Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_755

gambar

Overgeared_755

Bab 755

Amerika Serikat: 4 Emas, 3 Perak, 0 Perunggu

Kanada:2  Emas, 4 Perak, 1 Perunggu

China: 2 Emas, 0 Perak, 0 Perunggu

Inggris Raya: 1 Emas, 0 Perak, 4 Perunggu

Jepang: 0 Emas, 1 Perak, 2 Perunggu

Korea Selatan: 0 Emas, 1 Perak, 0 Perunggu

Prancis: 0 Emas, 0 Perak, 2 Perunggu

Ini adalah hasil dari hari pertama Kompetisi Nasional ke-3.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, negara-negara Amerika Utara, Eropa, dan Asia Timur luar biasa. Tentu saja, tabel ini hanya sementara. Masih ada 18 event yang tersisa hari ini dan besok.

Negara-negara baru akan muncul di papan peringkat. Nomor satu tahun lalu, Rusia dimasukkan.

-Seperti kemarin, akan ada sembilan event yang diadakan hari ini. Enam di antaranya adalah event tim. Hari ini adalah, hari yang paling penting dari tiga hari Kompetisi Nasional.

Untuk memenangkan pertandingan tim, sebuah tim harus memiliki beragam player. Negara-negara dengan banyak atlet yang luar biasa, lebih mungkin memenangkan medali tim.

AS, Kanada, Cina, dan Rusia memenuhi persyaratan ini. Negara-negara lain secara signifikan lebih kecil kemungkinannya, untuk memenangkan medali di event-event tim.

- Negara-negara yang memenangkan banyak medali dalam pertandingan tim dari empat kekuatan utama, akan menempati peringkat pertama dalam peringkat keseluruhan.

-Apakah Rusia akan meraih tempat pertama, selama dua tahun berturut-turut? Akankah Amerika Serikat mendapatkan kembali reputasinya, setelah menang pertama di Kompetisi Nasional 1? Akankah Kanada, yang selalu menjadi kandidat tempat pertama, akhirnya berbeda tahun ini? Akankah Cina mendapat kehormatan menjadi negara Asia pertama, yang menempati peringkat pertama?

-Kemungkinan Rusia menjadi yang pertama, sangat rendah. Alexander luar biasa dan ada talenta hebat lainnya. Tapi, tim ini jauh lebih lemah, daripada ketika mereka memiliki Kraugel tahun lalu.

-Aku setuju. Tujuan Rusia adalah untuk mencapai 10 besar, dan mendapatkan buff player negara. Jika Knight, ranker terkuat Rusia, yang telah meningkatkan reputasinya baru-baru ini berpartisipasi. Maka, ada kemungkinan mereka bisa mendapatkan yang pertama.

-Bagaimana dengan Prancis, negara peringkat ketiga dalam Kompetisi Nasional 1?

-Bondre yang kehilangan statusnya sejak jatuhnya Seven Guilds, tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional tahun ini. Prancis juga tidak punya harapan.

Pada akhirnya, itu akan menjadi trilogi AS, Kanada, dan Cina. Seperti yang diharapkan semua orang, membuat para komentator tersenyum pahit .

- Sangat menyedihkan jika Korea Selatan, yang menempati posisi kedua dalam Kompetisi Nasional 1 dan 2, tidak dibicarakan sama sekali.

-Alasan mengapa Korea Selatan dapat ditempatkan tinggi di Kompetisi Nasional masa lalu adalah, karena jumlah event yang kecil. Di sisi lain, Kompetisi Nasional tahun ini memiliki 27 event. Grid mungkin memenangkan dua medali emas saja. Tapi, tidak mungkin bagi Korea Selatan untuk mendapatkan peringkat setinggi sebelumnya. Melihat. Hari ini Korea Selatan hanya berpartisipasi dalam dua dari enam event tim. Para player dalam daftar yang berpartisipasi semuanya tidak jelas.

-Berdasarkan suasananya, Korea Selatan tampaknya sudah setengah menyerah.

-Sikapnya, seperti berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional saja.

