut, jika pasukan elit baru kita akan mengalahkan pasukan yang dikerahkan ke setiap benteng, dan menjadi lebih kuat."

"Jadi, raja mengumpulkan semua pasukan di ibukota, dan berencana untuk menghadang kita sekaligus."

"Um."

Ares mengangguk, ketika mendengarkan pendapat rakyatnya. Itu berarti, tidak ada perselisihan.

"Mereka bertindak bijak, dengan cara mereka sendiri."

Level pasukan baru Ares, 'Roda Besi,' masih hanya 200. Itu lebih tinggi dari tingkat prajurit rata-rata Kerajaan Belto, tapi jumlah mereka hanya 10.000. Ares ingin tingkat Roda Besi menjadi lebih tinggi dan berencana untuk menggunakan penaklukan 13 benteng, sebagai sarana untuk menaikkannya. Tapi, rencana itu hilang.

10.000 pasukan Lv.200 Roda Besi harus pergi ke ibukota, dan berurusan dengan pasukan 130.000 sekaligus.

"Hrmmm… Aku agak kesal, karena rencananya telah menjadi sedikit bengkok."

Tapi itu tidak cukup serius, untuk membuat frustrasi. Ares memiliki 30.000 pasukan, selain prajurit Roda Besi. Dia yakin, jika dia bisa memimpin mereka dengan baik ke kemenangan. Itu wajar, tapi Roda Besi juga memiliki karakteristik 'memulihkan semua sumber daya ketika naik level', seperti pasukan elit lapis baja. Sehingga, Roda Besi dapat bertarung tanpa batas di medan perang.

Tidak apa-apa selama mereka tidak ditabrak oleh seseorang dengan kekuatan serangan yang tidak biasa. Seperti Grid, Jishuka, atau Euphemina.

"Dan tidak ada monster seperti itu di Kerajaan Belto."

Ketiga monster itu saat ini berada di pihak Ares. Itu meyakinkan. Dia berpikir, jika tidak peduli bagaimana dia bertarung, dia tidak bisa kehilangan perang ini. Tapi, Ares tidak terganggu. Dalam perang, dia bisa memerintah dengan sempurna. Paman yang sopan itu, berubah menjadi dewa perang.

"Bagaimana kalau kita pergi dan menginjak-injak binatang yang membuka mulutnya, tanpa mengetahui jika isi perutnya ditarik keluar?"

"Ohhhhhh!"

Tentara Ares tidak perlu mewaspadai benteng-benteng itu dan mempercepat perjalanan mereka. Mereka menuju ke ibukota tanpa hambatan.

***

 

“Kabar luar biasa! Berita penting! "

Media di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan dan AS, terbalik.

Immortal.

Mereka memperkenalkan diri sebagai pengikut Agnus dan mengirim pesan.

- Hari ini, Agnus akan membantai Raja Overgeared dan Dewa Perang. Agnus akan memerintah sebagai raja yang hidup dan yang mati.

Agnus.

Seseorang yang dikenal memiliki salah satu kelas epic pertama, yang diselimuti misteri. Dia tidak pernah tampil di muka umum. Ini pertama kalinya. Namun, secara publik diketahui, jika Agnus kuat. Itu karena, semua ranker yang mengaku telah dibunuh olehnya.

'Gila!'

Dia adalah seseorang yang membantai player, hanya karena mereka berdiri di jalannya. Wajar jika perhatian dunia terpusat padanya, setelah dia menggunakan media untuk menunjukkan kehadirannya.

Tambahan…

"Sasaran pembantaiannya adalah Raja Grid Overgeared!"

Kebanyakan orang tidak tahu tentang ‘dewa perang’. Tapi bahkan seorang anak berusia lima tahun pun tahu siapa Raja Overgeared itu. Raja Grid adalah salah satu orang paling terkenal dan berpengaruh di dunia!

"Dia menyatakan, jika dia akan membunuh orang sebesar itu!"

“Agnus! Dia benar-benar gila seperti rumor katakan! "

"Kirim orang ke Kerajaan Belto segera! Bersiaplah untuk menulis ini dan jangan ketinggalan apa pun!"

***

 

-Pukul 10:24 pagi waktu Korea, sebuah email tiba di perusahaan media di seluruh dunia. Hari ini, Agnus akan membantai Raja Overgeared dan Dewa Perang. Agnus akan memerintah sebagai raja yang hidup dan yang mati. Seperti yang Kamu semua tahu, Agnus adalah kelas tersembunyi epic pertama, dan saat ini peringkat ke-5 di Unified Ranking…

-Kita harus fokus pada ekspresi 'raja orang hidup dan orang mati'. Di masa lalu, beberapa orang berspekulasi, jika kelas Agnus adalah lich. Dengan kata lain, dia cenderung abadi…

-Veradin, yang mengidentifikasi dirinya sebagai pengikut Agnus, dinobatkan sebagai jenius dari 10 Rookies, dan sekarang nomor 1 dalam peringkat necromancer. Fakta jika dia mengikuti Agnus, menunjukkan betapa agnus agnus itu…

-Immortal. Ada kemungkinan besar jika itu akan menjadi pasukan undead dengan Lich Agnus dan Necromancer Veradin. Mereka mungkin adalah kelompok player terkuat setelah Overgeared Guild. Dia ingin menggunakan Raja Grid Overgeared, sebagai target untuk membuktikan kekuatannya.

