Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_757

gambar

Overgeared_757

Bab 757

"Ada top ranker lain di Korea Selatan?"

"Cloud tidak bisa melakukan apa-apa…"

Amerika Serikat tidak dapat memenangkan medali emas tunggal dalam event tim yang diadakan hari ini.

Hasil dari 'ekspedisi penaklukan' sangat penting, karena peringkat keseluruhan mereka terbalik dengan Kanada. Itu adalah situasi di mana Cloud, lengan kanan Zibal, berpartisipasi dalam ekspedisi penaklukan.

AS ingin Cloud memenangkan medali emas dan tidak ragu jika dia akan memenuhi harapan mereka. Namun, dia dikalahkan oleh player-player Korea Selatan yang tidak dikenal. Perwakilan AS sangat terkejut, dengan situasi yang tidak terduga ini.

Dalam suasana ini, Skull merasa terkesan.

"Kombinasi yang sempurna."

Skull.

Dia adalah top ranker AS yang mempertahankan 10 besar dalam unified ranking selama empat tahun terakhir. Dia menggunakan penglihatannya yang sangat baik, dan melihat jika trio Eat Spicy Jokbal benar-benar sempurna.

Ma Bongshik menggunakan tombaknya, untuk menyebabkan kondisi status 'freze', Viola menggunakan sihirnya untuk memaksimalkan kekuatan dingin, dan Eat Spicy Jokbal menghabisi musuh yang melemah dengan serangan kuatnya.

Tiga perwakilan Korea memiliki kemampuan individu yang sangat baik, dan juga kompatibilitas satu sama lain. Melihat kegiatan mereka, mereka telah menjadi rekan kerja, selama setidaknya beberapa tahun.

"Grid dan Kraugel tidak akan bisa dengan mudah, melawan mereka."

Skull memikirkan ini dan melihat mata Kraugel. Dia menyaksikan mata hitam Kraugel bersinar dengan penuh minat.

"Ini dia."

Dia berpikir, jika DNA orang Korea masih hidup, ketika dia melihat para player Korea menawan pikiran orang-orang. Itu adalah DNA permainan Korea Selatan, yang dulunya kuat dalam e-sports.

***

 

"Ini adalah…"

Ruang tunggu tim Kanada. Berbeda dengan player lain, Chris sudah tahu tentang Eat Spicy Jokbal dan sangat senang. Dia tahu, jika Eat Spicy Jokbal diakui oleh Grid. Tapi, dia tidak mengira Eat Spicy Jokbal berada pada level untuk membunuh Henry sekaligus.

"Hanya melihat stat strength, dia memiliki lebih dari aku."

Chris memperhatikan kekuatan serangan Eat Spicy Jokbal.

‘Dungeon Maker… ini bukan kelas khusus tempur. Hanya ada sedikit keterampilan bertarung. Namun, kemampuan untuk mengerahkan kekuatan serangan tinggi adalah murni, karena stat strength tinggi. '

Itu adalah bukti, jika stat strength Eat Spicy Jokbal sangat tinggi. Dungeon Maker dapat diklasifikasikan sebagai arsitek. Berbeda dengan kelas produksi blacksmith, pekerja konstruksi, dan penjahit di mana 'statistik meningkat setiap kali item dibuat'. Para arsitek meningkatkan kekuatan dan stamina mereka menjadi dua poin, setiap kali mereka membangun sebuah bangunan.

"Aku tahu, mengapa Grid dan Peak Sword begitu mengidolakannya."

Eat Spicy Jokbal pada dasarnya adalah pejuang yang baik. Setelah dia menggabungkan kekuatannya dengan rekan-rekannya, dia akan menjadi kehadiran penuh di PvP. Memang, dia adalah kepala dari mantan grup PvP Blood Carnival.

'Menjadi lebih kuat di dungeon…? Aku juga ingin melawannya suatu hari nanti. "

Eat Spicy Jokbal.

Dia menarik perhatian peringkat populer serta masyarakat umum, menjadikannya debut yang luar biasa.

***

 

- Kemenangan Korea Selatan! Korea Selatan telah memenangkan medali emas di tembok bangunan setelah ekspedisi penaklukan!

