Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_719

gambar

Overgeared_719

Bab 719

Puk!

Puk puk puk!

Persatuan Link dan Kill menyebabkan skill baru. Itu adalah penampilan dari Linked Kill yang merupakan pendahulu dari Linked Kill Wave Pinnacle. Earl Cray dipukul empat kali berturut-turut!

Darah hitam mengalir keluar darinya. Dia diliputi oleh rasa sakit yang mengerikan.

"Bagaimana manusia bisa mengerahkan kekuatan seperti itu?"

Mata Earl Cray bergetar. Grid membuka Rune of Darkness, menggunakan Blacksmith's Rage, dan fighting energy-nya telah mencapai 80 poin.

Attack power-nya ketika dia memegang senjata pamungkas yang dibuat dengan Item Combination sangat tinggi. Sehingga, para direct vampire kecewa. Hal yang lebih menyedihkan bagi mereka adalah, Grid masih memiliki banyak kekuatan yang tersisa.

[Fighting energy telah mencapai 83 poin.]

[Anda telah mencapai target dengan Linked Kill lebih dari empat kali! Damage Linked Kill meningkat 200% dan Wave dipanggil!]

Puk! Puk puk!

‘Kuk…! Dia semakin kuat?’

Earl Cray dipukul oleh Linked Kill dari Linked Kill Wave Pinnacle tujuh kali. Earl Cray batuk darah lagi, setelah dia dipukul tiga kali oleh Linked Kill.

Kwaruk!

Kwarururung!

Kemudian, energi yang bergejolak mulai muncul dari ujung pedang Grid. Energi itu melonjak dan Nampak, seperti meniup segala sesuatu di langit dan di tanah. Itu adalah penggunaan Wave. Ini adalah sesuatu yang bahkan Yangban Salt tidak bisa hindari. Skill area luas Wave ditujukan hanya pada satu target, membuatnya tidak bisa dihindari.

Itu adalah serangan yang pasti.

Kurururung!

"Kuk…! Kuaaaaak! "

Earl Cray terperangkap oleh energi dan menjerit mengerikan. Dia merasakan kulitnya dikupas dan daging serta tulangnya terpisah.

[Crit hit!]

[Efek dari title 'Death in One Shot!' telah diaktifkan, menambahkan 30% crit damage!]

[…Efek opsi 'Black Flame' telah diaktifkan!]

[Wave telah mengurangi kecepatan target yang terkena 60%.]

[Target telah menolak.]

Kwarung!

Pepepepeng!

Damage yang kuat terus menumpuk. Earl Cray baru saja terkena serangan penjepit anggota Overgeared, dan sekarang HP-nya turun hingga 40%. Apakah ini akhirnya? Tidak. Masih ada pukulan terakhir.

Supaak!

Energi di sekitar Earl Cray mulai fokus di atas kepalanya.

Sakak!

Itu adalah Pinnacle yang mengabaikan 80% defense target dan memberikan 1.800% attack power-nya sebagai damage fisik. Itu ditujukan tepat pada mahkota kepala Earl Cray.

[Fighting energy telah mencapai 90 poin.]

[Crit hit!]

[Efek dari title 'Death in One Shot!' telah…]

[Ledakan api hitam…]

[Petir merah telah dipanggil…]

"Kuock!"

Earl Cray menjerit, saat dia dipukul di kepala.

Earl Cray menjadi lebih kuat ketika berdarah, dan bisa menyerap 100% dari damage yang dilakukan pada target. Konsep HP tidak penting baginya dalam kehidupan sehari-hari, tapi sekarang berbeda.

Inilah mengapa, metode pertempuran Earl Cray adalah memanggil sebanyak mungkin ekor dan menggunakan darah sebagai senjata jarak jauh. Untuk menimbulkan damage pada musuh dan menyerap HP mereka.

Sekarang, itu tidak berguna.

Mengapa? Itu murni karena Blood Warrior Katz. Earl Cray tidak dapat memanggil ekor lagi, karena dia. Dia takut kerusakannya akan lebih besar, jika dia memanggil lebih dari tiga ekor dan kehilangan kendali.

Akibatnya, dia tidak bisa mengerahkan kekuatan tempurnya yang unik.

"Haruskah Aku melarikan diri?"

Setelah terkena semua tahap Linked Kill Wave Pinnacle, Earl Cray hanya memiliki 20% dari HP-nya yang tersisa. Bayangannya menjadi seekor anjing dengan ekornya yang diselipkan, memenuhi dirinya dengan amarah.

'Melarikan diri…? Aku…! Earl yang hebat harus lari dari manusia?’

Kata-kata konyol Braham bergema di kepalanya.

‘Seseorang yang percaya pada kekuatan ibunya dan telah menjadi pemalas besar. Kamu tidak penting dibandingkan dengan Elfin Stone, yang penuh dengan emosi sepele. Kamu seseorang yang seharusnya tidak menjadi seorang earl, apalagi calon seorang marquis.’

