Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_673

      gambar

Overgeared_673

Bab 673

"Umm… Kepulauan Behen."

Grid membuat ekspresi enggan dan menilai itu terlalu dini. Namun, Lauel memberikan pendapat berbeda.

"Tidakkah kamu mengatakan jika penjaga pulau ke-61 adalah assassins legendaris, Lantier?"

"Lebih tepatnya, Lantier-lah yang menjadi death knight yang juga dipersenjatai dengan barang-barang Pagma!"

"Dia pasti kuat. Tapi Yang Mulia, apakah kamu sudah membuat rencana untuk berurusan dengan Lantier? Kamu menciptakan sebuah armor yang dapat membatalkan kekuatan serangan Lantier."

Grid memiliki banyak armor: ‘Triple Layer’, armor yang berspesialisasi dalam perlawanan fisik, ‘Lantier Cloak’, ‘Horn Helm’, dan ‘Great Glove’.

Grid mengangguk.

"Aku tidak berpikir, kamu akan mengucapkan sanjungan kosong… Tentu saja, aku tidak akan mati secepat yang aku lakukan sebelumnya. Tapi, bagaimana dengan senjataku?"

Grid khawatir tentang senjatanya.

"Kali ini, aku membuat Enlightenment Blade, pedang iblis… alat terbaik untuk digunakan melawan makhluk ilahi. Tapi, itu bukan yang paling kuat melawan undead."

Death Knight Lantier secara ketat diklasifikasikan sebagai monster dengan sifat dark. Tambahan 30% dark damage dari Enlightenment Blade akan bekerja sebagai penyembuh baginya. Tingkat penghindaran Lantier juga luar biasa. Jadi, Grid bertanya-tanya, apakah dia benar-benar bisa membuang monster bernama bos itu.

"Hrmm… Apakah kamu mengatakan kamu perlu membuat pedang suci terlebih dahulu?"

"Itu bagus."

"Masuk akal. Sangat bagus untuk mempersiapkan, tanpa perlu khawatir tentang hukuman mati… Lalu, apakah Kamu memiliki cukup bahan, untuk digunakan sebagai pedang suci? ”

"Mithril mudah tersedia di pasar."

"Mithril!"

Teriak Lauel, ketika dia tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya. Grid dikejutkan oleh respons hebat yang tak terduga.

"A-Apa? Kenapa kamu begitu bersemangat? "

"Aku tidak bersemangat sekarang! Ini adalah pedang suci, pedang suci! Namun, kamu berencana untuk keluar untuk mithril ?!"

"…"

Mithril kuat melawan undead dan diklasifikasikan sebagai mineral advance. Namun, itu hanya persepsi umum untuk pemain biasa.

"Bukankah pedang iblis yang terbuat dari Belial’s Horn? Jika kamu berencana membuat pedang suci, bukankah materinya berada pada level yang sama dengan pedang iblis itu?"

"…Kalau dipikir-pikir itu…"

Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires adalah senjata yang diberi peringkat myth. Dengan asumsi dia berurusan dengan undead, Enlightenment Blade akan lebih kuat daripada senjata mithril yang legendaris.

"Benar. Tidak masuk akal untuk menggunakan bahan biasa untuk senjataku. "

"Aku senang, kamu mengerti kata-kataku dengan benar."

Di masa depan, semua senjata Grid yang berdedikasi harus bercita-cita untuk menjadi 'setidaknya' tingkat Enlightenment Blade. Itu penting.

Grid menyadarinya.

"… Lalu, di mana aku bisa menemukan bahan untuk pedang suci?"

Bahkan adamantium tidak bisa dibandingkan dengan Belial’s Horn. Untuk mendapatkan materi suci pada tingkat yang sama dengan Belial’s Horn…

"Haruskah aku membunuh malaikat?"

Untuk alasan apa?

"Tidak, bisakah aku bertemu malaikat?"

Kepala Grid mulai menjadi berantakan.

"Grid?"

Sage Stick datang berkunjung. Dia dipanggil oleh Lauel.

"Apakah kamu pergi ke Kepulauan Behen?"

Keinginan Stick adalah agar Kepulauan Behen disucikan. Dia berharap, jika Kepulauan Behen akan membangun kembali dirinya sebagai Hall of Fame, dan sangat senang jika Grid akan menantang Kepulauan Behen lagi.

Grid melihat ekspresinya yang cerah dan menggaruk pipinya.