-Korea Selatan telah memenangkan dua medali emas di cabang-cabang tim! Aku tidak pernah membayangkan, jika perkembangan ini mungkin terjadi…

-Ini adalah variabel yang sangat besar. Amerika Serikat belum memenangkan satu pun medali emas di ajang-ajang tim hari ini, sementara Kanada melewatkan kesempatan untuk memperlebar kesenjangan dengan AS. China yang mengejar kedua negara ini, juga terguncang.

Korea Selatan telah mengguncang ketiga kandidat untuk menjadi yang pertama. Negara yang akan menjadi yang pertama dalam peringkat keseluruhan, menjadi semakin banyak misteri.

Kanada: 5 Emas, 5 Perak, 1 Perunggu

Amerika Serikat: 4 Emas, 5 Perak, 2 Perunggu

Cina: 3 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu

Korea Selatan: 2 Emas, 1 Perak, 0 Perunggu

Inggris Raya: 1 Emas, 2 Perak, 4 Perunggu

Jepang: 0 Emas, 1 Perak, 3 Perunggu

Prancis: 0 Emas, 0 Perak, 3 Perunggu

Brazil: 0 Emas, 0 Perak, 1 Perunggu

Korea Selatan memperoleh dua medali emas dan peringkat mereka naik. Mempertimbangkan fakta jika masih ada Yura, Peak Sword, dan Grid yang tersisa untuk Korea Selatan. Kemungkinan, Korea Selatan akan finis di posisi tinggi, dalam Kompetisi Nasional ke-3.

Itu adalah hasil yang sama sekali, berbeda dari sebelum kompetisi dimulai. Kekuatan Korea Selatan melampaui harapan dan membalikkan seluruh dunia. Korea Selatan memiliki suasana yang benar-benar meriah.

"Setiap musim Kompetisi Nasional sangat menyenangkan."

"Aku setuju. Grid aktif tahun lalu dan tahun sebelumnya, sementara ada wajah-wajah baru tahun ini…"

"Ah, aku benar-benar bahagia! Tahun ini kita akan mendapatkan penggemar Kompetisi Nasional! "

"Aku benar-benar bersemangat tentang Eat Spicy Jokbal. Aku akan makan jokbal pedas alih-alih ayam, selama Kompetisi Nasional."

"Aku suka Ma Bongshik. Aku tidak tahu, ada orang yang meningkatkan skill freze ke tingkat ekstrem."

"Ya. Ini biasanya dievaluasi sebagai keterampilan sampah. Dia harus memiliki wawasan khusus. "

"Jika Viola tidak ada di sana, mereka tidak akan bisa melakukan ini."

"Ini pertama kalinya, aku melihat warlock. Dia mengalami kesulitan tinggi."

Ada yang senang dan ada yang sedih!

Sementara Korea Selatan bersemangat, Cina memiliki suasana seperti pemakaman. Negara luas yang berisi 1,5 miliar orang, tidak tahu harus berbuat apa.

"Akankah kita sekali lagi peringkat lebih rendah dari Korea Selatan di Kompetisi Nasional tahun ini?"

"Tidak mungkin! Bagaimana bisa negara kecil dengan populasi 50 juta, memukul kita setiap saat? Aku tidak bisa menerimanya!"

Apakah orang Korea Selatan memiliki gen yang sangat baik? Beberapa orang memiliki keraguan semacam ini, sementara yang lain marah karena ditanyai itu.

Fakta jika negara besar mereka ditangkap oleh sebuah negara kecil, menghancurkan kebanggaan rakyat Cina.

Salah satu dari 50 player Cina, Zhang Zheng, juga sama. Dia sangat bangga, jika dia dilahirkan di negara besar Cina, dan tumbuh cukup baik untuk memasuki panggung dunia.

"Medali perak… bahkan, itu bukan medali perak?"

China berada di empat negara terakhir dalam ekspedisi penaklukan, dan maju ke putaran final. Dia pikir, mereka bisa memenangkan medali emas melawan Korea Selatan, yang mengalahkan Amerika dan Cina.

