Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_693

gambar

Overgeared_693

Bab 693

"Grid…!"

Jika Death Knight Madra berhasil menggunakan 300.000 Pedang Pembantaian Tentara, Grid akan dikalahkan. Namun, tubuh seorang Death Knight lemah dan Madra gagal menggunakannya. Selain itu, Grid beruntung jika God Command dipicu secara pasif. Itu adalah pertempuran yang tidak pasti. Stick basah oleh keringat, saat dia menyaksikan konfrontasi melalui bola kristal.

"Grid…! Aku tahu Kamu akan melakukannya! "

Seorang pahlawan adalah seseorang yang jatuh dari langit.

Sage Stick memiliki pengetahuan tentang astronomi dan melihat jika Grid dilindungi oleh Rebecca, dewi cahaya. Dia percaya, jika Grid akan melebihi kemampuannya dan Grid benar-benar berhasil. Apakah itu hanya keberuntungan? Tidak. Grid memelopori jalannya sendiri.

Dia menyelamatkan Gereja Rebecca dengan mengalahkan paus jahat, mendapatkan bantuan dari Putri Rebecca, dan menjadikan Paus baik, menyebabkan Rebecca merasa terikat padanya. Grid menggerakkan hati seorang dewi. Dan dengan demikian, dia dipilih oleh surga.

"Benar-benar lelaki hebat…"

Sangat jarang High Elf Stick akan memuji manusia. Dia tersenyum dan mengangkat tubuhnya yang panas. Kepulauan Behen telah dimurnikan, setelah lebih dari 100 tahun. Stick ingin bergegas ke pulau ke-66 sekarang, dan berbagi kegembiraannya dengan Grid. Tapi, dia terpaksa tetap di tempatnya. Itu karena dia melihat, jika Grid terkunci dalam pemikiran yang mendalam.

"…"

Grid menunjukkan rasa hormat kepada Madra yang telah pergi, mengagumi patung-patung para legenda lama, dan sangat senang melihat patungnya sendiri yang muncul di sebelah mereka.

Stick tidak ingin ikut campur saat ini. Dia ingin pahlawan baru itu menikmatinya. Dia menunggu. Kemudian, Fog Island muncul dan kereta emas muncul!

'Sekarang juga!'

Stick melihat Grid mendekati kereta emas dan akhirnya memasuki pulau ke-66. Dia berharap, jika Grid akan lebih ramah, karena suasana yang baik.

Namun.

"XX…"

"…?"

Hall of Fame yang sakral. Kata pertama yang didengar Stick setelah memasuki pulau ke-66 yang benar-benar bersih, adalah sesuatu yang tidak bisa diucapkan.

‘A-Apa?’

Mengapa suasana menjadi gelap, hanya dalam beberapa menit? Stick panik. Grid menemukannya dan menjerit dengan mata merah.

"Stick! Tentunya Kamu tidak dalam kelompok yang sama dengan kereta sialan ini bukan! "

"…"

Ah, waktunya salah. Stick mendesah, ketika dia diingatkan tentang sifat Grid.

***

 

"Fog Island dan kereta emas adalah pengaturan yang dibuat, untuk pertumbuhan mereka yang menantang Kepulauan Behen. Sekarang setelah Kepulauan Behen dibersihkan, alasan untuk membangkitkan challenger telah menghilang. Mungkin itulah sebabnya, barang-barang seperti elixir dan buku telah lenyap."

"Hah… Lalu, mengapa satu-satunya yang tersisa adalah pergerakan benua?"

"… Orang biasa akan senang dengan scroll itu."

Stick itu benar. Gulir portal ini yang membuat pergerakan ke Benua Timur menjadi mudah. Sekarang, itu sangat jarang. Grid memiliki kesempatan untuk mengamankannya dalam jumlah besar. Tapi, scroll itu tidak signifikan dari posisi Grid. Itu karena, dia punya stick. Stick bisa membuat scroll portal antarbenua, sehingga Grid tidak ingin menyia-nyiakan poin untuk membelinya.

"Aku sudah memberi-tahumu, jika butuh waktu lama untuk menghasilkan scroll. Kamu harusnya senang untuk membeli scroll itu."

"Um… Apakah ini benar-benar baik-baik saja?"

Mata Grid terus-menerus tertangkap oleh buku harian Madra. Pada awalnya, dia frustrasi dan marah dengan kenyataan, jika itu adalah buku harian. Tapi ketika dia memikirkannya, ini adalah hadiah langsung Madra. Harganya juga satu juta poin. Itu bukan buku harian biasa.

Stick tersenyum.

"Lalu, belilah buku harian itu. Percayalah pada pilihanmu sendiri. ”

"Kamu adalah orang yang memiliki cinta seorang dewi."