-Tapi, apakah dia punya peluang melawan Grid? Aku kira tidak. Agnus hanya player peringkat ke-7 sebelum Kraugel dan Yura menghilang dari peringkat, meskipun itu merupakan kelas tersembunyi epic pertama. Tentu saja, peringkat ke-7 tidak rendah. Tapi, Aku tidak berpikir dia memiliki bakat untuk mencapai pemain kelas atas, yang diklasifikasikan sebagai jenius.

-Aku setuju. Kelas yang disebut lich, seharusnya melatih kekuatan luar biasa berdasarkan kekuatan dan kelangsungan hidup yang tak terbatas. Tapi, sifat Agnus sendiri memiliki keterbatasan. Dia akan jauh lebih rendah daripada Kraugel, jika mereka memiliki kelas yang sama. Sangat sombong untuk menyatakan kepada seluruh dunia, jika dia bisa membantai Grid, yang bersaing dengan Kraugel.

Sebagian besar media fokus pada konfrontasi antara Grid dan Agnus. Ada sedikit penyebutan Dewa Perang yang misterius.

Tapi, mereka yang memiliki pengetahuan sangat tertarik pada Dewa Perang. Salah satunya adalah direktur OGC, Lee Gookrae.

‘Dewa Perang… Dia tidak bisa menjadi anak kecil, jika dia dipanggil dewa.’

Direktur Lee Gookrae ingin tahu tentang identitas Dewa Perang. Sementara penyiar lain fokus pada Agnus dan Grid, OGC merasa jika mereka harus mendapatkan informasi tentang Dewa Perang dan memberi tahu pemirsa tentang hal itu.

***

 

"Luar biasa!"

Ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt. Lauel mendengar berita itu terlambat, karena terhubung dengan permainan dan merasakan dinginnya tulang punggungnya. Agnus? Monster gila itu berdiri di sisi Kerajaan Belto, untuk menghentikan Ares?

'Tidak!'

Mereka terjebak dalam pertarungan antara Agnus dan Ares. Grid akan lelah dan tidak beruntung, jika dia bertabrakan dengan Agnus tanpa persiapan apa pun.

‘Bagaimana cara kerja ini diputar begitu tiba-tiba? Tidak… Aku dipermainkan dari awal.’

Veradin dari Guild Immortal.

Lauel terlambat menyadari.

“Veradin …! Ini semua pekerjaanmu! Kamu memperkirakan kami akan berpegangan tangan dengan Tentara Ares! ”

Veradin adalah sosok yang Lauel waspadai, sejak hari-harinya sebagai bagian dari 10 Rookies. Lauel menganggap dirinya sebagai jenius terbaik di dunia. Tapi, dia harus mengagumi otak dan pemikiran Veradin yang berhati dingin.

"Kejahatan terburuk dari kehidupan masa laluku…!"

Lauel yakin. Veradin mengharapkan Overgeared Guild dan Ares untuk berpegangan tangan, dan membuat rencana untuk menghancurkan keduanya pada saat yang sama.

'Sulit memprediksi, jebakan apa yang akan dipasang di Kerajaan Belto.'

Lauel mengirim wisper pada Grid.

- Grid, kembali sekarang…!

Itu bahkan, sebelum dia bisa selesai berbicara.

- Mengapa? Apakah itu karena Agnus?

-… !!

***

 

Mari kita kembali ke masa lalu, sebelum pesan Immortal disebarkan ke media di seluruh dunia.

"Apa situasi ini?"

Grup Tentara Ares dan Grid tiba di ibu kota Belto. Mereka berpikir tentang cara menembus formasi 130.000 pasukan, hanya untuk menjadi terkejut. Itu karena gerbang ke ibukota terbuka, seolah-olah mereka menyambut Ares.

Bahkan, dindingnya kosong.

"Sebuah jebakan?"

"Jika ini jebakan, itu jebakan yang paling tidak penting dan bodoh di dunia."

Musuh yang membuka gerbang bukan jebakan, tapi menyerah. Ares adalah orang yang bijaksana, tapi berani. Dalam hal ini, dia tidak merasa perlu untuk berpikir secara mendalam.

"Semua orang masuk. Aku perlu melihat apakah musuh cukup bodoh untuk mencegat kita di kota, atau mereka melarikan diri."

