Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_769

gambar

Overgeared_769

Bab 769

"Mulai sekarang, ini adalah hal yang nyata."

Kuoooooh!

Aura merah dan ungu di sekitar Grid. Kraugel tahu apa itu. Sword Saint Muller juga adalah Pahlawan Raja.

‘Fighting energy…’

Sama seperti Grid yang belajar tentang Pagma, Kraugel belajar tentang mantan Sword Saint Muller. Dia memiliki berbagai event Muller, yang tidak diketahui orang biasa. Dia tidak bisa untuk tidak peduli tentang Fighting energy.

"Kekuatan pahlawan dari para pahlawan."

Muller dikatakan sempurna, dengan menggabungkan Fighting energy dan Sword energy. Sejak Grid dinamai Pahlawan Raja, Kraugel tidak bisa lagi mengikuti Muller. Kraugel akan merasa putus asa, jika dia mengejar bayangan Muller. Tapi, Kraugel merintis dengan caranya sendiri.

Tidak ada alasan untuk terobsesi dengan gelar Pahlawan Raja, karena dia tidak mengikuti Muller. Ketika Grid menjadi Pahlawan Raja, Kraugel bisa memberi selamat kepadanya dengan cara yang murni.

Denting!

Ini akan menjadi pertarungan sulit, yang tidak bisa dibandingkan dengan tahun lalu.

Ekspresi Kraugel menjadi tenang, ketika dia menghadapi Fighting energy Grid. Tapi, itu hanya penampilan yang dangkal. Tangannya memegang White Fang, dipenuhi keringat dingin. Ketegangan yang sebanding dengan waktu, ketika dia berhadapan dengan Great Demon Drasion, mengisinya.

Itu berarti jika kehadiran Grid sama atau lebih besar dari Great Demon yang lemah.

"Mulai sekarang, itu akan berbeda!"

Grid yang keluar, berlari mendekatinya. Dia lebih cepat dan lebih kuat, berkat energinya yang terus meningkat.

Jeeeeeong!

"Kuk…!"

Pedang Grid turun dengan kecepatan tercepat!

Kraugel menggertakkan giginya dan bertahan. Berat di balik serangan Grid, seperti gunung yang tinggi. Tubuh dan pikiran Kraugel didorong ke ekstrem.

Jaaeng! Jjejeong! Jjeejeeeong!

Setiap kali dia mengenai pedang Kraugel, Fighting energy Grid meningkat dan attack speeed-nya meningkat. Cahaya hitam dan merah tanpa henti menekan Kraugel dari segala arah. Itu menyebabkan Kraugel mengambil beberapa langkah mundur.

Akhirnya.

TAK!

Punggung Kraugel berakhir di tiang tua. Grid sudah dalam proses bergerak maju, dengan gerak kakinya.

"Pinnacle!"

Itu adalah salah satu skill dasar Pagma's Swordsmanship. Skill kuat yang mengabaikan sejumlah defense, jatuh seperti sambaran petir. Tiba-tiba, sebuah pertanyaan muncul di otak Kraugel. Bukankah Pinnacle merupakan teknik yang sudah ditangkis dan diserangan balik Kraugel, dua kali di masa lalu?

Setiap kali Grid menggunakan Pinnacle, Grid dipukul mundur dengan Tearing the Sky dan menderita damage besar. Dia tidak akan melupakan fakta ini.

"Apakah dia mencoba melakukan hal lain secara terpisah?"

Intuisi Kraugel mengatakan kepadanya, untuk tidak menggunakan Tearing the Sky. Saat pedang Grid turun, Kraugel menggunakan Sword Curtain untuk bertahan.

Kemudian.

‘Che!’

Grid yang bersiap untuk menggunakan Revolve, mendecakkan lidahnya.

Benar sekali. Grid bermaksud mengembalikan konter ke Pinnacle, Tearing the Sky kembali ke Kraugel, menggunakan Revolve. Tapi, itu semua sia-sia.

Jjejeong! Jjejejeok!