Korea Selatan adalah negara yang dangkal dalam hal kualitas player. Tidak ada banyak player terkenal kecuali Grid dan Yura.

-Yura mungkin memenangkan satu medali lagi dan Grid mungkin memenangkan medali di PvP dan event blacksmith besok, tapi hanya itu.

-Terus terang, Aku bertanya-tanya, apakah Grid bisa memenangkan medali emas. Aturan baru untuk event blacksmith tidak menguntungkan Grid. Kemudian di PvP, Kraugel berdiri di jalan.

"Mereka terlalu berisik."

Ruang tunggu tim Korea. Eat Spicy Jokbal terbakar dengan antusias, saat dia bersiap untuk mengambil tempat dalam event ekspedisi penaklukan. Sebagai orang Korea, dia merasakan keinginan untuk membuktikan, jika para komentator yang meremehkan Korea Selatan, itu salah.

"Komentator belum tentu salah."

Wanita berpakaian hanbok Viola terkikik. Dia memiliki mata yang panjang dan dagu yang panjang, tampak seperti rubah, ketika dia tertawa.

"Apakah Korea Selatan benar-benar lemah?"

"Itu benar. Korea Selatan lemah."

Eat Spicy Jokbal mengangguk, seolah setuju dengan kata-kata Viola.

"Tapi, hanya ketika kita tidak ada di sini."

Kegiatan resmi seorang ranker mungkin membawa kekayaan dan ketenaran, tapi ada juga kendala besar. Karena itulah Eat Spicy Jokbal, Viola, dan Ma Bongshik selalu menjadi ranker tidak resmi.

Tapi sekarang, mereka memutuskan untuk mengungkapkan diri kepada dunia. Selama mereka memutuskan, mereka tidak berniat melakukannya dengan kasar.

"Penampilan kita harus cantik. Sama seperti seseorang."

Eat Spicy Jokbal memandang Grid. Grid melihatnya dan berkata dengan mudah,

"Kembalilah dengan emas."

"Baik. Kami akan membawa dua lagi.”

"…"

Momentum Eat Spicy Jokbal!

Para player muda Korea lainnya tidak tahu identitasnya, dan mendecak lidah mereka. Mereka mempertanyakan, mengapa dia begitu percaya diri. Di sisi lain, harapan Grid sangat tinggi, karena dia tahu identitas Eat Spicy Jokbal.

‘Tuan Blood Carnival.’

Eat Spicy Jokbal adalah orang besar yang menciptakan dan mengoperasikan kelompok dark player yang terkuat dan terburuk. Grid juga mengakui kekuatan kelas tersembunyi miliknya, Dungeon Maker.

Grid dan Peak Sword yakin, jika penampilannya akan membawa kejutan luar biasa bagi dunia.

***

 

-Eat Spicy Jokbal? ID itu benar.

-Gila! Apa ini? ㅋㅋㅋ

-Wow, nama ini lebih bodoh daripada kekanak-kanakan.

-Aku rasa, dia suka jokbal.

Ekspedisi penaklukan adalah peristiwa yang memperkenalkan PvP, pada raid yang ada. Tiga negara berpartisipasi dalam raid pada saat yang sama, memburu bos sambil saling menjaga diri. Negara yang mengumpulkan kerusakan paling besar bagi bos, akan menjadi juara.

Bosnya adalah cockatrice.

Itu satu tingkat di bawah drake, bos dari raid yang ada. Jika target raid terlalu kuat, para player akan mengambil sikap kooperatif, alih-alih menjaga satu sama lain. Berkat ini, event ekspedisi penaklukan diharapkan menjadi jauh lebih cepat dan lebih intens daripada raid.

Ini adalah niat Grup S.A.

“Lawan pertama kami adalah Korea Selatan dan Jepang. Kami beruntung. "

Negara yang berpartisipasi dalam Grup A adalah Korea Selatan, Jepang, dan Rusia.

