Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_692

gambar

Overgeared_692

Bab 692

[Seorang pahlawan baru telah memberikan kedamaian kepada hantu para pahlawan masa lalu, dan telah membuka gerbang terakhir Kepulauan Behen.]

Pesan dunia. Itu mengacu pada peringatan yang muncul untuk semua player Satisfy, terlepas dari spesies, afiliasi, dan level. Mengapa konten terungkap ke semua player? Itu wajar karena kepentingannya tinggi. Fakta jika suatu situasi tertentu muncul sebagai pesan dunia. Berarti, jika situasi tersebut akan memiliki pengaruh mendalam pada aliran Satisfy.

-Sampai sekarang, pesan dunia telah terlihat ketika golem menginvasi Kerajaan Eternal, ketika Pagma’s Descendants muncul, ketika Sword Saint Kraugel muncul, dan ketika great demon Belial muncul. Dengan demikian, dunia memperhatikan protagonis dari pesan dunia ini. Diskusi diadakan di seluruh dunia di saluran TV.

-Pertama, kita harus memperhatikan gelar pahlawan. Seseorang yang cukup kuat untuk dicatat sistem untuk diklasifikasikan sebagai pahlawan tentu, akan menjadi top ranker. Mereka juga cenderung memiliki kelas tersembunyi.

-Aku yakin, ini kelas legendaris. Itu sebabnya, mereka ditafsirkan sebagai pahlawan.

-Mungkin saja… Setiap pulau di Kepulauan Behen memiliki cobaan unik. Berdasarkan berbagai konteks, pulau-pulau kemudian cenderung dijaga oleh legenda sebelumnya.

Ini adalah alasan mengapa Kraugel, Grid, Agnus, dan Ares disebut-sebut sebagai kandidat untuk pesan dunia. Jika sistem mengakui mereka sebagai pahlawan, kemungkinan mereka telah mendapatkan kelas legendary.

Para penonton juga setuju. 100 dari 100 orang berpikir jika Kraugel adalah karakter utama pesan dunia. Dia sudah memenangkan pertarungan melawan Grid, dengan kelas normalnya. Itu adalah ide semua orang, jika Kraugel lebih kuat dari Grid, Agnus, Ares, dll. Setelah menjadi Sword Saint, kelas legendaris terkuat.

-Kekuatan beberapa legenda sebelumnya, sebanding atau lebih besar dari great demon. Aku tidak melihat, bagaimana mereka dapat dikalahkan, kecuali jika itu adalah Kraugel.

-Tapi akan sulit untuk menembus gerbang terakhir, bahkan untuk Kraugel. Legenda di luar great demon akan melindungi gerbang terakhir.

-Benar sekali. Tidak masuk akal bagi Kraugel untuk bisa menang melawan Muller dan legenda sebelumnya.

Para ahli berbicara tanpa henti. Tanpa informasi yang sempurna, mereka mempresentasikan harapan mereka dan menipu pemirsa. Tapi, itu tidak bertahan lama.

-?

-

Panelis di acara siaran secara bersamaan tampak kosong. Staf menyampaikan berita penting. Isi berita yang mereka terima adalah pesan dunia berikut.

[Pahlawan besar, Raja Overgeared Grid telah memberi istirahat kepada para pahlawan dan berhasil membersihkan Kepulauan Behen.]

[Ini akan menjadi prestasi lama dalam sejarah umat manusia.]

-Sialan…

Seorang ahli tiba-tiba mengutuk. Jadi, bagaimana kalau dia menebak dengan antusias?

Grid! Setelah Raja Overgeared terlibat, semua spekulasi terbuang sia-sia! Para ahli masih bergetar, ketika berpikir tentang bagaimana kepercayaan publik melemah oleh Grid. Sekarang, sekali lagi…

Profesi di setiap bidang ditabrak oleh Grid. Memang.