Kuwaaaaaang!

Tabrakan Pinnacle dengan Sword Curtain menghasilkan gelombang kejut yang kuat. Tentu saja, pilar yang didukung Kraugel serta yang 3m di kiri dan kanannya, tersapu oleh gelombang kejut. Saat sudut kastil runtuh.

Kurururung!

Atap yang runtuh dan debu yang meningkat, menyembunyikan Grid dan Kraugel. Para komentator dan pemirsa melihat sekeliling untuk menemukan jejak keduanya.

Kuuong!

Grid terbang keluar dari asap. Lompatan!

Dia segera mengangkat tubuhnya dan menggunakan sihir.

"Magic Detection!"

[Magic Detection (Enhanced) telah digunakan.]

Paaaat!

Mana dibebaskan dari tubuh Grid dan dipindai di sekitarnya.

Nama

Kraugel

Class

???

Level

???

Race

Human

Status

Player

 

 

 

Health

???

Mana

???

Strength

???

Stamina

???

 

Sejak mencapai level tiga di Benua Timur, Magic Detection (Enhanced) menampilkan sebagian kecil dari informasi target, serta memberi informasi lokasi dari targetnya, Kraugel.

Itu tepat di depannya.

Chaeeeng!

Grid buru-buru mengayunkan pedangnya, dan itu terhenti oleh udara kosong di depannya.

Sururuk.

Bulan purnama mengambang di atas menara tinggi. Kraugel yang telah menyembunyikan dirinya di bawah sinar bulan dengan White Light Step, terungkap. Napasnya kasar, saat dia memblokir pedang Grid.

Para komentator, penonton, dan pemirsa yang melihat serangkaian proses ini terganggu.

-Kondisi Kraugel aneh …?

- Apakah itu benar?

Kraugel berbeda dari Grid. Dia menetralisir targetnya dengan kontrol murni, alih-alih membanjiri mereka dengan statistik fisik, skill, atau item. Namun, keterampilan kontrol -nya tidak disorot, ketika melawan Grid.

Sepanjang pertempuran, dia tampaknya hanya mengandalkan skill, seperti Grid.

Orang-orang mulai berspekulasi.

"Apakah kontrol Kraugel kurang dari apa itu?"

"Atau mungkin kontrol Grid setingkat Kraugel…?"

"Bagaimanapun, situasinya berbeda dari masa lalu."

Alasan orang iri pada Kraugel adalah karena kontrolnya. Kalau saja mereka bisa bergerak sebaik dia. Kalau saja mereka bisa membuat penilaian keren yang sama, dalam situasi itu. Berapa banyak ranker yang dapat mengikuti, bahkan setengah dari kontrol Kraugel?

Orang selalu berpikir seperti ini.

Tapi mereka tidak berpikir, ketika mereka melihat Kraugel saat ini. Kraugel tampaknya lebih buruk dari biasanya, dalam konfrontasi dengan Grid.

"Apakah ini akibat dari menjadi Sword Saint?"

Kelas yang legendaris.

Jelas, Sword Saint adalah orang dengan kekuatan terbaik di antara mereka. Contohnya adalah Space Sword yang memisahkan dunia. Mungkin Kraugel menjadi terobsesi dengan kekuatan skill ini dan melupakan kekuatannya sendiri? Apakah kontrolnya menurun, karena dia menjadi tergantung pada skill?

Orang yang berpikir seperti ini bahkan tidak bisa membayangkan. Faktanya, Kraugel saat ini mengendalikan empat pedang melawan God Hands. Itu untuk memblokir kekuatan Grid dengan God Hands, yang jauh lebih mahir dari tahun lalu.

Kraugel terpaksa memecah perhatian pada keempat pedang, yang berarti dia kurang memiliki keluwesan saat berhadapan dengan Grid. Tapi, orang-orang tidak tahu prinsip-prinsip Sword Control dan tidak bisa memahami posisi Kraugel.

Di samping itu.

"Apakah ini sulit?"

Grid samar-samar menebak situasi, di mana Kraugel berada. Itu alami.

