Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_704

gambar

Overgeared_704

Bab 704

[Kekaisaran Sahara telah menyatakan perang terhadap Kerajaan Valhalla!]

[Hubungan antara Kerajaan Valhalla dan Kekaisaran Sahara telah menjadi 'bermusuhan'!]

[Ada berbagai pembatasan pertukaran dan aktivitas rakyat kedua negara!]

Jendela notifikasi ini muncul untuk semua player milik Valhalla. Tapi hanya sedikit orang yang bingung atau takut. Sejak saat Tentara Ares menyelamatkan keturunan Unbeatable King, atau ketika mereka menolak untuk memberikan upeti kepada kekaisaran, rakyat Valhalla siap untuk event ini.

"Aku tidak ingin perang!"

Obrolan obrolan!

Suara kuat Ares bergema di alun-alun ibukota. Penampilan luar Ares menanamkan kekaguman dan kepercayaan di hati rakyat.

"Di masa depan, kita akan memasuki perang tanpa batas dengan kekaisaran! Perang ini tidak akan berakhir, sampai salah satu dari kita dihancurkan!"

Ares adalah dewa perang.

Medan perang membuktikan alasan keberadaannya. Dia berencana untuk mengembangkan dirinya dan pasukannya, kemudian Valhalla, melalui perang.

Kandidat keturunan Unbeatable King, Oasis, punya pertanyaan.

"Siapa yang ada di balik kepercayaan ini?"

Setelah bergabung dengan Valhalla, Oasis terkejut ketika dia memahami kekuatan Valhalla. Setelah menyerap Kerajaan Belto, populasi Valhalla sekarang sekitar 700.000. Hanya ada 50.000 tentara. Perbedaan kekuatan nasional dengan kekaisaran, yang dikenal memiliki 10 juta tentara yang kuat. Itu tidak dapat diperselisihkan.

Valhalla tidak bisa selamat dari perang dengan kekaisaran. Itu bisa dihancurkan, hanya dalam beberapa hari.

Ares turun dari podium setelah pidatonya, dan menjelaskan kepada Oasis yang bertanya.

"Tentara yang aku perintahkan, secara langsung memperoleh exp 200% lebih banyak selama perang. Aku juga memiliki keterampilan menjarah. Aku bisa mengambil makanan, properti, dan pasukan atau wilayah musuh. Jika aku menggunakannya dengan baik, Valhalla akan menjadi mampu membuat terobosan dalam perang ini."

Ares adalah eksistensi yang berspesialisasi dalam perang. Pasukannya tidak hanya kuat, tapi memiliki kegigihan yang luar biasa.

"Base yang bisa memusuhi kekaisaran. Yah, itu akan lebih ideal untuk tumbuh selangkah demi selangkah, melawan negara kecil daripada kekaisaran. "

Sayangnya, itu tidak mungkin. Sebagian besar kerajaan di benua itu sudah merupakan anak-anak kekaisaran. Jika mereka menyentuh sesuatu yang menjadi milik kekaisaran, maka mereka akan memusuhi kekaisaran.

Oleh karena itu, tempat pertama yang ia coba adalah Kerajaan Overgeared. Namun, Ares memilih untuk menjadi sekutu daripada musuh dengan Grid.

Oasis bertanya padanya.

"Aku mengerti kemampuanmu. Tapi, lawanmu adalah kekaisaran. Jika mereka mengirim pasukan besar untuk menghancurkanmu secara instan, kemampuanmu tidak akan ada artinya."

Ares tertawa. Itu adalah tawa yang bersemangat.

"Aku tidak bergerak tanpa berpikir. Alasan mengapa aku memilih perang dengan kekaisaran adalah, karena ketidak-stabilan kekaisaran. Kekaisaran saat ini dibagi menjadi beberapa faksi, dan tidak memiliki kapasitas untuk fokus pada satu tempat."

"Tapi Red Knight…"

Oasis tahu teror Red Knight. Knight nomor tunggal. Di antara mereka, knight ke-5 ke atas, berada di dimensi yang berbeda. Ares juga tahu fakta ini.

"Red Knight sekarang, tidak perlu ditakuti."

Ada senyum penuh arti di wajah Ares.

