Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_750

gambar

Overgeared_750

Bab 750

"Segelas bir."

Red Deer, Kanada.

Itu adalah kota kecil di Alberta selatan. Di kota kecil ini dengan 80.000 penduduk, orang asing berambut hitam ini sangat mencolok. Tapi, hari ini adalah pengecualian. Karena siaran langsung Battlefield, jalan-jalan sepi dan kebanyakan orang fokus pada TV.

Berkat ini, pria berambut hitam itu bisa duduk di kursi, tanpa mendapat perhatian. Kulit putihnya, bibirnya yang kecil, tulang alisnya kurang berkembang, dan rambut hitamnya. Itu menunjukkan jika dia adalah seorang pria dengan darah Asia di dalam dirinya. Mata di balik kacamata hitam gelap juga hitam.

Namanya Ray dan dia punya ayah Korea dan ibu Kanada. ID-nya di Satisfy adalah Faker. Tentu saja, orang tidak tahu identitasnya.

"Kamu tidak pernah melepas kacamata hitammu. Sudah lama, sejak kamu datang. Jennifer sering bertanya tentangmu."

Seorang pria paruh baya yang menjalankan pub lusuh sendirian, memberinya bir. Apakah itu karena dia tidak ingin menikmati obrolan yang tidak berguna, atau karena sifat pendiam aslinya?

"…"

Faker mengangguk dalam diam, dan minum seteguk bir. Seperti tamu-tamu lain, pandangannya tertuju pada TV.

"Oh, gerakan Grid luar biasa.”

"Tapi, Chris satu tingkat di atasnya."

"Ha ha ha! Chris adalah kebanggaan Kanada, karena suatu alasan. "

“Semangat Chris! Lupakan jika Grid adalah rajamu untuk saat ini! "

Pelanggan sangat antusias. Mereka memuji keterampilan Grid dalam melindungi tangga sendirian dan senang dengan keterampilan Chris, yang membuatnya kewalahan.

Di TV, Grid terus menggunakan holy spell. Namun, dia kewalahan. Ada perbedaan yang terlalu besar dengan keterampilan Chris.

“Tapi Grid cukup baik. Jika dia berupaya lebih keras untuk melindungi HP-nya, dia akan dapat bertahan."

Ini adalah kesan Faker.

"Jika itu Grid tahun lalu, dia tidak akan bisa menghadapi Chris di Battlefield."

Itu adalah tingkat pertumbuhan yang tinggi. Dan akar dari pertumbuhan ini bukanlah bakat, tapi usaha.

"Sangat bagus."

Faker sendiri tidak menyadarinya, tapi dia memiliki kebiasaan tersenyum, setiap kali ia mengamati Grid.

Jika Grid menemukan Faker memiliki kesan yang baik tentang dirinya, dia akan terharu hingga menangis. Player kelas normal yang cukup kuat untuk mengalahkan player sun-class. Faker berada di atas matahari dan Grid adalah salah satu targetnya.

"Apa?"

"Apa yang Chris lakukan tiba-tiba?"

Pada titik ini, gelas bir Faker setengah kosong. Perkembangan Battlefield berubah dengan cepat. Grid yang didorong sepihak oleh Chris, mulai mendorong ke belakang. Seolah-olah, dia sudah bangun. Saat Chris dalam posisi bertahan, Grid menangkap ranker lain dalam kebingungan.

Musuh berubah menjadi abu-abu satu per satu.

Tatapan Faker tertuju pada seorang wanita. Namanya Yura, salah satu ranker yang bersekutu dengan Chris. Perwakilan Korea Selatan.

"Gerakannya membatasi tindakan Chris."

Faker melihat tindakannya secara akurat. Faktanya, Yura mengganggu Chris. Dia memblokir jalannya, setiap kali Chris mencoba menanggapi serangan Grid. Tentu saja, itu tidak mencolok.

Gerakannya sangat baik.

Ada beberapa orang di dunia yang akan melihat, jika dia mengganggu Chris. Bahkan orang-orang di Battlefield tidak bisa membaca niatnya. Hanya Chris yang mungkin memperhatikan gangguannya.

"Tuan Muda berada dalam krisis… Hati Yura untuk Grid."

Faker mendengar suara seorang lelaki tua, ketika dia berkonsentrasi di TV. Faker menoleh dan terkejut.

Pria tua itu memiliki rambut putih yang disikat rapi.

Zirkan.

Dia pernah menjadi swordsman peringkat pertama. Tapi pada titik tertentu, dia mencurahkan seluruh energinya untuk membesarkan Chris. Dia adalah mentor Chris, seorang kapten di Giant Guild, dan sekarang kekuatan yang kuat di Kerajaan Overgeared.

"Kamu… Kenapa kamu tidak pergi ke Jepang bersama Chris?"

Faker yang tidak terkejut melihat, jika Zirkan telah mengetahui posisinya. Dia tahu, pengaruh besar apa dari keluarga Chris di Kanada. Mudah bagi Zirkan untuk mencari tahu, kapan dia menjadi pelayan keluarga Chris.

