Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_688

gambar

Overgeared_688

Bab 688

"Dia dibunuh oleh putranya sendiri …"

Itu konyol.

Tragedi semacam itu tidak mungkin ada di dunia. Secara kebetulan, ini adalah kenyataan yang mereka tinggali, sehingga mereka sangat ingin menyangkalnya. Insiden di mana kerabat darah saling melukai, adalah hal biasa dalam sejarah dan masyarakat modern.

"Bahkan, seorang lelaki kuno yang berkuasa …"

Dia seharusnya tidak melupakan fakta ini. Grid sudah berusaha keras sejak lama. Alasan dia bisa mempertahankan nilai rata-rata di sekolah adalah, karena dia belajar lebih banyak daripada orang lain. Secara khusus, dia kuat dalam mata pelajaran yang mengharuskan siswa untuk menghafal daripada memahami, seperti sejarah.

Dia berjanji setelah mendengar tentang Madra, yang dibunuh oleh putranya sendiri.

"Setidaknya di Kerajaan Overgeared, aku akan membuatnya agar hal-hal menyedihkan seperti itu, tidak terjadi …"

Grid tidak tahu detail spesifik. Tapi, Grid tidak gelisah tentang itu. Sebagai suami dan ayah, dia percaya tidak akan ada perselisihan, jika dia merawat dan menghormati keluarganya.

"Sama seperti orang tuaku dan Sehee yang merawatku…"

Grid tersenyum sayang pada pemikiran itu. Lalu, Stick berkata kepadanya.

"Alasan mengapa Pangeran Rajandra menyakiti Madra, bukan karena perasaan buruk. Dalam sejarah Pangeran Rajandra, kita dapat melihat, betapa dia sangat mencintai dan mengagumi Madra."

"…?"

Cinta dan kekaguman? Tidak ada perasaan buruk? Lalu, mengapa dia membunuh ayahnya? Grid merasa itu tidak masuk akal. Dia tidak bisa mengerti mengapa Rajandra membunuh Madra. Penjelasan Stick adalah sebagai berikut.

"Madra percaya dia bisa mempertahankan Lubana selamanya. Namun, Pangeran Rajandra tahu, jika Madra adalah manusia, dan suatu hari akan mati karena usia tua."

"Lalu?"

"Pangeran Rajandra khawatir setelah kematian Madra. Pada saat itu, hanya keberadaan Madra saja yang menyebabkan kekaisaran terus-menerus menyerbu, dan Lubana terseret ke dalamnya. Semakin banyak perang di sana, semakin tinggi reputasi Madra. Namun, rakyat Lubana tercabik-cabik. "

"…"

"Pangeran Rajandra menanyakan hal ini pada Madra beberapa kali. Untuk rakyat Lubana, untuk masa depan Lubana, mari berdamai dengan kekaisaran. Tapi, permintaan ini diabaikan setiap saat. Madra mengutuk Rajandra sebagai pengecut, dan merasa jijik kepadanya. Waktu berlalu dan Madra menjadi orang tua berambut putih. "

"Ketika Madra berada di tahun-tahun terakhirnya, kegugupan Rajandra mencapai puncaknya…"

"Itu benar. Selain Pangeran Rajandra, semua bangsawan, knight, tentara, dan orang-orang gugup dan takut. Mereka berpikir, jika Lubana akan dihancurkan begitu Madra meninggal, dan memohon Pangeran Rajandra untuk mengambil tindakan. Akhirnya, kepala Madra diberikan kepada kekaisaran. "

"…"

Dalam prosesnya, Kerajaan Lubana menjadi milik kekaisaran. Pangeran Rajandra mempertahankan kehidupan keluarga kerajaan dan rakyat Lubana sebagai imbalan, karena memberikan kepala ayahnya Madra ke kekaisaran. Dia mungkin kehilangan kerajaannya, tapi dia masih hidup. Setelah itu, dikatakan, kepala Madra telah digantung di gerbang Titan, ibukota kekaisaran, selama satu tahun.

"…Menyedihkan sekali."

