Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_753

gambar

Overgeared_753

Bab 753

Duk.

Sebuah benda hitam jatuh dan mengotori lantai marmer. Puding cokelat yang dimakan Grid.

"…"

Ruang tunggu tim Korea Selatan. Grid telah kehilangan jiwanya. Dia bahkan tidak menyadari jika puding mahal yang biasanya tidak dia beli, telah jatuh ke tanah.

"God Grid? Hei, God Grid! "

Peak Sword memperhatikan keadaan Grid yang tidak biasa. Dia meraih bahu Grid, dan mengguncangnya secara acak. Dia tidak bisa menahan perasaan khawatir. Di antara banyak makanan ringan yang tersedia di ruang tunggu, Grid hanya memilih puding cokelat yang paling mahal. Dia sudah makan enam yang berturut-turut!

"Hei! Sudah aku bilang! Sudah aku bilang itu berbahaya, jika kamu mengkonsumsi banyak gula sekaligus! Tapi, kamu…! Kamu baru saja mengatakan, jika makanan gratis itu bagus…! Hei! God Grid!! Bangun! Lihat! mataku!"

‘…Ini berbeda dari gambar yang Aku bayangkan.’

Image para wakil dari Raja Overgeared Grid dan Peak Sword sangat besar.

Secara khusus, Grid dan Peak Sword adalah pahlawan dan idola bagi peringkat muda, yang berpartisipasi dalam tim Korea tahun ini. Mereka membayangkan image yang mulia. Namun, kenyataan adalah kebalikan dari imajinasi mereka. Mereka tampak seperti idiot lingkungan.

Tapi, mengapa mereka tidak kecewa? Grid dan Peak Sword tidak punya otoritas? Ya, karena mereka lebih baik, ramah, dan nyaman.

"Tidak apa-apa. Aku hanya memikirkan sesuatu yang lain."

Dalam kekacauan, Grid terlambat mendapatkan kembali pikirannya, dan fokus pada layar lagi. Dia menyaksikan Yura berburu monster dan mengumpulkan ‘bukti kekuatan’.

"Sangat … sangat kuat."

Sebenarnya, dia tidak mengungkapkannya, tapi Grid khawatir tentang Yura. Dia berada di posisi teratas. Seberapa sulitkah baginya untuk berada dalam keterpurukan selama lebih dari setahun, setelah menjadi Demon Slayer?

"Demon Slayer…"

Kelas bersyarat yang menggunakan kekuatan luar biasa, dalam kondisi tertentu. Itu sangat cocok untuk orang-orang biasa seperti Grid. Namun, itu racun bagi orang serbaguna seperti Yura. Itu adalah racun yang mengatur bakat Yura, yang bisa bertindak di berbagai bidang.

Grid khawatir, jika Yura menyesali pilihannya.

"…Aku pasti akan menyesalinya."

Tapi, dia tidak melakukannya. Dia berjalan sendirian, tanpa bergantung pada siapa pun. Kemudian, dia turun ke neraka. Inilah hasilnya. Yura berhasil kembali sebagai kekuatan dominan dalam Kompetisi Nasional.

"Kerja bagus."

Grid adalah seseorang yang selalu mencoba. Dia tahu berapa banyak yang telah Yura lakukan, untuk saat ini. Karena itu, dia kagum.

"God Grid…"

Peak Sword menyerahkan tisu ke Grid dengan ekspresi serius. Tidak ada saputangan.

"Usap mulutmu…"

***

 

[Kerangka kristal telah dikalahkan.]

[Semua Bukti Kekuatan telah dikumpulkan. Kunjungi Desa Andrew dan temui kepala desa. Dia akan memberimu versi kedua 'Lagu Sword Saint'.]

"Aku seharusnya tidak bertempur tindih dengan Kraugel."

Apakah Kraugel sudah mengumpulkan semua bukti? Atau apakah dia masih dalam tahap pengumpulan? Menurut perhitungan Yura, itu tentu saja yang pertama.

"Aku mungkin bertemu Kraugel, jika aku pergi langsung ke desa."