“Aku telah menerima informasi jika knight ke-1 dan ke-2 sedang dalam masa ujian. Kami tahu dari pengalaman, jika Knight ke-4 hanya muncul dalam kasus-kasus khusus, dan knight ke-3 dan ke-5 tidak dapat menghentikan pasukanku. "

Ada alasan lain mengapa Ares percaya diri. Orang-orang perlu bergerak melalui Hutan Liberon untuk pergi dari Kekaisaran Sahara menuju Valhalla. Itu dipenuhi dengan sejumlah besar doppelgangers. Dan Ares berencana untuk sepenuhnya mengeksploitasi daerah itu, menjadi medan yang sulit.

"Kekaisaran hanya akan menjadi mangsa pasukanku. Puhuhut! "

***

 

"Hutan Liberon terlihat di depan."

Gelombang 50.000 tentara itu spektakuler. Bagian terbaiknya adalah Red Knight di garis depan pasukan besar.

Red Knight.

Knight terkuat di benua itu, yang melambangkan kekuatan kekaisaran, berkumpul di depan 50.000 tentara.

"Hmmm… Bukankah itu jauh lebih besar dari yang aku kira?"

Pria berambut putih yang melihat bagian luar hutan itu adalah Knight Ke-3, Lorex. Dia tampaknya berusia lebih dari 40 tahun dan salah satu dari lima pilar, Kyle, ada di sebelahnya. Kyle berwarna putih dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Rambut putih, alis, kulit, bahkan bibir dan mata. Itu kesan yang aneh.

"Hutan adalah tempat yang bagus untuk memasang perangkap dan penyergapan…"

Kyle mulai mengamati Hutan Liberon. Itu masuk akal, karena semak-semaknya tebal dan tidak ada suara binatang yang bisa didengar. Lorex tertawa. Sikap hormat tidak dapat ditemukan sama sekali.

"Hutan Liberon berbeda dari hutan biasa. Hutan itu penuh dengan doppelgangers, sehingga sulit untuk menempatkan jebakan."

"Tapi dari sudut pandang musuh, bukankah Hutan Liberon wilayah mereka? Tidakkah mereka lebih mengetahui medan ini?"

"Tidak. Kamu akan segera mengalaminya, tapi aspek paling menakutkan dari Hutan Liberon adalah suhu dan kelembabannya yang tinggi. Hampir mustahil bagi orang biasa untuk bekerja atau menunggu di sana. Apalagi, jika mereka adalah prajurit lapis baja.”

Inilah sebabnya, mengapa Lorex menghentikan marching di depan hutan. Butuh sekitar 4 jam dan 30 menit untuk menembus hutan dengan kecepatan normal. Lorex memutuskan, jika penting bagi para prajurit untuk memulihkan stamina mereka, sebelum berjalan melalui hutan.

Tepuk tepuk tepuk!

Kyle mengangguk dan bertepuk tangan dengan tegas. Kemudian, dia tertawa dan memuji Lorex.

“Tuan Lorex benar. Aku sudah mendengar banyak cerita tentang Knight Ke-3 dan ada alasan untuk itu. Kamu memiliki pemahaman yang baik tentang posisi musuh, dan berhati-hati. Aku mengagumimu."

"Hah… Ini benar-benar…"

Lorex membuat ekspresi sinis dan menggaruk bagian belakang kepalanya.

Siapa itu Kyle? Dia adalah salah satu dari lima pilar yang tidak dapat mengumpulkan prestasi apa pun. Tapi, dia telah mendapatkan bantuan kaisar. Reputasi lima pilar itu lebih tinggi daripada Red Knight, yang telah bertarung tanpa istirahat.

Jadi, Lorex benar-benar membencinya. Dia menganggap mereka sebagai seseorang ‘boneka’ dengan kaisar di belakang mereka. Dia sangat marah ketika mendengar, jika Kyle akan memimpin Red Knight, menggantikan Mercedes.

Tapi, apa yang sebenarnya terjadi? Kyle rendah hati dan tahu bagaimana menghormati Red Knight. Meskipun diangkat sebagai komandan utama perang ini, dia mendelegasikan semua otoritas kepada Lorex dan ramah kepada Red Knights.

'Memang, lima pilar tidak memiliki pengalaman langsung. Mereka dibesarkan begitu tinggi karena Yang Mulia.’

Itu adalah keinginan kaisar untuk menggantikan Mercedes, dan Kyle baru saja melaksanakan perintah kaisar.