-Ya, X. selanjutnya

- Aku terkejut melihat mereka dibayar dan muncul di TV untuk setiap analisis yang salah. ㅋㅋ

- Lain kali, Aku tidak akan percaya apa pun yang Kamu katakan.

Komunitas internet di masing-masing negara sudah memanas. Para ahli malu mengangkat kepala. Semua kecuali satu orang.

-Kahahat! Grid Dewa Hore! Hore Korea Selatan!

Peak Sword yang berpartisipasi di stasiun TV Korea sebagai bagian dari panel profesional Satisfy.

***

 

"… Raja Yang Dikalahkan, legenda era baru. Aku berterima kasih, karena Kamu memberiku kesenangan pada akhirnya. Aku akan memberimu hadiah. "

"…"

Madra dilucuti dari gelar tak terkalahkan, yang telah ia pertahankan selama ratusan tahun. Itu memalukan, dan tidak aneh baginya untuk merasa marah. Namun, Madra berterima kasih pada Grid, daripada merasakan dendam. Grid bingung sejenak sebelum menyadari.

"Kamu… Itu benar-benar menyakitkan."

Para mantan legenda sudah mengakhiri hidup mereka. Tidak mungkin mereka ingin tubuh mereka digali dari kubur, dan dibangkitkan sebagai undead yang tidak berharga.

"Tentu saja itu akan menyakitkan. Betapa sulitnya untuk terjebak di pulau terpencil ini selama lebih dari 100 tahun, setelah dibangkitkan secara paksa sebagai skeleton. "

Secara khusus, Madra memiliki kecerdasan dan kebijaksanaan manusia. Dibangkitkan sebagai kerangka akan mengejutkan, tapi menghabiskan lebih dari 100 tahun sendirian di pulau terpencil tanpa apa-apa…

"Beristirahatlah mulai dari sekarang."

Madra berubah menjadi abu-abu dan tersebar. Grid membungkuk dalam-dalam pada Madra, yang kembali ke kematian. Itu adalah tindakan yang berasal dari rasa hormat. Grid iri dengan mentalitas dan kekuatan tempur Madra yang kuat.

Swaaaaah.

Pulau ke-66 mulai dibersihkan. Udara agak berawan membuka dan hutan hijau dan danau muncul.

Berikutnya.

Kukukukukung!

Terjadi gempa bumi. Sembilan pilar muncul dari dasar bumi, berpusat di sekitar danau besar. Tidak, itu adalah patung batu. Ada sembilan patung batu, masing-masing berukuran hampir 10 meter, dan diukir dengan detail yang rumit.

"Eh? Braham? Pagma?"

Grid dikejutkan oleh patung-patung yang naik. Dua dari sembilan patung batu tampak seperti Braham dan Pagma. Grid diingatkan tentang tujuan asli Kepulauan Behen.

"Hall of Flame…! Ini adalah patung batu dari legenda sebelumnya? "

(Benar sekali. Itu dibuat untuk orang-orang dari generasi selanjutnya, untuk menghormati prestasi kami.)

"Ohu!"

Wajah Grid menjadi kemerahan, begitu Braham mengonfirmasinya. Orang-orang yang dikagumi sebagai legenda, yang meninggalkan prestasi luar biasa di bidangnya. Seperti apa mereka saat hidup? Grid yang penasaran mengamati setiap status secara bergantian. Yang pertama adalah Pagma.

"Benar-benar bagus."

Grid sudah melihat penampilan Pagma melalui Randy. Itu sebabnya, dia tahu. Dia tidak tahu siapa pematung itu, tapi patung batu ini sepenuhnya mereproduksi target. Patung Pagma yang diukir, sama indahnya dengan dirinya.

"Blacksmith yang berjuang untuk perdamaian di dunia…"

Itu adalah Pagma yang membunuh Braham, karena menjadi demonkin dan mencuri kekuatan hidupnya, meskipun cukup dekat untuk membuat mineral baru bersama, serta menandatangani kontrak dengan Great Demon ke-1 Baal.

