Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_729

gambar

Overgeared_729

Bab 729

Pounding Mortar.

Itu adalah teknik Free Farming yang dibuat oleh petani legendaris Piaro. Itu adalah teknik yang menciptakan mortar yang sebesar rumah, di langit. Itu berlangsung selama dua detik, dan berdiameter 180 meter. Aspek yang paling luar biasa dari teknik ini adalah jika dia dapat membedakan antara sekutu, meskipun rentang skill-nya sangat besar.

Jjirak. Jjirak.

'Apa?'

Noll yang hanya membidik Grid kaget dengan bayangan besar muncul di kepalanya, dan udara menjadi berat.

Kurururung!

Guntur. Tidak, suaranya lebih tiruan, intens, dan lebih mengancam daripada guntur. Noll secara naluriah merasa takut, dan menciptakan Blood Shield.

Kurururung!

Berat yang tak terbayangkan menghantam Blood Shield.

Jjejeok! Jjejejejeok!

Jjejejejeoook!

Blood Shield hancur. Blood Shield adalah pertahanan magis dan kuat yang diciptakan untuk melindungi direct vampire!

"Kekuatan apa ini?"

Awalnya, Noll akan menanyakan pertanyaan ini. Tapi, Noll tidak meragukan kekuatan yang menghancurkan Blood Shield dengan satu serangan. Itu karena rasa sakit yang mengerikan.

"…!!"

Kwajak!

Kurururung!

Kwajajajajak!

Tekanan tak tertahankan menghancurkan kulit, daging, dan tulang Noll. Noll bahkan tidak bisa berteriak. Begitu mulutnya terbuka, tekanan itu menyebabkan matanya menonjol keluar. Tidak ada gunanya untuk menggertakkan giginya.

Kwajajak!

Noll terus tergencet. Tubuh yang telah melayang di udara, ditekan dekat dengan tanah. sementara, tanah terus tenggelam. Seperti, serangan meteorit.

Mengintip!

Pepepepeng!

Ratusan vampir dan familier di sekitar Noll sudah berubah menjadi abu-abu. Itu adalah tempat sejumlah besar musuh, dihancurkan sampai mati.

"Kuk…! Kuaaaaah!”

Noll mencoba bertahan dan menjerit keras. Itu untuk memancarkan sihir dan menentang kekuatan transenden ini. Kemudian, durasi Pounding Mortar berakhir.

"Pant… Pant… Pant…"

Rasa sakit, karena mengalami tekanan besar. Noll bernapas dengan kasar, begitu dia dibebaskan dari skill itu. Mata merahnya melihat sekeliling, saat tubuhnya bergetar. Kota, familier, dan vampir semuanya abu.

Segala sesuatu yang berdiri dengan cara yang bermartabat, hilang. Noll terkejut dan tersesat sejenak.

"Suatu kekuatan yang mematikan bagi seorang vampir… Apakah orang itu membawa salah satu anjing Rebecca?"

"…"

Kekuatan yang cukup kuat untuk hampir menghancurkannya, pasti divine power. Itulah yang diyakini Noll. Itu ide yang masuk akal, dilihat dari posisinya. Tapi, kenyataan jauh berbeda dari apa yang ia pikirkan.

"Tanah kota… Ini sangat tidak biasa, karena telah menyedot banyak darah, tanpa melihat matahari terlalu lama."

"…?"

Biasanya, manusia yang dihadapkan dengan direct vampire cenderung menderita serangan jantung dan mati. Itu karena, perbedaan antara direct vampire dan manusia terlalu besar. Dan Noll adalah direct vampire.

Secara khusus, dia adalah seorang earl. Kecuali untuk beberapa orang spesial seperti Grid, kebanyakan manusia bahkan tidak bisa mengangkat jari di depan Noll.

Noll memancarkan niat membunuh yang menakutkan. Bahkan, dalam kondisi saat ini.

Bahkan, sebagian besar dari ribuan tentara yang memasuki kota, dibekukan di tempat. Semuanya pucat dan tidak berani menatap Noll. Tapi pada saat ini.