Kung! Kung! Kung!

Pasukan Ares bergerak dari tempat mereka berhenti di depan gerbang. Mereka memasuki ibukota dengan Ares memimpin. Ada 130.000 tentara yang tersebar di jalan-jalan kota, bahkan dalam formasi yang tepat.

"H-Hik…!"

"Musuh! Pemberontak Ares telah datang ke ibukota!"

"J-Jangan bertarung!"

"…?"

Keadaan Kerajaan Belto aneh. Tidak ada pemimpin di antara mereka. Para prajurit baru saja bergegas menuju Tentara Ares. Ares merasakan kejutan besar pada situasi abnormal itu.

"Apa yang terjadi di kerajaan ini?"

Sistem komando telah benar-benar runtuh. Dia tidak tahu situasinya, tapi sesuatu harus terjadi dengan ibu kota.

"Bagaimanapun, ini keberuntungan bagiku!"

Ares dan pasukannya berkonsentrasi dalam berurusan dengan musuh, dan Roda Besi mulai meningkatkan level mereka secara dramatis.

"Hrmm."

Tentara Ares menebas musuh selama beberapa jam, dan mencapai bagian depan istana. Scott memandang istana yang tenang yang tidak terlihat seperti di tengah-tengah perang.

"Aneh. Aku punya firasat buruk.”

"Ya, itu terlihat mencurigakan. Tapi, bagaimana kita bisa berhenti di sini?"

Sekarang, mereka hanya perlu mengambil kepala raja. Kemudian, mereka akan menaklukkan Kerajaan Belto. Selain itu, pasukan musuh sudah runtuh. Ares tidak punya alasan untuk ragu.

Denting!

Saat Ares membuka pintu masuk ke istana.

Piing.

Ada aura ungu. Kekuatan seorang death knight muncul dari kegelapan.

"Cepat!"

Ares saat ini memimpin pasukan 40.000. Semua statistik mereka meningkat secara signifikan. Serangan mendadak death knight itu luar biasa, tapi Ares segera menghindarinya. Cahaya ungu hanya mengenai udara. Namun, sihir segera terbang ke tempat Ares menghindar.

Kuaaaaang!

"Ares!"

Pasukan Ares berteriak, ketika mereka melihat Ares ditelan api.

“Kik! Kikikik! Kuhahahahahat! "

Tawa terdengar dari tempat gelap, di mana cahaya benar-benar terhalang.

'Apa?'

Grid tidak tahu siapa pemilik tawa aneh ini. Dia belum pernah bertemu dengan pemilik cahaya ini. Di sisi lain, wajah para anggota Ares, Jishuka, Euphemina, Pon, dan Regas berubah menjadi putih.

"Agnus!"

Pada waktu bersamaan.

Kwaaaaah!

Ketak! Clack clack!!

Dari bagian dalam istana, sejumlah besar skeleton mendorong keluar seperti gelombang. Selain itu, tubuh tentara Kerajaan Belto bangkit seperti zombie dan menyerang party Grid dan Tentara Ares.

Chaaeng! Chaeng!

Kwaaaang!

"Agnus!"

Suara teriakan dan jeritan, serta ledakan serentak memenuhi telinga. Pandemonium!

Pihak Grid dan pasukan Ares berada dalam kebingungan besar, karena kejadian yang tak terduga. Tentu saja, ini bukan semua orang. Secara khusus, Grid baik-baik saja. Grid baru saja menerbangkan beberapa skeleton, ketika tatapannya jatuh pada seseorang.

"Kamu Agnus?"

"Jadi, kamu adalah Raja Overgeared…? Ya…? Kilkil. "

Grid mata yang terkunci dengan mata emas Agnus. Kemudian…

-Kuaaaaang!

Seorang death knight menerobos formasi Roda Besi, dan mengayunkan pedang ke Grid. Itu berbeda dari death knight yang pertama kali menyerang Ares.

Jjejeong!

Grid memblokir pedang death knight.

Kuaaaaang!

Kemudian sihir lich menyerangnya.

[Anda telah menderita 11.900 damage.]

Pada waktu bersamaan.

- Grid, kembali sekarang…!

Wisper datang dari Lauel. Itu adalah wisper yang merangsang kebanggaan Grid, saat dia dikelilingi oleh ratusan kamera.

- Mengapa? Apakah itu karena Agnus?

-… !!

- Apakah Kamu pikir Aku akan lari? Itukah yang ingin kamu katakan?

Suuk.

Grid melengkapi Topeng Slaughterer di wajahnya.

Kwajik!

Kwajijijik!

Empat tangan emas di sekitarnya berubah menjadi Lifael's Spear.

"Aku tidak tahu, hari ini adalah hari anjing gila."

"Kik?"

Kuwaaaaaang!

Cahaya yang cemerlang. Kilatan putih menelan bagian tengah medan perang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_657"