Dia menggali kuburan para mantan legenda dan mengubahnya menjadi death knight. Sejujurnya, dia merasa seperti orang yang kejam. Tapi tidak dapat dipungkiri, jika dia berjuang untuk dunia.

"…"

Grid memandangi patung batu Pagma untuk sementara waktu, sebelum membungkuk dalam-dalam.

"Terima kasih."

Itu adalah kata-kata yang menyentuh hati. Berkat teknik yang ditinggalkan Pagma, Grid bisa melepaskan diri dari masa lalunya yang menyedihkan. Dia jujur, ​​tidak peduli tentang apa yang Pagma lakukan. Dia hanya merasa terimakasih tanpa batas.

(Sudah jelas jika pematung ini tidak mendapatkan diriku.)

Di sisi lain, Braham marah, ketika dia melihat patungnya. Itu karena penampilannya yang diukir pada patung batu itu, jauh daripada yang asli. Grid menyeringai.

"Aku mengerti posisi pematung itu. Braham, tidak mungkin bahkan seorang pemahat yang brilian, untuk sepenuhnya mengukir ketampananmu."

Dia tidak hanya menyanjung Braham. Sebagai seorang vampir, ketampanan Braham sangat transenden. Sungguh luar biasa, sehingga beberapa orang di dunia menganggapnya sebagai penampilan ideal.

(B-Bah. Ya, itu alami.)

Braham mengangkat bahu. Pemahat itu mengukir Braham mengenakan jubah dan memegang tongkat di tangannya. Ekspresinya sangat ramah. Tidak ada jejak kesombongan Braham. Itu adalah hasil dari mengambil prestasi Mumud. Braham diakui sebagai orang hebat, yang mengembangkan sihir untuk kemanusiaan.

"Ini Madra…"

Patung ketiga yang dilihat Grid adalah patung Madra Raja yang Tidak Terkalahkan. Patung batu Madra menyerupai imajinasi Grid. Dia adalah pria paruh baya dengan senyum hangat.

Kegagalan. Grid duduk karena frustrasi.

"Kenapa orang-orang yang menyukaiku, selalu seperti ini…?"

Seperti player lain, Grid bermimpi bertemu dengan elf. Dia mengharapkan hubungan romantis dengan elf wanita cantik. Namun pada kenyataannya, dia disukai oleh elf laki-laki.

"Ha…"

Grid menghela nafas dalam-dalam sebelum mengkonfirmasikan Sword Saint Muller, Archer Godly Povia, Demon Slayer Alex, Tailor Kruger, dan Miner Gis.

Sword Saint Muller adalah seorang pria muda yang terlihat seperti protagonis dari manhwa. Dia memiliki ekspresi ambisius di wajahnya. Archer Povia cantik sebagai half-elf. Sementara Alex tampak kesepian, seperti seorang pria dengan luka yang dalam. Semangat pengerjaan bisa dirasakan dari wajah Kruger dan Gis.

"Um…"

Wajah Grid berangsur-angsur menjadi lebih cerah, saat dia melihat pada legenda sebelumnya. Sekarang dia memikirkannya, dia adalah player pertama yang melihat wajah semua legenda sebelumnya. Grid merasa bangga pada dirinya sendiri. Rasanya seperti mimpi, jika dia mendahului orang lain setelah selalu tertinggal.

Seolah ingin memuji dia, kompensasi event Behen Archipelago akhirnya terjadi.

Kurururung!

Sebuah danau dikelilingi oleh sembilan patung batu. Gelombang yang tiba-tiba terbentuk di atasnya menarik perhatian Grid.

Puhahahak!

Sesuatu naik dari tengah danau. Itu adalah patung baru. Patung batu seorang pria muda dikelilingi oleh empat tangan emas. Berbekal armor bersisik kokoh, pria itu memegang palu di satu tangan dan Enlightenment Blade di tangan lainnya.