Diperlukan sistem komando yang rumit, untuk membuat gerakan berkualitas tinggi dengan God Hands, bahkan untuk Pagma’s Descendants.

Itu dugaan Grid, jika Control Sword Kraugel akan sama sulitnya, dan pikirannya benar. Kekuatan mental Kraugel dikonsumsi dua kali lebih cepat, setelah menggunakan Sword Control.

‘God Hands! Terus serang Kraugel! Jangan istirahat! ’

Grid memaksimalkan manfaat God Hands. Dia mengambil keuntungan penuh dari item ego, yang bisa bertindak sendiri. Itu adalah keagungan barang eksklusif kelas legendaris, yang belum diperoleh Kraugel.

Peng! Pepepepeng!

God Hands menetapkan Kraugel sebagai target, dan mulai meluncurkan Magic Missile. Keempat pedang itu mengganggu Mjolnir. Maka, Grid lebih suka meninggalkan Mjolnir, dan meminta mereka mendukungnya dari jauh.

Syuok! Syuok!

Kraugel bergerak zig-zag untuk menghindari Magic Missile. Grid menyerang celah yang terjadi saat ini. Kraugel yang berusaha bertahan dengan Super Sensitivity, berhenti berusaha untuk melawan.

 Kemudian, Grid baru muncul di belakangnya.

Itu Doppelganger Randy.

Itu adalah pertama kalinya Grid memanggil hewan peliharaannya, dalam tiga konfrontasinya dengan Kraugel. Itu adalah pengaruh Battlefield. Sekarang, Grid sudah sadar. Hewan peliharaan juga keahliannya. Dia menyadari, itu sia-sia untuk tidak menggunakan hewan peliharaan, atas nama permainan yang adil.

"Kill!"

Pada saat yang sama, Randy mampu mereproduksi keterampilan tuannya.

"Tearing of Sky."

Kwajak! Kwajajak!

Segera setelah Randy muncul, dia terkena serangan balik Kraugel dan meninggal. Salah satu dari dua hewan peliharaan yang diandalkan Grid selama bertahun-tahun lenyap. Tapi, Grid tidak kesal.

"Maaf…!"

Dia meminta maaf kepada Randy yang berubah abu-abu.

"Sudah cukup bagus!"

Grid mengirim dorongan.

"Pinnacle Kill!"

Kemudian, dia akhirnya menyelesaikan gerak kaki skill fusion-nya. Itu adalah sesuatu yang ia tidak bisa lakukan melalui pertempuran, karena dihalangi oleh Kraugel. Jika bukan karena Randy menarik perhatian Kraugel, Grid tidak akan pernah bisa menyelesaikannya.

Kuooooh!

Kilat pamungkas yang mengandung niat membunuh. Segera dikaitkan dengan tikaman.

Skill yang telah dilatih Grid dalam proses berurusan dengan klonnya di Kepulauan Behen, sangat merusak target, karena mengabaikan defense. Itu adalah keterampilan paling kuat kedua, dalam Pagma's Swordsmanship.

Itu adalah keterampilan yang serangan balik Kraugel, Tearing of the Sky tidak bisa mengatasinya. Tahun lalu, Kraugel menggunakan Jajinmori yang langsung diaktifkan dalam jarak dekat, untuk memblokirnya.

'Sangat terlambat…!'

Kraugel tahun ini jatuh pada umpan Randy. Reaksi Kraugel terhadap Pinnacle Kill sudah terlambat.

Sakak!

Pedang hitam dan merah itu jatuh dalam garis lurus, ke arah Kraugel.

Puok!

Kemudian diikuti oleh tikaman. Skill terkuat yang diberikan kekuatan yang kuat. Ini menempatkan beban berat pada otot pengguna, dan berisiko menyebabkan pengguna kehilangan 4.500 HP.

[Anda telah memberikan 69.300 damage pada target!]

Apa yang 4.500 HP menjadi masalah, dibandingkan dengan memberikan crit damage untuk Kraugel? Grid tersenyum puas.