Tapi, kenyataan itu kejam. Para player Cina diinjak-injak oleh para player Korea dan merupakan orang pertama yang dihilangkan. Akibatnya, Cina tidak memenangkan satu medali pun dalam ekspedisi penaklukan.

Ini terlepas dari kenyataan, jika mereka berada dalam ranker lima teratas di Cina. Kerugiannya sangat besar.

Zhang Zheng yang gelisah, merebut tenggorokan para player yang berpartisipasi dalam ekspedisi penaklukan.

"Apakah kamu pikir kamu bisa hidup, jika kamu membawa penghinaan seperti itu ke negara kita yang hebat? Hah?"

“Kek! Kekek! "

Di antara ranker Cina, Zhang Zheng dikenal sebagai orang gila. Zhang Zheng memiliki seorang ayah, seseorang pejabat tinggi, di belakangnya.

Dia benar-benar blak-blakan dan mudah menyakiti orang. Ada desas-desus, jika dia menikam orang dengan pisau kecil yang selalu ia bawa.

Dia mengambil pisau dan mengancam rekan-rekannya.

"Angkat tanganmu. Mereka juga berjuang sangat keras. Jangan salahkan mereka, seolah-olah mereka adalah orang berdosa."

"Hao…!"

Mata merah Zhang Zheng menempel pada Hao. Dia ingin menikam dan membunuh Hao sekarang. Tapi, Hao bahkan tidak berkedip. Pengaruh Zhang Zheng dan pisau yang dipegangnya, tidak menimbulkan ancaman bagi Hao.

"Che!"

Hao menatapnya perlahan, dan Zhang Zheng akhirnya menurunkan pisaunya. Dia melepaskan tangan yang mencengkeram leher sesama tim-nya, dan bergumam ke arah Hao.

“Bukankah ini lucu? Apakah Kamu orang yang berlutut kepada anjing-anjing Korea, dua kali? Mengapa kamu tidak pergi dan tinggal di Korea Selatan? "

"…Bicaralah lagi dan kamu akan terluka."

"Ah? Tidak, bukankah kamu menakutkan? Apa yang aku katakan? Ya, aku hanya berbicara pada diriku sendiri."

"Sampah."

Hao berbalik, seolah dia tidak ingin berdebat Zhang Zheng lagi. Hao kembali ke kursinya sendiri, sementara Zhang Zheng berteriak.

"Tapi, tahukah Kamu? Semua orang membencimu. Berlutut kepada orang lain, ketika berdiri di panggung dunia? Kamu harus hati-hati. Jika Kamu tidak mendapatkan hasil yang baik tahun ini, Kamu mungkin mati, tanpa menyadarinya. "

"…"

Itu bukan ancaman, tapi kebenaran. Hao menyerah kepada Grid di Kompetisi Nasional tahun lalu dan di Battlefield tahun ini. Dia tidak dalam posisi yang bagus. Jika dia pulang tanpa hasil seperti kata Zhang Zhang, dia mungkin menerima pisau di belakang.

Cina sangat besar dan ada banyak orang gila.

Hao menutup mulutnya dan Zhang Zheng terkikik.

"Di sisi lain, tidakkah aku akan disemangati oleh semua orang? Ya, aku akan menghancurkan Grid yang kamu berlutut sebelum setiap tahun."

Zhang Zheng telah mendirikan bengkel berskala besar di Cina, menggunakan kekayaan dan kekuatannya. Dia merekrut lebih dari 100 player tingkat tinggi dan berulang kali meminta mereka melakukan raid, memperoleh item raid mereka.

Saat ini, Zhang Zheng telah mencapai level tertinggi, baik item maupun level. Hao menyerah, ketika Zhang Zheng mengumumkan niatnya untuk berpartisipasi dalam PvP tahun ini.

‘Grid, hati-hati. Kamu akan menerima semua jenis penghinaan, jika kalah darinya.'

Dalam situasi ini, dia khawatir tentang Grid daripada negaranya. Hao menyadari sikapnya dan tersenyum pahit. Dia pantas dicap sebagai pengkhianat oleh rakyatnya.

***

 

"Bagaimana itu?"