Itu Grid. Patung batu Grid didirikan di Hall of Fame. Itu juga di tengah danau, ditonton oleh sembilan mantan legenda!

"Wow…"

Mendaftar di Hall of Fame, tidak hanya berarti muncul di daftar. Itu berarti, memiliki patung batu juga?

Grid sangat senang karena efeknya jauh lebih spektakuler dari yang ia harapkan.

"Aku berdiri berdampingan dengan legenda sebelumnya…"

Grid terperangkap dalam kegembiraan, ketika jendela notifikasi muncul di depannya.

[Kepulauan Behen telah berhasil dimurnikan.]

[Anda layak dipuji karena membersihkan Kepulauan Behen, yang telah tak tersentuh selama bertahun-tahun, setelah invasi great demon berakhir. Dan karena memberi istirahat kepada para legenda sebelumnya. Prestasimu akan dicatat selamanya.]

[Patungmu telah dibangun di Hall of Fame Kepulauan Behen. Patung, sebuah buff yang telah dibuat.]

[Sebagai hadiah untuk membersihkan Kepulauan Behen, Anda telah memperoleh lima level!]

[Challenger Point-amu telah diisi maksimal (1 juta), sebagai kompensasi untuk pembersihan Kepulauan Behen.]

[Sekarang, Anda dapat menggunakan Fog Island Store.]

[Sebagai bantuan dari Death Knight Madras, penjaga pulau ke-66, item khusus telah ditambahkan ke Fog Island!]

"Fog Island…!"

Itu benar-benar tak terduga! Jantung Grid berdebar kencang.

"Harga satu elixir adalah 250 poin?"

Grid memiliki satu juta poin besar! 400… Tidak, dia bisa membeli 4.000 elixir!

"Selain itu, item khusus telah ditambahkan sebagai bantuan dari Madra?"

Itu adalah hadiah yang luar biasa. Barang-barang yang ia dapatkan dari pulau-pulau di atas 60-an itu bagus. Tapi, kompensasi untuk membersihkan pulau-pulau, sepenuhnya tidak terpikirkan.

"Baik! Ya! Ya!! Yahoo! "

Grid melompat dengan gembira. Grid melupakan rasa sakit di tubuhnya, saat penglihatannya tertutup kabut dan kereta emas muncul. Grid tidak menunda. Dia berlari langsung ke kereta barang. Rencananya adalah untuk membeli item khusus Madra, dan kemudian menggunakan sisa satu juta poin pada elixir.

“Sekarang lebih seperti statistik strength? Haruskah Aku mengubah namaku menjadi Stats King? Ha ha ha!"

Grid begitu bersemangat sehingga dia berbicara pada dirinya sendiri seperti orang gila. Namun, suasana yang baik itu tidak bertahan lama.

-Daftar Item Fog Island -

[Buku Harian Madra

Buku harian yang ditulis oleh Death Knight Madra sendiri.

Harga: Satu Juta Challenger Point]

[Scroll Portal Gerakan Benua Timur

Anda dapat pergi ke desa awal ‘Pangea’ di Benua Timur.

Berat: 0,1

Harga: 50 Challenger Point]

"… ???"

Buku harian…? Barang spesial itu hanya buku harian? Harganya juga satu juta Challenger Point?

"Dan di mana elixir?"

Satu-satunya produk di samping buku harian itu adalah portal scroll?

"XX…"

Hall of Flame.

Kutukan bergema melalui tempat suci, yang dibangun untuk menghormati prestasi para legenda sebelumnya. Sampai sekarang, Grid sudah melupakan sesuatu sejak dulu. Orang yang memintanya untuk memurnikan Kepulauan Behen tidak lain adalah Stick.

Benar sekali. Ini bukan satu-satunya hadiah untuk membersihkan Behen Archipelago.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_692"

Follow Us