"Braham…!"

Orang gila yang membunuh kerabatnya, dengan alasan menyingkirkan Kutukan Kemalasan. Earl Cray harus melarikan diri, meskipun semua ejekan dan penghinaan dari Braham tetap merupakan trauma yang kuat.

Earl Cray bersumpah untuk tidak pernah melarikan diri lagi. Dia menguatkan hatinya dan menghadapi krisis.

"Kekuatan bawaan, juga kekuatanku…! Aku akan membuktikan jika aku lebih baik dari Elfin Stone!"

Pria sial yang memandang rendah Earl Cray, meskipun tidak menjadi kandidat marquis. Vampir yang berbicara tentang cinta. Vampir yang karena Kutukan Kemalasan yang mengerikan, tertidur di depan Braham, yang membunuh kekasihnya!

"Aku…! Jangan memandang rendah diriku! "

Dia di atas semuanya. Dia akan membuktikannya dengan menghancurkan manusia yang membunuh Elfin Stone!

Kwaduk!

Kwadududuk!

Earl Cray meraung dan memanggil enam ekor merah. Kekuasaan. Itu bukti, jika dia tidak lagi memperhatikan Katz. Dia khawatir, jika dia mungkin kehilangan kendali atas ekor. Tapi, dia lebih suka menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawan, daripada melarikan diri. Tidak peduli apa konsekuensinya, dia ingin pergi tanpa penyesalan.

'Enam?'

Mata Grid melebar setelah mendorong Earl Cray ke kondisi ekstrem. Earl Cray sebelumnya mengalahkan Grid dengan empat ekor, dan sekarang ada enam? Itu adalah situasi yang membuat frustrasi bagi Grid, yang tidak tahu, jika Earl Cray memiliki kekuatan tersembunyi.

"Grid!"

Mengintip!

Pepepepeng!

Anggota Overgeared terus mendukung Grid. Mereka semua berusaha untuk menyerang Earl Cray. Ini dimungkinkan, karena tiga direct vampire lainnya sekali lagi mengambil sikap sebagai seorang pengamat.

"Seorang memphis dan Iyarugt? Manusia ini benar-benar tidak biasa."

"Aku tidak… ingin tahu tentang identitasnya. Semuanya menyebalkan."

"Nyang…"

"Sial… Setelah aku mendapatkan kembali kekuatanku di masa lalu, Kamu vampir…!"

Empat God Hands, Noe, Randy, dan Iyarugt dikalahkan oleh tiga direct vampire.

Namun, mereka masih tidak membantu Earl Cray. Mereka lupa tujuan menghancurkan Saintess Ruby, dan berdiri diam di tempatnya. Itu karena Kutukan Kemalasan. Tidak hanya kesal, mereka merasakan keinginan kuat untuk tidur.

Sekarang juga. Anggota Overgeared menilai, jika mereka tidak boleh melewatkan momen ini untuk membunuh Earl Cray. Secara khusus, Lauel sangat ingin.

"Kita harus menyingkirkannya!"

Grid dan anggota Overgeared hanya menyerang Earl Cray, karena rencana Lauel. Tidak mungkin keempat direct vampire akan memerintah satu kota. Pemilik kota ke-7 hanyalah satu vampir, dan jika mereka bisa membunuh pemiliknya, mereka akan bisa mundur.

Selain itu, pemilik kota ke-7 kemungkinan adalah Earl Cray. Dia adalah orang yang mengambil posisi paling aktif di antara empat direct vampire yang muncul. Dengan kata lain, membunuh Earl Cray akan membuka kemungkinan untuk melarikan diri dari kota ke-7.

Itu sebabnya, anggota Overgeared dan Grid fokus pada Earl Cray. Sampai beberapa saat yang lalu, mereka merasakan harapan. Kemudian, Earl Cray meraung dan memanggil enam ekor merah.

"Aku akan menunjukkan kepadamu perbedaan di antara kita!"

Kwarururung!

Kwa kwa kwa kwang!

Enam ekor merah dipanggil oleh Earl Cray. Beberapa dari mereka membuka seperti jaring dan menangkap beberapa anggota Overgeared, sementara beberapa dari mereka bertindak seperti angin puyuh dan meniup beberapa anggota Overgeared ke langit.

Beberapa dari mereka menghantam bumi, menyebabkan banyak damage pada semua anggota Overgeared. Berdasarkan hal ini, HP Earl Cray pulih.

Mengintip!

Ekornya ditembakkan seperti rudal dan menyebabkan cedera serius pada Grid.

[Anda telah menderita 29.000 damage.]

[Semua HP-mu yang hilang diserap oleh target.]

"Kuock …!"

Grid nyaris menahan diri dari berteriak, ketika ekor merah menembus jantungnya. Dia takut, jika dia terlihat lemah, moral rekan-rekannya akan jatuh. Karena itu, dia harus melewati rasa sakit.