Itu adalah keberuntungan bagi para player Rusia. Korea Selatan lemah, terlepas dari Grid dan Yura. Faktanya, para player Korea yang berpartisipasi dalam event ini, sama sekali tidak dikenal. Jepang tidak berbeda. Damian dan Katz tidak berpartisipasi dalam event ini, hanya lapisan kedua.

Di sisi lain, Rusia memiliki Alexander. Dia adalah ranker terkuat di Rusia setelah Knight, yang baru-baru ini mulai mendapatkan popularitas. Tahun lalu, dia beraksi dengan Kraugel untuk menjadikan Rusia pertama di peringkat keseluruhan.

“Tujuan kami adalah medali emas. Kami harus melewati pertandingan pertama ini. ”

Hasil dari empat event kelompok sebelumnya, membuat perkembangan Kompetisi Nasional menarik. Amerika Serikat tidak memenangkan medali emas, Kanada memenangkan tiga medali emas, dan Cina memenangkan satu medali emas.

Itu berarti, Amerika Serikat gagal menjadi yang pertama. Jika Rusia berhasil memenangkan emas di dua event tim yang tersisa, mungkin Rusia bisa berada di posisi teratas di peringkat keseluruhan.

Para player Rusia termotivasi.

"Hei."

Tiga menit sebelum bos muncul. Alexander melirik penggantinya, Ikonikoski, sekarang yang menjadi salah satu ranker terkemuka di Rusia. Ikonikoski bergegas ke sisinya, dan menjawab dengan penuh semangat.

Alexander memerintahkan,

"Ada kemungkinan besar jika Korea Selatan dan Jepang akan merasakan rasa krisis dan bersekutu satu sama lain. Kita harus membidik para player Korea pada awal pertandingan. Jangan memberi mereka kesempatan, untuk bekerja sama dengan Jepang."

Kemampuan Ikonikoski setara dengan Alexander. Mudah baginya untuk menyingkirkan tiga kentang goreng kecil sendirian. Ikonikoski menjawab dengan percaya diri.

"Ya! Aku akan mendapatkan monyet-monyet kuning itu… ugh!"

Ikonikoski tiba-tiba menjerit. Itu karena Alexander memukul bagian belakang kepalanya. Alexander memperingatkannya, dengan ekspresi wajah suram.

"Jangan menjadi rasis."

"Hah…?"

Alexander adalah seorang skinhead yang terkenal kejam. Ikonikoski tertegun, begitu dia berbicara tentang diskriminasi rasial. Alexander menjelaskan kepadanya,

"Kraugel juga orang Korea! Dasar brengsek!"

"Aku-aku benar-benar minta maaf!"

Banyak orang tidak tahu, jika Alexander mengikuti Kraugel. Ikonikoski juga belum tahu. Dia tidak dapat memahami situasi dengan baik, tapi harus menanggapi seperti ini. Dia takut pada Alexander. Tepat seperti tim Rusia dalam kekacauan.

"Lawan pertandingan pertama terlalu lemah."

Eat Spicy Jokbal di tim Korea Selatan tidak bahagia.

"Bukankah seharusnya penampilan debutku, setidaknya setingkat Kraugel?"

Itu adalah pameran yang dipikirkannya dengan saksama. Eat Spicy Jokbal ingin debut yang indah ke dunia. Dia ingin menanamkan kehadirannya pada semua orang. Namun, tim Rusia adalah lawan pertama. Ma Bongshik menghiburnya.

"Alexander cukup terkenal. Beruntung, kita bertemu dengan dia."

"Hmm… ini bukan yang terburuk."

Sayangnya, dia tidak bisa melakukan apa pun. Eat Spicy Jokbal berpikir positif, saat dia melihat ke medan perang. Pasir dan debu berhembus melalui ngarai yang curam di tengah gurun, dan cockatrice berada di atasnya.

"Kuncinya adalah memanjat ngarai terlebih dahulu."

Tim yang mencapai cockatrice pertama, dapat mengumpulkan lebih banyak damage. Pada akhirnya, itu akan menjadi permainan kecepatan. Itu adalah ruang, di mana sihir terbang diblokir. Siapa yang bisa memanjat ngarai yang tinggi dan curam dengan cepat?