Grid merasa tidak nyaman membayangkan orang meludah di kepala Madra, setiap kali mereka memasuki gerbang. Itu adalah akhir yang buruk bagi orang yang melindungi kerajaannya sepanjang hidupnya, dan dipuji sebagai Raja yang Tidak Terkalahkan.

Tapi pada saat yang sama, dia dapat memahami posisi Pangeran Rajandra dan rakyat Lubana. Tentu saja, dia tidak bisa mengadvokasi apa yang mereka lakukan. Tapi, Madra tidak bisa berpikir dari posisi yang lemah, dan terlalu percaya diri dengan kekuatannya sendiri.

"Jika Madra tidak memiliki kepribadian seperti itu, ini tidak akan terjadi… Hrmm."

Itu tidak lain hanyalah sejarah. Itu sudah terjadi dan hasilnya sekarang. Orang hidup di masa sekarang. Mereka bisa belajar dari sejarah.

‘Aku tidak bisa terlalu tenggelam dalam kekuatanku. Jadikan Madra sebagai contoh. '

Grid bangkit dari tempat duduknya. Pandangannya tertuju pada gerbang ke pulau ke-66.

"… Aku akan pergi dan memberikan kekalahan pertama pada roh miskin itu."

Para player telah mendengar, jika Sword Saint Muller adalah orang terkuat dalam beberapa dekade terakhir. Tentu saja, Grid sama.

Selain itu, menurut Sticks, Kepulauan Behen adalah situs suksesi yang menghubungkan legenda masa lalu dan legenda masa kini. Dengan kata lain, legenda ada, sebelum legenda generasi sebelumnya yang diketahui player.

Legenda yang digolongkan sebagai sword saint, mage, archer, assassins, blacksmith, tailor, dan miner, kemungkinan telah mewariskan warisan mereka selama beberapa waktu. Tapi, bagaimana dengan Demon Slayer dan Rara yang Tidak Terkalahkan?

Alex memiliki dendam terhadap para great demon dan berteriak untuk penghancuran neraka. Sementara Madra adalah legenda, karena dia tidak pernah dikalahkan. Mereka adalah orang-orang yang memelopori jalan baru, seperti Piaro saat ini.

Grid tidak bisa mengesampingkan kemungkinan, mereka lebih dibedakan dari legenda lainnya. Demon Slayer Alex memiliki 'pembatasan neraka' sebagai kekuatan yang kuat, dan mungkin tampak sedikit lebih lemah di Kepulauan Behen. Tapi, benar-benar mustahil bagi Madra untuk tetap sama.

"Bos terakhir selalu yang terkuat."

Duguen! Duguen!

Jantung Grid berdebar, saat ia pindah ke pulau ke-66. Grid berharap menjadi yang pertama mengalahkan seseorang yang belum pernah dikalahkan.

***

 

Eat Spicy Jokbal Provinsi Jeolla Selatan, Cabang Haenam.

"Selamat datang!"

Dungeon Maker yang pernah menjadi ketua Blood Carnival, rajin melakukan bisnis hari ini. Dia mencintai jokbal dan memastikan untuk pergi ke toko, setidaknya satu jam setiap hari. Kegembiraan mengambil jokbal yang panas dan renyah, dan memakannya satu per satu. Itu memberinya kebahagiaan.

"Hmm, kamu tidak punya pelanggan hari ini."

"…Tokoku memiliki banyak pelanggan pengiriman."

Ekspresi Eat Spicy Jokbal mengeras, ketika dia mengkonfirmasi identitas pelanggannya. Itu karena pelanggan larut malam adalah Peak Sword. Dia adalah seorang ranker Satisfy yang mewakili Korea Selatan, Presiden Asosiasi Patriotik, dan seorang marquis di Kerajaan Overgeared. Dia mengunjungi cabang Haenam cabang Eat Spicy Jokbal, seminggu sekali.

Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan Eat Spicy Jokbal. Dianalisa, jika kemampuan Eat Spicy Jokbal untuk membuat dungeon dikombinasikan dengan Kerajaan Overgeared, kekuatan Kerajaan Overgeared akan meningkat secara signifikan. Wajar jika mengidam Eat Spicy Jokbal.

"Satu makguksu." (Mie)

Eat Spicy Jokbal memandang dengan dingin pada pesanan Peak Sword.

"Kenapa kamu datang ke sini, dan memesan makguksu setiap saat?"

Eat Spicy Jokbal membuka toko jokbal, dan menggunakan Eat Spicy Jokbal sebagai ID permainannya. Karena, dia sangat menyukai jokbal. Dia tidak suka, ketika Peak Sword datang jauh-jauh dari Seoul yang jauh, hanya untuk makan makguksu. Dia tampak seperti orang yang membenci jokbal. Sword Peak menjawab dengan ekspresi serius.

"Aku tidak suka jokbal."

"Jokbal… Kamu tidak menyukainya?"

Wajah Eat Spicy Jokbal berubah seperti iblis. Ekspresi Peak Sword masih serius. Bahkan, terlihat mulia. Itu mengingatkan pada pejuang independent, selama periode pendudukan Jepang.

"Hrmm… Akan lebih baik berbohong dan berkata aku suka jokbal, untuk mendapatkan bantuanmu. Tapi, Aku tidak ingin membohongimu. Aku ingin menjadi sahabat sejatimu. Itu sebabnya, Aku akan jujur. "

"…"

Pria ini, dia jujur ​​sampai-sampai menjadi bodoh. Dan Peak Sword dengan tulus menginginkannya. Eat Spicy Jokbal agak bersemangat, ketika dia menyadari hal ini. Raksasa hebat Korea Selatan ini tahu masa lalunya yang jahat, namun masih menginginkannya. Tapi, dia tidak menunjukkannya di luar. Eat Spicy Jokbal terus menatap Peak Sword.

"Kenapa kamu tidak suka jokbal?"

Benar sekali. Dari sudut pandang Eat Spicy Jokbal yang mencintai jokbal, pernyataan Peak Sword tidak dapat diterima. Peak Sword menjawab dengan jujur ​​ke Eat Spicy Jokbal.

"Itu terlalu mahal."

"Apa…?"

"Harga jokbal biasanya 30.000 won. Tapi, bagaimana dengan volumenya? Bukankah itu cukup kecil, sehingga seorang pria dewasa bisa memakannya sendirian?"

"… Bisakah kamu memakannya sendirian?"

“Seseorang dengan metabolisme dasar yang tinggi sepertiku dapat memakannya sendirian. Tapi ,harga jokbal dengan mudah bisa melebihi 35.000 won. Aku tidak mampu membayar harga itu. Pikirkan tentang biaya jokbal. Apakah tidak cukup untuk pergi ke toko daging, dan membeli dua jokbal seharga 10.000 won? Harga yang Aku lihat untuk jokbal sangat mahal. ”

Tentu saja, Peak Sword itu kaya. Tapi, dia tidak dilahirkan kaya. Selama hari-hari yang sulit, ada saat-saat dia tidak bisa makan jokbal, ketika dia ingin memakannya. Ini masih membuat Peak Sword bergetar.

Tanya Eat Spicy Jokbal padanya.

"Jika… Bagaimana jika jokbal terbuat dari handon?"

"Apa? Teruskan?"

Mata Peak Sword bergetar.

Teruskan! Ini berarti babi domestik! Peak Sword bergetar.

Senyum kepuasan muncul di wajah Eat Spicy Jokbal.

"Toko Eat Spicy Jokbal-ku menggunakan jokbal yang terbuat dari handon. Itu juga handon terbaik. Apakah Kamu masih berpikir 30.000 won mahal setelah mendengar ini?"

"Kuk…! Kamu tidak membodohiku tentang asal-usulnya? "

Korea Selatan abad ke-22. Sebagian besar daging itu diimpor dari luar negeri. Nilai handon sangat besar. Presiden Asosiasi Patriotik, Peak Sword akhirnya menyerah.