Dia tidak mau mengakuinya, tapi bahkan jika mereka berdua kelas legendary, kemampuan bertarung Sword Saint Kraugel jauh lebih baik. Tekanan yang Yura rasakan ketika dia dipukul beberapa saat yang lalu, cukup besar.

Jika Yura menarik pistolnya sedikit terlambat, dia kemungkinan akan terkena. Kekuatan Kraugel melampaui apa yang ia harapkan.

"Seandainya Hell Leap sedikit lebih stabil…"

Itu adalah kartu truf yang diperoleh Yura dengan membersihkan quest Demon Slayer yang tersembunyi.

Sayangnya, itu sulit digunakan. Itu adalah keterampilan yang untuk sementara memindahkan tubuh pengguna 'di suatu tempat' di neraka. Tidak ada yang bisa menjamin, di mana tubuh akan jatuh. Dalam kasus terburuk, dia bisa jatuh di tempat great demon berada atau langsung ke api neraka.

Faktanya, 30 menit yang lalu, Yura menggunakan Hell Leap selama konfrontasinya dengan Kraugel, dan jatuh tepat di depan great demon ke 15. Dia ditangkap oleh monster merah yang menjaga gerbang, dan bahkan pasif legendaris tidak bisa sepenuhnya menolak kondisi abnormal, 'membatunya'.

Kelincahan tubuhnya turun secara signifikan.

"Hah."

Yura tidak bisa menahan napas. Dia menyesali kare lebih lemah dari Kraugel, meskipun juga menjadi legenda. Levelnya bahkan lebih tinggi. Dia telah melewati level 300 sebelum dimulainya Kompetisi Nasional, sementara Kraugel masih di pertengahan 200-an.

Meski begitu, Yura memiliki peluang rendah untuk menang dalam konfrontasi frontal.

‘… Tidak, itu alasan.’

Kelas bukan satu-satunya hal yang penting. Realitas suram terbukti, ketika kelas normal Kraugel telah mengalahkan Grid.

"Cepat."

Bertindak di depan Kraugel, bukanlah pilihan pertamanya. Dia akan kehilangan medali emas, jika dia terus menghindari Kraugel. Maka tidak akan ada artinya berpartisipasi dalam drawing sword saint.

"Aku tidak bisa menghindari pertempuran dengan Kraugel."

Yura menyadari kenyataan dingin dan berlari ke Desa Andrew. Dia berharap dukungan Grid, akan membawa keberuntungan baginya.

***

 

"Ah, mereka bertemu lagi."

"Yura, itu menyedihkan."

"Bukankah ini benar-benar berbahaya kali ini?"

Itu dua setengah jam, sejak drawing sword saint dimulai. Pada saat sebagian besar peserta memperoleh bait ketiga dari Lagu Saint Sword, Kraugel dan Yura sudah berada di ayat terakhir dan saling bertemu lagi.

Itu adalah pertandingan keenam mereka. Tidak peduli berapa banyak Yura menerima damage, dia terus mengejar Kraugel.

Ketika konfrontasi berlanjut, sisi Kraugel membuat Yura kewalahan. Kemampuan beradaptasi tempur Kraugel, tidak tertandingi. Dalam pertempuran yang berulang, dia memahami karakteristik unik dari Demon Slayer dan membalikkannya sepenuhnya untuk menetralkan Yura.

Sekarang, sulit bagi Yura untuk bertahan. Satu-satunya jalan yang bisa ia pilih adalah mundur dari pedang Kraugel. Dia tidak melihat ke belakang, ketika dia bertemu Kraugel dan menggunakan Hell Leap.

Dalam proses…

"Heok! Apa?"

"Sekarang, dia memanggil iblis?"

Semua orang terkejut melihat Yura. Dia menghilang dengan cahaya merah, dan muncul kembali melalui lubang hitam dengan sesuatu di bahunya. Orang secara alami mengira, itu adalah kulit iblis yang ia panggil. Tapi, demonkin itu mengigit bahunya.

'Apa?'