"Hrmm… Jika aku bertani di sini, aku mungkin bisa menumbuhkan sesuatu yang sangat menarik."

"…"

Seorang manusia terus mengolok-olok Noll.

Pada pandangan pertama, itu adalah seorang pria berpakaian lusuh. Pakaian yang dikenakannya kotor dan tangannya memegang alat yang tidak dikenalnya. Itu adalah alat kecil yang terlihat mirip dengan sabit, tapi tidak setajam itu. Itu jelas bukan senjata.

“Menarik, betapa menariknya ini. Ini tentu tanah yang menarik. "

"…"

Noll yang telah tinggal di kota bawah tanah untuk seumur hidup, tidak tahu tentang masyarakat manusia. Tapi, dia masih punya akal sehat. Dia secara naluriah memahami, jika manusia yang dipersenjatai dengan alat-alat aneh dan pakaian tua yang kotor, adalah budak atau kelas bawah di antara manusia.

Namun, budak tidak bisa memahami atmosfer. Dia terus menyentuh tanah di depan Noll, menggumamkan sesuatu.

"…Semua manusia gila."

Dia percaya, jika pengikut Rebecca yang menggunakan teknik ini, akan membutuhkan waktu lama untuk menggunakannya kembali. Noll bertekad untuk mengurus Grid, sebelum pengikut Rebecca bisa bertindak lagi. Tapi sebelum itu.

"Aku akan minum darah budak ini, sebagai hidangan pembuka."

Noll ingin mengurus budak yang mengganggunya. Dia mendengus dan melambaikan tangan dengan ringan untuk menghancurkan budak yang mencium tanah. Dia berniat untuk melompat dan terbang menuju Grid. Namun.

"Apa?"

Budak yang sederhana. Manusia kotor yang bahkan tidak memiliki senjata, dengan ringan memblokir serangan Noll. Kemudian, dia mengeluarkan alat yang tidak dikenal.

Puk.

"Eek!"

Noll tertabrak oleh alat yang tidak dikenal, dan menderita rasa sakit yang luar biasa. Dia lupa martabatnya, dan menjerit tidak layak. Kemudian, dia menjauh dari budak. Dia meraih dahinya yang terluka dengan ekspresi tidak percaya.

“Divine power…? Apakah serangannya begitu menyakitkan, karena dia memiliki divine power? "

Lalu, orang yang terlihat seperti budak ini sebenarnya adalah salah satu anjing Rebecca?

"Apa…? Aku mendengar anjing Rebecca selalu mengenakan pakaian putih dan bersih! "

"…"

Menyedihkan sekali. Setelah Pounding Mortar, Grid dan anggota Overgeared menyaksikan Noll dipukul.

Noll merasa lebih buruk.

"Apa? Apa yang kamu lakukan? ”

Kebingungan Noll mencapai ekstrem!

Jika magic resistance-nya tidak terlalu tinggi, dia mungkin curiga, jika dia ditangkap oleh mantra tanpa menyadarinya. Tapi ketika itu terjadi, Noll sangat tahan terhadap sihir. Aman untuk mengatakan, jika tidak ada kemungkinan dia terkena dampak.

Ini membuat Noll semakin bingung. Bagaimana manusia bernama Grid, dapat menarik banyak pendukung, dan apa identitas kekuatan kuat yang menghancurkan para vampir dan para familiar? Lebih dari apapun.

"Kamu… siapa kamu?"

Identitas budak adalah hal yang paling ingin tahu tentangnya. Pria itu salah karena menjadi budak, jawab Piaro.

"Petani."

"Petani?"

"Ya."

"Petani…!"

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Noll memiliki akal sehat. Dia tahu, jika makanan diperlukan bagi manusia untuk hidup, dan ada sekelompok manusia yang menanam makanan. Ya, dia tahu apa artinya 'petani'.

"Orang gila ini!"

Noll gelisah, Itu memalukan, jika manusia biasa bisa menyebabkan dirinya kebingungan. Ini adalah pertama kalinya sejak Noll lahir, dia bertemu dengan orang yang jahat. Kemarahannya melonjak.