"Baik! Tambahkan satu jokbal ke pesananku makguksu! "

"Ya…!"

Peak Sword dan Eat Spicy Jokbal. Karena pertemuan yang berulang, mereka menjadi lebih akrab satu sama lain. Itu adalah kisah yang menunjukkan seberapa bagus Kerajaan Overgeared bisa berjalan tanpa Grid. Di sisi lain, berita terbaru datang dari TV di dinding restoran.

-Telah dikonfirmasi, jika jendela pemberitahuan umum telah muncul di depan semua player Satisfy. Informasi dari jendela pemberitahuan ini …

-Seorang pahlawan baru telah memberikan kedamaian kepada para hantu para pahlawan masa lalu, dan telah membuka gerbang terakhir Kepulauan Behen.

Ini adalah pesan dunia yang muncul untuk setiap player yang terhubung dengan Satisfy. Siapa pahlawan baru dan siapa yang menjadi hantu para pahlawan masa lalu?

Di tempat pertama, Kepulauan Behen bukanlah tempat yang dikenal publik. Hanya beberapa top ranker yang memonopoli informasi dan menantangnya. Mayoritas player yang tidak tahu tentang itu, ingin tahu tentang identitas Kepulauan Behen.

***

 

Bangun kekuatan melawan lima pilar kekaisaran.

Ini adalah quest yang diberikan kepada Agnus oleh Permaisuri Marie. Agnus adalah kekuatan besar bagi Marie, yang memiliki ambisi untuk menjadikan putranya sebagai kaisar. Dia banyak berinvestasi di Agnus. Agnus sedang dalam perjalanan untuk menerima dukungannya, ketika dia ragu-ragu.

"…Gerbang terakhir Kepulauan Behen dibuka?"

Itu berarti, seseorang telah membersihkan pulau ke-62 yang gagal ia selesaikan. Tapi, siapa yang telah mencapai gerbang terakhir? Kekhawatiran Agnus tidak berlangsung lama.

“Kik… Kikik, tentu saja itu kamu? Kraugel…!”

Agnus harus menyerah di Kepulauan Behen, karena Slayer Demon Alex. Serangan Alex mematikan Agnus, yang memiliki kekuatan great demon. Itu adalah counter sempurna untuk Agnus, yang membuatnya tidak mungkin untuk mengalahkan pulau ke-62. Tapi Kraugel berbeda. Tidak ada counter teoritis untuknya, yang telah memperoleh kelas tempur terkuat.

“Kikikik, ya! Aku bersedia mengakui, jika itu Kamu! "

Kalau saja dia bisa mengambil semua death knight dari legenda sebelumnya. Agnus menyesal, tapi dia tidak berpegang teguh pada itu. Nilai dari quest yang diperolehnya dari Permaisuri Marie, sebanding dengan Kepulauan Behen.

***

 

"Siapa yang mencapai pulau ke-66?"

"…Aku tidak bisa membayangkannya."

Hao dan Alexander. Mereka bersama Kraugel, dan terpana melihat pesan dunia. Mereka tidak bisa membayangkan, jika Kraugel lain berhasil menangkap Kepulauan Behen.

'Siapa…?'

Siapa yang hampir menangkap Kepulauan Behen, yang mereka pikir hanya ada untuk Kraugel? Kraugel menertawakan Hao dan Alexander yang terguncang.

"Itu Grid."

"Grid…"

Hao dan Alexander tidak menyangkalnya. Kekuatan Grid selama duel melawan Kraugel di Kompetisi Nasional ke-2 dan raid Great Demon Belial, terlalu kuat dalam pikiran mereka.

"Ayo cepat. Kirinus adalah seorang NPC yang hanya muncul setiap tiga tahun sekali. Jika Aku merindukannya hari ini, Aku tidak tahu berapa lama Aku harus menunggu. "

"Ya…!"

Tidak ada orang yang tidak mencoba, tidak ada yang melewatkan kesempatan. Mulai dari sini, itu adalah masalah bakat dan keuletan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_688"

Follow Us