Para komentator, kerumunan, dan bahkan Kraugel bingung dengan situasinya. Mereka tidak bisa mengerti, mengapa Yura berakhir seperti ini. Tapi, mereka menyadarinya dalam beberapa menit.

"Tidak mungkin, apakah dia sudah pergi ke neraka, setiap kali dia menggunakan skill?"

Sudah seperti ini sejak awal. Ketika dia menghilang dan muncul kembali, Yura sering tampak terluka atau terpengaruh oleh kondisi status. Itu jelas, jika keterampilan teleportasi yang ia gunakan, berbeda dari gerakan sesaat yang normal.

"Bukankah skill ini terlalu berbahaya?"

Kraugel bertanya, seolah dia tahu segalanya. Tapi, ekspresi Yura tidak berubah sama sekali.

"Aku tidak tahu apa maksudmu."

Sakak!

Yura memotong demonkin yang menggigit bahunya, dan mengarahkan pistolnya ke Kraugel. Dia harus membuka jarak dan memulihkan sumber daya yang cukup, untuk memanfaatkan penuh Hell Leap.

Kraugel membaca niatnya dan mencoba mempersempit jarak, tapi dia adalah langit di atas langit untuk pengguna wanita. Dia tidak mengizinkannya mempersempit jarak dengan mudah.

***

 

"Oh! Kraugel benar-benar orang jahat! ”

Grid sangat gelisah. Itu karena Kraugel memburu Yura, dan bukannya melanjutkan dengan pencarian.

"Tidak bisakah kamu berbagi medali emas dan medali perak? Kenapa kamu bertingkah, seolah ingin memakan semuanya?"

"Itu karena, dia mengakui keahlian Yura. Ada kemungkinan dia akan kehilangan medali emas, jika dia menyelamatkannya."

Seperti pemain lainnya, Eat Spicy Jokbal berkonsentrasi pada permainan. Viola, wanita dalam hanbok yang duduk di sebelahnya mengangguk, seolah dia setuju.

"Wanita itu, dia terlalu kuat."

Jelas jika Kraugel satu tingkat lebih tinggi. Masalahnya adalah sejauh ini, hanya Grid yang berhasil melawan Kraugel. Di mata semua orang, perbedaan keterampilan antara kedua orang itu minimal.

"Tapi, apa sih Hell Laps itu?"

"Ya. Aku pikir, itu hanya keterampilan gerakan curang. Tapi sekarang, monster telah keluar. ”

Yura sekali lagi mundur. Dia melarikan diri dari Kraugel dan mengintai di hutan, melarikan diri dari krisis besar untuk saat ini. Tenggorokan Grid menjadi kering, saat dia merasa lega. Dia baru saja mengambil soda, ketika seorang penjaga keamanan mendekatinya.

"Itu… Seorang tamu telah datang."

"Tamu? Siapa?"

Siapa yang akan datang ke tim Korea Selatan saat event Kompetisi Nasional berlangsung? Penjaga keamanan menjawab Grid yang bingung.

"Panmir, tim AS."

"…?"

Blacksmith peringkat pertama sejak Satisfy dibuka. Dia adalah orang yang membuat Grid berpartisipasi dalam event blacksmith di Kompetisi Nasional tahun lalu.

"Apakah dia datang untuk memintaku berpartisipasi tahun ini?"

Setelah memikirkan kejadian tahun lalu, Grid tertawa dan meninggalkan ruang tunggu. Panmir adalah lawan yang sulit untuk diabaikan. Grid menghormati posisinya, tapi tidak takut padanya. Grid akrab dengan keahlian Panmir.

Dia mengerti, perasaan kekurangan yang dirasakan Panmir. Karena, Grid adalah blacksmith yang legendaris. Panmir adalah lawan yang harus diwaspadai oleh Grid dalam banyak hal.

"Sudah lama."

Grid menemukan Panmir di Lorong, dan berbicara lebih dulu. Panmir memiliki lebih banyak uban dibandingkan tahun lalu. Tapi tubuh dan mata yang kuat, tidak membuatnya tampak tua. Dia tampak seperti Khan yang berusia 15 tahun lebih muda.