Stick menelan kata-kata ini.

Dia tidak ingin Grid jatuh ke dalam kesombongan dan kepuasan diri.

"Umm… Berdasarkan kepribadian Madra, sangat tidak mungkin menjadi jebakan."

Kekhawatiran Grid tidak bertahan lama. Dia tahu, jika sejumlah besar scroll gerakan Benua Timur akan menjadi dorongan yang luar biasa bagi kekuatan nasional Kerajaan Overgeared, jika digunakan dengan baik.

"Tapi aku pikir, warisan Raja yang Tak Terkalahkan lebih baik."

Dia bertindak cepat, setelah dia membuat keputusan.

"Aku akan membeli buku harian Madra!"

Pada waktu bersamaan.

[Satu juta challenger point telah dikonsumsi untuk membeli Buku Harian Death Knight Madra.]

Buku harian Madra memasuki inventory Grid. Apa identitas buku harian itu? Grid ingin segera membukanya! Pada saat ini, Stick membungkuk dalam-dalam padanya.

"Grid, aku sangat berterima kasih padamu, karena telah membersihkan Kepulauan Behen dan Hall of Fame, yang merupakan mata rantai suksesi… antara legenda generasi lama dan generasi baru."

[Sage Sticks terima kasih telah memenuhi keinginannya untuk pemurnian Kepulauan Behen!]

[Sage Sticks telah memberimu title baru!]

"Kamu adalah pahlawan dari para pahlawan, yang mengistirahatkan pahlawan masa lalu (legenda) yang menderita. Aku akan memanggilmu Raja Pahlawan di masa depan."

[Title 'Pahlawan Raja' telah diperoleh.]

[Pahlawan Raja

Seorang pahlawan dari para pahlawan. Anda adalah mitos yang hidup.

* Raja Pahlawan bersinar di antara para pahlawan. Menawarkan 10% damage tambahan untuk semua kelas yang unique atau berperingkat lebih tinggi.

* Raja Pahlawan berada dalam posisi untuk membahas perdamaian dunia. Menawarkan 15% damage tambahan pada great demon, malaikat agung, naga, dan setengah dewa. Dan mengurangi damage hingga 15%.

* Raja Pahlawan bangga. Dia sadar akan selalu menjadi yang terbaik dan selalu penuh energi pertempuran.]

[Fighting Energy

Sumber daya khusus hanya untuk Raja Pahlawan.

Biasanya diadakan pada 10, dan meningkat menjadi 100 selama pertempuran.

Semakin tinggi energi pertempuran, semakin tinggi statistik.

Namun, kehati-hatian harus dilakukan, karena ada penalty jika energi juang turun di bawah 10.]

Chwarururuk!

Setelah title Raja Pahlawan diperoleh, bilah sumber daya Fighting Energy ditambahkan ke bilah HP dan MP di jendela status Grid. Aura ungu tembus cahaya mulai naik seperti kabut, dari seluruh tubuh Grid. Itu adalah penampilan Fighting Energy dalam kenyataan.

"Ohh!"

Stick merasa kagum. Itu karena Grid memancarkan energi yang kuat, tapi serius. Di sisi lain, Grid secara mengejutkan tidak bersemangat, tentang menerima efek unik di antara dua miliar player.

Ekspresinya tidak nyaman. Dia diingatkan tentang opsi coldness yang melekat pada Iyarugt. Dia merasa tidak nyaman, ketika dia memikirkan kapan uang yang memakan fasilitas alkimia, akan mulai berguna. Tapi setelah beberapa saat.

Kedutan berkedut.

Ujung mulut Grid mulai melengkung ke atas. Grid ingin menari, tidak peduli seberapa jelek tampilannya. Dia adalah satu-satunya di antara dua miliar player yang dikelilingi oleh energi ungu!

"Aku akan menonjol, bahkan di tengah kerumunan dua miliar?"

Itu efek yang unik. Dia benar-benar merasa seperti orang yang spesial. Tapi, ada masalah.

‘Jadi bagaimana jika mereka terlihat? Wajahnya jelek.’

Grid masih tidak percaya pada penampilannya. Hati yang senang sesaat, segera menjadi frustrasi. Stick menjadi gelisah, ketika dia menyaksikan Grid.

"Apakah dia menjadi gila, setelah dikutuk oleh para mantan legenda?"

Itu tidak aneh, jika dia akan berpikir begitu ketika Grid berulang kali beralih antara tersenyum Bahagia, menjadi tampak frustrasi. Kemudian, pesan dunia lain muncul.

[Raja Grid yang memberi istirahat kepada para pahlawan generasi yang lalu, telah diakui sebagai pahlawan dari para pahlawan. Ini adalah kelahiran Raja Pahlawan Grid, yang akan melampaui sejarah dan mengarah pada mitos.]