“Tidak mudah melakukan perjalanan jarak jauh pada usia ini. Bukankah lebih baik bagiku untuk beristirahat di rumah daripada menjadi beban? "

Zirkan tertawa dan duduk di seberang Faker. Pria tua itu meletakkan tongkatnya dan menampar lututnya. Tapi, Faker bisa melihat tubuh berotot yang kuat di bawah mantel.

“Grid diberkati. Dia memiliki cinta banyak keindahan. Aku akan iri, jika Aku 10 tahun lebih muda. "

Zirkan tidak memiliki perasaan keras, tentang Yura mengganggu Chris. Yura juga seorang kolega yang berharga di Overgeared Guild. Dan di atas semua itu, dia menyukai perasaannya terhadap Grid.

Itu dari pengalaman bertahun-tahun.

"Cinta itu bagus. Sangat bagus."

Zirkan melipat mantelnya dengan rapi, dan memberi perintah kepada pemiliknya.

"Tolong, segelas Coke di sini."

"Ya, Aku mengerti."

Pemiliknya sangat baik pada Zirkan. Itu bukan hanya karena dia adalah orang tua. Senang mengetahui, jika pemuda ini punya teman.

"Dia orang yang baik."

"Itu sebabnya, Aku pergi ke toko ini selama beberapa tahun."

Faker menelan kembali kata-kata yang ingin ia ucapkan kepada Zirkan. Lebih baik tidak mengiklankan tempat ini.

"Tolong mengerti, mengapa Aku hanya minum Coke. Tubuhku semakin tua, dan tidak bisa menangani alkohol dengan baik. Itulah sebabnya, Aku berusaha menjauhi alkohol."

Zirkan berbicara tanpa malu-malu. Faker terus terang bertanya padanya,

"Lalu, mengapa kamu datang ke sini, dari Toronto?"

"Aku pikir, kamu akan kesepian."

"…?"

Kata-kata itu tidak terduga. Apa yang orang tua ini katakan? Zirkan tersenyum ramah pada Faker yang malu.

"Kamu memiliki lebih banyak bakat daripada orang lain, dan lebih bersemangat daripada orang lain. Seperti Chris dan Grid, kamu juga bisa bermain di bawah sinar matahari. Kamu pasti akan memenangkan medali."

"…"

"Tapi, kamu terpaksa tetap berada di tempat teduh, karena posisimu. Itu sebabnya, Kamu tidak dapat berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional tahun ini."

"…"

"Darahmu akan mendidih."

Benar sekali. Zirkan melihat menembusnya persis.

Faker merasakan keinginan untuk ikut dalam Kompetisi Nasional. Dia ingin bersaing dengan Grid dan orang-orang berbakat lainnya di depan publik. Dia ingin mempublikasikan keberadaannya kepada dunia. Namun, Faker adalah orang yang bisa mengendalikan dirinya sendiri.

"Darah mendidih ini mudah diselesaikan. Aku tahu itu. Bahkan jika aku tidak berpartisipasi, masyarakat sudah sadar padaku. Ini sudah cukup."

"…Luar biasa."

Zirkan senang.

"Kamu jauh lebih baik daripada aku tahun lalu. Apakah aku seperti ini di usiamu?"

Alasan mengapa Zirkan difokuskan pada pendidikan Chris adalah, karena Zirkan sudah tua. Begitu dia memutuskan, jika kegiatan internasional itu sulit, dia memutuskan untuk berkonsentrasi pada perannya sebagai pelayan dan guru Chris. Tapi, dia segera menyesalinya.

Zirkan menyukai game lebih dari yang ia harapkan. Dia menikmati berdiri di depan publik. Dia menyesalinya dan menyadari, jika pensiunnya terlalu cepat. Ketika dia gagal bersaing di Kompetisi Nasional tahun lalu, karena keterampilannya yang berkarat, stresnya sangat hebat.

Itu sebabnya, dia mendatangi Faker. Zirkan ingin menyembuhkan Faker yang akan merasakan keluhan yang sama dengannya. Namun, dia salah. Faker sudah berpusat baik.

“Di usia muda, hatimu sudah matang tanpa dibebani oleh bakatmu… Apakah itu darah kakekmu?”

Beberapa dekade yang lalu, ketika Korea Selatan masih disebut sebagai motor dalam e-sports, ada banyak gamer legendaris di Korea Selatan. Dan sebagai seorang pemuda, Zirkan terpesona dengan mereka.

Salah satunya adalah kakek Faker.

Informasi itu tidak diungkapkan secara resmi, tapi Zirkan dapat melihatnya, ketika dia pertama kali bertemu Faker. Faker adalah gambar meludah dari kakeknya.

"…Bakat ini mungkin diwarisi dari kakekmu."

Tatapan Faker kembali ke TV, ketika dia menjawab. Grid mengamuk.

"Aku telah belajar, tentang kerja keras dari Grid."

Itu tidak bohong.

