Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_663

gambar

Overgeared_663

Bab 663

[Mana Shield Lv. 6

Ketika diserang, mana dikonsumsi bukan HP. Namun, hanya 68% pertahanan dan sihir yang tersedia.

Saat menggunakan mantra, fungsi Mana Shield tidak sempurna. Selama casting sihir, Mana Shield akan ditembus, jika lebih dari 30.000 damage terjadi.

* Dapat dinyalakan / dimatikan tanpa waktu cooldown.]

Ini adalah spesifikasi Mana Shield 400 tingkat Mumud. Selain itu, Mumud adalah seorang lich yang memiliki kekuatan sihir hampir tak terbatas. Jadi, mana yang mendekati 500.000. Ada sesuatu yang lain.

[Pengetahuan Mumud

Meningkatkan kecepatan casting sihir sebesar 15% dan tingkat regenerasi mana sebesar 30%.]

Mumud juga memiliki keterampilan dasar seperti ini. Itu cukup untuk meyakinkan Agnus, agar Mumud menggunakan sihir tingkat tinggi dari awal pertempuran. Ya, Agnus menafsirkan Mumud yang sekarang, sebagai makhluk yang tak terkalahkan. Mumud akan membutuhkan waktu 5 - 7 detik untuk mengucapkan mantra tingkat tinggi, dan Agnus berpikir Mumud akan mampu menahan serangan apa pun selama waktu itu.

Tapi hasilnya? Kecepatan casting Grid dari sihir level terendah, tiga kali lebih cepat dari Mumud dan kekuatannya cukup untuk menembus Mana Shield.

[Lich Mumud telah menderita 37.300 damage!]

[Lich Mumud telah kehilangan 30.000 mana!]

[Lich Mumud telah menderita 7.300 damage!]

'Mumud benar-benar menerima damage seperti ini dari Fireball dan Dark Cutter?'

Intelligence Mumud saat ini mencapai 10.000. Resistensi sihir Mumud cukup tinggi, untuk menyerap sebagian besar damage dari mage peringkat 1. Tapi di depan sihir Grid, resistensi sihir Mumud tidak berguna. Mata Agnus berputar, sebelum dia tertawa.

"Ini adalah kekuatan Braham… aku harus mengakuinya!"

Agnus akhirnya menaikkan peringkatnya dari Grid. Ini adalah player pertama yang memperoleh kelas legendaris Pagma’s Descendants dan kemudian kekuatan Braham. Agnus memutuskan jika 'kemajuan pencarian' Grid, akan menjadi unik.

"Jika Kraugel jenius dalam pertempuran, Grid memiliki bakat untuk memahami dan menggunakan pandangan dunia dan cerita game ini."

Kebenarannya sangat berbeda, tapi Agnus terpaksa melebih-lebihkan Grid. Itu karena, dia hanya bisa menafsirkan keberadaan seseorang, yang bisa menggunakan kekuatan dua legenda sebagai player cheat.

Agnus bergetar dengan sensasi. Senyumnya melengkung dari telinga ke telinga, saat Grid berbicara.

"Ini adalah item yang diperingkat myth, bajingan."

"Item!"

Kwaaaang!

Grid sekali lagi melemparkan Fireball. Sebelum Lich Mumud menyelesaikan casting sihir unik S-class, Grid sudah menggunakan mantra ketiganya. Tentu saja, dari sudut pandang akal sehat, Fireball berperingkat terendah, tidak akan mengancam Mumud. Mustahil untuk melewati Mana Shield lich dengan sihir berperingkat terendah. Tapi, kekuatan destruktif Grid Fireball begitu tak masuk akal, sehingga Agnus gugup.

"Apakah fireball yang memberikan setidaknya 20.000 damage datang lagi?"

Damage yang diderita ketika Fireball dan Dark Cutter mencapai pada saat yang sama melebihi 37.000. Agnus berpikir, jika dia akan menderita 20.000 damage dari Fireball sendirian.

Peeeeeong!

[Lich Mumud telah menderita 8.800 damage!]

[Lich Mumud telah kehilangan 8.800 mana.]

'Hah?'

Kekuatan Fireball jauh lebih lemah dari sebelumnya?

"Apakah mantra pertama adalah crit hit?"

Agnus mendapatkan kembali alasannya, dan berdiri di depan Mumud. Itu untuk melindungi Mumud, sementara casting mantra selesai. Di sisi lain, Grid menderita.

[Casting ganda Fireball dan Dark Cutter telah gagal.]