Di samping itu.

(Elf keji itu…)

Braham merasa bermusuhan dengan Sticks. Kedua orang itu selalu tidak menyukai satu sama lain, karena hubungan buruk antara iblis dan elf. Tapi sekarang, permusuhan jauh lebih besar. Ada alasannya. Title Raja Pahlawan, itu berasal dari Sword Saint Muller.

(Membuat Grid untuk menjadi tanggung jawab Muller… Aku akan menghentikannya, bahkan jika Aku dibangkitkan di neraka.)

***

 

[…Ini adalah kelahiran Raja Pahlawan Grid yang akan melampaui sejarah dan mengarah pada mitos.]

"Apa?"

Di pintu masuk ke Kepulauan Behen. Para wartawan yang berkumpul seperti semut, kagum. Pesan dunia muncul sekali lagi, dan protagonisnya juga Grid.

"S-sendok!"

Pahlawan dari para pahlawan? Mitos disebutkan? Kalimat-kalimat yang merangsang itu, membangkitkan darah para wartawan.

"Logout!"

"Aku juga akan logout!"

Para wartawan yang menunggu Grid muncul dari Kepulauan Behen mulai menghilang satu per satu. Hal pertama yang mereka lakukan setelah logout adalah menulis artikel. Judul-judul artikel itu menstimulasi.

[Pahlawan dari para wartawan! Raja Pahlawan Grid sudah lahir! Apakah ini menyarankan kemunculan kelas mitos?]

[Kraugel tidak lagi unik.]

[(Kolom) Pahlawan dari para wartawan, mencapai di atas langit.]

Dan seterusnya. Artikel yang berkaitan dengan topik Grid dituangkan secara online dan offline di seluruh dunia. Stasiun penyiaran mengadakan debat langsung tentang topik Grid.

"Kik… Kikik, aku tidak bisa tidak mengakui dia."

Karakter utama pesan dunia adalah Grid, bukan Kraugel? Agnus awalnya terkejut, tapi segera menerima kenyataan. Grid yang ia temui kuat. Tidak ada alasan untuk menyangkalnya.

"Tapi."

Apa yang sedang dilakukan Kraugel?

"Dia… Dia tidak jatuh, kan?"

Tentu saja, Agnus sendiri tahu. Itu adalah pemikiran yang mustahil. Langit tidak akan pernah jatuh.

Pada saat bersamaan, Korea Selatan.

"Ya ampun, kali ini putramu telah menjadi raja pahlawan?"

“Pertama dia adalah seorang raja, lalu Raja Overgeared dan sekarang Raja Pahlawan? Dia benar-benar hebat. "

“Ah, orang-orang ini. Benar-benar nol akal. Youngwoo adalah namanya. Jadi, dia adalah Raja Youngwoo.”

"…"

Orang tua Shin Youngwoo (Grid) masih mengoperasikan toko sayur. Kedua orang yang meninggalkan ladang pagi-pagi benar-benar, untuk dibombardir dengan ucapan selamat dari orang-orang yang tinggal di dekat ladang. Ada panggilan konstan dari kerabat.

- Paman! Tolong beri tahu Youngwoo hyung kata-kataku! Aku akan keluar dari sekolah, jadi tolong biarkan aku bergabung dengan Guild Overgeared! Aku akan bekerja keras untuk naik level! Ya?

- Ya ampun, Youngmo. Apakah Kamu ingat, ketika Aku berulang kali memberi tahumu, jika putra Kamu akan berhasil? Putriku yang telah menjadi pramugari adalah kecantikan yang nyata. Bicaralah dengan Youngwoo, dan suruh dia mengatur agar dia bergabung dengan Overgeared. Ya? Apa hubungannya ini dengan Inyoung? Bantu dia terhubung dengan seseorang yang lebih tinggi! Putriku cantik!

"…"

Seseorang harus sukses. Sikap orang-orang terhadap putra mereka telah sepenuhnya berubah dari masa lalu. Mereka sangat bangga, lalu bagaimana dengan orang tua Youngwoo? Orang tua Youngwoo sangat senang dan bangga.

"Madu! Kami bermain game… Tidak, mari kita melakukan banyak pekerjaan sukarela, atas nama putra kami yang sibuk! "

"Ya, kubis kali ini sangat bagus. Aku ingin menyumbangkannya."

"Ya, sumbangan harus selalu atas nama Youngwoo."

Berkat anak mereka, orang tua Youngwoo selalu ceria. Mereka bersyukur jika putra mereka melakukan yang terbaik, meskipun mereka tidak dapat melakukan apa pun. Mereka ingin semua anak di dunia menjadi sama baiknya dengan Youngwoo.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_693"

Follow Us