Faker pada awalnya adalah orang yang rajin yang penuh kegigihan, tapi dia masuk akal. Apa pun yang terjadi, dia tidak melakukan apa pun yang melanggar akal sehat. Ada batasnya. Tapi Faker berubah ,ketika dia bertemu Grid dan menyaksikan perubahan Grid.

Sekarang, tidak ada batasan untuk usahanya. Itu sebabnya, dia bisa tumbuh cukup untuk mengalahkan sun-class.

"Tidak ada ketamakan berada di bawah sinar matahari, selama ada Grid. Aku akan membiarkan Grid menjadi raja di bawah sinar matahari, sementara aku akan menjadi raja dari bayang-bayang. "

"… Bahkan semangatmu serupa."

Mata Zirkan kabur dengan ingatan, saat dia memanggil pemilik pub.

"Tolong, segelas bir di sini. Aku akan minum. Jarang mendapat kesempatan minum dengan garis keturunan legendaris."

***

 

"Kyaaaaak! Grid-sama!"

" God Grid! God Grid! ”

"Yura! Yura! Yura! "

"…"

Staf bandara bergegas ke perwakilan Korea, setelah proses imigrasi. Mereka meminta perwakilan untuk menunggu, sementara mereka memperpanjang keamanan.

"Aku tahu akan ada banyak penggemar yang menunggu."

Peak Sword melihat kerumunan dan mendecakkan lidahnya.

"Ini di luar imajinasi."

Itu bukan ribuan, tapi puluhan ribu. Lebih dari 10.000 orang berkumpul di sini untuk bertemu Grid dan Yura. Mereka bahkan orang Jepang. Peak Sword merasa sangat bangga.

‘Orang Korea benar-benar hebat! Kami memiliki populasi kecil, tapi kami terus menjadi raksasa global!’

Dia tidak bermaksud mencela orang asing. Dia hanya 'secara objektif' melihat orang Korea lebih unggul daripada orang asing.

"Um…"

Peak Sword merasa bangga sebagai anggota Asosiasi Patriotik Korea. Dia mengangguk puas.

"Player Grid, ada evaluasi yang kamu kendalikan keterampilannya, telah meningkat secara dramatis dalam satu tahun. Bisakah aku bertanya, tentang rahasia peningkatanmu?"

"Aku melakukannya dengan baik sejak awal. Itu hanya terkubur oleh item-item ku."

"Kerajaan Overgeared adalah yang pertama dari negara-negara Benua Barat, untuk membangun aliansi dengan kekaisaran. Akibatnya, berspekulasi jika komposisi benua akan sangat berubah. Sekarang, Kamu memiliki dukungan kuat dari kekaisaran. Apa yang akan terjadi ke Kerajaan Overgeared? "

"Itu bukan aliansi dengan kekaisaran. Kami baru saja menanda-tangani perjanjian gencatan senjata untuk sementara. Itu tidak benar, untuk menggambarkan kekaisaran berada di belakangku. "

"Apakah ada yang kamu sukai tentang budaya Jepang? Misalnya, manga."

"Hei… Hum hum, hum! Aku suka video baseball. "

“Video baseball? Apakah maksudmu video yang direkam dari Liga Baseball Jepang? "

"Ah, ya. Itu benar. Baseball adalah olahraga perwakilan dari Jepang… Tidak, ini penting di negara-negara maju. Aku memiliki minat yang besar di dalamnya."

“Sebagai orang Jepang, Aku senang dan bangga, jika Kamu menyukai baseball Jepang. Jika Kamu tidak keberatan, bisakah Aku bertanya kepada tim apa Kamu bersorak? "

"Es O di?"

"Hah? Tidak ada tim seperti itu? "

"Sayang sekali… Tidak, aku bingung sejenak, karena semua pertanyaan sekaligus. Aku suka dan bersorak di setiap tim."

"Kamu mendorong semua orang sambil bersorak di tim tertentu? Kamu sangat perhatian. Seperti yang diharapkan dari pemimpin kerajaan."

"Maaf. Aku punya pertanyaan. Apa makanan favorit-mu?"

"Aku suka membungkus."

"Maksudmu gaya membungkus daging sapi atau babi yang populer di selada?"

"Bukankah itu dimakan dengan tuna kalengan?"

"…?"

"Aku tidak makan daging dengan sayuran… Rasa daging yang paling mahal dengan rasa sayuran sedikit…"

Itu adalah pertanyaan spesifik untuk Grid. Di masa lalu, dia akan menolak sebagian besar wawancara, karena dia tidak nyaman atau jengkel. Tapi sekarang, dia sangat menyadari posisinya. Dia tidak pernah lupa, jika dia mewakili kerajaan dan menjawab semua pertanyaan dengan setia.

Hasil.

-Selada, tuna kaleng, dan pasta cabai sementara habis. Maaf. Kami berharap dapat mengamankan jumlah lebih banyak dengan cepat. Terima kasih.

Tanda-tanda seperti itu melekat pada berbagai mart dan toserba di Jepang. Itu adalah saat, ketika hidangan Korea baru (?) menyebar ke Jepang. Ini adalah efek riak bintang besar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_750"

Follow Us