"Tidak, Aku pikir, itu harus ditunda."

Grid berpikir Stick akan mengerti, karena dia tahu persis seberapa kuat penjaga pulau di tahun 60an. Reaksi Stick tidak seperti yang diharapkan, namun,

"Mengapa kamu ingin menundanya?"

"Mengapa? Aku masih lemah. "

"Hah?"

"…"

Respons aneh! Grid bingung.

"Ada apa dengan reaksi ini? Stick, apakah kamu tidak melihat kekuatan Lantier? Aku tidak bisa menyentuhnya sebelumnya."

“Itu adalah cerita lama. Seorang death knight yang kehilangan pemiliknya, tidak tumbuh. Lalu, bagaimana denganmu? Kamu memiliki semua jenis armor dan senjata baru. Itu membuatmu jauh lebih kuat dari sebelumnya. Kamu bisa mengalahkan Lantier sekarang. ”

"…"

Lauel dan Stick. Begitu orang-orang pintar berulang kali berbicara tentang Lantier seperti dia mudah, Grid merasa seperti orang bodoh.

"Mungkin, aku meremehkan diriku sendiri?"

Benar sekali.

Grid telah tumbuh pesat, sejak dia pertama kali menantang Kepulauan Behen. Item-itemnya telah diperkuat beberapa kali, dan level karakter dan level skillnya terus meningkat. Dia bahkan telah mendapatkan gelar legendaris seperti 'Penyelamat Dunia' dan 'Raja Pertama.'

Namun, Grid tidak dapat berpikir secara obyektif, karena kejutan dari Lantier di masa lalu terlalu besar.

"Bahkan jika aku bisa mengalahkan Lantier, Kepulauan Behen tidak berakhir di pulau ke-61. Bukankah itu memiliki 66 pulau? Aku harus melawan banyak death knight legendaris berturut-turut. Bukankah lebih aman untuk memiliki pedang suci? "

"Aku mengerti. Kamu berpikir, jika pedang suci sangat diperlukan, karena seorang death knight itu jahat. Tapi, seorang death knight adalah undead, sebelum itu jahat. Itu membuatnya rentan terhadap serangan ledakan dan atribut cahaya."

Daya tahan undead lemah. Tentu saja, dalam kasus undead tingkat tinggi, defense mereka juga tinggi. Tapi, defense dan daya tahan adalah konsep yang berbeda. Sementara defense mereka mungkin tinggi, ledakan kuat akan mampu memisahkan dan melemahkan tulang.

"Aku mendengar desas-desus, jika pedang yang kamu buat memiliki efek ledakan yang kuat. Kamu dapat dengan mudah mengalahkan undead dengan pedang itu."

"…"

Tidak ada alasan untuk menunda lagi. Pikiran takut Grid terbebas dari kata-kata Stick.

"Kesimpulannya adalah jika Kepulauan Behen mudah?"

"… Tidak, tidak sejauh itu…"

"Baik! Oke, ayo pergi! Pergi! Segera!"

Menyedihkan ketika memikirkannya. Dia adalah raja, tapi dia dipaksa untuk melakukan perjalanan bisnis.

"Aku merasa seperti pegawai, bukan raja!"

Grid merasa terisolasi sepenuhnya, karena suatu alasan. Dan dia bertanya pada Lauel, sebelum dia pergi,

“Apakah tidak apa-apa jika aku pergi saat ini? Tidak akan berbahaya, jika kekaisaran menyerang? "

Grid tahu, jika kekaisaran berada dalam situasi yang membuatnya sulit untuk memindahkan pasukan. Namun, kekaisaran itu memiliki Red Knight. Jika Lauel melaksanakan rencananya untuk tidak menawarkan upeti kepada kekaisaran bulan ini. kekaisaran itu kemungkinan akan mengancam Kerajaan Overgeared dengan Red Knight.

Lauel meyakinkan Grid.

“Aku menerima berita, jika seseorang yang berpura-pura sebagai keturunan Raja yang Tak Terkalahkan telah muncul di Lubana. Dengan demikian, Red Knight telah dikirim dalam skala besar. Ini adalah salah satu alasan, mengapa Ares mampu mengalahkan utusan kekaisaran. Kekaisaran tidak bisa melakukan apa pun kepada kita sekarang. "

"Raja yang Tak Terkalahkan…?"