"Betapa busuknya!"

Staf Belial memiliki opsi penipuan yang memungkinkan Triple Casting. Tapi, itu adalah opsi yang hanya bisa digunakan, jika didukung oleh kemahiran. Untuk Grid, itu benar-benar mustahil untuk melakukan Triple Casting.

‘Casting ganda… ’

Dia harus memanggil Fireball dengan mulutnya, dan Dark Cutter di benaknya, yang sulit baginya. Pertama kali dia berhasil adalah murni… sebuah kebetulan.

"Aku harus menangkap 100 orang yang lewat, dan meminta mereka mencobanya."

Mungkin semua 100 dari 100 akan gagal. Kesulitan casting ganda adalah tinggi.

"Haruskah aku menggunakan sihir tingkat tinggi?"

Grid saat ini memakai hampir semua barang-barangnya yang sudah lewat. Ada Gelang Neberius yang meningkatkan intelligence pemakainya sebesar 30 dan mempersingkat waktu casting magic sebesar 20%.

Anting Dark Bus meningkatkan intelligence pemakai sebesar 15%.

Ring of Absurdity meningkatkan tingkat regenerasi mana pemakai dua kali lipat dan mengurangi sumber daya yang dikonsumsi oleh sihir dan skill, hingga setengahnya.

Malacus 'Cloak meningkatkan intelligence pemakainya hingga 200, dan mengeluarkan bau darah.

Holy Light Crown meningkatkan intelligence sebesar 300, dan dignity 200.

Ada juga Staff Belial.

Untuk mengambil keuntungan penuh dari kekuatan mage, Grid mengeluarkan semua produk yang efektif. Selain itu, ada puluhan mantra sihir yang bisa digunakan pada level 400.

Benar sekali.

Kemampuan Grid saat ini tidak kalah dibandingkan dengan Lich Mumud. Dia bahkan mungkin ada di depan. Alasan mengapa Grid hanya menggunakan mantra level terendah adalah untuk efisiensi. Mantra dasar menyukai Magic Missile, Fireball, dan Dark Cutter hanya butuh satu atau dua detik untuk dilemparkan, sementara waktu casting meningkat, ketika grade naik.

"Terlalu berisiko untuk mengucapkan mantra panjang, ketika aku tidak terbiasa dengan sihir."

Setiap mantra memiliki atribut antagonistik. Tidak hanya mantra serangan sederhana, tapi yang menunjukkan semua jenis fungsi. Peluang untuk dilawan sangat tinggi, karena pemanfaatannya tidak terbatas.

Itu berarti, jika pertempuran yang melibatkan sihir adalah perang psikologis. Satu-satunya sihir yang digunakan Grid adalah Magic Missile, Fly, dan Alarm.

Bisakah Grid yang tidak cerdas bertarung secara efisien, menggunakan berbagai mantra secara real time? Itu tidak mungkin. Lawannya adalah Agnus. Dia memiliki lich yang terampil dalam menggunakan sihir.

 Sangat mungkin, jika Grid akan dikalahkan dalam perang psikologis dengannya.

'Begitu.'

Grid berencana untuk mengambil keuntungan dari opsi Staff Belial, di mana damage tambahan akan diberikan, jika dia menggunakan sihir api dan dark magic pada saat yang sama. Dia ingin menghindari perang psikologis, dengan hanya menggunakan sihir tingkat terendah, yang dekat dengan sihir langsung. Itu untuk mendorong Lich Mumud. Namun, kenyataannya tidak semudah itu.

"Fireball!"

"Dark Cutter… Fire!"

"Ball…! Dark!"

'Terkutuk!'

Itu benar-benar sulit untuk melemparkan Fireball dan Dark Cutter pada saat yang bersamaan. Dia yakin, jika casting ganda bukan area untuk player.

‘Inilah sebabnya… titile seorang great mage akan menjadi milik eksklusif NPC.’

Pepeng!

Peng!

Fireball dan Dark Cutter dikerahkan secara terpisah untuk menyerang Mumud. Kekuatannya sangat lemah, sehingga tidak bisa dibandingkan dengan ketika dilemparkan pada saat yang sama. Ini berarti, itu tidak bisa menembus Mana Shield. Kegugupan Grid mencapai puncaknya.

-Kiyaaaaaaah!

Di bawah perlindungan Agnus dan Mana Shield, Lich Mumud menyelesaikan casting sihirnya. Kekuatan sihir meledak dan menuju Grid.