Ada medali emas berkilauan di leher trio Eat Spicy Jokbal, saat mereka kembali dari dua event. Itu adalah medali emas pertama yang memenangkan Korea Selatan tahun ini. Mata para player muda bersinar lebih terang dari ema situ, ketika mereka melihat medali emas.

“Saudara, Saudari! Benar-benar keren!"

"Aku mengagumimu!"

"Sejujurnya, ketika Aku melihat ID-mu… Tidak. Aku sangat mengagumimu!"

"Huhuhut!"

Eat Spicy Jokbal terengah-engah, di respon antusias dari sesama player mereka. Grid mendatangi mereka, untuk berjabat tangan.

“Kamu telah menderita. Selamat dan terima kasih. "

"Um… hum hum! Kenapa kamu berterima kasih padaku? Jangan salah paham, jika Aku membawa medali emas untukmu! "

Eat Spicy Jokbal hendak meraih tangan Grid, ketika dia tiba-tiba memberi Grid bahu dingin. Itu sudah berlalu, tapi Grid adalah orang yang membubarkan Blood Carnival dan mengambil telur naga gila.

Kemampuan Eat Spicy Jokbal kurang, dan dia tidak bisa mengeluh. Namun, dia tidak berniat bersahabat dengan Grid.

“Bah!”

Viola mendengus dan mendekati Grid atas namanya.

"Jokbal awalnya agak berpikiran sempit. Raja overgeared, mohon dengan murah hati mengerti."

"…"

Viola terus menyenangkan Grid, sepanjang Kompetisi Nasional. Grid melihat, jika Eat Spicy Jokbal dikelilingi oleh player lain, dan bertanya dengan hati-hati.

"Kamu tidak menyalahkanku?"

"Tentu saja aku menyalahkanmu. Bisnis besar kami runtuh, karena dirimu. "

"…"

"Tapi aku tidak ingin membalas dendam, hanya karena aku menyalahkanmu. Melihat caramu memperlakukan Jokbal. Kamu terlihat seperti seseorang yang bisa memberi kita keuntungan lebih besar dari sebelumnya."

Dia melihatnya dengan benar. Grid ingin Eat Spicy Jokbal bergabung dengan Kerajaan Overgeared. Jelas jika kekuatan Overgeared Guild akan meningkat tajam, jika mereka bergabung.

"Kamu bisa melihat orang dengan benar. Aku menginginkanmu. Kita bisa sangat membantu satu sama lain."

“Aku juga berpikir begitu. Tapi."

Masalahnya adalah Eat Spicy Jokbal. Akan sulit bagi mereka untuk menjadi kolega, kecuali Eat Spicy Jokbal membuka hatinya. Grid memikirkan ini, ketika Viola menyebut orang yang sama sekali berbeda.

"Sang putri akan membencimu, bahkan ketika dia bangun. Karena itu, kita mungkin tidak akan bisa bergabung denganmu, untuk sementara waktu."

"Putri?"

"Yang termuda dari anggota pendiri Blood Carnival. Dia mahasiswa yang cantik? Huhut, harap berhati-hati, karena anak itu macan tutul yang galak."

***

 

Jadwal hari kedua sudah berakhir.

China, Inggris, dan Mongolia memenangkan medali emas di tiga event solo, setelah event tim.

Ada 'game kebenaran', di mana para player harus merebut hati 10 NPC, berdasarkan petunjuk yang mereka peroleh selama pertandingan. Begitu Grid melihat, jika Huroi ambil bagian dalam event itu, dia berpikir, "Ah, ini akan menjadi buruk."

Tapi tanpa diduga, itu adalah kesuksesan besar. Huroi tidak mengumpatkan orang tua lawan, meskipun menghadapi tantangan yang penuh tekanan. Dia menunjukkan martabatnya, dengan tenang memesona para NPC.

Melihat itu, Grid diingatkan jika kelas Huroi bukanlah debuffer kutukan, tapi seorang orator.

Sekarang, ada sembilan event yang tersisa.

Besok, Kompetisi Nasional ke-3 akan berakhir.

Kemudian.

"Itu, di mulai sekarang."

Grid, Yura, Peak Sword, dan Toon. Anggota andalan Korea Selatan siap bermain.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_757"

Follow Us