‘Selain itu, player lain harus tetap diawasi. Yah, itu tidak ada hubungannya denganku. "

Eat Spicy Jokbal memperhatikan gua, di pintu masuk ngarai.

"Itu adalah struktur yang bagus, untuk memanggil dungeon."

Dungeon maker menjadi lebih kuat, saat dungeon dibuat. Itu bukan hanya karena peningkatan statistik. Dia juga bisa memanggil dungeon yang ia buat ke area tertentu. Eat Spicy Jokbal membuat berbagai dungeon, dan mampu mengatasinya dengan fleksibel dalam situasi apa pun… selama medannya cocok.

"Ayo kita ke sana."

"Ya."

Viola dan Ma Bongshik mulai bergerak sesuai dengan basis Eat Spicy Jokbal. Sementara ranker Rusia dan Jepang bergerak menuju puncak ngarai, mereka menuju ke gua di pintu masuk dungeon.

- ???

- Apa ini…?

Segera setelah pertandingan ekspedisi penaklukan antara Korea Selatan, Jepang, dan Rusia dimulai. Para komentator yang yakin jika Rusia akan menang, terkejut. Tidak masuk akal kalau anggota tim Korea bersembunyi di dalam gua, alih-alih mengalahkan monster.

- Sulit untuk melihat Tindakan itu sebagai bermakna. Mereka pasti sangat gugup.

Para komentator berpikir, jika para player Korea telah panik. Mereka berpikir tidak ada kemungkinan menang dan memutuskan untuk 'bersembunyi' di gua. Mereka pengecut bodoh. Ranker Rusia berpikiran sama.

"Mereka bernilai setengah sen."

Goyang goyang.

Alexander tertawa. Dia terkejut, jika para player Korea bersembunyi, karena rasa takut.

"Ikonikoski, abaikan saja. Bergerak lebih cepat dari para player Jepang."

"Ya!"

Para player Rusia bergerak dengan seksama. Dalam proses memanjat ngarai, mereka mempersempit jarak dengan para player Jepang. Cockatrice sedang mematuk pasir di atas ngarai. Tampaknya cockatrice dan para player Jepang akan terbunuh oleh Rusia. Tapi, itu berbeda dari harapan semua orang.

-Kyao?

Cockatrice mematuk pasir, tiba-tiba menatap ngarai. Mata yang tajam menatap pintu masuk gua, tempat para player Korea bersembunyi.

-Kyaooooh!

Cockatrice mengeluarkan suara keras. Kakinya yang panjang terentang. Itu mengabaikan player Rusia dan Jepang yang memanjat ngarai, dan melompat turun.

"Apa?"

Para player Rusia dan Jepang kesal. Kenapa monster itu tiba-tiba melompat turun, ketika mereka telah melalui begitu banyak upaya? Itu juga tempat tim Korea bersembunyi!

"K-Kejar dua!"

Bahkan jika para player Korea adalah kentang goreng kecil, level mereka lebih dari 250, jika mereka berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Mereka bertiga akan cukup untuk menangkap cockatrice.

Ranker Rusia dan Jepang gelisah.

Tapi, dinding ngarai terlalu curam. Mereka tidak bisa mengejar ketinggalan, dengan kecepatan cockatrice. Cockatrice tiba di gua tempat para player Korea Selatan bersembunyi.

"Hei! Kepala ayam sialan ini! Berdiri di sana!"

Mengapa melakukan ini? Mengapa mosnter itu menunjukkan minat yang begitu besar pada gua? Alexander mempertanyakannya, ketika dia berteriak pada cockatrice.

TAK!

Saat cockatrice memasuki gua.

"Ayam yang tidak buruk."

Sakak!

Pedang Eat Spicy Jokbal yang menebas cockatrice. Itu adalah, saat ketika puluhan kamera bergerak dari peserta Rusia, untuk fokus pada Eat Spicy Jokbal.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_755"

Follow Us