‘Limit bilang, aku harus berjaga-jaga. Aku tidak akan melepaskan keteganganku, tapi Aku tidak akan repot-repot membencinya.’

“Hum hum…”

Lorex berdehem, sebelum memberikan perintah kepada tentara.

"Istirahat sudah berakhir! Kita akan memasuki hutan!"

***

 

"Mereka datang."

Hutan Liberon.

Itu adalah tanah yang sepenuhnya ditinggalkan, ketika itu milik Kerajaan Belto. Tapi sejak saat Ares mempertimbangkan perang dengan kekaisaran setelah merebut Kerajaan Belto, dia menganggap Hutan Liberon sebagai spot penting. Alasan lainnya adalah, jika semua prajurit Valhalla memiliki kemampuan 'Penyesuaian Iklim', untuk beradaptasi dengan suhu hutan.

Benar sekali. Tentara Ares telah beradaptasi dengan suhu Hutan Liberon. Selain itu, mereka dapat memahami medan hutan melalui pelatihan.

“Kemampuan Red Knight untuk mendeteksi keberadaan musuh adalah yang terbaik. Tunggu mereka masuk jauh ke dalam hutan. Serang segera setelah Kamu melihat mereka…"

Ares memerintahkan para prajurit dan mereka mengangguk dalam diam. Mereka ditempatkan di seluruh Hutan Liberon. Mereka tidak bisa mengeluarkan suara untuk membiarkan musuh tahu, di mana mereka berada.

"Sekarang!"

"Waaahhhhhhhh!"

Bagian belakang Hutan Liberon. 50.000 tentara kekaisaran sudah lelah bergerak melalui hutan selama lebih dari tiga jam. Pada titik ini, 50.000 tentara Ares besar yang dipimpin oleh Ares muncul dari semak-semak, dan menyerang dengan panah atau pedang.

Tentara kekaisaran tidak bisa mengatasinya.

"A-Apa ini?"

"E… musuh! Kuaaaak! "

"Penyergapan…!"

Tentara kekaisaran yang kelelahan, bergerak melalui hutan panas. Mereka bergerak tanpa mempertimbangkan serangan, dan tidak berdaya di depan serangan mendadak Valhalla. Tentara kekaisaran berubah menjadi abu-abu, sementara tentara Valhalla dikelilingi oleh pilar cahaya keemasan.

Itu adalah sinyal level-up dan merupakan pendahuluan bagi serangan ganas.

"Pertahankan momentum!"

Setiap kali Ares menyerang, moral dan status pasukan Valhalla meningkat. Karena pasukan Valhalla menjadi lebih kuat secara real time, kebingungan tentara kekaisaran semakin meningkat.

"H-Hik…!"

"Kuaaaack!"

Ada serangan yang tak terduga, dan musuh menjadi lebih kuat saat mereka bertarung? Ketika jumlah rekan yang runtuh meningkat, demikian pula ketakutan akan tentara kekaisaran.

Pada saat ini.

"Areeees!"

Knight Ke-3 Lorex bergegas menuju Ares. Dia telah bertarung melawan Ares di masa lalu dan menang. Dia pikir, dia bisa menaklukkan Ares dalam ‘perang lima serangan’ seperti sebelumnya.

"Kali ini, aku akan memiliki kepalamu!"

Dia tidak bisa membiarkan kesalahan ini sendirian!

Lorex marah, ketika dia mengingat kehilangan tentara dan melompat ke arah Ares. Kapak besarnya bergerak dalam busur setengah bulan.

Di masa lalu, Ares telah memerintahkan 10.000 pasukan dan gagal bertahan melawan serangan ini, menderita cedera serius. Tapi, Ares saat ini memimpin pasukan 50.000. Ini menyebabkan peningkatan 25% dalam statistiknya!

Selain itu, ada sedikit peningkatan serangan dan pertahanan yang terpisah.

"Aku berbeda dari sebelumnya!"

Peeeeeong!

"Apa?"

Kapak Lorex dihentikan? Lorex terkejut. Dia tidak bisa percaya, jika pria yang jatuh ke satu pukulan kapaknya beberapa bulan yang lalu, sekarang bisa mengerahkan kekuatan seperti itu. Lorex memegang kapaknya secara berurutan.

"Mari kita lihat, jika kamu hentikan ini!"

"Ya ampun, bukankah ini menjijikkan?"