"God Hand!"

Grid memanggil, tapi dia telah menjadi great magician berkat Assimilation. God Hand adalah item khusus dari Pagma’s Descendants. Dan itu tidak menanggapi panggilan Grid. Pada akhirnya, Grid harus menanggung serangan Mumud dengan kekuatannya sendiri.

"Apa yang harus Aku hentikan?"

Mumud melemparkan sihir yang belum pernah dilihat Grid sebelumnya. Kekuatan dan efeknya tidak dapat diprediksi. Tapi, itu jelas sihir kelas atas jika perlu waktu delapan detik untuk dilemparkan.

"Aku harus menghentikannya tanpa syarat."

Grid dengan cepat mengeluarkan sesuatu dari daftar sihir yang telah ia periksa sebelumnya. Daftar sihir pertahanan. Di antara mereka, ada mantra yang memberikan perlawanan sihir yang ekstrem.

"Perisai Anti-Sihir!"

[Meningkatkan magic resistance sebesar 50% selama 10 detik.]

[Menahan satu serangan sihir.]

Chwaaaaak!

Tirai transparan berwarna merah muda melilit tubuh Grid.

Jjeejeeeong!

Seperti komet, kilatan cahaya bercahaya menghantam tirai merah muda. Kemudian…

Tirai merah muda hancur. Flash prismatik yang membual tujuh warna sekarang hanya memiliki enam warna. Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid.

'Sihir multi-magic…!'

Prisma yang berkedip. Itu tampak seperti satu mantra, tapi sebenarnya tujuh jenis mantra yang dipisahkan oleh tujuh atribut.

Kwa kwa kwa kwang!

Sihir Mumud terbang melalui perisai anti-sihir dan meledak saat bertabrakan dengan dada Grid. Ledakan itu begitu besar, sehingga tanah tempat Grid berdiri menghilang, seperti dihantam oleh meteorit.

"…"

"G-Grid…"

Melalui debu yang dihasilkan oleh ledakan, mereka bisa melihat siluet Grid yang berjuang. Dia dibakar, dibekukan, ditutupi dengan tanah, ditiup angin, ditusuk oleh kilat. Grid menerima berbagai jenis damage sekaligus. Itu adalah adegan yang menyebabkan benjolan angsa.

Lich Mumud.

Mereka yang tahu tentang dia dan mereka yang pertama kali tahu tentang dia hari ini… semua orang senang. Ini adalah sihir Mumud. Itu sudah cukup untuk menimbulkan keheningan di medan perang yang kacau.

"Kukuk…!"

Berapa lama waktu berlalu? Baik pemirsa dan mereka yang berada di medan perang meramalkan kematian Grid, karena keheningan berlangsung sejenak atau mungkin selamanya. Tawa seseorang yang tidak menyenangkan, memecah kesunyian. Itu adalah tawa Agnus.

"Kuhahahahahat! Oke! Bagus sekali! Hahahahahat! "

Agnus mencari kesenangan saat itu. Dia ingin melupakan kenyataan mengerikan, dengan menerima rangsangan baru. Misalnya, pertemuan hari ini dengan Grid adalah yang terbaik.

"Kamu memiliki jiwa Braham… Itu akan menjadi batu loncatan untuk pertumbuhan Mumud!! Kuk! Kukuk! Gridddd! Lebih! Melompat lebih jauh! Beri aku lebih banyak !!! ”

Mengintip!

Pepepepeng!

Lich Mumud mengarahkan mantra ke siluet Grid di debu. Sebagian besar penonton melihat aksi ini sebagai tembakan pembunuhan. Itu karena, kekuatan yang digunakan Mumud sebelumnya terlalu kuat bagi Grid, untuk pulih dengan cepat. Pada saat itu.

"… Kenapa aku tidak memikirkan ini lebih cepat?"

Badai disebabkan oleh akibat sihir Mumud. Penampilan Grid yang terluka, terungkap. Di atas bahu kirinya, 10 fireball berbaris sementara ada 10 bilah hitam di bahu kanannya. Itu seperti sayap api dan kegelapan.

"…?"

Para penonton, anggota Ares, anggota Overgeared, dan Agnus tidak mengerti arti dari penampilan Grid. Tapi, Lich Mumud…

Menyentak.

Dia sedang belajar. Di antara sihir yang ditingkatkan yang didefinisikan ulang Braham, itu adalah kedatangan kedua sihir Alarm yang menunjukkan efisiensi paling besar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_663"