"Makan…! Aku akan memakanmu!"

Kuwaaaaaang!

Sihir darah dilepaskan saat Noll meraung. Itu adalah manifestasi dari sihir darah tingkat tinggi, yang hanya bisa digunakan direct vampire.

Kurururuk!

Sihir darah yang meledak menelan Piaro. Noll diperkuat oleh pemandangan itu. Dia berpikir, jika orang gila sialan yang muncul sekali dalam seratus tahun akan menghilang tanpa jejak. Itu hanya untuk satu detik.

"Kemampuan untuk menghirup darah seperti air…! Aku rasa, aku perlu membangun pertanian di sini!"

"… !!"

Piaro secara mengejutkan hidup, meskipun ditelan oleh sihir darah Noll. Itu alami. Dia adalah seseorang yang selamat dari serangan Great Demon Belial beberapa kali. Selain itu, dia sekarang didukung sepenuhnya oleh Ruby. Dukungan kuat dari pihak Grid. Berarti, jika kematian Piaro seharusnya tidak pernah terjadi.

Flash! Flash!

Penyembuhan Saintess Ruby tumpang tindih di tubuh Piaro. Divine Weapon juga disertakan. Garu di tangan Piaro mulai bersinar cemerlang.

"Serang aku sekarang!"

"Diam…! Diam!”

Tidak cukup jika orang gila ini jauh lebih kuat daripada Grid, berbohong tentang menjadi petani.

Petani itu berani menantangnya. Noll merasa sangat bingung dan marah, setiap kali Piaro membuka mulutnya, dan ketenangannya jatuh. Itu karena, skill Provokasi Petani, diperoleh petani legendaris Piaro secara tidak sengaja.

Itu adalah keterampilan yang kuat yang Piaro pelajari, dalam proses melatih banyak orang kuat, termasuk Kraugel dan Damian.

"Mati…! Mati!"

Noll berteriak dialog yang berbeda, dari predator yang melihat manusia sebagai makanan yang biasa. Itu adalah 'mati' bukan 'makanan'. Ini berarti, jika dia mengenali Piaro sebagai istimewa. Sekarang, matanya tidak melihat siapa pun selain Piaro.

Sekarang, hanya Noll dan petani yang ada di tempat ini… Tidak, dia hanya fokus pada Piaro, karena Piaro adalah satu-satunya yang ada. Itu masalahnya.

"Wrath of the Sea!"

"Grey Strike."

Maxong memanggil tsunami menggunakan sihir yang kuat, dan tempat kedua yang abadi, Asmophel memegang pedang bercahaya di Noll. Kedua serangan itu cukup kuat untuk mengancam Noll. Secara khusus, Noll saat ini telah kehilangan ketenangannya dan dampaknya lebih besar.

Kurururung!

Puoook!

"Keok!"

Noll kehilangan keseimbangan saat dia tersapu oleh tsunami, dan pedang menikam jantungnya. Piaro tidak melewatkan celah ini.

"Ditakdirkan untuk binasa."

Puk!

Tangan itu membajak dada Noll, dengan tajam. Noll bahkan tidak bisa berteriak. Grid memeriksa alat ukur HP Noll dan mendecakkan lidahnya.

"… Bagaimana ini bisa terjadi?"

"Hei, lihat. Tidakkah kamu menunggu giliranmu?"

"Apa maksudmu? Apakah Kamu tidak tahu, jika Pasukan Gale kami tiba satu detik lebih awal darimu? Sekarang, giliran kami untuk masuk berikutnya. "

"Ha…? Satu detik? Apakah ada bukti? Aku akan bersumpah pada kentang ini. "

"…"

Di sisi lain, di pintu masuk gerbang di belakang Grid, para prajurit yang tidak bisa memasuki kota, masih membuat keributan. Grid dan anggota Overgeared lainnya hanya memainkan 'bagian' dari bencana.

"Bukankah ini kunci cheat yang sempurna?"

Vantner bergumam. Itu adalah kekuatan 'perintah kerajaan' yang digunakan oleh Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_729"

Follow Us