Grid samar-samar menyadari Raja yang Tak Terkalahkan. Selama masa Kompetisi Nasional ke-2, para komentator menyebutkannya, saat berbicara tentang Perangkat Raja yang Tidak Terkalahkan, Bubat.

"Raja Lubana, yang tidak pernah mengalahkan kekaisaran…"

Mungkin!

"Apakah Bubat adalah keturunan Raja yang Tidak Terkalahkan?"

Bubat adalah seseorang yang kondisi statusnya 'selalu' diterapkan. Dia tidak bisa diabaikan, jika dia memiliki kekuatan Raja yang Tak Terkalahkan. Lauel menggelengkan kepalanya ke Grid yang waspada.

“Identitasnya tidak diketahui. Selain itu, kita tidak berada di tempat untuk mengkhawatirkan mereka. "

Munculnya Raja yang Tak Terkalahkan, membantu baik Overgeared atau Valhalla. Identitas mereka tidak diketahui, dan sementara mereka mungkin menjadi musuh di masa depan, mereka disambut sekarang.

Masih terlalu dini untuk waspada.

"Kita hanya perlu melakukan apa yang harus kita lakukan."

***

 

Kepulauan Behen adalah Hall of Fame, yang menghormati pencapaian legenda masa lalu dan memberikan warisan kepada legenda saat ini. Itu bisa dianggap sebagai basis penting di dunia manusia (dunia tengah). Dengan demikian, itu menjadi target para great demon.

Para great demon, waspada dengan legenda yang dapat mengancam mereka, meskipun status mereka sebagai manusia sepele. Lalu, mereka menyerbu Kepulauan Behen untuk menaklukkannya. Dari semua ini, Pagma keluar, mendapatkan kekuatan transenden, melalui kontrak dengan great demon ke-1, Baal.

Dia mengubah Kepulauan Behen dan mencegat para great demon, untuk mengalahkan mereka.

Tapi, Kepulauan Behen tidak dapat berfungsi dengan baik setelahnya. Kepulauan Behen bukan lagi Hall of Fame. Juga, itu bukan tempat suksesi setelah dikonversi oleh Pagma. Itu menjadi benteng yang tak tertembus, yang ada hanya untuk menyakiti pengganggu. Stick melihat ini sebagai 'terkontaminasi.'

"Aku tidak bisa menyangkal prestasi Pagma. Jika itu bukan karena Pagma, dunia tengah akan menjadi taman bermain bagi iblis sekarang, dan tidak ada dari kita yang akan hidup. Aku menghormati Pagma dan berterima kasih padanya.”

Tapi.

“Pilihan Pagma mengakibatkan melemahnya dunia tengah. Kepulauan Behen kehilangan fungsinya. Kenangan akan prestasi dan visi legenda masa lalu, terlupakan. Legenda tidak dapat mengerahkan kekuatan penuh mereka. kecuali, bagi mereka yang memelopori legenda baru mereka sendiri, seperti Piaro. Mereka adalah masalah lain."

"Mereka? Ada orang lain yang akan menjadi legenda baru selain Piaro? "

"Aku tidak bisa mengesampingkan kemungkinan itu. Di tempat lain, manusia baru atau elf mungkin menjadi legenda di bidang mereka. Tentu saja, itu sangat tidak mungkin, tapi masih mungkin."

"…Memang."

Satisfy lebar.

Stick hanya berbicara tentang manusia dan elf, tapi mungkin ada legenda di antara spesies lain seperti dwarf atau orc.

"Tidak, legenda baru pasti akan muncul."

Bukan hanya legenda yang ada. Grup S.A sialan itu akan meningkatkan tingkat kesulitan permainan, dan tidak diketahui jenis pekerjaan apa yang mereka lakukan.

Stick meletakkan tangan di bahu Grid.

"Ayo berangkat."

Stick memiliki harapan besar untuk Grid. Grid adalah Pagma’s Descendants. Sehingga, sepertinya takdirnya adalah untuk membersihkan Kepulauan Behen.

"Kembalikan Hall of Fame dan menjadi pahlawan legendaris."

‘Pahlawan legendaris…’

Itu seperti mengatakan untuk menjadi pahlawan dari para pahlawan.

"Ini mirip dengan menjadi selebriti dari selebriti?"

Saat Grid bergetar.

Paaaat!

Bidang pandangnya berkedip hitam. Itu adalah Massa Teleport dari Stick, setelah koordinat Kepulauan Behen dimasukkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_673"

Follow Us