Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_756

gambar

Overgeared_756

Bab 756

Sebagian besar dungeon berisi monster. Monster-monster itu adalah mangsa berharga yang memberi exp dan kekayaan. Sehingga, wajar bagi player untuk mengenali dungeon, sebagai tempat berburu. Tidak ada yang tertarik pada asal usul monster di dungeon.

"Ayam yang tidak buruk."

-Kiyaaaaaaack!

Pedang Eat Spicy Jokbal yang menebas cockatrice.

Cockatrice menjerit tajam saat berjuang. Matanya merah, karena terus menuju jauh ke dalam dungeon yang gelap. Tidak ada minat pada Eat Spicy Jokbal, yang baru saja serius mengukur HP cockatrice dengan satu serangan. Berkat ini, Eat Spicy Jokbal aman dari ter-stun.

Dia aman dari salah satu efek status teratas.

"Dungeon Snake adalah jawaban yang tepat."

Orang mungkin mengabaikannya, tapi sebagian besar dungeon dibangun dengan tujuan. Mereka semua memiliki fitur dan tujuan yang berbeda. Itulah sebabnya, berbagai jenis monster hidup di dungeon yang berbeda.

[Dungeon Snake

Peringkat: Epic

Dungeon yang dibangun oleh Dungeon Maker, Eat Spicy Jokbal.

Karena pohon argandi yang ditanam dalam jumlah besar di dalam, tikus seperti ratmen, berkembang biak dalam jumlah besar. Ini adalah surga bagi monster ular yang memakannya.

…]

Eat Spicy Jokbal telah membangun Dungeon Snake ini, untuk berkomunikasi dengan Klan Burangtang, yang menyembah ular. Dia membangun Dungeon Snake di dekat desa Burangtang, dan berteman dengan mereka.

Itu memungkinkannya untuk menyelesaikan quest tersembunyi 'Harta Karun Burangtang'. Dengan kata lain, Dungeon Snake pada awalnya dimaksudkan untuk berada di dekat desa Burangtang.

Tapi, Eat Spicy Jokbal memiliki skill Dungeon Summoning. Dungeon Summoning adalah skill yang hanya bisa dipicu ketika gua, bangunan bagian dalam, gunung dll. ditempatkan dalam keadaan 'diduduki', dan memiliki kemampuan untuk 'memanggil dungeon-mu untuk waktu yang terbatas'.

Alasan Eat Spicy Jokbal memanggil Dungeon Snake adalah untuk menargetkan cockatrice. Makanan favorit monster yang memiliki kepala ayam jantan dan tubuh ular, adalah ‘amphisbaena’.

-Kieeeeeeek!

Cockatrice pulih dari luka di lehernya dengan ketangguhannya yang unik, dan berlari dengan gagah. Monster itu dibutakan oleh nafsu makannya, dan bahkan tidak melihat party Eat Spicy Jokbal. Itu hanya mengejar bau lezat, yang datang dari jauh di dalam dungeon.

"Bongsik!!"

"Berhenti! Tombak Dingin yang Parah!”

Ma Bongshik.

Salah satu dari empat anggota pendiri Blood Carnival. Dia memoles tombaknya dengan mantra. Dengan kata lain, seorang magic spearman. Tombaknya memiliki kekuatan untuk menginduksi keadaan 'freze'.

Jjang!

Jjeejeeeong!

Cockatrice ditusuk oleh tombak, dan gerakannya mulai melambat dengan cepat. Ini adalah kekuatan flu yang parah.

Itu tidak sedramatis kondisi status lain seperti 'stun' atau 'freze'. Tapi, itu menunjukkan kekuatan untuk mengabaikan resistensi, terhadap kondisi abnormal. Hawa dingin menyebabkan orang yang terkena dampak, perlahan kehilangan HP dan agility.

"Bagus! Sudah selesai dilakukan dengan baik!"

Eat Spicy Jokbal melompat tinggi, saat cockatrice melambat. Kekuatan bertarungnya, ditambah dengan buff dungeon, sebanding dengan Grid, sebelum dia menggunakan Enlightenment Blade.

Sakak!

Kuat.

Pengukur HP cockatrice turun sepersepuluh, ketika diserang dengan pedang Eat Spicy Jokbal.

-Kiik…! Kiiiiiik!

Mata cockatrice melebar. Setelah menerima sejumlah damage, dia terbangun dari mangsanya. Begitu tatapannya pindah ke Eat Spicy Jokbal…

"Astaga! Anak laki-laki! Apa yang sedang kamu lakukan?"

Viola mengenakan topi mage dan memutar magic staff-nya. Seperti Ma Bongshik, dia adalah anggota pendiri Blood Carnival, dan kelasnya adalah mage. Dia memiliki kekuatan untuk memperkuat efek atau meningkatkan durasi efek status. Tatapan cockatrice sekali lagi kembali ke dungeon.

Monster itu segera mulai berjalan lagi, sementara Eat Spicy Jokbal menyerangnya.