- Katz, bisakah kamu mengendalikan ekor seperti sebelumnya?

Nyeri Grid segera mengirim wisper dan Katz menjawab dengan muram.

- Maafkan Aku. Seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak mungkin dengan sumber dayaku yang tersisa.

- Aku mengerti. Jangan khawatir.

Sebaliknya, dia berada dalam posisi untuk berterima kasih kepada Katz. Dia mengertakkan gigi dan mulai berpikir.

Mengintip!

Karena God Hands menyerang perhatian dari tiga direct vampire, Sehee berhasil menyembuhkan Grid, yang bertahan diri melawan ekor merah.

[Saintess Ruby telah memulihkan 18.900 HP.]

Cahaya yang hangat. Rasa sakit menjadi kabur. Namun, Grid tidak disesatkan olehnya.

"Sembuhkan yang lain!"

Grid merasakan betapa kuatnya kekuatan serangan Earl Cray, setelah dia menggunakan kekuatan penuhnya. Bahkan persentase penyembuhan Sehee tidak bisa mengatasi kekuatan serangan Cray. Juga.

"Aku abadi!"

Grid saat ini adalah satu-satunya legenda di antara anggota party. Dia adalah benteng terakhir yang tersisa.

"Fokuskan perhatian padaku!"

Grid sudah disiapkan! Ada sekitar 40 detik tersisa pada durasi Item Combination. Jadi, dia terbang ke langit. Earl Cray melayang di langit dengan enam ekor dan menyambutnya.

"Ayo manusia! Aku akan membalasmu atas rasa malu yang sebelumnya! "

Earl Cray beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya. Ini adalah penampilan sejatinya. Ekor percaya diri Earl Cray menembak ke arah Grid.

Mengepak.

Pertama, satu ekor tersebar sebagai jaring.

Kwa kwa kwa kwang!

Dua ekor di belakangnya melesat maju seperti misil. Itu untuk menangkap Grid dan kemudian memberikan pukulan yang kuat. Tapi, Grid menghindari semua itu dengan Freely Move.

"Kamu…!"

Apa gerakan sempurna ini dibandingkan dengan masa lalu? Earl Cray kagum dan membuat tiga ekor di sekitarnya menjadi tornado darah. Itu mendominasi lapangan dengan memperluas tiga zona skala besar pada saat yang sama.

Itu adalah keputusan yang sempurna untuk menetralkan skill tanpa target, dan mengganti dengan skill tertarget.

Kwajak!

Kwajajajak!

[Anda telah menderita 8.900 damage.]

[Anda telah menderita 8.730 damage.]

[Anda telah menderita 9.100 damage.]

[Semua HP-mu yang hilang diserap oleh target.]

'Kotoran…!'

Tornado darah menyebar di sekitar Earl Cray, meraih Grid dan merobek tubuhnya. Visi Grid mulai menyala merah. Itu berarti kesehatannya berkurang.

"Grid!"

 

"Oppa!"Anggota Overgeared melakukan yang terbaik untuk membantu Grid, tapi begitu fokus Earl Cray adalah pada Grid… itu tidak bergeser ke tempat lain.

Dia hanya membidik Grid.

"Kukuk…! Kuhahahaha! "

Earl Cray tertawa terbahak-bahak. Dia senang melihat Grid terperangkap dalam tornado darah.

[Legenda tidak mati dengan mudah. ​​Anda dapat menahan semua serangan selama 5 detik dengan HP minimal.]

Lalu Grid menarik tangan terakhirnya.

"Ohhhhhh!"

"Apa…?"

Grid percaya pada keabadiannya dan menerobos tornado darah.

"Pinnacle Kill!"

Sakak! Puoook!

Failure + Enlightenment Sword

Kombinasi yang paling kuat menusuk musuh. Kemudian, dia mencoba mengambil cara untuk menang.

Teong!

Masalahnya adalah jika damage Pinnacle Kill terlalu tinggi. Earl Cray waspada dan melemparkan tubuhnya lebih tinggi ke langit, membuka jarak dari Grid.

"Che…!"

Grid bergegas mengejar ketinggalan dengan Earl Cray.

"Aku tidak akan membiarkanmu mendekat!"

Enam ekor Earl Cray menyebar seperti jaring.

"…!"

[Durasi immunity berakhir.]

Jendela notifikasi terburuk muncul ,ketika Grid menghindari jaring dengan cara yang menakjubkan dengan Quick Move, yang cooldown-nya telah habis.

"Mati!"

Keenam ekor yang tersebar di udara tanpa bisa menahan Grid diubah menjadi rudal dan menabrak Grid.

"Tidak!"

"Grid!"

Semua orang. Semua orang mengira itu akhirnya. Mereka semua meramalkan kematian Grid. Pada saat itu.

[Anda telah memasuki kondisi Ekstasi Keinginan.]

Sururuk.

Mata hitam Grid berubah ungu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_719"

Follow Us