"Aku akan berbicara terus terang."

Panmir menanggapi salam Grid dan segera membahas masalah tersebut.

"Tahun ini, aku akan mengalahkanmu."

"…"

Tidak, ini satu-satunya alasan mengapa dia datang? Itu mengganggu harinya, dengan hal konyol ini. Grid tidak bisa menyembunyikan ketidak-senangannya dan mengerutkan kening. Panmir menambahkan,

"Bahkan jika aku menang, itu tidak berarti aku lebih baik darimu. Keahlian dan ketekunanmu dalam secara manual membuat setiap item, secara alami lebih baik daripadaku. Namun demikian, ada alasan Aku dapat mengatakan, jika Aku akan mengalahkanmu. "

Panmir berhenti bicara dan mengeluarkan buku kecil. Itu adalah buku yang menggambarkan aturan untuk event blacksmith.

"Itu karena manipulasi penyelenggara."

Mulai tahun ini, aturan event blacksmith berubah. Tahun lalu, semua peserta membuat 'item yang sama' dengan 'desain yang sama'. Tapi tahun ini, para peserta dapat membuat item yang mereka inginkan, dengan desain apa pun. Perubahan yang paling penting adalah kriteria kemenangan.

Tidak seperti tahun lalu, di mana 'nilai komprehensif' dinilai berdasarkan kemampuan item tersebut, event blacksmith tahun ini hanya melihat 'peringkat' item tersebut. Kriteria diubah, sehingga mereka yang menghasilkan barang dengan peringkat tinggi, tanpa syarat akan menerima evaluasi yang baik.

Item tipe pertumbuhan tidak terkecuali. Tidak masalah, jika item itu bisa tumbuh ke peringkat legendary. Jika itu adalah peringkat normal ketika selesai, medali emas akan hilang.

Panmir berbicara dengan mata lugas.

"Apakah kamu tidak memperhatikan? Alasan mengapa aturan dan kriteria evaluasi untuk event blacksmith berubah tahun ini, adalah untuk membuat Kamu tetap terkendali.”

Bahkan, jika item dengan peringkat yang sama diproduksi, item Grid akan memiliki statistik rata-rata yang lebih tinggi. Jika kriteria untuk mengevaluasi item hanya statistik, pemenang event blacksmith adalah Grid.

Inilah sebabnya, mengapa panitia mengubah kriteria evaluasi untuk item.

"Mengubah aturan untuk menjaga pemain tertentu tetap terkendali… Di posisimu, aku akan merasa itu tidak adil."

"Apa yang ingin Kamu katakan?"

"Aku ingin memberi-tahumu untuk tidak mengambilnya secara pribadi, jika kamu kalah denganku dalam event ini. Kamu tidak lebih buruk dariku. Kamu baru saja dikalahkan oleh penyelenggara."

"…"

Jenis kepercayaan apa ini? Masalah terbesar adalah, jika Panmir berbicara dengan niat baik. Grid terpaksa tutup mulut, karena terlalu malu untuk menjawab.

Panmir tersenyum pahit padanya.

"Aku mencapai level 280 dan menyelesaikan tiga quest tersembunyi. Sekarang, aku memiliki peluang 0,01% untuk memproduksi item yang diberi peringkat legendary. Selain itu, itemku akan setidaknya diberi peringkat epic… Aku bisa membuat item scam yang gila. Jadi, persiapkan hatimu. Lalu, aku pergi. "

Setelah beberapa saat, Panmir pergi dan Grid ditinggalkan sendirian menggaruk kepalanya.

"Kesimpulannya adalah, kamu mengkhawatirkan diriku?"

Dia tahu sejak lama jika Panmir adalah orang dengan keahlian yang luar biasa. Tapi Grid tidak tahu, Panmir adalah orang yang ramah dan sensitif.

'Maafkan Aku…'

Grid tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada Panmir. Saat ini, Panmir tidak pernah bisa membayangkan, jika Grid menahan kartu kejutan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_753"

Follow Us