Jepret!

Kraugel mengeluarkan persik emas dan menggigitnya. Itu adalah item pemulihan HP utama, yang Kraugel dapatkan sebagai imbalan Pahlawan Kecil Pangea.

Persik emas memulihkan HP pengguna secara maksimal. Grid mengabaikan berbagai aturan PvP, yang dimaksudkan untuk membuat 'tontonan besar'. Itu Kraugel yang secara positif memanfaatkan 'potion yang baru diterapkan dapat diambil' aturan PvP.

"Apa…?"

Grid bingung, ketika HP Kraugel dipulihkan secara maksimal.

Kraugel menjauh dari Grid menggunakan Jajinmori, lalu menggunakan salah satu keterampilan unik dari Sword Saint, ‘Pedang Pengecualian’.

Tidak seperti Space Sword jarak jauh, skill ini ditujukan pada satu target dan kekuatannya melampaui Space Sword. Itu adalah awal dari serangan balik skala penuh.

Dengan menggunakan Space Sword pada awalnya, Kraugel sengaja menyuruh Grid menggunakan Freely Move. Dia berada dalam posisi untuk menang. Bahkan, jika itu hanya peluang 1%, Kraugel berharap itu.

Dia ingin menjadi tujuan Grid selama satu tahun lagi, dan dengan tulus mengayunkan Judgement Sword.

Tapi ada pepatah yang mengatakan, jika surga tidak mencintai orang genius yang berumur pendek. Bakat cemerlang datang dengan kutukan yang mematikan.

[True White Fang beresonansi!]

[Kutukan 'Tatapan Bunhelier' diaktifkan!]

[Mundur!]

[Tatapan Bunhelier

Naga jahat Bunhelier selalu mengawasimu.

Anda mungkin diserang pada hari, ketika Bunhelier merasa kesal.

Kondisi Aktivasi Skill: Acak]

Itu adalah kutukan yang melekat pada White Fang. Itu belum pernah diaktifkan sebelumnya, dan sekarang diaktifkan dalam pertandingan yang diimpikan Kraugel, selama setahun terakhir.

Kurwarwarwarwa!

Dengan gemuruh yang mengguncang bumi, bayangan besar yang menghapus bulan, muncul.

"Hindari itu!"

Kraugel berhenti menggunakan Curse Sword, dan segera berteriak ke arah Grid. Situasi terburuk dipicu, karena sistem probabilitas. Tidak ada waktu untuk menyalahkan siapa pun. Kraugel tidak ingin merusak situasi.

Dia tidak bisa mengabaikan konsekuensi dari apa yang akan terjadi, jika Grid diinjak-injak oleh naga, saat seluruh dunia menyaksikan. Dia harus memikul tanggung jawab atas situasi saat ini.

"Freely Move!"

Syarat untuk mendapatkan gelar ini adalah 'menyerbu' tiga bos bernama lebih tinggi di level 'sendirian'.  Itu bukan keahlian Grid.

Itu satu langkah di belakang Grid, tapi Kraugel juga mendapatkan gelar tahun ini. Karena ini, dia bisa menggunakan Freely Move.

Supaak!

Kraugel melarikan diri dari napas Bunhelier, naik ke tiang abu-abu dan mencapai kepalanya yang besar. Mata hitamnya berkelap-kelip di bawah rambut hitam, saat dia menghadapi naga. Sementara, dunia menyaksikan agape.

Hanya ada dua orang di dunia yang memahami situasi saat ini. Orang-orang yang tahu pilihan White Fang. Salah satunya adalah Grid.

"Kadal sialan…!"

Muncul pada waktu ini untuk menghalangi pertandingan?

Kwaduduk!

Fighting energy ungu yang khas naik dari tubuh Grid. Tatapannya hanya mengikuti Bunhelier. Dia mengabaikan Kraugel.

Kemudian.

"100.000 Army Massacre Sword."

Kekuatan Unbeatable King terungkap ke publik.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_769"

Follow Us