-A-Apa ini …?

Para komentator dipenuhi dengan keraguan besar. Mengapa ada dungeon di Reilt Canyon, tahap ekspedisi penaklukan? Menurut informasi yang dikeluarkan oleh Grup S.A, dungeon seharusnya tidak ada di sini.

Lalu, mengapa cockatrice terobsesi dengan dungeon ini dan mengapa tidak para player Korea terpengaruh oleh petrifikasi?

Lebih dari apapun.

'Kuat!'

Anggota tim Korea tampil dengan sangat baik, meskipun tidak diketahui. Secara khusus, Eat Spicy Jokbal sangat luar biasa. Cockatrice hanya bos lapangan level 260, tapi defense dasarnya tinggi. Ada beberapa ranker yang bisa menyebabkannya kehilangan sepersepuluh dari HP-nya dengan satu serangan, dari 1.500 ranker yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional.

Namun, Eat Spicy Jokbal melakukan ini terus menerus. HP cockatrice turun, setiap kali pedangnya menghantamnya.

"Waaaaahhhhh!"

"Aku tidak tahu siapa dia, tapi dia hebat! Aku bersorak untuknya! "

Sementara para komentator tidak dapat memahami situasi dan terdiam, kerumunan dan pemirsa bersorak. Perkembangan di luar ekspektasi membuat penonton senang.

***

 

"Dungeon?"

Akhirnya, para player Rusia turun ke ngarai. Mereka bingung ketika memasuki gua tempat para player Korea bersembunyi.

[Anda telah memasuki Snake Dungeon.]

[Anda belum menerima izin dari pencipta. Dungeon menganggapmu sebagai pengganggu.]

"Sekarang, aku mengerti mengapa cockatrice menuju ke sini."

Alexander dengan percaya diri berkata, setelah memikirkannya.

"Dungeon ini adalah tahap nyata dari ekspedisi penaklukan. Ngarai itu hanya umpan."

Ikonikoski mengagumi penafsiran Alexander.

"Aku mengerti! Kami membuang-buang energi dan waktu kita dengan mencoba memanjat ngarai untuk mendapatkan cockatrice!”

"Itu dia. Ini salahku, karena tidak melihatnya sejak awal. "

"Di sisi lain, bukankah hebat jika para player Korea datang ke sini dari awal?"

"…"

Apakah ceritanya seperti ini? Alexander panik, sejenak sebelum segera menyangkalnya.

"Tidak. Mereka hanya beruntung."

Eat Spicy Jokbal, Viola, dan Ma Bongshik.

Anggota tim Korea yang berpartisipasi dalam event ini benar-benar tidak ada artinya. Mereka adalah player tak dikenal, yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Alexander yakin, jika mereka bertiga tentu yang terendah dari 1.500 player, yang bersaing dalam Kompetisi Nasional ini.

Kurangnya player Korea yang terampil, memberi kepercayaan pada pemikiran ini.

"Cockatrice datang ke tempat mereka bersembunyi dengan ketakutan… Orang-orang itu benar-benar beruntung."

Mereka benar-benar player jelek yang harus makan gratis.

"Ayo kejar cockatrice. Tidak peduli seberapa lemahnya itu, para player Korea bisa berburu cockatrice. Kita tidak bisa memberi mereka kesempatan."

Sudah tiga menit sejak cockatrice memasuki dungeon. Itu adalah waktu, ketika cockatrice baru saja melepaskan pembukaan ofensif. Itu adalah waktu yang tepat bagi tim Korea, untuk melakukan serangan balik.

‘Mereka perlahan-lahan akan menggerogoti HP-nya… Itu seharusnya sekitar 1/30, sehingga momentumnya tidak setinggi itu. Semua variabel harus diblokir. '

Itu tidak baik untuk bersantai.

Alexander menyalakan obor dan mulai berlari bersama rekan-rekannya. Mereka maju ke kedalaman dungeon yang sangat besar. Monster berjenis ular, muncul beberapa kali di sepanjang jalan. Tapi, mereka hanya level 100 dan bukan ancaman.

'Aneh.'

Alexander dan para player Rusia merinding. Itu tidak meyakinkan, jika monster yang hanya level 100 akan muncul di Kompetisi Nasional. Ada juga jendela peringatan tentang tidak mendapatkan izin dari pencipta, ketika mereka pertama kali memasuki dungeon.

‘Ini seperti ruang yang terpisah… ’

Ada banyak alasan untuk waspada, tapi mereka tidak memiliki alasan untuk meragukan situasi. Para player Rusia dipaksa untuk bergerak maju, dan akhirnya mencapai ujung dungeon. Kemudian, mereka melihatnya.

-Kyaak!

Kepala cockatrice terpisah dari tubuhnya!

"Apa?"

Hanya tujuh menit. Sudah tujuh menit sejak cockatrice memasuki dungeon. Namun, cockatrice akhirnya mati. Itu oleh player Korea yang tidak dikenal!