Tangan kanan Ares mati rasa, hanya karena bertahan melawan pukulan itu. Dia tidak percaya diri dalam membela diri. Ares buru-buru menghindari kapak dan menyerahkannya pada Scott dan Luck.

"Ikat kaki monster itu!"

"Kami berdua akan melakukannya!"

Mengintip!

Luck menjawab dengan penuh semangat!

Perisai kecilnya mengenai Lorex di belakang kepalanya dan menarik perhatiannya dari Ares. Kemudian, itu adalah pedang Scott. Keduanya menggunakan keterampilan kelas tinggi.

"Hal-hal konyol seperti ini!"

Bahkan, tidak membuat lubang pada ukuran HP Lorex, Knight Ke-3.

Dia lemah dibandingkan dengan knight ke-1 dan ke-2. Tapi, dia tidak berada pada level yang bisa dihadapi para player.

Kwajak!

Kwa kwa kwa kwang!

Kapak diayunkan oleh Lorex meniup tubuh Scott dan Luck, pada saat yang bersamaan. Namun, Tentara Ares tidak menyusut kembali. Tarian Lorex berada dalam kisaran yang mereka perkirakan.

"Blokir semuanya!"

Top ranker Tentara Ares mulai membantu Scott dan Luck. Lorex disibukkan dengan lusinan player kemajuan ketiga, yang menyerang pada saat yang sama.

"Orang-orang ini! Bantu Tuan Lorex! "

Knight Ke-5 dan Red Knight lainnya sibuk dengan tentara, dan terlambat membantu Lorex. Ares melihat pemandangan itu dan berteriak.

"Sekarang! Aktifkan jebakan! "

"…!!"

Mata Red Knight melebar. Tanah tiba-tiba jatuh dan mereka ditelan oleh lubang besar. Ares memegangi perutnya dan tertawa dari atas mereka.

“Puhahat! Kamu bodoh… aku tidak akan siap menghadapi monster sepertimu… tanpa persiapan! "

Ares menjerit. Lubang sedalam 20 meter yang digali tentaranya. Knight Ke-5 melompat dari lubang besar yang membutuhkan waktu dua minggu untuk menyelesaikannya. Itu adalah kemampuan fisik yang konyol.

"Hei, bukankah ini scam!?"

Itu buruk. Ares yang mencoba membunuh sebanyak mungkin tentara musuh sementara Red Knight diikat, merasa frustrasi. Karena, kemampuan fisik Knight Ke-5 melampaui harapannya. Saat Ares mendeteksi bahaya.

Peng!

Pepepepeok!

Ledakan besar berturut-turut terdengar dari tentara kekaisaran. Mata Red Knight, Ares dan semua orang di medan perang berbalik ke arah itu.

"Apa ini…?"

Kilat merah jatuh dari langit. Itu menembus tubuh prajurit lapis baja dan menerobos kamp militer kekaisaran.

"Apakah raja iblis muncul…?"

Api hitam menelan seluruh kamp kekaisaran di hutan. Terjadi kerusakan yang konstan, dan ratusan tentara terus dihancurkan. Itu kekuatan serangan yang luar biasa.

"A-Apa? Monster tanpa batasan mana?”

Jenis makhluk gila apa, yang bisa membunuh pasukan hebat dengan penggunaan keterampilan seperti itu, dan tanpa batas? Ares menelan ludah. Dia tidak berpikir bos monster seperti itu akan tidur di Hutan Liberon.

“Ares! Kita tidak bisa membiarkan pasukan terjebak! Kita harus mundur!”

Scott melarikan diri dari Lorex dalam kekacauan, dan berteriak. Dia berharap monster misterius itu mencapai di sini, setelah memotong pasukan kekaisaran. Itu sama untuk Ares. Dia tidak dapat secara visual mengkonfirmasi penampilan monster itu karena disembunyikan oleh tentara. Tapi, dia dapat membayangkan, jika itu tidak biasa.

“Mundur total! Mundur!"

Lorex dan Red Knight sibuk mencoba mengendalikan pasukan mereka. Sekarang, adalah waktunya untuk mundur. Saat Ares memberi perintah tanpa ragu dan memutar kudanya.

"Aku adalah Raja Basic Attack."

Monster tak dikenal yang menembus tentara kekaisaran muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai 'Raja Basic Attack.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_704"

Follow Us