"S-Siapa kamu?"

Bagaimana mereka bisa melakukan ini? Alexander bertanya dengan suara bergetar, dan Eat Spicy Jokbal menjawab sambil memberikan pukulan terakhir pada cockatrice.

"Dua cadangan emas."

***

 

"Hebat!"

Gelombang yang terjadi ketika Korea Selatan mengalahkan Rusia, dan membalikkan harapan semua orang sangat besar. Setelah pertandingan Grup A, para player lain yang ikut dalam ekspedisi penaklukan berlari ke gua di pintu masuk ngarai, pada awal permainan. Itu karena semua orang tahu, jika cockatrice akan datang ke tempat ini.

Tapi,

"…?"

"…????"

Cockatrice tidak bergerak dari atas ngarai. Itu tetap di tempatnya, dan menunggu penjajah. Itu sama di game lain. Terlepas dari pertandingan Grup A, cockatrice tidak pernah turun dari ngarai.

'Apa ini?'

Para komentator, penonton, peserta, dan pemirsa berpikir, mereka dirasuki oleh hantu. Tidak ada yang bisa mengerti, mengapa cockatrice menunjukkan pola perilaku yang berbeda hanya di Grup A.

Sementara itu, pertandingan berlanjut dan sekarang hanya ada 12 negara yang tersisa

Perempat final dimulai. Tim pertama di perempat final adalah Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Kanada. Tidak ada yang merasa kasihan pada Korea Selatan, yang ditugaskan dalam kelompok, yang sama dengan kandidat pemenang terkuat. Itu karena, para player menyadari kekuatan para player Korea, setelah mereka mengalahkan cockatrice dalam sekejap.

"Ini rumit."

Perwakilan AS, Cloud mendecakkan lidahnya. Amerika Serikat tidak pernah memenangkan medali emas di empat event tim yang diadakan. Mereka berada dalam posisi untuk memenangkan medali emas dalam ekspedisi penaklukan. Tapi mereka harus menghadapi Kanada, yang telah memenangkan tiga medali emas di event-event tim sebelumnya. Dan Korea Selatan yang menunjukkan kekuatan yang tidak terduga.

"Jika kita jatuh di sini, tidak akan ada medali perunggu."

Perwakilan Amerika Serikat harus mencari cara untuk meningkatkan peluang, dan kesimpulannya sangat cepat.

"Kita harus menghentikan tim Korea memasuki gua."

Itu adalah fakta, jika cockatrice menunjukkan pola perilaku yang aneh, ketika para player Korea memasuki gua. Mereka tidak tahu apa prinsip di balik itu. Tapi ada kemungkinan, jika variabel tak terduga akan terjadi, ketika para player Korea memasuki gua.

Akibatnya, Cloud dan para player AS lainnya berlari ke arah para player Korea di awal pertandingan. Para player Kanada membuat penilaian yang sama dengan para player Amerika. Mereka khawatir cockatrice akan melompat turun, ketika mereka memanjat ngarai.

- Ah! Korea Selatan berada dalam krisis besar di awal !!

Korea Selatan menjadi sasaran bersama, karena kekuatan mereka yang tak terbayangkan. Para komentator membuat keributan, sementara para player Korea tenang. Tidak, mereka bersukacita karena diperhatikan.

"Cloud dan Henry… Ini tidak akan menjadi debut yang sangat baik, jika aku tidak menghadapi orang-orang dengan standar ini, setidaknya!"

"Ya. Itu lebih baik dari pada Alexander. "

"Kalau begitu, mari kita berburu manusia, bukannya ayam, kali ini."

Enam player AS dan Kanada yang berpartisipasi dalam ekspedisi penaklukan adalah player adalah top ranker dalam 500 unified ranking.

Itu adalah bukti, jika AS dan Kanada mengakui peristiwa ini sebagai hal yang penting. Karena kedua negara ingin mengamankan posisi nomor satu di peringkat keseluruhan. Wajar, untuk berinvestasi dalam event ini. Namun, Korea Selatan telah berinvestasi lebih dari kedua negara.

Eat Spicy Jokbal.

Konsep ranker tidak ada artinya bagi motor sun-class. Korea Selatan memiliki player terkuat, yang bisa menyamai Grid. Rangking di 500 teratas adalah anak ayam yang baru menetas, di depan Eat Spicy Jokbal.

Puk!

Sukakak!

Tanpa perlu mengungkapkan kekuatan khusus, trio Eat Spicy Jokbal membantai perwakilan Amerika dan Kanada, dengan kekuatan tempur murni. Baik Amerika Serikat dan Kanada kehilangan medali perunggu, sementara Korea Selatan memenangkan medali emas.

Sepanjang hari, Eat Spicy Jokbal naik ke atas semua permintaan pencarian di situs portal. Penjualan jokbal pedas di negara itu meningkat tajam. Ironisnya, toko jokbal yang dioperasikan Eat Spicy Jokbal di Haenam, sedang libur.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_756"

Follow Us